ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 10 November 2014

Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas

Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas

Anda ingin menguasai ilmu ghaib, Ilmu Karomah, Membuka Mata Batin dan Membuka Jati diri serta ingin mempunyai daya linuwih yang mampu menghimpun suatu kekuatan spiritual dan kesaktian yang sangat mengagumkan dengan cara yang mudah, ilmiah, logis, tanpa ritual, serta puasa yang memberatkan anda..?

Anda ingin Membuka indra ke 6, kekuatan, keselamatan, lebih dekat dengan Tuhan, kejayaan, keimanan, ketabiban, kepekaan, termasuk ilmu cipta rasa raga karsa, gerakan, guncangan serta getaran yang kuat, pagar badan, radar gaib dengan tangan/ pikiran, mengeluarkan hawa panas dan dingin, meminjam aji kesaktian, ilmu lembu sekilan, dipukul orang terpelanting, menundukkan lawan, pukulan jarak jauh, memantau seseorang punya ilmu/ tidak, pencak silat ghoib, puter giling, mendeteksi barang ghoib/ jin, hubungan dengan diri yang sejati (Higher Self), menarik Power isi pusaka, kekuatan mata dan telepati, deteksi alam ghoib ( Ilmu Laduni), pengobatan medis non medis segala macam penyakit, ruqyah ( menghilangkan gangguan jin & sihir) , kewibawaan tinggi, pengasihan, menghilangkan segala macam sengkala/ sial, memancarkan Aura Pesona sehingga anda jangan kaget bila nantinya didekati banyak orang dan mendapat perhatian, bertambah cinta suami/ istri, disegani dan ditakuti orang yang berniat jahat apabila berdagang Insya Allah mendapatkan RIZKI melimpah dan selamat dari marabahaya, hidup terhormat, mulya dan bahagia, mudah mendapat jodoh, tangkal segala macam guna-guna, pengobatan alternatif serta berbagai ilmu ilmu yang lain yang bermanfaat...dll..?

Maka ikutilah.. Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas [ http://goo.gl/V3pK5C ]


Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas, yang meliputi berbagai keilmuan Metafisika & Spiritual Modern. Diantaranya adalah :

Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotisme, Quantum Healing, Quantum Vibration, Rahasia Paranormal, Mata Ketiga, Indra Ke Enam, Rahasia Khodam Ilmiah, Sahabat Virtual, Sedulur Papat Limo Pancer, Kekuatan Pikiran Bawah sadar, Rahasia Pendulum, Rahasia Materialisasi Mewujudkan Impian, Reiki Sufi, Telepati, Pengasihan, Terapi Telur Sakti, Magnet Rejeki, Pesugihan Halal, Pukulan Jarak Jauh, Pagar Diri. Ilmu Gerak Silat/Bela Diri Instant, Ilmu Madani Kaweruh (Mampu Menduplikasi keilmuan dan keunggulan orang lain), Mampu membaca pikiran orang lain, Ngemat, Kontak, Buka Aura, DLL.

Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas adalah Sebuah metode pelatihan alamiah dan ilmiah untuk mengaktifkan daya Kekuatan Pikiran (Mind Power), Kekuatan Tenaga Dalam (Mesmerism & Magnetism) dan Kekuatan Jiwa (Heart Power), sehingga seseorang akan memilki DAYA LINUWIH tinggi yang sangat berguna dan bermanfaat untuk :

* Mempengaruhi pikiran orang lain (Telepati)
* Memilki Daya Penyembuhan
* Meningkatkan Kualitas Diri
* Memancarkan Aura Positif, Aura Pesona, Kharisma, & Wibawa.
* Memiliki Daya Kekuatan Jasmani dan Ruhani
* Menarik Zona Kebahagiaan
* Mengakses Zona Kemakmuran
* Menghilangkan Limbah Energi Negatif
* Dan lain - lain.

Seluruh formulasi keilmuan ini dapat diperoleh, dipahami dan dimiliki oleh siapapun juga tanpa memandang Suku, Agama dan Ras (SARA).

Gemblengan Daya Linuwih Tanpa Syirik ini akan sangat membantu dan menunjang profesi Anda saat ini misalnya sebagai : Pengusaha, Karyawan, Ruhaniawan, Guru, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Praktisi Spiritual, Tokoh Pengobatan, Trainer Motivator, Dokter, Pengacara dan profesi yang lainnya.

Program keilmuan yang kami formulasikan ini bebas dari syirik dan klenik.

ILMIAH, LOGIS, DAN MUDAH DIPRAKTEKKAN BAGI YANG AWAM SEKALIPUN.

CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!
Jakarta, 20 November 2014
Tempat : Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat.

Mahar : Rp. 3.000.000,-

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_KAMJkt_Nama_Alamat
Kirim ke : 081 231 649 477

INFO MATERI LENGKAP (Penjelasan Dalam Bahasa Modern), BACA DI : http://goo.gl/fz9pfb

Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas

Untuk melatih ilmu Esmu Pamungkas terdapat 2 (dua) macam cara latihan yang berbeda. Perbedaan itu sangat menyolok sekali pada cara latihannya maupun pada cara pembentukan tenaga Esmu Pamungkas tersebut. Tetapi dua-duanya bisa dipelajari, serta mempunyai kekuatan yang saling menguatkan antara satu dengan yang lain..

Kedua cara tersebut ialah :
  1. Bantuan dari Roh Halus :
    A. Bantuan Roh dari Luar.
    B. Bantuan Roh dari Dalam
  2. Bantuan dari diri sendiri
1. Bantuan dari Roh Halus.
Bantuan dari Roh halus ini bukan saja dari bantuan setan maupun Jin, tetapi dapat juga dari Roh kita sendiri. Jadi Roh kita sendiri langsung membentuk suatu ilmu yang dasyat tersebut dan akan dapat kita pergunakan sebagaiamana mestinya.

Sedang bantuan dari Roh halus ini meliputi dua hal yaitu:

A. Bantuan Roh dari Luar
Yang seperti kita sebutkan diatas tadi, bahwa kita bisa mempergunakan kekuatan Roh Halus dari Luar yang dapat berupa Jin atau Setan. Tetapi untuk bantuan Roh dari Luar adalah sangat berbahaya sekali. Kita harus dapat memanggil seekor Jin yang kita harus menundukkannya untuk kita mintakan bantuannya.

Dalam tradisi keilmuan Tradisional biasanya dipakai cara-cara siperti berikut untuk dapat mempergunakan bantuan Roh Halus dari Luar:

1a. Laku atau Berpuasa.
Berpuasa disini harus berpuasa Mutih selama beberapa hari beberapa malam dan kita hanya diperbolehkan makan minum air putih dan sehari hanya satu kali tepat pada saat tengah malam.

Setelah melakukan aksi puasa, maka kita dituntut satu hal lagi untuk melakukan puasa ngebleng selama beberapa malam. Puasa ngebleng ini berbeda dengan puasa pati geni. Kalau Pati Geni kita harus berdiam diri disuatu kamar yang tertutup tanpa ada seleret sinarpun yang masuk kedalam kamar. Selama itu pula kita tidak boleh buang kotoran, buang air kecil, makan, minum. Tetapi ngebleng boleh terdapat sinar yang masuk, hanya kita dilarang keluar kamar sebagaimana Pati Geni, serta tidak boleh makan, minum maupun buang air besar maupun kecil selama kita melakukan hal itu.

Biasanya disinilah kita akan mangakhiri ilmu yang kita pelajari tersebut. Disinilah kita akan dicoba dengan berbagai cobaan yang tidak tanggung-tanggung besarnya. Disinilah anda akan bertemu dengan Jin yang sesungguhnya dalam bentuknya yang bercorak ragam menurut selera Jin itu sendiri. Mungkin Jin itu akan mucul dengan Tangan saja, kepala saja, mata saja, atau kaki saja. Tetapi kita mempunyai kekuatan dan mantera. Dari situlah maka kita akan dapat memerintahkan Jin tersebut untuk muncul seperti layaknya manusia. Sehingga kita tidak akan terlalu ngeri dibuatnya.

Nah sebetulnya Jin tersebut sudah menghadap kita dan akan patuh kepada perintah yang kita ucapkan kepada Jin tersebut. Disitulah kita akan Mawan Sabdo berkomunikasi, meminta bantuan Jin tersebut untuk dapat menjadi hamba sahaya kita Manusia ini. Dan Jin itu akan memberikan kekuatan kepada kita seperti apa yang kita kehendaki sebelumnya. Kita harus berani menghadapinya kalau kita tidak ingin gagal dalam godaan yang mengerikan tersebut. Oleh karena itu telebih dahulu kita harus bisa menahan diri supaya kuat menahan godaan-godaan yang beraneka ragam bentuknya.

2a. Laku Mantra atau Matera :
Mantera disini dimaksudkan untuk dapat merapal ilmu atau membangkitkan ilmu yang mengeram di dalam diri kita. Bukan itu saja dengan Mantera kita akan dapat mengalahkan segenap Roh-roh halus yang mengganggu diri kita manusia. Dengan Mantera maka kita akan berkuasa memerintahkan Jin untuk keperluan kita serta akan dapat memanggilnya. Jadi Mantera juga mempunyai arti yang penting didalam hal ini.

Di dalam Event  Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas ini, kita akan mempergunakan cara-cara yang lebih modern serta logis. Tanpa perlu baca Mantra ataupun bertapa. Namun sangat efektif apabila digunakan untuk melatih diri kita berinteraksi dengan dimensi gaib dari makhluk astral.

Dengan menggunakan pendekatan keilmuan Metafisika Modern, Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas dapat menghindarkan para praktisinya dari kesyirikan. Karena di sini juga sudah diajarkan mengenai keilmuan Hakikat, terkait dengan Jati Diri, Alam semesta, dan juga Tuhan.

B. Bantuan Roh dari dalam :
Bantuan dari dalam ini berarti bentuan dari Roh kita sendiri (Pribadi Tinggi / Higher Self)  & Sedulur Papat Limo Pancer yang kita pancarkan keluar menuju lawan kita. Biasanya ini kita harus mengheningkan cipta terlebih dahulu, mengumpulkan segenap kekuatan dari jiwa kita untuk mempengaruhi lawan sekaligus menumbangkannya.

Bantuan Roh dari Dalam ini sama-sama berbahayanya dengan Bantuan Roh dari Luar. Hanya sekarang kita mempergunakan kekuatan jiwa kita yang kita pancarkan keluar untuk mengalahkan lawan yang kita hadapi.

Untuk hal ini kita harus berhati-hati sekali. Kita tidak boleh salah dalam melangkah maju. Jika kita salah maka kita akan sukar sekali membetulkan kembali kesalahan itu. Dan biasanya kalau kita melakukan kesalahan, maka kita akan kurang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Duniawi. Kita akan terus memikirkan Rohani kita sehingga kita akan merasa malas untuk kawin atau untuk mengurusi segala harta benda.

Nah itu berbahaya sekali. Kita diwajibkan untuk kawin. Itu suatu tuntutan, kita harus dapat berkembang seperti yang tertulis di Kitab Suci. Kalau kita masih bujang itu masih agak lumayan. Kita tidak memikirkan harta benda, tak akan ada yang marah-marah atau menuntut, tetapi jika kita sudah menikah apalagi mempunyai anak, hal itu tidak baik.Dengan menelantarkan anak dan pasangan hidup kita.Kita dituntut untuk menghidupi keluarga kita. Nah kalau kita melupakan hal-hal yang bersifat duniawi lantas bagaimana dengan keluarga kita?

Nah sebaiknya anda harus berhati-hati. Mengingat bahayanya. Dibutuhkan tuntunan secara khusus, maka ajaran yang berhubungan dengan Roh halus maupun dengan Roh kita sendiri tidak akan kami berikan kepada anda.

Kami akan memberikan yang lainnya tetapi mempunyai kekuatan yang setingkat. Serta mudah sekali dipelajari oleh semua orang. Seperti ilmu-ilmu yang lain, maka ilmu Esmu Pamungkas ini mempunyai kelemahan yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Pantangan dari Ilmu Esmu Pamungkas ini ialah : Kita yang mempunyai ilmu tersebut tidak boleh takabur (sombong) serta mempergunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain. Disamping itu ilmu ini tidak boleh dipergunakan untuk merusak rumah tangga orang lain.

Itulah beberapa pantangan dari ilmu Esmu Pamungkas ini. Apabila dilanggar akibat yang paling ringan ialah lenyapnya ilmu Esmu Pamungkas ini dari dalam diri anda. Apalagi jika anda mempelajari ilmu Esmu Pamungkas ini melalui jalan Roh, akan sangat berbahaya akibatnya jika anda melanggar pantangan-pantangan yang telah ditetapkan.

Sebetulnya bukan ilmu Esmu Pamungkas saja yang mempunyai pantangan atau kelemahan. Setiap ilmu pastilah mempunyai pantangan yang tidak boleh dilanggar serta mempunyai kelemahan.Apabila kita dapat mengetahui kelemahannya maka ilmu itu tidak akan berbahaya bagi kita. Sebab kita telah mengetahui benar letak kelemahannya.Oleh karenanya, kita dilarang keras untuk mempergunakan ilmu tersebut untuk memperturutkan Nafsu Kesombongan serta Ambisi Diri.

2. Bantuan dari Diri Sendiri
Mengolah Kekuatan Inti Diri, Mengolah Kekuatan Cipta, Rasa, & Karsa. Cara ini yang akan menjadi inti serta makna daripada pelajaran Ilmu Esmu Pamungkas. Setelah anda mengetahui intinya, maka anda akan dapat mempelajari dengan mudah serta mengembangkan sendiri kekuatan-kekuatan Daya Hidup yang luar biasa dalam diri pribadi anda.

Demikianlah sekilas ulasan mengenai Gemblengan Daya Linuwih Esmu Pamungkas. Silahkan share ke sahabat anda, mungkin salah satunya ada yang membutuhkan. Terima Kasih dan Salam sukses untuk anda semuanya..

 Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun