Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat

Rahasia Hipnotis Cepat

Berbicara mengenai Rahasia Hipnotis Cepat, biasanya yang pertama kali terpikir oleh orang-orang adalah mengenai Tekhnik Hipnotis yang dapat menghipnotis seseorang dengan sangat cepat. Tidak hanya dalam hitungan menit, tetapi bahkan satu detik saja sudah bisa. Yang dalam ilmu hipnotis disebut sebagai Tekhnik Induksi Cepat.

Pemikiran bahwa Tekhnik Induksi Cepat adalah merupakan Inti dari Rahasia Hipnotis Cepat ini tidak hanya muncul dari kalangan yang masih awam mengenai hipnotis. Namun, banyak juga praktisi hipnotis yang memandang bahwa Tekhnik Induksi Cepat adalah merupakan Inti dari Rahasia Hipnotis Cepat.

Sesungguhnya Tekhnik Induksi Cepat bukanlah merupakan Inti dari Rahasia Hipnotis Cepat. Karena walaupun anda sudah sangat mengerti dan menguasai Tekhnik Induksi Cepat belum tentu anda dapat melakukan Hipnotis dengan cepat. Malah-malah Tekhnik Induksi Cepat yang anda praktekkan berubah menjadi sesi Hipnotis terlama yang pernah anda lakukan.

Lho kok bisa begitu...?
Ya, tentu saja. Karena tekhnik induksi cepat hanya berlaku untuk 10% orang saja. Sehingga peluang  tingkat keberhasilan anda dalam melakukan Tekhnik Induksi Cepat inipun menjadi kecil sekali. Dan ketika anda gagal dalam melakukan hipnotis, kemudian anda merasa malu dan bahkan trauma. Maka rasa malu dan trauma itu boleh jadi akan menghantui anda untuk jangka waktu yang sangat lama, bisa berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan bertahun-tahun. Dan Tekhnik Induksi Cepat-pun berubah menjadi Tekhnik Induksi terlama bagi anda, karena pengalaman buruk itu selalu terkenang di dalam pikiran anda.

Sahabat...
Sesungguhnya Rahasia Hipnotis Cepat bukanlah terletak pada Tekhnik Induksi Cepat. Rahasia Hipnotis Cepat sesungguhnya terletak pada The Foundation Of Hypnotic Building yang saya bagikan di dalam video ini : https://www.youtube.com/watch?v=BpcdThAtgJo





Bila anda sudah dapat mengerti dan memahami The Foundation Of Hypnotic Building yang saya jelaskan di dalam video ini, maka anda akan dapat menggunakan tekhnik induksi apapun saja untuk menghasilkan sebuah sesi hipnotis yang cepat, tepat, akurat, dan dijamin pasti berhasil.

Dan ajaibnya,  Rahasia Hipnotis Cepat ini tidak hanya berlaku untuk sesi Sleep Hypnosis saja. Tetapi bahkan sangat powerfull juga bila diaplikasikan dalam sesi Waking Hypnosis, atau hipnosis yang dilakukan dalam kondisi mata subjek terbuka, atau dalam kesadaran normal (Menurut sudut pandang orang awam).

Intinya, dengan memahami serta menguasai Rahasia Hipnotis Cepat ini. Anda akan mampu menghipnotis siapapun saja dan dimanapun saja dengan sangat cepat dan mudah semudah anda menjentikkan jari anda.

Demikianlah sharing keilmuan hipnotis yang saya bagikan dalam kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semua. Dan bila anda merasa teman-teman anda membutuhkan informasi ini, silahkan bagikan tulisan ini atau bagikan Video Youtube-nya ke sahabat-sahabat anda. Terima Kasih, Terima Kasih, Terima Kasih.

Salam sukses untuk anda semua.

Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat Reviewed by Edi Sugianto on 05.49 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.