ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 11 November 2014

Rahasia Menjadi Master Hipnotis Legendaris

Rahasia Menjadi Master Hipnotis Legendaris

Katika saya meminta anda menyebutkan Merk Air Mineral dalam kemasan, Nama Merk apa yang terlintas di pikiran anda..? AQUA khan...? Bagaimana dengan Merk Teh Botol..? Merk Soft Drink..? Merk Gadget Android..? Merk Laptop..? Merk Televisi..? dan lain-lain.. Tentu anda sudah punya nama-nama merk tertentu yang sangat lekat di pikiran anda bukan..? Itulah Nama-nama besar product yang sudah menjadi legenda dan merajai di segmennya masing-masing.

Dan seperti itulah juga bagaimana anda dapat membuat Nama anda menjadi dikenal masyarakat. Anda harus melakukan Branding terhadap diri anda sendiri. Anda harus menjual diri anda sendiri. Sell Your Self. Itulah Rahasia Master Hipnotis Legendaris. Personal Branding.

Anda tentu masih ingat bagaimana Nama Besar Metode Ruqyah telah membuat ngeTrance & Kesurupan sebagian besar orang sebagaimana saya tulis dalam artikel yang berjudul "Mengapa Pasien Kesurupan Saat Di Ruqyah". Nah, itulah suatu daya pengaruh dari sebuah Nama. Jadi, dalam hal bisnis. Salah besar bila anda berpegang pada ungkapan kata dari Sakhespeare yang mengatakan, "Apalah arti dari sebuah Nama.."

Jangan menggunakan ungkapan itu bila anda ingin menjadi seorang Master Hipnotis yang legendaris. Anda harus menjual nama anda. Nama anda haruslah dikenal luas oleh masyarakat.

Membuat nama anda menjadi legendaris bukanlah untuk kesombongan, ataupun untuk membanggakan diri. Tetapi itu adalah sebuah cara agar nama anda mudah di ingat oleh masyarakat. Dan tidak hanya itu, dengan membuat nama anda terkenal. Fenomena ajaib akan terjadi, kemampuan anda akan meningkat berkali-kali lipat. Anda akan lebih mudah dalam membantu orang lain.

Mengapa..?
Karena masyarakat sudah yakin dan percaya kepada anda. Bukankah keyakinan itu adalah 90% dari kesembuhan..?

Lalu bagaimana melakukan Branding atau Personal Branding untuk membuat Nama Kita menjadi Legendaris..?

Bagi seorang Master Hipnotis Legendaris, membangun sebuah reputasi dan menjaga nama baik tentunya menjadi salah satu kewajiban utama mereka untuk mendukung kelancaran pemasaran bisnis jasanya. Melalui strategi personal branding, seorang Master Hipnotis Legendaris dapat membangun citra (image) dan identitas diri tertentu untuk mempengaruhi orang lain agar memiliki persepsi dan pandangan yang positif terhadap karakter, kepribadian, kemampuan, penampilan, maupun penawaran jasa yang disampaikan.

Apabila brand image yang dimiliki seorang Master Hipnotis Legendaris sudah cukup kuat, maka konsumen pun akan lebih percaya dengan kemampuan hipnotis / Hipnoterapi yang dimilikinya dan tidak ragu lagi untuk membeli produk atau jasa yang mereka tawarkan. Karena itu, untuk membantu Anda meyakinkan para konsumen. Berikut adalah beberapa strategi pemasaran yang bisa Anda lakukan untuk membangun personal branding dari sekarang.

Rahasia Master Hipnotis Legendaris #1 : Mulailah dengan menonjolkan kelebihan yang Anda miliki
Untuk memancing rasa penasaran para pelanggan, tentunya Anda harus menonjolkan kelebihan dan kekuatan yang Anda miliki. Jadilah orang yang ahli di suatu bidang yang benar-benar Anda minati, dan yakinkan para pelanggan Anda bahwa nilai lebih yang tersimpan dalam diri Anda tidak dimiliki oleh orang lain di sekitar Anda.

Kenali minat, bakat, keahlian, kemampuan, serta keunggulan Anda dari sekarang, dan teruslah mengasahnya untuk memperkuat personal branding yang sedang Anda rintis. Misalnya saja seperti kesuksesan salah seorang Guru Saya yaitu Pak Yan Nurindra yang berhasil membangun personal branding dengan baik, sehingga sekarang ini dikenal sebagai pakar Hipnotis & Hipnoterapi Asia.. Atau lembaga saya NAQS DNA Institute yang telah cukup dikenal luas sebagai lembaga Training Pengembangan Diri terbaik di Indonesia, Malaysia, & Hongkong.

Rahasia Master Hipnotis Legendaris #2 : Selalu aktif mempromosikan diri Anda
Selain membangun kekuatan untuk menonjolkan nilai lebih yang Anda miliki, strategi berikutnya yang bisa dijalankan yaitu selalu aktif dalam mempromosikan diri Anda. Contohnya saja dengan rutin membuat artikel di blog perusahaan Anda, meberikan layanan konsultasi gratis di sosmed, membuat buku mengenai keahlian yang Anda miliki, mempromosikan kemampuan Anda melalui sosial media, mulai aktif menjadi nara sumber di berbagai macam kegiatan seminar maupun workshop, memperluas jaringan bisnis baik secara online maupun offline, memanfaatkan tanda pengenal seperti KTP, kartu nama, papan nama, foto dan lain sebagainya agar orang-orang di sekitar Anda mulai familiar dengan figur Anda.

Rahasia Master Hipnotis Legendaris #3 : Ciptakan sesuatu yang berbeda
Sesuatu yang unik tentunya akan lebih mudah diingat oleh setiap orang. Karena itu, ciptakan ciri khas tertentu atau sebuah keunikan baru yang membedakan diri Anda dengan orang lain maupun para kompetitor Anda. Misalnya NAQS DNA Institute yang mempunyai Ciri Khas memadukan Pengetahuan Tradisional Nusantara dan Pengetahuan Modern dari Barat.

Hal ini penting, sebab sesuatu yang berbeda pastinya akan menarik perhatian konsumen sehingga mereka tidak sungkan-sungkan untuk mencari banyak informasi mengenai bisnis yang Anda jalankan maupun produk dan jasa yang Anda tawarkan. Contoh sederhana bisa Anda lihat dari kepopuleran istilah “Salam Super” yang sengaja digunakan Mario Teguh untuk memperkuat personal branding yang Ia bangun.

Rahasia Master Hipnotis Legendaris #4 : Tingkatkan kualitas bukan hanya memikirkan keuntungan
Untuk bisa mengambil hati para konsumen, yang terpenting adalah menjaga kualitas dan berusaha meningkatkan pengetahuan serta kemampuan Anda untuk memenuhi permintaan para konsumen. Hal ini perlu diperhatikan agar kepercayaan konsumen semakin terjaga dan tidak menganggap Anda sebagai seorang Master Hipnotis yang bekerja secara profesional hanya berdasarkan besarnya keuntungan saja, alias Matre.... hehehehe...

Okey, demikianlah Tips saya mengenai bagaimana melakukan Personal Branding bagi seorang Master Hipnotis, agar mempunyai nama yang hebat, legendaris, dan dikenang orang sepanjang masa.

Ingat, Gajah mati meninggalkan gading, dan anda mati yang tertinggal adalah hanya nama anda. lalu bagaimanakah nama anda ingindikenal oleh orang-orang di masa yang akan datang.? Semua itu tergantung dari bagaimana anda membangun reputasi anda saat ini..

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel ini, silahkan Share tulisan ini ke sahabat-sahabat anda, bila dirasakan membawa manfaat bagi anda semua.

Salam Sukses untuk anda semua.



Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun