SMITH, Somatic Mind Therapy - Gratis

Pelatihan Gratis SMITH, Somatic Mind Therapy - Level Practitioner


Apa Itu Somatic Mind Therapy..?
Somatic Mind Therapy atau disingkat menjadi SMITH, adalah sebuah metode sederhana namun sangat Powerfull untuk mengaktivasi kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Somatic Mind Therapy sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit medis dan non medis serta memulihkan kesehatan anda dengan sangat cepat. Apakah anda patah kaki ataupun patah hati, SMITH Healing efektif untuk meringankan derita sakit anda. Dan ajaibnya, tekhnik ini sangat mudah untuk dipelajari.

Ketakutan untuk berbicara di depan banyak orang merupakan bentuk ketakutan yang sangat banyak dijumpai di belahan dunia manapun. Ketakutan berbicara di depan umum menduduki peringkat tertinggi bila dibandingkan ketakutan lainnya seperti ketakutan terhadap benda tertentu (Fobia), ketinggian ataupun binatang. Ketakutan seseorang untuk berbicara di depan umum yang paling besar dipicu dari dalam diri. Asumsi-asumsi yang membuat diri menjadi tidak berdaya terkadang muncul disaat akan berbicara di depan banyak orang.

Untuk dapat merubah keadaan pikiran yang tidak selaras ini dapat ditempuh dengan beberapa teknik terapan dalam NLP ataupun Hypnotherapy, NLP & Hypnotherapy menawarkan berbagai macam teknik untuk dapat meredam ketakutan-ketakutan serta fobia tersebut.

Nah, Somatic Mind Therapy adalah sebuah tekhnik terapi dan pengembangan diri yang diformulasikan dari berbagai disiplin ilmu terapi dan pengembangan diri, diantaranya adalah Hypnosis, Hypnotherapy, NLP Therapy, Quantum Healing, Reiki, Getaran Inti Sel (Tung Yi Kung), The Power Of Meditation, Quantum Awareness, Terapi Prana, Magnetism, Qi Gong, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat Somatic Mind Therapy menjadi sebuah metode terapi yang cukup lengkap dan sangat efektif.

LEVEL PELATIHAN :
  1. Practitioner ( SMITH Pract. )
  2. Master ( SMITH Master )
Materi yang saya bagikan dalam eBook ini adalah diperuntukkan untuk level Practitioner (Dasar) dan saya bagikan secara gratis untuk umum. Sedangkan level Master, materi pembelajaran saya bagikan hanya dalam pelatihan langsung (Live Training), mengingat kompleksnya teori dan praktek yang harus dipelajari.

Daftar Isi Buku Panduan SMITH, Somatic Mind Therapy - Level Practitioner

1. Apa itu Somatic Mind Therapy..?
2. Level Pelatihan
3. FrameWork
4. Psychosomatic, Sakit Akibat Pikiran
5. Penyakit Akibat Gangguan Emosi
6. Semesta Memory
7. Praktek Dasar Somatic Mind Therapy
8. Mengenal Somatic Signal
9. Waspadai Distraction & abreaction
10. Membuat tombol kedamaian
11. Langkah-langkah terapi

Judul eBook : SMITH, Somatic Mind Therapy - Level Practitioner
Penulis : Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
Jumlah Halaman : 45 Halaman.
Bahasa : Indonesia.
Format : Pdf

DOWNLOAD BUKU via Drop Box, KLIK DI SINI..
atau di sini : http://naqsdna.net/download-ebook-gratis/

Bila dirasa tulisan ini bermanfaat, silahkan SHARE ke jejaring sosial anda. Terima Kasih.

SMITH, Somatic Mind Therapy - Gratis SMITH, Somatic Mind Therapy - Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 15.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.