ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 17 Agustus 2015

KHASIAT NATURAL CALCITE DALAM MUSTIKA MANI GAJAH

KHASIAT NATURAL CALCITE DALAM MUSTIKA MANI GAJAH
Kandungan Mineral dalam Mustika Mani Gajah pada prinsipnya terdiri dari dua mineral utama, yaitu : Mineral Kalsit (Natural Calcite) dan Natural Petrified Clay (Tanah Liat yang membatu).

Nah, khusus mengenai khasiat kandungan mineral kristal kalsit itu sendiri, dalam sebuah website yaitu Alli Pacha Shamanic Healing Arts ( www.allipacha.com ) disebutkan bahwa..

Secara Alami Getaran Natural Kalsit dapat mempengaruhi medan energi dan mental manusia.

Calcite helps in warding off negativity, and promotes clear thinking. It is perfect as a focus of contemplation and intention during meditation.

Getaran Kristal Kalsit membantu membuang energi negatif dan menghasilkan kejernihan bagi pikiran. Sangat sempurna jika dijadikan Fokus dari Kontemplasi dan Niat selama meditasi.

A stone of spirituality and wisdom calcite amplifies and clears energy and boosts memory. Promotes spiritual understanding.

Sebagai sebuah Batu yang mengandung energi Spiritual dan kebijaksanaan, Kristal Kalsit melipatgandakan dan menjernihkan energi serta meningkatkan kemampuan memori sehingga menumbuhkan kesadaran spiritual dan kearifan untuk saling memahami dan terkoneksi antara satu dengan yang lain.

Helpful in meditation and journey work, as well as increasing intuition, and therefore calcite is an excellent stone for distance healing.

Kristal Kalsit sangat membantu dalam meditasi juga dalam aktifitas sehari-hari. Meningkatkan Intuisi dan sangat baik untuk membantu proses terapi energi jarak jauh.

It is a great stone for students, amplifying learning abilities. It is a protective, grounding and centering stone, and can help bring inner peace. It promotes creativity and imagination.

Ini adalah batu yang sangat bagus bagi para pembelajar (Pelajar) karena dapat meningkatkan kemampuan daya serap belajarnya.

Getaran batu ini juga bersifat memperkuat medan energi perlindungan, mengaktifkan kemampuan Grounding alami, dan juga stabilitas energi tubuh. Serta dapat membantu memberikan kedamaian batin, meningkatkan kreatifitas dan juga imajinasi.

It has been said to increase prosperity. Beneficial in reducing fear and stress. A powerful purifying stone,

Getaran Alaminya juka dikatakan dapat meningkatkan energi keberlimpahan rejeki. Bermanfaat dalam mengurangi rasa takut dan stres. Dan merupakan sebuah batu yang mempunyai kemampuan memurnikan energi yang sangat dahsyat.

Calcite is an excellent cleanser of stored negative energies in the human system, and works on all levels from the physical to the luminous. It can also be used to clear negativity in the environment.

Kristal Kalsit adalah Pembersih energi negatif yang sangat baik dalam sistem energi manusia, dan bekerja di semua level, Mulai tubuh fisik hingga tubuh aura. Getaran Kristal Kalsit juga dapat digunakan untuk menjernihkan hawa gelap yang ada di lingkungan anda.

Demikian tadi ulasan mengenai Natural Calcite dalam tradisi dan budaya bangsa barat di Web Alli Pacha Shamanic yang mana itu merujuk pada hampir semua jenis batuan kristal Kalsit dan tidak hanya Mustika Mani Gajah Saja. Lalu apa yang membedakan dan menjadi nilai lebih Mustika Mani Gajah dari hanya sekedar Kristal Kalsit saja...?

Yang pertama adalah sejarahnya, dimana Batu Mustika Mani Gajah hanya ada dan hanya dapat diketemukan di situs-situs Kehidupan Manusia Purba, yang artinya. Usia dari jenis kristal Mani Gajah termasuk sudah sangat tua dan merupakan kristal yang sangat dekat dengan kehidupan manusia.

Kedua, adanya Ciri Khas Natural Petrified Clay, yaitu Tanah Liat yang membatu. Dimana walau sudah ditempa selama ratusan juta tahun oleh alam, Mineral ini tidaklah menjadi sangat keras sebagaimana batu kapur, tetapi tetap lunak dan mudah untuk digosok bahkan dengan media manual sekalipun, misalnya dengan  semacam batu untuk mengasah pisau itu saja sudah cukup untuk membuat bagian Clay ini menjadi halus.

Komposisi Dua Mineral Utama yaitu Natural Calcite dan Natural Petrified Clay inilah yang akhirnya menciptakan suatu formulasi Pola energi yang sangat Unik dan juga sangat Powerfull dalam batuan Mustika Mani Gajah, sehingga bahkan melampaui semua jenis Natural Calcite yang lain. Oleh sebab itu, berhati-hatilah. Karena saat ini banyak beredar Batu Natural Calcite biasa yang berasal dari Batu Kapur serta Batu Koral dijual sebagai Batu Mani Gajah.

Demikian sekilas ulasan singkat saya mengenai KHASIAT NATURAL CALCITE DALAM MUSTIKA MANI GAJAH. semoga bermanfaat untuk kita semua.

SALAM


Edi Sugianto.
Founder NAQS DNA Institute.
Blog : https://kristalmanigajah.wordpress.com/

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.