ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 27 Agustus 2014

Test Sugestivitas, Hipnotis, & Gendam

TEST SUGESTIVITAS, HIPNOTIS, & GENDAM

Apakah anda termasuk orang yang mudah dihipnotis..? Apakah anda berpotensi menjadi Korban penipuan bermodus ilmu gendam atau hipnotis jalanan..? Simak artikel saya kali ini yang akan mengupas mengenai Test Sugestivitas, Hipnotis, & Gendam.

Pada umumnya, orang menjadi bangga bila mengetahui dirinya termasuk orang yang sulit dihipnotis. Orang yang tidak mempan dihipnotis sesungguhnya adalah Orang yang kesulitan memasuki kondisi Hypnosis.

Dan bila orang seperti ini menjalani Test Sugestivitas seperti di Sini : http://naqsdna.net/product-service/test-sugestibilitas-online/

Maka hasil test sugestivitasnya akan menunjukkan bahwa dia bertype Emotional Sugestibility atau Intellectual Sugestibility. Ini adalah type orang-orang yang sangat kuat otak kirinya, senantiasa berfikir kritis, rasional, dan mempunyai Ego yang sangat besar.

Sahabat, sesungguhnya Ilmu Hipnotis itu bermula dari Ilmu Psikologi atau Ilmu Kejiwaan. Dan dengan belajar ilmu hipnotis itu sama artinya dengan kita belajar mengenal diri sendiri. Khususnya terkait dengan pola seseorang dalam menggunakan serta mengelola Potensi Kekuatan Pikirannya. Dan seseorang yang telah menguasai Ilmu Hipnosis dengan baik, maka dia akan menjadi Raja bagi Kekuatan Pikirannya, dan dapat mengendalikan kekuatan tersebut demi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Karena fakta membuktikan bahwa sebagian besar orang belum mampu untuk mengendalikan kekuatan pikirannya sendiri.

Contoh :

Bukankah anda pernah mengalami suatu keadaan dimana anda sangat ingin melakukan sesuatu atau sangat ingin menghindari sesuatu. Tetapi entah kenapa hal itu tidak dapat anda lakukan bukan..?

Atau pernahkah anda melakukan sesuatu yang pada akhirnya membuat anda menyesal mengapa anda melakukan hal itu...? Pernah bukan..?

Atau pernahkah anda secara tidak sadar dipengaruhi oleh orang lain dan ternyata hal itu kemudian merugikan anda sendiri. Pernah mengalaminya..?

Nah, itu artinya anda dikendalikan oleh kekuatan pikiran anda, dan bukan anda yang mengendalikan kekuatan pikiran anda.

Sebuah Test Sederhana, silahkan jawab pertanyaan berikut ini dengan cepat dan jujur apa adanya. Apakah anda punya prinsip :

A. Hantam dulu, urusan belakangan (Hadapi Dulu, difikir belakangan).
B. Dipikir dulu, baru dihadapi..

Mana prinsip anda....?
Jawaban anda menentukan ciri sugestibilitas anda.

Dan berikut ini adalah ciri sugestibiltas anda berdasarkan jawaban anda tadi.

JAWABAN TYPE SUGESTIBILITAS ANDA.
Yang menjawab A, bertype Physical Suggestibility.. Mudah masuk dalam kondisi hypnosis, mudah terprovokasi, dan bakat menjadi orang sakti.. Dominan Otak Kanan.

Yang menjawab B, bertype Emotional Suggestibility.. Perlu waktu untuk masuk kondisi hypnosis, berbakat menjadi peneliti... Dominan Otak Kiri.

Bila jawaban anda kadang A, kadang B, maka anda bertype Somnambulist... Multi Talenta.. Potensi Otak Kiri & Kanan seimbang.

Sahabat, All Hypnosis is Self Hypnosis, Semua Hypnosis adalah Self Hypnosis. Manusia yang sulit dibantu memasuki kondisi Hypnosis oleh seorang master hipnotis dalam sebuah sesi Hipnosis ataupun hipnoterapi. Menunjukkan bahwa kemampuan dasarnya dalam Self Hypnosis juga lemah.

Orang seperti ini juga akan mengalami kesulitan memasuki kondisi khusyu', demikian juga dia akan kurang berhasil bila mengembangkan aspek spiritual dirinya, dan juga kurang berhasil bila mengembangkan kemampuan metafisika, dll....jadi adalah salah kaprah bila kita bangga karena tidak mempan dihipnotis...

Self Hypnosis hanyalah sekedar istilah yang diberikan pada kemampuan manusia dalam mengakses potensi pikiran bawah sadarnya sendiri.

Self Hypnosis mempunyai ribuan nama lain, misalnya latihan khusyu', meditasi, aktivasi kekuatan pikiran, Latihan Tenaga dalam, Inner Power Management, Latihan Imajinasi, Visualisasi, Olah Rasa, Olah Cipta, Olah Spiritual, dll.

Hypnosis hanyalah sebuah nama dari sebuah Ilmu yang menjelaskan bagaimana cara kerja pikiran manusia, Kondisi dan level kesadaran pikiran manusia, dan bagaimana mengintervensinya untuk suatu outcome atau tujuan tertentu..

Sedangkan kondisi Hypnos State (Trance) itu sendiri adalah kondisi alamiah yang sering kita alami, dan sudah ada sejak zaman Nabi Adam.

Karena Pada prinsipnya, "Kapanpun saja pikiran dan perasaan Anda terpengaruh oleh apa yang Anda lihat, dengar, atau rasakan, sebenarnya Anda telah terhipnotis" Inilah yang disebut Environmental Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh lingkungan.

"Dan kapanpun saja anda lebih fokus dan lebih sibuk untuk mengamati dunia yang ada di dalam diri anda sendiri, mengamati dan merasakan apa yang ada di tubuh, yang ada di dalam pikiran dan juga yang ada di hati anda sendiri, masuk ke dalam dunia rasa dan imajinasi anda sendiri, maka sebenarnya anda telah memasuki kondisi Hypnosis atau Trance".Inilah yang disebut Self Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh diri sendiri.

Tidak mempan dihipnotis dengan tidak mempan ditipu itu adalah dua hal yang berbeda... Karena hipnotis jalanan atau gendam, sesungguhnya itu adalah Seni Ilmu Penipuan, dan bukan seni ilmu Hipnotis, walaupun di dalam gendam terdapat unsur ilmu hipnotis, tetapi gendam lebih di dasari oleh ilmu penipuan...

Dan Ilmu Gendam Hipnotis para pelaku Gendam Jalanan inipun tidak akan berdaya ketika menemui calon korban yang bertype Emotional Sugestibility atau Intellectual Sugestibility. Karena mereka ini memang secara alami sulit untuk dihipnotis. Oleh sebab itulah mereka akan memilih korban yang bertype penurut dan mudah dihipnotis, yaitu yang bertype Physical Suggestibility dan Somnambulist. 

Hipnosisability dan juga sugestibility adalah kemampuan dasar seseorang dalam memasuki kondisi hipnosis dan mengakses potensi pikiran bawah sadar dan juga potensi alam bawah sadarnya...

Dengan mengetahui Type Sugestibilitas kita, ibaratnya kita menjadi tahu akan posisi titik keberadaan kita saat ini, sehingga dengan demikian kita akhirnya menjadi tahu, jalan apa yang harus kita tempuh bila kita ingin mengembangkan potensi kekuatan pikiran dan dunia bawah sadar kita...

Dan dengan bantuan seorang Master Hipnotis dan juga hipnoterapist, maka kemampuan dasar kita dalam mengakses pikiran bawah sadar dapat ditingkatkan.... Demikian juga bila Type Sugestivitas kita ternyata termasuk bertype Physical Suggestibility dan Somnambulist, yaitu type orang yang mudah dihipnotis. Maka dengan bantuan seorang Master Hypnotis atau Hypnotherapist. Maka kemampuan kita dalam mengendalikan Potensi Pikiran Bawah sadar juga dapat diperkuat, sehingga tidak mudah dipengaruhi dan dihipnotis (diGendam) oleh orang lain di luar kemauan kita.

Seorang Master Hipnotis & Hipnoterapist hanyalah sekedar sebagai fasilitator saja... penentu keberhasilan sebuah sesi hipnosis maupun hipnoterapi adalah berada di tangan subjek itu sendiri..

Jadilah manusia yang sadar dan melek Hypnosis, yaitu orang yang dapat mengendalikan dan memanajemeni kemampuan dirinya dalam hipnosis. Sehingga dia dapat memilah dan memilih dengan sadar, apakah dirinya mau menerima atau menolak sebuah Sugesti Hipnotis yang diberikan padanya. Demi kebaikan serta kemajuan dirinya sendiri.

Nah..
Apakah anda termasuk jenis orang yang mudah dihipnotis dan mudah dalam mengakses kondisi Hypnosis..?
Ataukah anda termasuk orang yang sulit dihipnotis dan kesulitan dalam melakukan Self Hypnosis..?
Dan apakah anda termasuk orang yang mudah memasuki kondisi meditatif dan khusyu'..?

Silahkan ikuti Test Sugestibilitas Online di sini dan Test Sugestibilitas anda


Suggestibility Questionnaire, English Version, 
Please Click Here : http://goo.gl/Oj7ZlE

Bila anda merasa postingan artikel Test Sugestivitas, Hipnotis, & Gendam ini bermanfaat, silahkan bagikan dan Share ke sahabat anda di jejaring sosial anda. Terima Kasih.