ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 16 Juni 2015

Mani Gajah Memicu Aktifnya Hormon Cinta Kasih

Pernahkah anda mendengar, melihat, atau bahkan mengalami sendiri mungkin, ada seseorang laki - laki sebut saja si-A bertemu dengan seorang perempuan [sebut saja si-B], mereka ini baru pertama kali bertemu dan berkenalan. Namun ajaibnya dalam sekejap saja si-B merasa "nyaman" dengan si-A dan nempel banget dengan si A..

Seusai mereka berpisah, Kemudian si-B bertemu dengan salah satu sahabat dekatnya dan bercerita dengan sedemikian hebohnya mengenai si A, dan si sahabatnya tadi nanyain kenapa si-B bisa "nempel" banget sama si-A. Lalu apa jawab si-B...? Dia cuma njawab "Nggak tau, pokoknya aku seneng banget deket sama dia"

Dan sekarang bayangkan, bagaimana jika anda adalah si A. Dan kemanapun anda bergerak serta berinteraksi dengan orang lain. Semua orang itu merasa NYAMAN dengan anda...? Luar Biasa bukan..? Karena ketika semua orang yang anda ajak berinteraksi merasa nyaman dengan kehadiran anda. Maka anda akan dapat dengan sangat mudah memperoleh kepercayaan dari orang lain, sehingga apapun yang menjadi tujuan komunikasi anda dengan orang tersebut akan menjadi sangat efektif dan memperoleh hasil sesuai dengan yang anda harapkan.

Dan semua yang terjadi itu bukanlah sesuatu yang gaib, mistik, dll.. Karena para peneliti telah menemukan adanya Hormon Feromone yang diduga menjadi salah satu sebab mengapa seseorang bisa merasa nyaman ketika ada di sekitar kita.

Feromon adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada jantan maupun betina. Zat ini merupakan salah satu substansi zat kimiawi yang diproduksi tubuh untuk kebanyakan jenis mamalia, termasuk manusia. Feromon dianggap sebagai bentuk komunikasi paling primitif sejak dulu, termasuk pada hewan.

Istilah feromon (pheromone) berasal dari bahasa Yunani yaitu phero yang artinya “pembawa” dan mone “sensasi”. Senyawa feromon sendiri didefinisikan sebagai suatu subtansi kimia yang berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan oleh mahluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi.

Senyawa feromon pada manusia terutama dihasilkan oleh kalenjar endokrin pada ketiak, wajah (pada telinga, hidung, dan mulut), kulit, dan kemaluan dan akan aktif apabila yang bersangkutan telah cukup umur (baligh). Sifat dari senyawa feromon sendiri adalah tidak dapat dilihat oleh mata, volatil (mudah menguap), tidak dapat diukur, tetapi ada dan dapat dirasakan oleh manusia.

Senyawa feromon ini biasa dikeluarkan oleh tubuh saat sedang berkeringat dan dapat tertahan dalam pakaian yang kita gunakan. Menurut para peneliti dan psikolog, senyawa feromon dapat mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh terutama otak kecil manusia dan diklaim mempunyai andil dalam menimbulkan rasa ketertarikan manusia pada manusia yang lain, baik itu perasaan cinta, suka, gairah seksual, siklus haid, atau bahkan saat memilih mana orang yang dapat dijadikan teman yang cocok.

Cara Kerja Feromon, Si Hormon Cinta
Senyawa feromon dapat menimbulkan rasa ketertarikan antara dua orang berlainan jenis dengan bekerja layaknya inisiator/pemicu dalam reaksi-reaksi kimia. Prosesnya adalah ketika dua orang berdekatan dan bertatapan mata, maka feromon yang tidak kasat mata dan volatil ini, akan tercium oleh organ tubuh manusia yang paling sensitif yaitu Vomeronasalorgan (VNO) yaitu organ dalam lubang hidung yang mempunyai kepekaan ribuan kali lebih besar daripada indera penciuman. Organ VNO ini terhubung dengan hipotalamus pada bagian tengah otak melalui jaringan-jaringan syaraf.

Setiap feromon berhembus dari tubuh, maka senyawa ini akan tercium oleh VNO dan selanjutnya sinyal ini akan diteruskan ke hipotalamus (yang mengatur emosi manusia) agar memberikan respon/tanggapan.

Tanpa perlu menunggu lama hanya dalam sepersepuluh ribu detik saja, maka akan ada respon dari otak melalui perubahan psikologis tubuh manusia baik itu perubahan pada detak jantung (berdetak lebih kencang), pernafasan (beraturan atau tidak), temperatur tubuh (panas dingin), nafsu, peningkatan pada kalenjar hormon baik itu kalenjar keringat, dan kerja dari produksi hormon testoteron (pada laki-laki) atau hormon esterogen (pada wanita).

Sampai di sini, sudahkah anda memperoleh pencerahan. Mengapa dalam keilmuan Nusantara yang berfungsi sebagai Kekuatan Pengasih atau daya tarik, biasanya menggunakan benda-benda yang ada hubungannya dengan Organ Sex... Misalnya, Darah Haid untuk Ilmu Pelet Hitam, Celana Dalam untuk pelaris makanan, dll....???

Selain feromon , terdapat juga beberapa hormon yang berkaitan dengan perasaan nyaman ataupun obsesif, seperti oksitosin, endorfin, dan serotonin.

Sementara penelitian dilanjutkan tentang kerja otak, hasilnya kadang-kadang mengejutkan. Kita tahu bahwa hewan memberi sinyal satu sama lain melalui bau, dan sekarang studi mulai menunjukkan bahwa hal yang sama mungkin berlaku pada manusia. Dan Ada industri besar berpusat di sekitar bau, termasuk produk-produk seperti parfum, sabun, shampoo, deodoran, dan "minyak esensial" yang digunakan dalam aromaterapi. Dengan temuan saat ini mengenai feromon, orang sekarang membeli produk yang mengandung feromon untuk meningkatkan daya tarik seksual mereka.

Setelah anda membaca sekilas ulasan mengenai Feromon, tentu anda sekarang sudah semakin memahami, mengapa si A mempunyai Daya Kharisma yang begitu luar biasa sehingga membuat si B merasa nyaman berada di dekatnya, padahal mereka baru saja berjumpa dan berkenalan.

Lalu apa kaitan itu semuanya dengan Kristal Fosil Mani Gajah...???

Sebagaimana sudah diketahui bersama bahwa salah satu ciri khas dari Fosil Mani Gajah adalah mempunyai aroma khas berupa bau amis ketika Kristal Fosil Mani Gajah tersebut digosok-gosok dengan tangan. Bau amis ini bersifat samar dan sangat halus, sehingga kita perlu mendekatkan ujung hidung kita ke Kristal Fosil Mani Gajah agar dapat menciumnya dengan lebih jelas. Dan bahkan, untuk beberapa orang yang indra penciumannya kurang peka, maka bau amis ini akan tidak terdeteksi olehnya.

Nah, bau khas yang bersifat samar inilah yang saya curigai merupakan salah satu pemicu mengapa beberapa hormon yang berkaitan dengan perasaan nyaman dan obsesif menjadi lebih aktif daripada biasanya.

Mungkin inilah penjelasan ilmiahnya, mengapa seseorang yang mengenakan Kristal Fosil Mani Gajah sebagai asesoris di tubuhnya menjadi seseorang yang mempunyai Daya Pikat, Pesona, dan Kharisma luar biasa sehingga siapapun saja akan merasa nyaman jika berada bersamanya. Dengan kata lain, Kristal Fosil Mani Gajah Memicu Aktifnya Hormon Cinta Kasih yang ada di dalam diri manusia.

Yang mana, kekuatan Daya Tarik, Daya Pikat, Daya Pesona, Kharisma, dll. ini akan menjadi semakin kuat berjuta kali lipat dan mempunyai efek yang siginifikan hasilnya, ketika si pemakai menggunakan Energi Kesadarannya untuk secara sadar mendaya gunakan Potensi Alami yang sudah ada di dalam dirinya dan juga yang sudah ada di dalam Media Kristal Fosil Mani Gajah ini demi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Dan sekedar untuk menambah wawasan, silahkan Lihat Video di bawah ini, yang menunjukkan betapa dahsyatnya Kristal Mani Gajah sehingga dapat mempengaruhi Insting dan Naluri dari se ekor ayam.

Sekian ulasan saya mengenai Sisi Ilmiah dari Kristal Mani Gajah, yang sudah dikenal sejak lama sebagai Media Pengasihan & Pelarisan ini. Semoga tulisan sederhana ini cukup bermanfaat untuk anda. Dan jika anda berminat mengikuti Program Pelatihan Aura Kristal Mani Gajah untuk meningkatkan Daya Pesona, Kharisma, dan juga Daya Tarik Keberlimpahan Rejeki anda, silahkan Pelajari di sini, KLIK  https://kristalmanigajah.wordpress.com/

TERIMA KASIH

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758

Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





Referensi Artikel dari berbagai Sumber.



DOWNLOAD GRATIS KLIK Kitab Getar Mustika Mani Gajah Free