ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 16 Oktober 2014

Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis)

Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis)

Rahasia Hipnotis The Master akhirnya dibongkar. Rahasia Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) yang selama ini masih dirahasiakan oleh Para Master Hipnotis akhirnya dijelaskan dengan tuntas dalam Video Tutorial Stage Hipnotis ini. Inilah rahasia Hipnotis dari Para Master Stage Hipnotis seperti Master Romy rafael, Ferdians, Uya Kuya, Deni Darko, dll..


Video Tutorial Stage Hipnotis & Type Sugestibiltas silahkan lihat di sini : http://youtu.be/S-5dYSy22EA
Atau di bagian bawah dari artikel ini.

Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) ini terdiri dari tiga segmen, yaitu Tutorial Rahasia Stage Hipnotis (Hipnotis Panggung), Type Sugestibiltas, & Cuplikan Video Dokumentasi Pelatihan Master Neo Hipnotis di Hongkong pada tanggal 2 Juni 2014 Terkait dengan Materi yang ada di Video ini.

Untuk Video Lengkap Dokumentasi Pelatihan ini, dapat anda peroleh sebagai Bonus Pelatihan Master Neo Hipnotis di NAQS DNA.

Di dalam  Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) ini anda akan mendapat tiga rahasia inti dari kehebatan seorang Master Hipnotis Panggung, dan kemudian penejelasan sisi ilmiah dan psikologi dari ilmu hipnosis yaitu mengenai karakter Hipnotisability serta suggestibility manusia. Skala Sugestibilitas menurut SHSS dan Dr. John Kappas. Serta Video Praktek yang menjelaskan aspek praktek dari Teori yang sudah dijelaskan di awal video.

Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) ini saya kemas dengan tujuan sebagai media pembelajaran dan bukan sebagai media Promosi ataupun marketing. Sehingga aspek tontonan yang akan membuat anda menjadi "Wow" dan terkagum-kagum tidak saya tonjolkan di dalam video ini. Yang lebih saya tonjolkan di dalam Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) ini adalah aspek delivery materi pembelajaran kepada anda. Dengan harapan, anda menjadi lebih mengerti dan memahami rahasia yang ada di balik sebuah pertunjukan Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis).

Sementara anda mempelajari materi yang saya berikan di dalam Video Tutorial Stage Hipnotis ini, silahkan juga anda Browsing dan melihat juga Video-video dari Para Master Hipnotis Panggung seperti Master Ferdians, Romy Rafael, Uya Kuya, dll. yang banyak bertebaran di Internet. Baik di Youtube, ataupun di situs yang lainnya.

Bila sebelumnya anda merasa WOW dan takjub dengan permainan para master Hipnotis ini dan bahkan anda berprasangka bahwa Ilmu hipnotis itu menggunakan kekuatan sihir, jin, setan, ilmu hitam, gendam, dll, Maka sekarang setelah anda mempelajari Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) ini. Maka sudut pandang anda akan menjadi berubah. Anda menjadi lebih mengerti mengapa hal itu bisa terjadi. Dan apa yang menjadi rahasia dari permainan Hipnotis Panggung itu.

Ternyata semua yang dilakukan oleh para master Hipnotis panggung itu adalah sangat ilmiah dan logis, tidak ada aspek mistik, klenik, ilmu hitam, gendam, dan lain-lain yang ada di dalam pertunjukan hipnotis itu. Semuanya bisa dijelaskan secara logis dan ilmiah.

GENDAM TRADISIONAL
Terus terang saya melihat bahwa cara kerja gendam tradisional itu sama saja dengan hipnotis.. Kalau ndak milih target yang sugestibel untuk praktek gendam cepat, yo menggunakan cara halus untuk target yang rasional....

Dan kalau ada ahli gendam tradisional yang mengklaim bahwa dia dapat melakukan tekhnik gendam cepat untuk semua jenis target... Menurut saya,, ini kok hanya membual saja... Alias Hoax...

Berbicara mengenai Ilmu "Gendam Tradisional", yang menurut para praktisinya merupakan sebuah kekuatan hipnotis yang diperoleh secara Gaib, mistik dan klenik. Maka, walaupun para praktisinya itu memperoleh ilmu tersebut dengan jalan yang tradisional, pake puasa dengan cara tertentu serta membaca japa mantra atau amalan tertentu.

Menurut saya, apa yang mereka lakukan itu sesungguhnya mempunyai struktur yang sama dengan Ilmu Hipnotis Modern. Karena Pada awal sejarahnya, Ilmu Hipnotis Modern ini diperoleh dengan cara Memodel struktur dari Ilmu Hipnotis Tradisional. Sehingga Ilmu Hipnotis yang tadinya sangat penuh dengan nuansa yang Gaib, menjadi Logis dan ilmiah. Yang artinya, anda juga dapat melakukan hipnotis seperti itu tanpa harus melakukan ritual tertentu, apalagi yang menjurus kepada kesyirikan seperti yang dilakukan oleh para praktisi Ilmu Gendam Tradisional..

Karena Para Master Gendam inipun tetap menggunakan struktur cara kerja seperti yang sudah saya jelaskan di dalam  Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis) ini. Para Master Gendam Tradisional ini juga menggunakan struktur yang sama dalam memilih Subjek atau Target yang mudah digendam. Juga Para Master Gendam Tradisional ini menggunakan pendekatan yanng berbeda dalam melakukan gendamnya pada target sesuai dengan Type suggestibilitas target.

Apakah semua orang bisa di gendam..?
Sama dengan Hipnotis, bila hipnotis menyatakan bahwa semua orang bisa dihipnotis dengan cara yang sesuai dengan keunikan subjek. Maka di dalam struktur Ilmu Gendam Tradisional, Semua orang juga bisa digendam... Hanya caranya yang tidak sama... Untuk orang yang sugestible, yang digunakan adalah gendam cablekan, Mental Shock Induction, Mental Confusion, dll...... Atau Sugesti-sugesti yang bersifat langsung dan otoriter.

Sedangkan untuk orang yang bertype rasional, cara yang digunakan adalah menggunakan tekhnik-tekhnik sugesti yang bersifat lebih halus dan persuasif atau bersifat merayu, misalnya dengan membangkitkan Emosi atau nafsu serakah & kesombongannya... dll.

Ketika saya berpendapat mengenai "Gendam Tradisional" yang menurut saya masihlah merupakan ilmu hipnotis juga dan mempunyai struktur yang sama dengan hipnotis modern. Hanya efek kerjanya yang mungkin sedikit berbeda, karena menggunakan sugesti magnetism..

Mendengar statement saya seperti itu, heran juga saya... Kok ada orang yang masih terkejut mendengar hal itu...

Mungkin ini adalah orang yang tidak mengenal saya, sehingga suka berfikiran negatif terhadap saya.. Mengira saya sok sombonglah, tidak tahu tingginya langitlah, mau njatuhin yg lainlah, inilah, itulah.. De el el...

Namun bagi orang yang mengenal saya, maka mereka akan tahu bahwa apa yang saya katakan itu sudah saya sampaikan sejak lama sekali. Dan sudah menjadi ciri khas sistem pendidikan di NAQS DNA, yang suka memberikan Crack serta jalan lain belajar suatu keilmuan yang katanya mistis dan gaib, menjadi lebih logis dan mudah untuk dipelajari..

So.. Demikianlah saya memandang ilmu gendam tradisional.. menurut saya kok masih sama juga dg ilmu hipnotis..

Soal orang lain yang masih ngeyel dengan pendapatnya bahwa Ilmu Gendam Itu Klenik, Gaib, dll..... Yo biarin toh.. Itu sah-sah saja... Lha wong Frame of mind kita memang beda kok.. Yo jangan memaksa saya untuk mengikuti sudut pandang anda.. Lha wong saya juga tidak begitu pada anda kok.... Hehehehehe...Salam Damai sajalah bro....

Semoga Tulisan ini Bermanfaat untuk anda Dan Salam Sukses Untuk Anda Semua.




Link : http://goo.gl/yOfVTB