ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 29 Juli 2015

TAMPIL PRIMA DENGAN MUSTIKA MANI GAJAH

TAMPIL PRIMA DENGAN MUSTIKA MANI GAJAH

Mustika Mani Gajah juga dapat digunakan untuk mengunci "Peak Performance" yang sedang kita alami sehingga dapat dimunculkan kembali kapanpun saja kita butuhkan.

Misalnya, anda pernah merasa diri dipenuhi oleh Rasa Percaya Diri yang sangat kuat, Rasa Kaya yang sangat berlimpah, Rasa Bahagia yang luar biasa, Rasa Sukses yang dahsyat, Optimis, Yakin, dll..


Setiap kita pasti pernah mengalami "Peak Performance", di berbagai bidang, entah karena benar-benar menginginkan atau karena dipaksa oleh keadaan atau tekanan. Akan tetapi seringkali setelah "Peak" tersebut tercapai, maka mental kita cenderung beristirahat, lalu menikmati Victory Lap, dan perlahan-lahan kita kembali ke kondisi semula, sehingga suatu hari jika kita menginginkan untuk mengulang hal yang sama, bahkan kita tidak dapat menemukan pola sukses yang telah pernah kita lalui.

Yang artinya, kita kembali merasa loyo, tidak bersemangat, merasa gagal, merasa tidak bahagia, merasa tidak dicintai, merasa tidak lagi cantik, dll.. Yang mana "Down Performance" ini akan sangat mengganggu sekali diri kita, dan membuat kita kembali mengalami kondisi Stuck State, atau merasa buntu, sumpek, dll... Sehingga membuat kita tidak dapat menikmati kondisi yang ada hari ini, atau bahkan menghambat kita untuk mencapai apapun target dan impian kita...

Sahabat, Mungkin saatnya kita menyadari bahwa perjalanan yang pernah kita lalui untuk mencapai "Peak Performance" adalah suatu aset yang sangat luar biasa, yang dapat diberlakukan untuk mencapai sukses di berbagai hal lainnya.

Ada baiknya kita mulai membuat semacam jurnal sederhana, untuk mendokumentasikan seluruh aktivitas mental, intelektual, fisik, atau aktivitas apapun yang terlibat dalam setiap perjalanan menuju suatu Outcome tertentu, agar kita dapat lebih mudah mengenali peta mental kita sendiri dalam mencapai sesuatu. Agar dapat diambil hikmahnya dan dapat di ulangi kembali pola, langkah-langkah, dan rumusannya.


Selain itu, untuk mengakses kembali Kondisi Resource State (Pikiran & Perasaan Berdaya) saat anda mengalami "Peak Performance" sehingga anda kembali punya semangat yang sama dan punya energi sukses yang luar biasa kembali, Maka gunakan tekhnik TAMPIL PRIMA DENGAN MUSTIKA MANI GAJAH.

Salah satu karakter alami batu Kristal Fosil Mani Gajah adalah kemampuannya untuk menyimpan Getaran Vibrasi dari Kekuatan Affirmasi dan Sugesti yang kita resonansikan ke dalamnya. Sehingga Getaran Yang tersimpan tersebut dapat dijadikan media untuk MemBooster Energi pribadi kita di kala sedang Down Performance atau sedang tidak sehat.

Tata Caranya....
Setiap anda mengalami Kondisi "Peak Performance", segera tarik nafas yang dalam, lalu hembuskan dan salurkan energinya agar tersimpan di Mustika Mani Gajah yang anda pegang. sambil mengucapkan Affirmasi Quantum Kontak Mustika Mani Gajah sebagaimana yang sudah anda dapatkan di dalam modul panduan...

Dan untuk mengaktifkan "Peak Performance" itu agar muncul kembali, lakukan tekhnik Quantum Kontak “GETAR MUSTIKA MANI GAJAH" yang dapat anda baca kembali di Halaman 14 Modul Panduan.

Sekian Terima Kasih.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.

INFO PROGRAM PELATIHAN ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH, DAPAT ANDA PELAJARI DI SINI : https://kristalmanigajah.wordpress.com/

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



SHORT URL http://goo.gl/pviUg3