ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 18 Desember 2014

15 Trick Anti Kejahatan Gendam / Hipnotis

15 Trick Anti Kejahatan Gendam / Hipnotis

  1. Yakinilah, bahwa baik Ilmu Hipnotis ataupun Gendam, semuanya adalah sebuah Fenomena Yang Logis dan masuk akal. Dan karena ini masih termasuk ranah logis, maka pengaruh gendam dengan sendirinya dapat ditolak dengan mudah oleh logika dan rasio.
  2. Hipnotis ataupun gendam ini adalah ilmu yang netral dan bebas nilai, dia menjadi baik ditangan orang yang baik dan menjadi jahat bila dimiliki oleh orang yang berhati jahat. Oleh karena itu, Cara terbaik untuk terhindar dari kejahatan Hipnotis ataupun Gendam adalah dengan menguasai Ilmu Hipnotis Modern yang ilmiah dan logis. Dan untuk itu anda dapat bergabung dalam pelatihan-pelatihan Master Neo Hipnotis yang kami selenggarakan. Lihat Jadwalnya di sini : http://www.naqsdna.com/p/jadwal-pelatihan.html
  3. Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan mempan kepada orang yang menolaknya, karena seluruh proses hipnotis adalah proses self hypnosis (kita mensugesti diri sendiri) dimana NAFSU, EMOSI, & IMAJINASI kita dimanfaatkan dan dimanipulasi dengan licik oleh penggendam.
  4. Curigalah pada orang yang baru anda kenal dan berusaha mendekati anda, karena seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang sangat persuasif alias penuh rayuan yang berbisa.
  5. Ojo Gumunan, jangan mudah merasa terpukau, merasa WOW dengan suatu fenomena yang nampaknya seolah-olah ajaib. Karena Tukang Gendam biasanya juga memanfaatkan Ilmu Sulap untuk memukau anda.
  6. Ojo Serakah Lan Tamak, Tukang Gendam sering juga memanipulasi Nafsu Serakah dan ketamakan anda untuk memperoleh keuntungan yang besar dengan jalan yang cepat dan Instan. Maka waspadalah terhadap Nafsu serakah dan ketamakan yang ada di dalam diri anda sendiri.
  7. Ojo Gila Pangkat, Jangan mudah percaya dengan seseorang yang mengaku-ngaku dari instansi tertentu dan menawarkan sesuatu keuntungan ataupun peluang bisnis kepada anda. Bertindaklah secara Rasional dalam menghadapinya.
  8. Waspada Gendam ATM. Bersikaplah Santai dan jangan mudah panik ketika ada orang yang mengaku dari Instansi perbankan yang mengabarkan bahwa rekening anda sedang bermasalah, juga waspadalah terhadap orang tidak dikenal yang mengatakan bahwa dia hendak mentransfer uang dalam jumlah tertentu sebagai hadiah atas suatu undian, dll. Karena jika anda menurutinya, saat di ATM, tanpa sadar anda akan menuruti saja semua perintahnya, memberikan username sarta PIN rekening anda kemudian melakukan Trial transfer, dll. Dan tahu-tahu saja uang anda telah terkuras habis. Hadapi dengan tenang dan santai bentuk penipuan yang seperti ini serta gunakan rasio anda, jika perlu lakukan crosscheck dahulu ke fihak yang terkait.
  9. Waspadalah terhadap orang tidak dikenal yang Mengagetkan anda dengan tiba-tiba, misalnya dengan tepukan, cablekan, berita yang mengejutkan, dll. Dan hindari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika anda fokus pada ucapannya, pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan. Segeralah pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian anda ketempat lain serta gunakan rasio anda untuk merasionalkan segala sesuatu yang sedang terjadi.
  10. Waspadalah terhadap orang yang tidak dikenal namun tiba-tiba saja dia menyapa anda dengan gaya sok kenal sok dekat, dan mengaku-ngaku pernah mengenal anda. Dan kemudian menyuruh anda untuk mengingat-ingat dirinya, yang kemudian menggiring anda ke dalam suatu percakapan ditempat tertentu.
  11. Sibukkan pikiran anda misalnya dengan berzikir, membaca koran, menghitung duit, dll. dan jangan biarkan pikiran kosong pada saat anda sedang sendirian ditempat umum, karena pada saat pikiran kosong / bengong, itu artinya secara alamiah anda sudah memasuki kondisi Hypnosis / Trance yang mana hal ini akan dimanfaatkan oleh tukang gendam untuk mengendalikan kesadaran anda..
  12. Waspadalah terhadap rasa mengantuk, mual, pusing, atau dada terasa sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar, karena kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan Sugesti Telepathic Forcing kepada anda. Segera niatkan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut kebumi, cukup dengan cara visualisasi dan berdoa menurut agama dan keyakinan anda. Lalu Tarik nafas yang dalam, Tahan sekuat-kuatnya, lalu hembuskan sekeras-kerasnya.
  13. Bila ada orang yang memiliki kebiasaan latah usahakan agar kalau bepergian ditemani oleh orang lain, karena latah adalah suatu kebiasaan yang bersifat refleks dan tanpa kendali sehingga penggendam dengan mudah membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Usahakanlah untuk menghilangkan kebiasaan latah tersebut. Mintalah bantuan seorang Hipnoterapist untuk menghilangkan latah anda.
  14. Hati-hati terhadap beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni anda tanpa suatu hal yang jelas dan pergilah ketempat yang ramai atau laporkan kepada petugas keamanan. Kadang penggendam melakukan hipnotis secara berkelompok, seolah-olah saling tidak mengenal.
  15. Jika anda mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, segeralah perintahkan diri anda agar sadar dan normal kembali, dengan meniatkan, "Saya sadar dan normal sepenuhnya!" lalu tarik nafas yang dalam dan tahan nafas sekuat-kuatnya lalu hembuskan dengan keras. Dan andapun akan sadar dan normal kembali.
Bagi dan sebarluaskanlah informasi ini kepada seluruh rekan/ saudara yang anda cintai agar terhindar dari kejahatan hipnotis / gendam yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Salam Kesadaran

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
Tlp. : 031 3940577
HP/WA : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
eMail : sugianto.edi@gmail.com
web : www.NAQSDNA.com