Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik

Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik

Bagaimana sih cara menghipnotis dalam hitungan menit, bahkan hanya dalam satu detik saja target sudah klepek-klepek bin tidur pules..? Bagaimana sih Rahasianya agar anda menjadi seorang Dewa Hipnotis yang dapat menghipnotis siapapun saja, dimanapun saja , dan kapanpun saja? Mau tahu rahasianya? Baca Tuntas artikel saya kali ini ya.


Lima Langkah Rahasia  Hipnotis Cepat Dalam satu Detik.


Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Pertama, sadari bahwa Hipnotis itu bukan mistik, klenik, tahayul, gaib, dan lain sebagainya. Fahamilah bahwa Ilmu Hipnotis itu murni tekhnik berkomunikasi yang efektif. Ilmu Hipnotis itu berasal dari Ilmu Psikologi atau ilmu jiwa manusia. Maka fahamilah mengenai Ilmu psikologi yang terkait dengan fenomena hipnosis. Fahami cara kerja pikiran, dan bagaimana cara melakukan "Hack" pada pikiran manusia.

"Che Chi Chie Bie, Pai Chan Pai Sen". Artinya, mengetahui kekuatan maupun kelemahan diri sendiri, sekaligus mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan. Hasilnya, 100 kali berperang, 100 kali menang." Sun Tzu

Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Kedua, Fahami Ilmu hipnosis beserta dengan struktur hipnosisnya. Pelajari dan kuasai berbagai tekhnik induksi yang dapat membawa seseorang masuk dalam kondisi hipnosis.

"Perang dipenuhi oleh tipu muslihat dalam bentuk strategi, siapapun yang tidak mampu berstrategi dan tidak cakap dalam menggunakan tipu muslihat, tidak akan menang dalam perang apapun." Sun Tzu

Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Ketiga, Fahami bahwa Hipnosis itu adalah kondisi alamiah yang semua orang pernah mengalaminya. Kenali tanda-tanda alamiah dari Kondisi Hypnosis. Maka anda akan dengan sangat cepat dapat membimbing siapapun saja memasuki kondisi hipnosis.

Salah satu contoh tanda-tanda hipnosis state (Trance Signal) adalah saat anda mengantuk, fenomena mengantuk ini disebut sebagai Hypnogogic yaitu rasa kantuk yang anda alami ketika mau tidur. Dan Hypnopompic, yaitu rasa kantuk saat anda baru saja bangun tidur. Nah, siapapun saja yang pernah mengantuk. Maka dia tentu dapat dibantu dengan mudah memasuki kondisi hypnosis.

Cukup dengan mengajak dia untuk mengakses kembali pengalaman mengantuk yang pernah dia alami, lalu dari point itu anda pandu subjek untuk semakin dalam menikmati rasa kantuknya hingga dia tertidur dengan pulas. Nah, mudah bukan..?

Dan metode ini akan semakin mudah anda kuasai bila anda pernah atau bahkan sering menidurkan anak-anak yang masih balita.

Ya, siapapun saja yang punya pengaalaman menidurkan anak kecil, dia adalah seorang penghipnotis alamiah. Orang Tua anda, ayah dan ibu anda adalah para penghipnotis alamiah. Dan itu juga termasuk anda.

Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Ke Empat, jadilah pribadi yang mempunyai daya hipnotic alami yang kuat. Cetak diri anda menjadi seseorang yang mempunyai kepribadian yang mampu menghipnotis banyak orang. Latihlah diri anda agar dimanapun saja anda berada, perhatian semua orang tersedot oleh kehadiran anda. Jadikan diri anda sebagai orang yang menyenangkan dimanapun saja anda berada. Dan jalin hubungan yang baik dengan semua orang.

Latihlah diri anda agar mudah diterima dalam sebuah kelompok dengan cepat. Bila anda menguasai rahasia yang ke empat ini, maka itu artinya anda telah mempunyai kemampuan Building Rapport yang sangat baik. Building Rapport atau membangun keakraban dengan orang lain merupakan Kunci dasar dari ilmu Hipnotis.

Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Ke Lima, dan untuk rahasia pamungkas ini, fahami filososfi yang diajarkan Oleh Dewa Perang Sun Tzu di bawah ini :

" Jangan anda bertindak terkecuali ada keunggulan pasti yang anda peroleh"

" Ketangguhan dalam pertahanan tergantung pada usaha sendiri seseorang, sementara peluang untuk menang tergantung pada musuh. Karena itu mereka yang ahli dalam ilmu perang dapat membuat diri sendiri tangguh tetapi tidak dapat menyebabkan musuh menjadi mudah diserang"

"Di jaman dahulu, mereka yang ahli dalam ilmu perang memperoleh kemenangan dengan menaklukkan musuh yang mudah ditaklukkan."

"Kemenangan dapat diperoleh tanpa membuat kesalahan. Alasan mengapa ia tidak membuat kesalahan adalah karena ia memastikan setiap gerakan yang ia buat dan menaklukkan musuh yang sudah kalah. "

" Kecepatan adalah intisari perang. Manfaatkan ketidaksiapan musuh; ambillah jalan yang tidak ia duga; dan serang tempat tempat di mana ia tidak mengadakan persiapan "

Kesimpulannya adalah Pilih Target Yang Mudah Dihipnotis, Gunakan Tekhnik Induksi Cepat, dan gunakan Tekhnik Anchor.

Mau tahu cara prakteknya, silahkan KLIK DI SINI... atau Copy Paste Link ini ke Browser anda : http://goo.gl/YJ2z0l

17 PROGRAM JARAK JAUH GRATIS
Berikut ini adalah program-program pelatihan dan terapi yang dapat anda ikuti secara gratis dari rumah anda. Sebenarnya program gratis ini sangat sering saya adakan sehingga saya sendiri sudah lupa, totalnya sudah ada berapa program gratis yang sudah saya berikan. Namun paling tidak, dari pencarian saya hari ini, kurang lebih ada 17 program gratis yang sudah pernah saya berikan. Silahkan ikuti program Jarak Jauh Gratis ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

✔ QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
✔ QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
✔ Quantum Love Healing Touch.
✔ Somatic Mind Therapy
✔ Kitab Rahasia Paranormal
✔ Quantum Kontak
✔ PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
✔ Terapi Hipnotis Super Percaya Diri
✔ Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
✔ Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta
✔ Reiki As Salam
✔ Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
✔ DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
✔ MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
✔ Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
✔ Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
✔ Pelatihan Ruqyah Online

LINK : http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html

Bila anda merasa Note ini bermanfaat, silahkan bagikan ke sahabat-sahabat anda, Terima Kasih.

Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Rahasia Hipnotis Cepat Dalam satu Detik Reviewed by Edi Sugianto on 11.17 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.