ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 13 Mei 2015

Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya

Tahukah anda bahwa Komentar-komentar ringan yang diberikan seseorang seringkali Sekilas terdengar hanya biasa-biasa saja, tapi bisa menjadi sangat berbahaya..? Khususnya Ketika si pendengar secara tanpa sadar memasuki Kondisi Natural Trance dan kalimat-kalimat komentar tersebut dengan santainya berlenggang kangkung masuk ke dalam pikiran bawah sadar dan menjadi suatu sugesti hipnotis yang dapat mempengaruhi Cara Berfikir, cara bersikap, dan cara berperilaku seseorang.

Itulah yang disebut Sugesti Virus Pikiran (Seeding Idea), yang bersumber dari Sugesti Lingkungan.... efeknya tidak langsung mengena seketika itu juga memang... tetapi secara lambat laun dapat menggerogoti ketahanan mental.... Persis bagaikan cara kerja Virus dan Bakteri yang berada di dalam tubuh yang akan menjadi aktif dikala tubuh sedang lemah.

Untuk memudahkan anda memahami apa itu Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya, silahkan baca kisah-kisah ilustrasi di bawah ini.

Kisah Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya 1
Seorang saudara laki-lakinya bertanya saat kunjungan seminggu setelah ia melahirkan, "Hadiah apa yang diberikan suamimu setelah engkau melahirkan ?". "Tidak ada " jawabnya pendek. Saudara laki-laki nya berkata lagi, " masa sih ... apa engkau tidak berharga disisinya ?? aku bahkan sering memberi hadiah istriku walau tanpa alasan yang istimewa "

Siang itu ... ketika suaminya lelah pulang dari kantor menemukan istrinya merajuk dirumah ... keduanya lalu terlibat pertengkaran ... sebulan kemudian ... antara suami istri ini terjadi perceraian ...

Dari mana sumber masalah ???
Kalimat sederhana yang diucapkan saudara laki-laki sang istri itulah yang menjadi Virus Pikiran.

Kisah Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya 2
Saat arisan seorang ibu bertanya, "Rumahmu ini apa tidak terlalu sempit ?? bukankah anak-anakmu banyak ?? "

Rumah yang tadinya terasa lapang, sejak saat itu mulai dirasa sempit oleh penghuninya, ketenangan pun hilang saat keluarga ini mulai terbelit hutang kala mencoba membeli rumah besar dengan cara kredit ke bank.

Darimana sumber masalahnya...?
Komentar sederhana dari seorang kawan arisan.

Kisah Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya 3
Seorang teman bertanya,'' berapa gajimu sebulan kerja di toko si fulan ??". Ia menjawab, " 1 juta rupiah ". " cuma 1 juta rupiah ... sedikit sekali ia menghargai keringatmu, apa cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu ?? "

Sejak saat itu ia jadi membenci pekerjaannya, ia lalu meminta kenaikan gaji pada pemilik toko, pemilik toko menolak dan mem PHK-nya. Akhirnya kini ia malah tidak berpenghasilan dan jadi pengangguran.

Darimana sumber masalahnya..?
Komentar sederhana dari seorang teman baik.

Kisah Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya 4
Seseorang bertanya pada kakek tua itu,"Berapa kali anakmu mengunjungimu dalam sebulan ?? ". Si kakek menjawab, "sebulan sekali ". Yang bertanya menimpali," wah keterlaluan sekali anak-anakmu itu di usia senjamu ini seharusnya mereka mengunjungimu lebih sering ". Hati si kakek menjadi terluka dan sempit padahal tadinya ia amat rela terhadap anak-anaknya, namun sekarang ia jadi sering menangis dan hal  ini akhirnya memperburuk kesehatan dan kondisi badannya sehingga membuatnya sakit-sakitan.

Darimana sumber masalahnya....? Betul sekali jawaban anda semua...

Lalu bagaimana cara menangkis Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya ini..?

Caranya sederhana saja, baca artikel ini berkali-kali sampai anda betul-betul mengerti dan faham dengan maksud dari tulisan ini. Dan saya yakin setelah itu anda lakukan, maka anda sekarang sudah punya kesimpulan sendiri bagaimana sebaiknya menanggulangi Virus Pikiran Sugesti Paling Berbahaya ini.

Dan sebelum saya mengakhiri tulisan ini, tahukah anda bahwa sesungguhnya Ilmu Sihir Hitam (Black Magic), Santet, dll. sesungguhnya sangat mengandalkan penggunaan berbagai strategi efektif untuk menanamkan Virus Pikiran ini kepada para calon korbannya..?

Jika anda belum tahu dan ingin lebih tahu, silahkan bergabung di dalam kelas pelatihan Master Neo Hipnotis yang saya selenggarakan. Sekian dulu artikel saya kali ini. semoga bermanfaat untuk anda semua.

SALAM SUKSES

Edi Sugianto
Founder NAQS DNA Institute

Hp/WA : 081231649477
Telefon : 0822 3458 3577
Pin BBM : 7ccd0ca5
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun

Artikel Terkait : NATURAL TRANCE

http://goo.gl/GEdB6B