ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 10 Februari 2015

Korban Musiman Batu Akik

Korban Musiman Batu Akik.

Ada yang bilang bahwa demam akik ini hanyalah musiman saja. Jadi menurutnya, hal ini adalah sebuah kegiatan yang mubazir saja. Karena suatu saat akan ganti musim.. Dan orang-orang yang menggilai batu akik ini menurutnya hanyalah korban musiman saja...

Maka menurut saya, orang ini kayaknya tidak tahu tradisi akik di Nusantara yang sudah digemari orang sejak zaman baheula..

Memang, tidak dapat dipungkiri, bahwa akhir-akhir ini peminat batuan akik memang meledak di luar kebiasaannya...

Namun, menurut saya. Ledakan ini bukannya akan diakhiri oleh surutnya penggemar akik, tetapi justru akan membuat semakin populernya akik di tengah masyarakat. Jika dahulunya akik ini hanya digemari oleh kalangan tertentu saja, maka paska booming ini. Akik akan mempunyai penggemar yang lebih merata. Dan menggunakan akik, akan dipandang sebagai salah satu Fashion yang lumrah dan wajar dipakai sebagai asesoris di semua kalangan masyarakat.

Perlu diperhatikan juga, bahwa Booming akik akhir-akhir ini juga mempunyai dampak terbukanya deposit batuan unik dan langka yang selama ini masih tersembunyi dan ada hanya dalam stock deposit yang terbatas. Artinya, kemungkinan nanti tidak akan ada lagi ditemukan depositnya di alam. Dan yang ada hanya di pasaran saja yang telah terbeli dikala era booming saat ini.

Dan perlu di ingat juga, walau dari bahan yang sama. Ketika sebuah bahan batu akik telah diasah, dibentuk, dan dipoles. Biasanya akan mempunyai keunikan yang berbeda dari yang lainnya. Dengan kata lain, sebutir akik itu adalah unik dan spesial serta satu-satunya di dunia. Yang mana hal ini sangat berbeda dengan batuan sintetis yang cenderung seragam.

Sedangkan jika dilihat dari sudut ekonomi, bukankah hanya seorang bisnisman yang cerdas saja yang dapat memperoleh keuntungan dalam setiap musim yang sedang berlaku... Betul...?

Jadi, tidak ada istilah korban musiman dalam kamus saya. Karena dari iklim booming batu akik yang sedang melanda dunia saat ini,  kita akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Pertama, koleksi batuan unik dan langka.
Kedua, keuntungan finansial.

Nah... Apakah anda hanya jadi penonton atau jadi pemain. Itu semua terserah anda.

Hanya saja, seorang penonton biasanya juga tetap akan menjadi penonton dalam musim apapun juga. Dan tidak pernah memperoleh keuntungan dari musim apapun saja.

Bagaimana menurut anda..?

Berminat dengan Batuan yang unik dan langka serta mempunyai legenda yang katanya ampuh untuk media pengasihan, pelet, buka aura, dll. Klik  https://kristalmanigajah.wordpress.com/


LIONTIN FOSIL MANI GAJAH FULL KRISTAL MOTIF PUNGGUNG KURA-KURA.
Dimension : 35 x 27 x 12 mm (est)
Ring dari bahan Monel.
Dijamin Natural.

Minat..?
Lihat Stock yang lain di : https://kristalmanigajah.wordpress.com/stock/

Hub. saya di :
HP / WA : 081231649477
PIN BB : 7ccd0ca5