ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 30 September 2014

Somatic Mind Therapy

Somatic Mind Therapy.

Mengaktivasi kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Somatic Mind Therapy sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit medis dan non medis serta memulihkan kesehatan anda dengan sangat cepat. Apakah anda patah kaki ataupun patah hati, SMITH Healing efektif untuk meringankan derita sakit anda. Dan ajaibnya, tekhnik ini sangat mudah untuk dipelajari dan GRATIS..


Somatic Mind Therapy  FrameWork
The American College of Family Physicians memperkirakan bahwa 90% penyakit disebabkan oleh faktor psikogenik (pikiran), bukan organogenik (fisik).

Pengobatan demi pengobatan terus diupayakan untuk menyembuhkan penyakit. Tapi itu tak bekerja dengan baik. Tubuh tak kunjung sehat, justru bertambah kritis padahal uang banyak dihamburkan demi membeli kesehatan. Mengapa hal itu terjadi..?

Banyak orang merasa sakit tapi tidak ditemukan adanya penyakit di dalam dirinya. Ketika melakukan pemeriksaan fisik di laboratorium tidak ditemukan adanya penyakit yang berarti. Dan mungkin bagi anda yang percaya dengan tahayul, akan menduga bahwa itu adalah hasil kiriman ilmu Hitam dari orang yang memusuhi anda. Dan akibat prasangka anda, hubungan anda dengan orang-orang di sekitar anda menjadi penuh dengan rasa curiga dan syak wasangka. Hal ini Terdengar familiar bagi Anda bukan?

The American College of Family Physicians mengatakan bahwa 90 persen penyakit disebabkan oleh faktor psikogenik, bukan organik. Psikogenik adalah semua hal yang berkaitan dengan kondisi kejiwaan. Jadi bisa dikatakan, kondisi psikis mendominasi keadaan tubuh, faktor psikogenik sangat berperan menyebabkan penyakit yang disebut psikosomatik.

Konflik diri, memori sakit, sugesti dan stres, adalah beberapa penyebab penyakit psikosomatis. Yang kemudian hari dapat berdampak pada masalah medis lainnya, seperti kanker.

Gangguan psikosomatis atau somatisasi adalah gangguan psikis yang menyebabkan gangguan fisik. Pendek kata, psikosomatik adalah penyakit fisik yang disebabkan oleh pikiran negatif dan/atau masalah emosi. Masalah emosi itu antara lain rasa berdosa, merasa punya penyakit, stress, depresi, kecewa, kecemasan atau masalah emosi negatif lainnya. Gangguan ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, anak-anak pun bisa mengalaminya.

Perlu diketahui bahwa pikiran dapat menyebabkan gejala fisik. Sebagai contoh, ketika seseorang takut atau cemas dapat memacu detak jantung yang cepat, jantung berdebar, merasa sakit, gemetar (tremor), berkeringat, mulut kering, sakit dada, sakit kepala, dan bernafas cepat. Gejala-gejala fisik tersebut melalui saraf otak mengirim impuls tersebut ke berbagai bagian tubuh, dan pelepasan adrenalin ke dalam aliran darah.

Somatic Mind Therapy bekerja hingga aspek mendasar dari tubuh, yaitu DNA. Tubuh kita memilki gen yang berpotensi untuk menimbulkan penyakit, dan pada saat yang sama juga memiliki gen yang dapat menyembuhkan penyakit. Pada saat gen yang berpotensi menimbulkan penyakit menyala, Normalnya kondisi ini akan diimbangi oleh menyalanya gen yang berpotensi menyembuhkan penyakit, sehingga dicapai keadaan yang seimbang dan tubuh kita tetap berada dalam keadaan sehat. Namun begitu keseimbangan tersebut terganggu, penyakit itu akan mulai menyebar keman mana.

Memory tidak hanya tersimpan di otak, memory juga tersimpan di dalam setiap sel tubuh kita. Pengalaman negatif, Trauma, dan Emosi negatif tidaklah hilang begitu saja. Emosi, menurut Fritz Perls, punya siklus hidup yang terdiri dari tiga fase. Fase Lahir, Berkembang, dan Padam. Dalam kondisi normal setiap emosi pasti akan melewati tiga fase ini. Emosi baru akan padam saat energinya telah terGunakan atau terEkspresikan secara tuntas. Bila emosi, karena sesuatu sebab, tidak bisa diekspresikan dengan tuntas maka sisa energinya akan terperangkap dan terus menetap di dalam sistem psikis dan mengganggu kestabilan sistem. Emosi yang sering membuat masalah adalah emosi negatif yang tidak terekspresikan dengan baik dan tuntas.

Orang yang menyimpan Memory Negatif di dalam dirinya secara berkepanjangan dapat memicu aktifnya gen yang berpotensi untuk menimbulkan penyakit. Namun tidak diimbagi oleh sel yang mampu menyembuhkan penyakit. Hal tersebut menyebabkan orang tersebut sangat rentan terhadap gangguan berbagai penyakit. Gejala inilah yang umumnya menimbulkan gangguan psykosomatik pada kebanyak orang dewasa ini.

Kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri inilah yang kemudian diaktivasi kembali melalui tekhnik Somatic Mind Therapy.

Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak hal. Luka pada kulit yang sembuh dengan sendirinya. Sembuhnya atau kembali utuhnya orang yang telah mengalami operasi. Infeksi virus yang sembuh dengan sendirinya tanpa obat, dll. Hal-hal itu  memperlihatkan bahwa tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Sampai saat ini hampir semua penyakit disembuhkan oleh diri sendiri. Tuhan telah menciptakan tubuh manusia lengkap dengan pelindungnya. Antibody akan membunuh semua virus patogen (kuman) yang masuk kedalam tubuh. Growth Factor (Faktor pertumbuhan) berperan dalam proses penyembuhan jaringan yang rusak. Dan antioksidan berperan dalam menghancurkan radikal bebas yang menjadi prekursor banyak penyakit, sepeti tumor dan infeksi.

Komponen-komponen self healing diatas hanya perlu dibantu prosesnya sehingga proses penyembuhan dapat dipercepat. Dan Somatic Mind Therapy adalah metode yang tepat untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyembuhkan dirinya sendiri.

Apa yang boleh dicapai dengan Somatic Mind Therapy ?
- Pengembangan diri : mengubah perilaku buruk, tampil percaya diri dll.
- Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah dan olah raga
- Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok, makan berlebihan dll.
- Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan
- Terapi untuk menghilangkan stress, depresi, trauma dan phobia
- Belajar dengan cepat serta meningkatkan daya ingat dan kreatifitas
- Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang.

Somatic Mind Therapy adalah juga merupakan sebuah metode transformasi diri yang praktis, cepat, sederhana dan menyenangkan, yang dapat anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu diri sendiri dan orang lain mencapai kehidupan yang diinginkan dalam segala aspek kehidupan anda, yaitu:

• Kesehatan fisik
• Mental
• Emosional
• Spiritual
• Karir
• Relationship (hubungan dengan orang lain)
• Kontribusi terhadap sesama

Somatic Mind Therapy adalah terapi yang komprehensif dan ampuh untuk berbagai kasus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai outcome yang diharapkan.

Secara umum Manfaat Somatic Mind Therapy adalah sbb. :
✔ Membersihkan Mental Block (Kesialan Hidup, Sengkala, Aura Negatif, dll.)
✔ Penyembuhan sakit medis dan non medis.
✔ phobia
✔ trauma/luka batin
✔ tidak percaya diri
✔ kesulitan diet
✔ takut sukses
✔ takut gagal
✔ insomnia
✔ migraine
✔ masalah seks
✔ kecemasan
✔ stress
✔ depresi
✔ takut berbicara di depan umum
✔ konflik diri (inner conflict)
✔ pencapaian prestasi hidup rendah
✔ perilaku obsessive/compulsive
✔ perilaku adiktif
✔ berbagai penyakit psikosomatis
✔ sabotase diri
✔ dan masih banyak lagi.

Apakah Mahal belajar Tekhnik Somatic Mind Therapy ...???

Oh... Tidak..  Walaupun tekhnik ini dapat saya selenggarakan dalam suatu program Training khusus yang membutuhkan biaya yang sangat mahal. Namun Tekhnik Somatic Mind Therapy ini biasanya saya berikan secara Gratis sebagai bonus dalam setiap pelatihan saya.

Berminat untuk mendalami Somatic Mind Therapy demi kebaikan serta kemajuan anda. Silahkan ikuti pelatihan-pelatihan yang saya selenggarakan, Klik Jadwalnya DI SINI..




Lihat Video di Facebook, Klik : https://www.facebook.com/video.php?v=681598698598802&l=3622014299896707143
atau Klik Di sini : http://goo.gl/kQmHtc


Footnote : MEMORY
Memory itu tidak hanya tersimpan di otak, tetapi juga di seluruh tubuh... Memory yang tersimpan dalam organ tubuh ini bahkan bersifat permanen hingga di akherat nanti.

Penasaran khan.... .. ..?

Yuk baca basmalah, dan simak Kalamullah berikut:

الْيَوْمَ نَخْتِمُ عَلَىٰ أَفْوَاهِهِمْ وَتُكَلِّمُنَا أَيْدِيهِمْ وَتَشْهَدُ أَرْجُلُهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ

Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; dan berkatalah kepada Kami tangan mereka dan memberi kesaksianlah kaki mereka terhadap apa yang dahulu mereka usahakan. (QS. 36:45).

DNA Merekam Masa Lalu Manusia
TEMPO.CO, Montreal - Asam deoksiribonukleat atau lebih sering disebut DNA ternyata tak hanya menyimpan cetak biru segala aktivitas sel, melainkan juga kondisi kehidupan manusia di masa lalu. Dari seuntai DNA, peneliti bisa mengungkap faktor sosial dan ekonomi seseorang di masa kanak-kanaknya.

Sebuah tim peneliti gabungan dari berbagai negara meneliti bagaimana DNA menyimpan ingatan masa kecil manusia. Memori tersebut diyakini menyimpan kondisi kehidupan di masa tubuh manusia berkembang dari anak-anak hingga dewasa.

Dalam eksperimen ini, peneliti melihat proses modifikasi untaian DNA yang disebut sebagai metilasi, yaitu ketika DNA mengalami replikasi melalui penambahan grup metil pada beberapa cincin ikatan molekul tertentu yang berhubungan dengan faktor sosial dan ekonomi di masa kecil.

Tim peneliti kemudian mengukur proses metilasi pada 40 sukarelawan asal Inggris. Setiap orang memiliki catatan khusus yang memperlihatkan standar kehidupan tinggi atau rendah.

Hasil eksperimen menunjukkan, orang dengan standar kehidupan rendah pada masa kecil akan terus mengalami kerugian selama sisa masa hidupnya meski dia memperbaiki gaya hidup di kemudian hari. Artinya kondisi masa kecil tertanam secara biologis dan terus mempengaruhi kehidupan manusia hingga tutup usia.

"Untuk pertama kalinya kami bisa menemukan hubungan antara kehidupan ekonomi pada masa kecil dengan biokimia pada DNA," ujar ketua peneliti Moshe Szyf dari McGill University, Montereal.

Lebih jauh, peneliti juga menemukan bahwa variasi metilasi pada 6.000 daerah pada untaian DNA untuk 40 peserta. Di usia 45 tahun, jejak metilasi pada masa kecil setiap peserta eksperimen mencapai 1.252 lokasi atau lebih banyak ketimbang metilasi pada masa dewasa yang tercatat sebanyak 545 lokasi.