ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 19 Agustus 2014

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam

Sebuah cara mudah, Ilmiah, dan cepat untuk Menguasai Tenaga Dalam (Magnetism) untuk mengolah vibrasi atau getaran dari Pikiran serta Emosi/Perasaan agar dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran, kekayaan, kejayaan, dan kekuatan lahir batin....
Alhamdulillah, pelatihan Guru Hipnotis dan Tenaga Dalam di Jakarta hari minggu 17 Agustus 2014 telah terselenggara dengan baik dan lancar. Walaupun sebelumnya sempat beredar Isu-isu mengenai adanya ancaman Fisik terhadap saya bila saya memasuki Kota Jakarta yang dilancarkan oleh beberapa orang yang iri hati dengan perkembangan pesat dari NAQS DNA, namun Alhamdulillah event di Jakarta tetap berlangsung dengan baik, lancar, dan meriah. Dan untuk itu, saya ucapkan Terima Kasih atas dukungan dari semua sahabat..Baik dukungan langsung ataupun tidak langsung, baik berupa doa positif dan yang lain-lainnya.. Terima Kasih.. Terima Kasih.. Terima Kasih..

Hipnotisme dan Magnetisme (Tenaga Dalam) adalah ibarat saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, dan mengenai apa itu hipnotis. Silahkan baca dan pelajari di www.neohipnotis.com atau di web ini. Sedangkan mengenai Tenaga dalam, Di antara manfaat dari pelatihan Tenaga Dalam adalah :
  • Melontarkan orang yang berniat jahat, meski tanpa gerak dan tanpa harus memukul.
  • Membuat terpental binatang buas yang hendak menyerang.
  • Menjatuhkan orang yang sedang berselisih dari jarak jauh  atau pun bisa mengadu dua orang yang sedang berselisih, dan juga bisa memisahkan dua orang yang sedang berselisih meskipun dari jarak jauh.
  • Menarik mundur atau menjatuhkan pencuri ataupun pencopet yang berusaha membawa kabur harta kita ataupun milik orang lain.
  • Pengobatan alternatif untuk sakit medis dan non medis..
  • Mudah dalam mencapai impian.
  • Sabda Jadi & Cipta Jadi
  • Dll..
Pada prinsipnya, Pelatihan Tenaga dalam adalah sebuah cara untuk mengolah vibrasi atau getaran dari Pikiran serta Emosi/Perasaan agar dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran, dan kekuatan lahir batin....

Dalam pelatihan kemarin, Bang Beni Budaya memberikan Nasehat, "Soal bagaimana orang lain mengendalikan emosinya, itu bukan urusanmu. Bagianmu adalah mengendalikan dirimu sendiri... "

Ya, Pelatihan Tenaga Dalam hakikatnya adalah sebuah media untuk mengendalikan Pikiran serta Emosi diri sendiri. Agar senantiasa bergetar dalam Vibrasi Power, bila ditinjau dalam skala Hawkin. Dan siapapun saja yang menggunakan getaran dari Level Force (Emosi Rendah) untuk menyerang kita, maka mereka akan hancur dengan sendirinya. Semakin kuat mereka menyerang, maka dampak kerusakan yang akan mereka terima juga akan semakin besar. Bahkan bisa berakibat pada kematian bagi si penyerang.

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #1 : Kecepatan
Belajar tenaga dalam itu mudah bila ada gurunya, dan menjadi sulit bila belajar sendiri... Dalam pelatihan Tenaga Dalam di Hotel Atlantic kemarin, ada siswa yang bertanya, bagaimana mungkin bisa mempunyai Power Tenaga Dalam hanya dalam beberapa jam saja...?

Jawabannya sederhana saja dan juga ilmiah... Dalam proses pembelajaran yang dilakukan oleh Bang Beni Budaya Gmps kemarin, terdapat dua jenis Cara Belajar Tenaga Dalam yang diberikan, yaitu :

Modelling atau Ngemat dari Power Guru, dan yang kedua adalah Proses Penularan Power Getaran (Resonansi Vibrasi) yang dimiliki oleh sang Guru kepada siswa sedemikian hingga frekwensi getaran yang dimiliki oleh siswa mendekati Power Getaran Guru...... dan seketika itu juga, siswa telah memiliki Tenaga Dalam seperti Guru...

Proses cara Belajar inilah yang memungkinkan siswa dapat memiliki Tenaga Dalam secara Instant...

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #2 : Kelembutan
Berbantahan itu tdk menyelesaikan masalah.... Minta maaf dan memaafkan.. Akan melenyapkan perselisihan selamanya...Kita tdk memerlukan pembenaran dari manusia.. Yg kita butuhkan adalah pembenaran dari Tuhan... Dan Tuhan yg akan menunjukkan kebenaran itu ke mata semua orang..

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #3 : Keluasan
Rejeki itu bukan hanya duit.. Maka jangan sampai demi duit, hilang rejeki yg lain... Misalnya, kesehatan, ketenangan hati, persaudaraan, keharmonisan, keimanan, keyakinan, dll..

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #4 : Keluwesan

FLEXIBILITY
Selain percaya diri, kita juga wajib mengembangkan keluwesan dalam bertindak.. Karena kehidupan nyata itu tidak persis seperti yg ada di buku.... Sehingga kita mampu menyesuaikan diri dg situasi baru yg muncul di luar dugaan..

Sebagai Master Hipnotis, sering juga sy mengalami sebuah kegagalan dlm menghipnotis subjek dlm suatu HipnoticFrame tertentu.. Sehingga, terpaksa saya harus mengubah HipnoticFrame serta hipnotic strategy, untuk menyesuaikan dg karakter subyek..

Keep Move On & The Show Must Go On.. Dan sesi hipnotispun tetap dapat berlanjut dengan skenario yang lain.

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #5 : Trust The God's System

SISTEM ILAHI
Pernahkah kita berfikir, bagaimana sepiring Nasi yang ada di depan kita itu kok bisa ada di situ..???

Pernahkah anda berfikir, berapa orang yang terlibat sehingga sepiring nasi itu ada di depan anda, dan pekerjaan apa saja yg terlibat sehingga sepiring nasi itu ada di depan anda... Sungguh ada sebuah pekerjaan besar dan melibatkan puluhan dan bahkan mungkin ratusan orang untuk membuat Sepiring Nasi Terhidang di hadapan anda bukan...???

Itulah sistem... Yang tidak kita sadari dan kita ketahui, namun hasilnya dapat kita lihat dan rasakan...

Dan demikian juga ketika kita berdoa...
Di saat kita berdoa, di saat itupula SISTEM ILAHI sedang bekerja memproses order anda.... Proses ini bisa cepat, bisa juga butuh waktu yang agak lama... Yang jelas Order anda sedang diproses...

Oleh sebab itu, Trust The System, jangan ganggu dengan segala Komplain serta keluhan yg kekanak-kanakan.. sabarlah menunggu, Order anda sedang diproses...

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #6 : Kewaspadaan & Keberanian

LELAKI
"Sebagai seorang lelaki, harus siap mati ketika melangkah keluar dari pintu rumah." demikian nasehat Alm Mbah Dirnan tetangga saya... Dan nasehat itulah yg saya pegang hingga sekarang untuk menumbuhkan kewaspadaan serta keberanian..

Dan Alhamdulillah, saya selamat dimanapun dan kemanapun saya pergi...

Musuh tidak dicari, tetapi kalau bertemu, maka kita harus sudah siap menghadapi... dengan berbagai strategi yang kita miliki...

Resiko ada dimana-mana.... Maka, Sikap waspada dan berani, haruslah tertanam di dalam dada...

Prinsip Utama Cara Belajar Tenaga Dalam #7 : Keyakinan itu adalah Buah dari Praktek

TENAGA DALAM UNTUK MERAIH IMPIAN..
Saat ngobrol dg pak Niko di lobi hotel atlantic Jakarta, saya tanya beliau. Kira-kira perjalanan dari hotel ke bandara kalau berangkat jam 5, biasanya macet atau nggak. Dan pak niko bilang, biasanya sih macet... Mendengar itu, iseng aja gw main kunci nafas dan visualisasi... Bhw perjalanan sy nanti sgt lancar..

Dan beneran, perjalanan sy sangat lancar, sampe sopir taxinya bingung sendiri... Kok tumben jam segini lancar banget..

Dan ketika masuk di pesawat, sy bikin status bhw 4 jam lagi baru nyampe rumah... Eh.. Ternyata tepat 4 jam perjalanan sy, mulai dari masuk pesawat hingga nyampe pintu rumah. Padahal mobil travel yg sy tumpangi, lampu depannya mati. Jadi mulai dari surabaya hingga gresik, mobil berjalan tanpa lampu depan. Dan hanya pake lampu sign kiri kanan kedap kedip.. Walau begitu, laju mobil tetep aja kayak setan.. Hehehe...

Dan Alhamdulillah, selamat sampe rumah...

Ternyata Tenaga Dalam itu sangat luas aplikasinya...

Belajar tenaga dalam itu tidak harus yakin, yang penting praktekkan aja... Baru akan tumbuh yakin....

Okey, Cukup sekian dulu tulisan saya kali ini. Sampai jumpa dalam artikel selanjutnya. Salam sukses untuk anda semua.