ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 30 Juni 2015

Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah

Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah adalah suatu keilmuan yang bermanfaat Untuk mengaktifkan Getaran Energi Magnetisme Pribadi, Membuka Aura Pesona Diri, Kharisma, Meningkatkan Rasa Percaya Diri (Self Confidence), dan Aura Daya Pengasih / Pelet / Mahabbah, serta Keberlimpahan Rejeki.


Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah di zaman dahulu selalu identik dengan adanya benda mistik yaitu Mustika Mani Gajah. Dengan kata lain, seseorang baru dapat mendayagunakan kekuatan Daya Pengasih Getar Mustika Mani Gajah jika dan hanya jika Mustika Mani Gajah ada bersamanya.

Namun itu tidak menjadi suatu keharusan lagi jika anda sudah mengikuti Program Aura Kristal Mani Gajah dari NAQS DNA. Setelah mengikuti Program ini, Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah dapat anda gunakan dengan sangat baik bahkan jika anda tidak sedang membawa bendanya. Bahkan jika seandainya anda tidak mempunyai Kristal Mani Gajah sekalipun, seseorang yang telah diaktifkan Kekuatan Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah di dalam dirinya. Dia akan dapat mendayagunakan Kekuatan Ilmu pengasihan ini dengan sangat baik.

Soal tuah dan khasiat Batu Kristal Fosil Mani Gajah, tentunya kembali berpulang pada keyakinan anda masing-masing. Bagi yang meyakini, tentu saja dia akan mendapatkan manfaat lain selain sekedar sebagai perhiasan. Dan bagi yang tidak meyakini, maka Fosil Mani gajah hanya akan menjadi asesoris saja...

Apa yang saya sampaikan di atas adalah logis dan ilmiah saja, karena dalam Hukum Pikiran dinyatakan bahwa keyakinan apapun yang anda yakini di dalam pikiran anda, maka cepat atau lambat akan anda lihat realita nyatanya... You see what you believe...

Silahkan cari di Google mengenai prinsip kekuatan keyakinan dan kekuatan pikiran, maka anda akan menemukan bahwa keyakinan anda adalah penentu nasih anda...

Itulah sebabnya, walau banyak orang yang mempunyai Mustika Mani Gajah. Baik yang diperoleh dari Orang Pintar, membeli, ataupun dari warisan, namun tidak memperoleh manfaat apapun dari Mustika yang dimilikinya selain sekedar sebagai perhiasan saja.  Karena mereka ini hanya memegang bendanya saja, tanpa tahu mengenai keilmuan yang seharusnya menyertainya. Serta tanpa adanya seorang pembimbing yang dapat membantunya untuk mendayagunakan Mustika Mani Gajah yang dimilikinya  Serta membantunya untuk mensinkronkannya dengan kekuatan Pikiran Bawah sadarnya sendiri..

Mengapa Mustika Fosil Mani Gajah..?

Pertama, ini adalah mengenai selera dan kecocokan hati. Ini mengenai apa yang anda sukai. Dan segala sesuatu yang anda sukai, akan membangkitkan emosi-emosi positif di dalam diri anda. Sedemikian hingga getaran pribadi anda akan bergetar dalam frekwensi yang positif. Dan jika anda menyukai Mustika Fosil Mani Gajah, maka diri anda akan selaras dengan segala mitos khasiat serta manfaatnya.

Kedua, mitos & Legenda.
Cerita yang tertuang di dalam suatu mitos dan legenda, sesunguhnya berisi pengajaran-pengajaran dan wejangan mengenai suatu petuah dan keilmuan.

Orang zaman dulu, memang suka menggunakan media Mitos untuk menyampaikan suatu keilmuan yang bersifat abstract dan sulit difahami oleh logika nalar biasa. Karena dengan suatu cerita, sesuatu yang tadinya rumit, akhirnya lebih mudah diterima.

Termasuk mengenai ILMU MUSTIKA MANI GAJAH, yang bersifat abstract ini akan lebih mudah difahami, jika disampaikan dalam bentuk cerita dan legenda...

Ketiga, Ciri khas.
Mustika Fosil Mani Gajah mempunyai banyak ciri khas yang sangat berbeda dengan batuan yang lain. Ciri-ciri khusus inilah yang membuat atom-atom molekuler batu fosil Mani Gajah mempunyai vibrasi alami yang juga khusus...

Dan semua itu akan menjadi hidup jika diperkuat oleh keyakinan manusianya. Sinergi antara kekuatan alam dan kekuatan manusia, tentulah akan menghasilkan perpaduan kekuatan yang luar biasa...

Dan dengan metode serta Tekhnik Quantum Kontak yang saya ajarkan di dalam pelatihan Quantum Mind Technology "Kontak The Alchemy Of Mind" maka Kekuatan Alami dari Mustika Mani Gajah dapat di kontak tanpa perlu membawa bendanya.

Jadi, Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah ini pada prinsipnya adalah perpaduan dari dua keilmuan. Yaitu Ilmu Mustika Mani Gajah dan Ilmu Quantum Kontak. Sehingga kekuatannya menjadi semakin berlipat ganda dan menjadi jauh lebih mudah untuk dipelajari.

Cara untuk mempelajari Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah ini juga cukup sederhana saja, anda tidak perlu melakukan ritual, tirakat, puasa, dan berbagai syarat yang berat lainnya. Cukup melakukan Aktivasi dari saya satu kali seumur hidup, maka ilmu ini sudah menyatu bersama anda.

Dan di bawah ini adalah cuplikan dari sesi Konsultasi saya dengan peserta Program aura Kristal Mani Gajah sore kemarin tanggal 29 Juni 2015.

☆☆☆

Ruang Konsultasi Aura Kristal Mani Gajah.
Berikut ini adalah dialog Konsultasi dari peserta Program Aura Kristal Mani Gajah di kristalmanigajah.wordpress.com

Room 1 via BBM :

T : Pak ak mau nanya...apa tanpa sinkronisasi mani gajah bisa di gunakan energinya???

J : Bisa, Jika hatimu sudah madep mantebz.

T: Ketika saya pake pertama kali pake ada hawa dingin di sekitar dada saya pak...sejuk...saya yakin itu awal yang sangat bagus.

J : Alhamdulillah, itu artinya sdh sinkron.. Tinggal belajar cara-cara menggunakannya saja...

T : Ok...buku baru máu saya buka...mhn doanya...smoga manfaat dunya wal akhir..amien..

J : Aamiin...



Room 2 Via WhatsApp.

T : Assalamualaikum Pak Edi, paketan sudah nyampe kemaren, mohon maaf baru bisa mgabarin, terimakasih sangat Pak Edi saya diberi bonus.

... semoga barokah Pak. Siap siap ngamalkan sesuai panduan. Sekali lagi terima kasih sangat. Wassalam.

J : Wa'alaikum salam..

T : Assalamualaikum, Pak Edi... tadi subuh saya melakukan meditasi sinkronisasi... saya merasakan nyeri kepala sampai mual mual saat membaca amalan sesuai di panduan... normal saja ya Pak?... sementara belum saya pakai lg cincin MG nya... karena setelah 5 menit memakainya mualnya timbul lagi... insyaAlloh nanti saya meditasi lagi. Maturnuwun.

J : Wa'alaikum salam, Lakukan dengan lebih ikhlas...

T : InsyaAlloh Pak Edi... powernya besar sekali kristal MG...

J : Terjadinya Rasa Mual, itu disebabkan adanya proses sinkronisasi dan juga netralisasi energi negative yang ada di dalam diri anda..

Perlu diketahui, bahwa dalam Program Aura Kristal Mani Gajah, juga sudah terprogram Energi Quantum Love Healing Touch (Sentuhan Penyembuhan dengan Kekuatan Energi Cinta Kasih)...

Dan ketika energi cinta kasih merasuk ke dalam diri, maka akan menetralisir berbagai energi negatif yang bersumber dari berbagai Pengalaman Trauma, Emosi Negatif, kecewa, dendam, sakit hati, cemas, ragu, dll..

Karena energi negatifnya sangat besar, maka reaaksi yang terjadi memang sedikit terasa kurang nyaman. Namun, dengan sering melakukan meditasi sinkronisasi dengan ikhlas serta pasrah pada kuasa ilahi yang sedang bekerja.. Maka kondisi anda semakin lama akan semakin nyaman..

Dan akhirnya, semuanya terasa enak, nyaman, dan melegakan.. Karena semua sampah-sampah energi negatif telah berhasil dibersihkan. Dan untuk selanjutnya, diri anda akan bergetar dalam vibrasi positif, dan penuh cinta kasih.

T : Alhamdulillah Pak Edi, terima kasih atas bimbingannya... persis kayaknya seperti itu, sehari ini bawaannya memang lebih kalem menghadapi sesuatu... bener2 memang ndak ada yg kebetulan... Alhamdulillah...

J : Alhamdulillah, semoga Manfaat..

☆☆☆

Sekian tulisan singkat ini, semoga bermanfaat untuk anda semua...

Salam FMG Lovers.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

INFO AKTIVASI GRATIS "ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH" UNTUK UMUM, Silahkan ikuti di sini https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1673722849523818&id=1404295273133245

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.