ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 12 Oktober 2014

Elemen Kunci Hipnotis Cepat

Elemen Kunci Hipnotis Cepat

Setiap upaya untuk masuk kedalam kondisi hipnosis dalam proses Hetero Hipnosis, yaitu Hipnosis yang dipandu oleh seorang Master Hipnotis, baik itu Waking hypnosis ataupun Sleep Hypnosis pasti mempunyai komponen atau elemen-elemen yang menjadi Kunci Keberhasilan dari suatu sesi Hipnosis. Dan dalam artikel ini akan saya jelaskan secara singkat 3 Elemen Kunci Hipnotis Cepat.

Ada yang mengatakan bahwa video "Rahasia Hipnotis Cepat" di YouTube : http://youtu.be/BpcdThAtgJo ini hanya sekedar teori saja....

Maka saya katakan bahwa justru ini memang teorinya yang melandasi praktek kamu dan yang akan menjadikan kamu seorang penghipnotis legendaris serta memastikan level keberhasilan praktek hipnotismu hingga level 99,99%..

Kamu boleh percaya, juga boleh tidak percaya... Tetapi bila 6 pilar ini sdh kamu aplikasikan secara penuh. Maka, ilmu hipnotis yang kamu miliki akan menjadi benar-benar Ampuh.

Ingat 6 Pilar ini, yaitu : Authority, Connection, Expectation, Mapping, Strategy, & TranceFrame alias ASEM SETAN.

Dan bila kamu pengen tahu pelajaran yang lebih lengkap meliputi Teori & Prakteknya, silahkan gabung dalam Pelatihan Guru Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam bersama Saya dan Bang Beni Budaya GMPS, Guru Besar Perguruan Panca Suci klik infonya disini http://goo.gl/YJ2z0l pada hari Minggu, 19 Oktober 2014 di Jakarta.

3 Elemen Kunci Hipnotis Cepat : Authority, TranceFrame, & HypnoticStrategy
Setiap upaya masuk ke kondisi hipnosis, baik itu waking hypnosis, self hypnosis, atau hetero-hypnosis, pasti mempunyai tiga komponen.

Pertama, orang yang melakukan hipnosis harus mempunyai otoritas, atau paling tidak dipandang sebagai figur otoritas yang ahli di bidangnya. Ini adalah langkah awal untuk menembus atau membuka celah di critical factor dari pikiran sadar.

4 Faktor Authority, meliputi :
  1. Brand / Nama
  2. Peran
  3. Kompetensi
  4. Kharisma
Setelah berhasil, dibutuhkan komponen kedua untuk membuat critical factor bersedia menerima informasi yang akan disampaikan. Critical factor akan bertanya, “Mengapa ini bisa bekerja?” Untuk bisa membuat critical factor “puas” maka dibangunlah TranceFrame (Bangunan logika pikiran bawah sadar) yang terdiri dari empat faktor, yaitu :
  1. Outcome (Tujuan)
  2. Doktrin (Artifisial Believe System)
  3. Paradigma (teori atau model) dan
  4. Trance-logic.
TranceFrame atau HypnoticFrame ini adalah kerangka kerja dari sesi hipnosis yang dilakukan. Yang mempunyai tiga tujuan. Yaitu :
  1. Membentuk Kerangka Kerja Dari Bangunan Logika Pikiran Bawah sadar.
  2. Mendesain Skenario dari Proses Hipnosis yang dilakukan.
  3. Memberikan Pelatihan Hipnotic Training sebagai sarana Experiential Learning atau edukasi pengenalan melalui pengalaman langsung..
Contoh : Dalam sebuah aksi Street ataupun Stage Hypnosis, walaupun sesi itu merupakan sebuah sesi hipnosis untuk hiburan dan pertunjukan. Sang Master Hipnotis tentu saja tidak boleh terlihat seolah-olah sebagai manusia jahil yang suka mempermainkan orang dengan ilmu hipnotisnya. Harus ada aspek manfaat yang dimunculkan terkait dengan sesi permainan hipnosis tersebut. Karena kalau tidak begitu, maka akan muncul gelombang penolakan atau resistensi dari subjek. Bila anda masih waras, bukankah anda akan menolak dengan keras untuk dipermalukan di depan orang bukan..???

Jadi agar pertunjukan anda berjalan dengan mulus dan lancar, bahkan para peserta dengan suka rela mengajukan dirinya untuk dihipnotis. Maka, harus ada aspek manfaat terkait dengan show tersebut. Misalnya untuk tujuan Terapi Phobia, Motivasi, ataupun Melatih Kekuatan Pikiran, dll.

Aspek manfaat tersebut itulah yang menjadi Outcome atau tujuan dari sesi itu. Dan dari Outcome tersebut anda memberikan Edukasi kepada AudIens mengenai proses hipnosis, manfaat hiposis, cara kerja pikiran, keajaiban pikiran bawah sadar, dll.

Setelah itu baru komponen ketiga dilakukan yaitu Hypnotic Strategy dengan memilih salah satu atau serangkaian tekhnik induksi yang tepat sesuai dengan type sugestibilitas subjek untuk memby-pass critical area dari pikiran sadarnya..

Dan untuk lebih lengkapnya mengenai Elemen Kunci Hipnotis Cepat, maka silahkan pelajari kembali Rahasia Hipnotis Cepat yang sudah saya jelaskan di dalam Video di bawah ini.