ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 30 Januari 2015

Cara Mengembalikan Kesetiaan Suami / Istri

Wasilah Energi Magnetisme Kristal Mani Gajah Mengembalikan Kesetiaan Suami .
"Dua minggu yang lalu ada seorang ibu rumah tangga datang sambil menangis karena suaminya tak setia lagi, dia minta bagaimana supaya suami setia lagi, waktu itu saya bingung karena belum pernah menangani kasus seperti itu, akhirnya saya ambil gula setengah gelas lalu kristal MG (Mani Gajah) saya masukkan kira-kira 15 menit sambil saya salurkan bola energi NAQS, lalu dia saya suruh mencampurkan gula tersebut kedalam masakan untuk 1 minggu, Alhamdulillah qobul."

Demikianlah Cara Mengembalikan Kesetiaan Suami / Istri dalam Kisah TESTIMONI Dari  Pak Ibnu (Tuban - Jatim) yang menggunakan Media Batu Kristal Fosil Mani Gajah dan Energi Kesadaran NAQS DNA untuk membantu tetangganya yang sedang dirundung ketidak harmonisan rumah tangga. Dan tentu saja ini semua dapat terjadi karena Izin Allah swt semata. Sedangkan apa yang dilakukan oleh Pak Ibnu dari Tuban ini hanyalah sekedar Ikhtiar dan Doa untuk menjolok turunnya pertolongan Allah Yang Maha Kuasa.


Kristal Mani Gajah memang sejak zaman dahulu kala dikenal sebagai Media Pengasihan yang sangat Ampuh dan Luar biasa. Baik ditujukan untuk membantu orang yang menginginkan segera mendapat jodoh, mengharmoniskan rumah tangga, membuat aura diri terpancar dengan lebih cemerlang, hingga untuk membuat diri menjadi sosok yang populer dan disukai oleh banyak orang.

Power Kristal Mani Gajah ini bersifat alami dan sebagaimana benda-benda alami yang mempunyai kekuatan alam yang khusus. Kristal Mani Gajah ini juga mempunyai kemampuan untuk menyimpan serta menyalurkan Vibrasi atau Getaran Daya Cipta Rasa dan Karsa dari orang yang memilikinya.

Jika anda pernah menonton Film Harry Potter atau pernah membaca Novelnya, anda tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya Tongkat Sihir yang dipegang oleh para Penyihir dalam Film Harry Potter tersebut, bukan...??? Nah, Kristal Mani Gajah ini sesungguhnya mempunyai mekanisme kerja yang sama dengan Tongkat Sihir Harry Potter tersebut.

Kekuatan Alam yang ada di dalam sebuah benda khusus, kekuatannya akan menjadi berlipat ganda jika dipegang oleh orang yang berilmu.


Oleh sebab itulah, dalam Program Aura Kristal Mani Gajah. Saya berikan juga pelajaran-pelajaran Ilmu Metafisika Modern yang berbasiskan Kekuatan Pikiran Bawah sadar, Quantum, serta Magnetisme yang dapat dipraktekkan oleh para peserta untuk meningkatkan Power dari Senjata Kristal Mani Gajah yang dimilikinya.

Keajaiban lain dari Media Kharisma dan pengasihan berbentuk kristal Mani Gajah ini adalah kekuatannya dapat diduplikasikan ke dalam media lain. Seperti Minyak, Air, Beras, dll. Yang mana ini berbeda dengan jika anda menggunakan Media Mani Gajah yang berbentuk Cairan (Minyak). Yang mana ketika cairan itu habis digunakan, maka habis juga persediaan senjata anda.

Nah, dengan media Kristal Fosil Mani Gajah ini. Anda dapat membikin Minyak Pengasihan Mani Gajah sebanyak kemauan anda. Kristal Mani Gajah tinggal dicelupkan ke dalam minyak, lalu dilakukan penyaluran getaran serta sinkronisasi antara Kristal Mani Gajah dengan minyak, maka dengan seketika itu juga minyak tersebut sudah mengandung kekuatan yang sama dengan Kristal Mani Gajah itu sendiri. Jadi, dengan hanya memiliki satu buah kristal saja. Anda dapat membuat ribuan liter minyak Mahabbah atau Minyak pengasihan Mani Gajah. Sungguh Luar biasa bukan...???

Dan ajaibnya lagi, seandainya kristal anda itu pecah dan hancur berkeping-keping menjadi bubuk/serbuk/tepung sekalipun. Setiap butiran serbuk kristal Mani Gajah itu akan mempunyai kekuatan yang sama kuatnya dengan bentuk awalnya yang besar.

Hal ini sesuai dengan salah satu prinsip Fisika Kuantum, yaitu prinsip Holografik. Dimana bagian terkecil dari sebuah benda mengandung Vibrasi serta Informasi yang sama dengan bagian keseluruhannya.

Sungguh Luar Biasa bukan anugrah Tuhan yang terkandung di dalam ciptaanNya..?
Dan tentu saja yang lebih luar Biasa adalah Tuhan Yang Maha Menciptakan itu semua bukan..?

Info Program Aura Kristal Mani Gajah, KLIK https://kristalmanigajah.wordpress.com/

Footnote :
PENGASIHAN MANI GAJAH DALAM TRADISI MELAYU.
Media Mani Gajah ada sangat hebat unutk pengasihan. Setaraf dgn minyak dagu dan minyak cenduai.... Gajah dipercayai akan membunuh sesiapa saja yang melihat dia melakukan hubungan kelamin. Ini kerana gajah amat pemalu. Tradisional melayu mengunakan energi batin gajah itu utk digunakan bagi tujuan pengasihan tingkat tinggi. Dipercayai media mani gajah boleh terkena kepada seseorang dengan hanya dicalitkan pada photo target. Begitulah kuat energi batin gajah, sehingga mampu mengenakan target dari jarak jauh.

Gajah melakukan hubungan kelamin, tidak sama dengan binatang-binatang yang lain. Ada tempat khas yang tersembunyi, yang tidak diketahui manusia. Sama juga jika dia mahu mati. Ada tempat khas yang dia akan pergi. Jauh dari manusia sehinggakan bangkainya tidak dapat manusia bau.

Dalam teknik membangkitkan energi media mani gajah ini, kebiasaannya media itu akan ditanam ke dalam tanah dengan di ikat benang 4 warna selama 40 hari untuk tujuan pertapaan media.

Demikianlah sekilas pandang Mani Gajah dalam Tradisi Melayu, sebagaimana diceritakan oleh Cik Gu en. Terapy Urut Nusantara Dari Melaka Malaysia.