ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 25 Agustus 2015

Tanya Jawab Hipnotis, Gendam, & Tenaga Dalam



HIPNOTIS MODERN & TENAGA DALAM
Tanya : Pak, apa bisa ilmu hipnotis modern memunculkan kekuatan tenaga dalam..?

Jawab : Tidak, ilmu hipnotis modern hanya fokus bermain di dimensi pikiran sadar dan pikiran bawah sadar saja, sedangkan tenaga dalam itu sudah bermain di area SuperConsciousness (Pikiran Super Sadar) atau wilayah Batin, Qolbu, & Jiwa. Namun, dalam melatih dan dalam pelatihan tenaga dalam dari aliran manapun saja, pasti memanfaatkan fenomena hipnosis untuk memasukkan dan membangkitkan tenaga dalam. Karena pikiran bawah sadar adalah jembatan atau jalan untuk mengakses superconciousness...

Jadi, dengan belajar ilmu hipnosis modern. Maka anda akan lebih mudah memahami dan menguasai Tenaga Dalam serta ilmu-ilmu spiritual lainnya.

Tanya : Jadi, saya mesti belajar hipnotis dulu sebelum belajar tenaga dalam..?

Jawab : Anda tidak Harus belajar Hipnotis Modern sebelum belajar tenaga dalam, tetapi dengan belajar Hipnotis modern, anda akan memahami tenaga dalam dengan lebih baik.

Tanya : Berarti dengan belajar Tenaga Dalam, saya sudah bisa melakukan Hipnotis dong...?

Jawab : Betul, namun dalam tanda kutip. Yang anda kuasai adalah ilmu hipnotis dalam"Frame of Mind" Tenaga Dalam, jadi ketika anda melakukan Hipnosis, baik Self Hypnosis ataupun Hetero Hypnosis (Menghipnotis Orang lain), anda tidak tahu dan tidak menyadari bahwa yang anda lakukan itu termasuk hypnosis. Artinya, yang anda ketahui adalah Hypnosis dalam tata cara dan struktur tenaga dalam, dan bukan hypnosis dalam tata cara dan struktur ilmu Hipnotis Modern.

Tanya : Maksudnya pak...?

Jawab : Artinya, anda hanya mampu melakukan Hipnotis dalam ruang lingkup dan cakupan aplikasi yang terbatas, serta tidak dapat mengembangkan ilmu hipnotis seluas hipnotis modern.

Tanya : Okey, Terima Kasih pak.

Jawab : sama-sama.

BEDA HIPNOTIS MODERN & GENDAM / PUKAU.
Tanya : Perbedaan Pelatihan Hipnotis & Gendam Tradisional itu apa pak..?

Jawab : Bedanya, kalau pelatihan hipnotis, semua peserta bisa praktek dan langsung bisa hari itu juga karena materinya bersifat ilmiah dan logis sehingga mudah untuk dipelajari dan dikuasai, asal sudah faham tata caranya, maka pasti langsung bisa praktek. Hubungan antara Guru & Murid bersifat setara, atau Client Centered.

Tetapi kalau Pelatihan Ilmu Gendam Tradisional, biasanya siswa hanya dikasih air putih yang sudah dikasih mantra, trus pulang. Atau hanya melihat gurunya praktek. Karena sistem pengajarannya memang masih menggunakan sistem tradisional. Hubungan antara Guru & Murid Bersifat Hirarki atau Guru Centered.

Tanya : Trus, setelah meminum air putih atau melihat praktek gendam oleh si Guru Gendam, siswa bisa langsung mempraktekkan ilmu gendam, gitu ya pak..?

Jawab : Tergantung kecerdasan dan pemahaman siswa itu masing-masing. Jika dia siswa yang cerdas dan dapat memodel atau meniru Pola atau strategi dan tata cara sang guru dalam melakukan gendam, maka dia juga akan bisa melakukan gendam, namun jika dia hanya mengandalkan aspek pengisian kekuatan tenaga dalam gendam saja, maka dia pasti gagal. Karena Ilmu gendam Tradisional secara prakteknya adalah sama saja dengan ilmu hipnotis modern, yang intinya itu terletak pada ketrampilan tekkhnis. Artinya, siapapun saja yang memahami struktur tata cara melakukan gendam, maka dia juga bisa melakukan gendam.

Tanya : Kalau begitu, apakah bisa orang melakukan gendam tanpa dibuka, dibangkitkan, atau di isi dengan Tenaga Batin Ilmu Gendam pak..?

Jawab : Pasti Bisa, selama dia memahami dan menguasai Protokol ilmu Gendam.

Tanya : Okey, Terima Kasih Pak.

Jawab : sama-sama.

***

SALAM


Edi Sugianto.
Founder NAQS DNA Institute.

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Info : Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Jakarta
1. Sabtu, 10 Oktober 2015 : Pelatihan Grand Master Neo Hipnotis.
2. Minggu 11 Oktober 2015 : Kontak The Alchemy Of Mind Workshop (Neo Quantum Mind Technology)

Dua Pelatihan di atas bersifat terpisah, dapat di ikuti satu-satu, namun juga bersifat saling melengkapi, sehingga bisa di ikuti keduanya secara langsung. Untuk Investasinya Hanya Rp. 5 jt, jika ikut dua hari langsung (ikut dua program di atas.)

Pendaftaran jika ikut dua hari.
Ketik : Reg_NAQSJKT_Nama_Alamat

Kirim ke : 081231649477 atau 082234583577

Terima Kasih.

UNIVERSAL, LOGIS, & ILMIAH

Info lengkap, KLIK http://www.naqsdna.com/2015/08/pelatihan-hipnotis-mindpower-jakarta.html