ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 30 November 2014

NLP MEMUSNAHKAN SIHIR PELET

"Pak, tolong saya pak. Saya sudah putus asa sekali, saya mau mati sekarang juga. Rasanya saya ingin bunuh diri sekarang juga" Demikianlah suara di telfon dari seberang sana yang meminta bantuan untuk diterapi. Dan mendengar keluhan sahabat ini, tidak tega rasanya untuk menolaknya. Walaupun badan saya sedang capek dan sangat ingin untuk beristirahat.

Maklumlah, ini adalah hari ke enam (Kamis, 27 November 2014) bagi saya dalam mengikuti Lisensi NLP Richard Bandler di Jakarta. Yang dibimbing oleh Master Ronny F. Ronodirdjo. Kelas ini dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam, dengan materi yang cukup padat. Sehingga sepulang dari acara, inginnya sih nyantai saja untuk menyegarkan pikiran. Apalagi sebelum mengikuti kelas ini, tanggal 20 November 2014, saya juga mengadakan event Pelatihan Kontak The Alchemy of Mind (KAM) di Jakarta juga, yang acaranya juga cukup padat dan menguras tenaga..

Namun, mendengar ada orang yang begitu menderitanya sampai pengen bunuh diri. Waah, ngeri juga seandainya orang ini sampai bunuh diri dan mati beneran. Oleh sebab itu, sahabat inipun saya minta untuk datang ke tempat saya menginap selama di Jakarta.

Dengan menggunakan berbagai Tekhnik Terapi Gabungan, mulai dari Hypnotherapy, NLP, Hingga Metode Terapi Energi ( Hypnosis & NLP For Metaphysic), saya akhirnya membantu sahabat ini. Dan berikut ini adalah rekaman tertulis sesi terapi yang saya berikan padanya. Tulisan ini tentu saja tidak dapat menceritakan semua proses terapi yang terjadi, namun secara garis besar point-point terpenting sudah saya tuliskan di sini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi sahabat pembaca semuanya.

Quantum Healing, Hypnosis, Hypnotherapy, & NLP Untuk Memusnahkan Sihir Pelet
T = Klien
J  = Saya

PROLOG, Sesi Interview untuk menggali akar masalah dan mengenali Pola Psikologis Klien dalam menghadapi permasalahannya.

T : Pak, saya ini sudah betul-betul hancur. Secara pribadi saya barusan rugi 400 juta. Sedangkan kerugian yang terkena ke Group perusahaan saya, sampai Milyaran. Semuanya menjadi kacau balau gara-gara pikiran saya yang kacau kepikiran perempuan itu terus. Kayaknya, saya ini kena pelet ya pak..? Saya ingin melupakan dia, tetapi nggak bisa. Setiap detik saya selalu ingat dia dan ingin menghubungi dia. Saya benar-benar pusing.

J : Kok tahu kalau kamu kena pelet.? Darimana kamu tahu kalau apa yang terjadi pada kamu itu karena pelet..?

T : Sebelum ke bapak, saya sudah mendatangi seorang ustadz. Dan menurut hasil trawangannya, saya ini kena pelet.

J : Trus..?

T : Lalu saya disuruh mengacungkan Jari telunjuk saya di depan mata, dan disuruh fokus melihat ujung jari itu. Tiba-tiba saja, ujung jari saya ditangkap dan digenggam oleh pak Ustadz, sampai saya kaget. Dan kemudian, tiba-tiba juga dari sela-sela jari saya yang digenggam pak ustadz. Tiba-tiba mengucur darah segar yang banyak sekali. Dan pak ustadz mengatakan bahwa pengaruh kekuatan sihir pelet sudah dikeluarkan dari diri saya. Dan anehnya pak... Setelah itu, saya melihat jari saya. Kok tidak ada bekas luka atau goresan apapun. Tetapi kok bisa keluar darah ya..?

J : Lalu apa yang kamu rasakan setelah diterapi pak ustadz..?

T : Saya merasa lebih lega pak. Semua permasalahan saya semuanya hilang dari pikiran saya.

J : Kalau sudah sembuh, mengapa masih menemui saya..?

T : Nah itu dia pak... Seminggu kemudian, kondisi saya kembali kambuh. Dan saya kembali pusing lagi.... Haddeeeh....

J : Oh... Begitu..? Btw. Apa sih yang membuat kamu merasa bahwa perempuan itu penting bangetz buat kamu... {{{ Mencari Intensi Positif / Secondary Gain }}}

T : Jujur pak ya, sebagai sesama lelaki. Yang membikin saya tidak dapat melupakan dia adalah ULEKANNYA pak... Maut banget deh...

J : Wkwkwkwkwkwwk... Trus, apa yang kamu harapkan sebagai hasil terapi dengan saya ini.

T : Saya ingin pengaruh pelet dari dia ini hilang, saya ingin dapat melupakan dia. Dan saya ingin justru dia yang nanti mengejar-ngejar saya.... {{{ Outcome Therapy }}}

J : Oh, begitu ya..?

OPERASI GAIB, Sesi Terapi Pendahuluan.

T : Sekarang saya harus bagaimana pak..?

J : Sebelum saya lakukan operasi Gaib untuk menuntaskan masalah kamu dengan mudah dan cepat, habiskan dulu rokoknya.

T : Iya, pak...

{{{{ Sejurus kemudian }}}

J : Okey, sekarang matikan rokoknya, dan ambil posisi duduk yang nyaman buat kamu.

Sudah....?

Baguss...

Sekarang tarik nafas yang dalam dan hembuskan perlahaaan.... Yaa... Begitu.. Bagusssss.. Dan tutup mata kamu.. Sekarang... Ingat kembali dia... Sudah...?

T : Sudah pak...

J : gambarnya sudah muncul..?

T : Iya pak..

J : Ada suara yang kamu dengar..?

T : Tidak pak..

J : Ada bau khas yang tercium oleh hidung kamu..?

T : Tidak pak..

J : Jadi, hanya ada gambar ya..? Di sebelah mana itu..?

T : Di sebelah sini pak.. {{ dia menunjuk ke depan kanan }}

J : Okey... Kalau gambarnya dijauhkan menjadi jauuuh sekali, apa yang kamu rasakan..? Apa masih suka sama dia..?

T : Rasanya biasa-biasa saja pak.

J : Okey bagus.. Kembalikan gambarnya ke tempat semula. Dan sekarang ubah gambarnya menjadi hitam putih. Apa yang kamu rasakan.? Apa ada peeubahan..?

T : Tetap pak, saya masih merasa suka dan rindu padanya.

J : Okey, kembalikan lagi gambarnya jadi berwarna. sekarang buka matanya. Dan lihat tangan saya. Kamu tadi menunjukkan gambar itu di sebelah sini ya.. ...?

T : Iya pak..

J : Bagus sekarang kunci gambarnya di situ. Dan kita namakan ini gambar 1. Bagaimana..? Gambarnya sudah dikunci di situ..?

T : Sudah pak...

J : Bagus... Oh ya mas, selain rokok mild, apa kamu juga suka rokok gudang garam seperti ini... {{{ Breaking State }}}

T : ndak pak..

J : Okey... Btw. Apa kamu punya pengalaman yang membuat kamu merasa lucu banget dan konyol..? Misalnya, saat kamu melihat Mr. Bean umpamanya..?

T : Ada pak..

J : Okey, sekarang tutup mata kamu. Dan ingat kembali pengalaman itu, dan rasakan kembali rasa konyol dan lucu itu.. Yak... Bagus.. Konyol dan lucu banget khan.... Hahahahahaha... Rasakan Semakin lucu mas.... Hwuahahahahaha... Bagus... Sekarang buka matanya. Dimana gambar lucu tadi..?

T : di depan sini pak.. {{ dia menunjuk ke depan }}}

J : Kunci di situ mas gambarnya, kita namakan ini gambar dua. Sudah...?

T : Sudah.

J : Okey, bagus... Oh ya, tadi kamu ke sini naik mobil apa..? {{{ Breaking state }}

T : Sedan BMW pak..

J : Hmm... Apa kamu punya pengalaman dimana kamu merasa penuh Daya Kuasa, dan dibutuhkan banyak orang...? T : Iya, ada pak.

J : Okey, sekarang tutup matanya. Dan masuk kembali ke dalam pengalaman saat kamu merasa penuh daya kuasa itu. Munculkan gambarnya di dalam pikiran kamu. Dan rasakan kembali rasa itu... Yak.. Bagus.. Naikkan lagi rasa Penuh Daya Kuasa dan Penuh percaya diri itu dua kali lebih kuat... Yak, bagus.. Dan sekarang buka matanya.. Dimana gambar pengalaman penuh daya kuasa ini..?

T : Di sini pak.... {{{Dia menunjuk ke sebelah kirinya}}}

J : Okey, bagus.. Kunci gambarnya di situ, dan kita namakan ini Gambar Ketiga...

{{{{ Singkat cerita, operasi gaib tahap kedua saya lanjutkan. Saya lakukan gerakan-gerakan jurus gaib untuk melemahkan virus pelet yang mempengaruhinya, kemudian menginstallnya dengan Kekuatan Inner Power yang dapat membuatnya menjadi penuh percaya diri dan daya kuasa. }}}

J : Okey, sekarang apa yang kamu rasakan..?

T : Lebih lega pak, namun masih ada rasa sesak di dada saya...

J : Itu sisa-sisa pengaruh sihir pelet perempuan itu mas. Sekarang silahkan berdiri dan ikuti saya ke kamar. Untuk membersihkan sisa-sisa yang ada itu..

ESMU PAMUNGKAS, Sesi Terapi Lanjutan dan Instalasi Post Hypnotic Healing Suggestion.

J : Silahkan duduk mas, oh ya.. kalau boleh tahu. Agamanya apa ya..? {{{ Mengetahui Belief System Klien yang dapat dimanfaatkan untuk membantunya dalam sesi terapi }}}

T : Islam Pak.

J : Okey, silahkan duduk yang nyaman.

T : Saya mau dihipnotis ya pak..?

J : Oh, tidak. Ini bukan hipnosis. Ini hanya Rileksasi saja. Karena semakin kamu rileks, ikhlas, dan pasrah. Maka hasil terapinya akan semakin baik. Okey... Sudah siap mas.

T : Sudah pak.

J : Bagus, sekarang dengarkan dan ikuti arahan saya. Persiapkan diri anda. Rileks dan santai.

Sekarang... tarik Nafas Yang dalaaam, hembuskan perlahaaaan. Baguuus...
Sekali lagi, Tarik nafas yang dalaaaam, hembuskan perlahaaaan... Baaagus sekali.
Sekarang tutup mata anda, dan niatkan serta izinkan diri anda untuk memasuki kondisi rileksasi yang sangat dalam dan menyenangkan.

Saya akan membantu anda untuk lebiiih rileks lagi, dengan menghitung dari angka satu ke angka tiga. Dalam hitungan ke satu, rasakan rileksasi yang ada di kedua kelopak mata anda. Dan dalam hitungan kedua, naikkan rileksasi yang kamu rasakan di kedua kelopak mata kamu itu ke ubun-ubun kepala. Dan pada hitungan ketiga, sebarkan gelombang rileksasi yang ada di ubun-ubun kepala ke seluruh tubuh kamu. Sehingga tubuh kamu menjadi seratus kali lebih rileks.

Anda mengerti dengan arahan saya ini..? Kalau mengerti anggukkan kepala...

Baguuus....

Satu....

{{{{ dan seterusnya...........}}}

Nah, sekarang. Sisa-sia rasa tidak nyaman yang anda rasakan itu, bila disimbolkan dengan sebuah benda. Seperti apa kira-kira bentuknya..?

T : Seperti Awan Hitam pak.

J : Dimana letaknya.

T : Di dada saya pak.

J : Okey, Sebelum awan hitam itu kita lenyapkan dengan tuntas, mudah, dan cepat, untuk sementara biarkan saja di situ. Dan sekarang Fokus ke Cakra Mahkota yang ada di ubun-ubun kepala kamu. Saya akan mentransfer Energi Cahaya Ilahi melalui ubun-ubun kepala kamu. Sekarang rasakan energi cahaya Ilahi ini meresap ke dalam setiap sel dalam tubuh kamu. Rasakan dan bayangkan energi Cahaya Ilahi ini memperkuat seluruh lapisan tubuh kamu. Sehingga kamu mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa dan dapat membuang semua awan hitam tadi.

Terus.... rasakan energi Cahaya Ilahi ini semakin kuat dan besar. Baguus.. Terus perkuat, perkuat, perkuat...

Dan sekarang dengan seizin Allah swt, gunakan tangan kamu untuk membuang semua awan hitam itu sejauh-jauhnya.

{{{ Klien, menggerakkan tangannya, seolah-olah mengambil sesuatu dari dadanya. dan kemudian membuang. Hal itu dia lakukan berkali-kali. }}

Okey, bagus.. Dan bila ada bagian tubuh kamu yang lain merasa ada yang tidak nyaman juga. Bersihkan.. bersihkan semuanya... Dan jika kamu merasa sudah cukup, letakkan kembali kedua tangan kamu di atas paha kamu.

{{{{ Sejurus kemudian, klien meletakkan kembali tangannya di atas paha. Selanjutnya, saya usap dan sentuh bagian pundak serta punggungnya. Dengan menggunakan tekhnik Prana Healing, Magnetism, Mesmerisme, Quantum Healing, serta Tenaga Dalam untuk memusnahkan sisa-sisa pengaruh kekuatan hitam yang ada di dalam dirinya... }}}}

Sekarang, apa yang kamu rasakan..? Sudah lebih nyaman..?

T : Iya pak.

J : Bagus... Dan mulai saat sekarang dan seterusnya. Setiap kamu mengucapkan "Ya Qowiyyu Ya Matin", baik secara lisan atau di dalam hati. Maka diri kamu akan semakin sehat dan kuat. Sehingga masalah apapun yang kamu hadapi dalam kehidupan ini, akan menjadi sangat mudah bagi kamu. Dan kehidupan kamu akan kembali pulih serta berjaya kembali....

{{{{ Instalasi Post Hypnotic Healing Suggestion yang selaras dengan Believe System Klien, selanjutnya saya lakukan Future Pacing serta Terminasi }}}}


Okey, buka matanya. Terima Kasih...

Bagaimana..? apa yang anda rasakan...?

T : PLONG pak....

J : bagus.

T : Trus, bagaimana agar dia dapat mengejar-ngejar saya pak.

J : Sabar dulu mas. Lakukan tugas dari saya ini dulu. Selama tujuh hari, mulai malam ini. Buang jauh-jauh dia dari pikiran anda. Jangan hiraukan kalau dia menghubungi anda, jangan terima telfonnya, dan jangan balas smsnya. Juga jangan temui dia, kalau dia ingin bertemu anda.

Perkuat Medan Aura diri dulu, dengan rajin membaca "Ya Qowiyyu Ya Matin".

T : Iya pak..

=======
Dan Proses terapi selesai.
=======

Feedback : Pada hari sabtu 29 November 2014, klien ini kembali menelfon saya.

T : Saya mau laporan pak. Semalam perempuan itu berkali-kali nelfon dan SMS saya, tetapi tidak saya hiraukan. Dan anehnya, saya merasa biasa-biasa saja. Setiap teringat dia, saya juga merasa biasa-biasa saja.

J : Baguus, Lanjutkan PR-nya.

T : Siaap Pak.

***

Demikianlah Kisah NLP MEMUSNAHKAN SIHIR PELET, semoga bermanfaat untuk anda. Dan bila anda merasa tulisan ini cukup bermanfaat, silahkan SHARE ke sahabat-sahabat anda. Terima Kasih.



short URL : http://goo.gl/VtbWDB
***

Dan bagi sahabat praktisi Hypnosis, Hypnotherapy, NLP atau siapapun saja yang ingin mengetahui Rahasia dari berbagai Tekhnik Terapi yang saya gunakan ini. Silahkan bergabung di dalam pelatihan-pelatihan yang saya selenggarakan.

Jadwal terdekat :
1. Melaka, Malaysia. tanggal 6 & 7 December : Bengkel Professional Hypnotherapy
2. Makasar, 13 & 14 Desember : Pelatihan Quantum Mind Technology.
3. Bandung, 28 Desember : Pelatihan Master NeoHipnotis

Life is Mind Game..
Hidup ini adalah sebuah permainan pikiran..
Positif dan negatifnya Kehidupan, adalah tergantung dari sudut pandang kita sendiri....

CHANGE YOUR MIND, CHANGE YOUR LIFE.

TERIMA KASIH & SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Web : www.NAQSDNA.com