ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 16 Februari 2015

AKIK SYAR'I, Akik Sunah Rasul

AKIK SYAR'I, Akik Sunah Rasul

Memakai Cincin yang mempunyai Mata Cincin dari Batu Akik, sesungguhnya merupakan sunah Rasul juga. Meneladani Rasulullah Saw, Beberapa riwayat menerangkan bahwa Nabi Muhammad SAW juga mengenakan cincin yang terpasang di jari kelingkingnya sebagaimana hadis riwayat Anas bin Malik mengatakan, Cincin Rasulullah terbuat dari perak dan batunya merupakan batu Habasyi, (HR Muslim dan Tirmidzi), hadis ini diderajatkan hasan sahih, dan dishahihkan oleh Al-Albani.

Dari Anas bin Malik ra ia berkata, bahwa cincin Rasulullah saw itu terbuat dari perak dan mata cincinya itu mata cincin Habasyi." (HR Muslim)

Dalil di atas juga menunjukkan bahwa batu cincin Rasulullah berjenis Habsyi, sejenis batu berwarna hitam kemerah-merahan yang berasal dari Afrika, riwayat lain menyebutkan, Batu Akik Yaman. Jenis batu ini dapat ditemui di Afrika dan Yaman, dan ciri-cirinya dikenali dengan warna merah tua pekat atau merah darah, walau terlihat kehitam-hitaman, jika diliat dengan cahaya akan terpancar merah tua pekat.

Waah... Mirip banget dengan Batu Red Baron yang lagi saya pake ini kayaknya, warnanya merah kehitaman atau hitam kemerahan dan juga masih termasuk keluarga Batuan Chalcedony... Hanya saja ringnya masih belum perak.... Hehehehehe...



Batu Yaman sama dengan Agate Chalcedony sedangkan Agate Chalcedony, Carnelian Chalcedony dan Sard Chalcedony dikenakan di pelindung dada Nabi Harun a.s. (Aaron), Jasper Chalcedony dan Amethyst Quartz Chalcedony juga... Jadi dari 12 batu mulia yang dikenakan setengahnya atau 6 diantaranya ialah Chalcedony. Sedangkan Red Baron yang saya kenakan di jari saya adalah termasuk ke dalam Natural Carnelian Chalcedony yang berasal dari tambang batu akik di Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.

Beberrapa kisah di dalam Al-Quran juga menceritakan bahwa Nabi Sulaiman a.s. juga menggunakan cincin. Jadi, menggunakan cincin, baik dari batuan jenis apapun saja, sesungguhnya sudah ada contoh dan tuntunannya dari Para Nabi.

Maka, sungguh aneh jika kemudian saya mendapati adanya beberapa fihak yang meremehkan dan bahkan menghujat ketika ada seseorang yang mengenakan cincin batu akik. Dan bahkan tidak sedikit pula saya menemukan berita di sosial media yang menyatakan bahwa batu akik sering dijadikan kambing hitam penyebab seseorang menjadi kesurupan ketika di ruqyah. hmm.. Lucu juga.. serta Aneh bin ajaib saja mendengarnya...

Pakai akik kok bikin orang jadi kesurupan, ada-ada saja... hehehehehe.... Betul...?

HIPNOTERAPI INSTAN..
Dikala Para praktisi hipnoterapi modern lagi pada bingung cari metode terapi yang paling instan & cepet efeknya, saya malah menemukan sebuah cara yang mudah, instant, dan sangat cepat serta efektif. Hanya saja ketika saya sampaikan metode ini kepada mereka yang sok modern dan sok kebarat-baratan itu, mereka malah pada meremehkan.... Hanya gara-gara gw pake media AKIK yang merupakan bagian dari khasanah tradisional Nusantara dan juga dunia... Ah dasar sok belagu mereka itu... Hahahahahaha....

Hipnoterapi paling instan di dunia adalah pake media Akik, cukup kamu beli Kristal Mani gajah dari saya misalnya, maka dengan seketika itu potensi Kekuatan Pikiran bawah sadar kamu akan aktif, tumbuh rasa percaya diri yang luar biasa, disenangi banyak orang, populer, dan juga bisa untuk terapi..... Piye..? Mudah toh....? Hehehehehe....

Kok bisa..?
Ya, bisa saja toh... Khan Mitos manfaat serta khasiat dari batuan itu sudah cukup melegenda dan sudah menjadi mitos yang mengakar dengan kuat di alam bawah sadar kita semua. Nah, tinggal dilengkapi dengan metode Ericksonian Hypnotherapy, maka jadilah kisah dan legenda yang tadinya hanya berupa cerita dan dongeng itu saja, akhirnya dapat di instal ke dalam pikiran bawah sadar penggunanya. Sedemikian hingga Daya Ajaib Luar Biasa yang ada di dalam pikiran bawah sadar mereka menjadi aktif, dan dapat menggerakkan servo sukses yang ada di dalam pikiran bawah sadar mereka.

Ini adalah sebuah cara yang mudah, instant, efektif, dan juga halal. Alias Syar'iyyah, karena selaras dengan hukum alam dan juga hukum Tuhan. Ajiib banget Khan...?

I Love Nusantara Methode.