ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 27 Oktober 2015

Jurus-Jurus Menolak Gendam & Pukau

Untuk dapat menolak pengaruh Gendam / Pukau, Maka ketahuilah Hakikat Gendam dan ketahuilah jurus-jurus yang biasa dilakukan oleh Tukang Gendam. Dan untuk itu, bacalah artikel ini hingga tuntas dan gunakan kebijaksanaan anda untuk memahaminya.

GENDAM IS FULL ENERGI,
Demikian pameonya, seolah-olah untuk memancarkan energi gendam sama sekali tidak diperlukan sugesti kata-kata. Padahal dalam prakteknya, komunikasi tetaplah dibutuhkan. Yang biasanya diperlukan untuk landasan awal membentuk Frame of Mind atau Pola Energi ketika ilmu Gendam diajarkan di dalam suatu Pelatihan Gendam. Ataupun sebagai pembuka Critical Area dari pikiran bawah sadar Korban dalam praktek Gendam jalanan..

Dan yang pasti, Kata-kata atau suara adalah juga energi.... Jadi, jika dikatakan bahwa Ilmu Gendam adalah suatu ilmu yang murni berbasiskan energi batin, dan jika kata-kata dan suara juga termasuk ekspresi energi batin. Maka bolehlah dikatakan jika Gendam memang murni permainan energi.

Namun dalam sudut pandang ilmu Hipnosis Modern, Gendam masihlah termasuk suatu keilmuan yang memanfaatkan Kondisi Hypnos. Dengan demikian, Ilmu Gendam (Jawa) ataupun Ilmu Pukau (dalam istilah Melayu) masihlah merupakan ranah ilmu Hipnosis dan itu artinya masihlah menggunakan Komunikasi, bahasa, Sugesti, strategi, dan juga pengetahuan ilmu psikologi.

James Tripp Seorang Master Hypnosis Without Trance dari UK mendefinisikan Proses Hypnosis sebagai "The use of Language and Communication, To Direct Attention and Seed Ideas, For the purpose of Altering a persons perception Reality" Penggunaan Bahasa dan Komunikasi untuk mengarahkan perhatian dan menanamkan sugesti yang bertujuan untuk mengubah kesadaran seseorang akan realitas persepsinya.

Secara sederhana, Ilmu Hipnosis adalah Ilmu Komunikasi untuk memperngaruhi Pikiran Bawah sadar.. Dan karena Ilmu Gendam masihlah termasuk ilmu Hipnosis dalam sudut pandang saya. Maka Ilmu Gendam Bin Pukau tentu saja masihlah memanfaatkan ilmu komunikasi yang efektif.

Ingat, Komunikasi tidak hanya berupa Verbal atau kata-kata, Hasil penelitian yang dilakukan oleh Abraham Mehrebian (1968) dan Bob Birdwhistel (1970) malah membuktikan bahwa efek terbesar dari komunikasi adalah bersumber dari Non Verbal Communication yang sebesar 93%. Silahkan baca artikelnya di sini : http://www.naqsdna.com/2013/07/the-power-of-non-verbal-hypnosis.html. Bahasa Non Verbal ini kalau dalam sudut pandang ilmu esoteris dan Metafisika sesungguhnya merupakan refleksi dari Pancaran Inner Power atau Tenaga Dalam seseorang.

Dengan demikian Komunikasi yang efektif haruslah menggunakan aspek Verbal dan Non Verbal secara simultan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan. Dan Jika Kata-kata adalah energi, Bahasa Non verbal juga refleksi energi diri, maka benarlah jika dikatakan bahwa ILMU GENDAM ITU MURNI ENERGI.

Lalu apa bedanya dengan ilmu Hipnotis Modern...? Sama saja bukan..?

Secara struktur keilmuan, Komunikasi yang digunakan dalam ilmu gendam ataupun ilmu hipnotis modern seungguhnya adalah sama saja. Sama-sama menggunakan Komunikasi Verbal dan Non Verbal. Dan Jika ilmu Gendam memandang semuanya dari sudut pandang energi, maka Ilmu Hipnosis modern memandangnya sebagai Ilmu Komunikasi Hipnosis yang berasaskan ilmu TrancePsikologi.

Kalau untuk menguasai Ilmu Gendam diperlukan Inisiasi, Attunement, Pengisian, Mantra, dll.. Maka dalam Ilmu Hpnosis Modern semua itu tidak berlaku. Karena ilmu Hipnosis modern dipelajari secara ilmiah. Sebagaimana anda belajar ilmu matematika, ilmu biologi, dan ilmu-ilmu ilmiah lainnya.

Jadi kesimpulan sementara yang dapat kita ambil sejauh ini adalah Bahwa Ilmu Gendam/Pukau adalah sama saja dengan Ilmu Hipnosis. Dengan demikian, jika anda dapat memahami dan menguasai Ilmu Hipnosis Modern, maka anda juga dapat menolak ataupun menerima pengaruh sugesti Gendam sekehandak anda.

Ilmu Hypnosis itu ketrampilan Tekhnis yang dapat dilakukan oleh siapapun saja asalkan sudah tahu struktur tata caranya... Tanpa perlu attunement, inisiasi, ataupun pengisian... Namun, bagi manusia yang bermental lemah, mereka masih butuh diberikan sesi Pengisian Tenaga Dalam agar dapat melakukan hipnosis. Itu sebabnya ada Pelatihan Gendam yang mengajarkan hipnosis versi pengisian... Padahal prakteknya sama saja. Malah menjauhkah siswa dari struktur ilmu hipnosis yang benar,...

MENGAPA SAYA LANTANG BICARA SOAL GENDAM...?
Karena sebagai praktisi hipnosis modern, sudah menjadi keharusan bagi saya untuk memberikan edukasi pemahaman ilmu hipnosis yang benar kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin terbuka wawasannya... Yang selama ini sudah cukup ketakutan dicengkam oleh legenda kesaktian gendam... Yang faktanya tidaklah demikian,...

Ketakutan masyarakat terhadap gendam, akan membuat mereka semakin mudah menjadi target empuk penipuan bermodus ilmu gendam... Karena menganggap Gendam itu sakti dan tidak dapat ditolak pengaruhnya. Sehingga untuk membekali dirinya, mereka malah terjebak pada permainan dukun yang gak jelas....

Padahal cukup dengan pemahaman mengenai ilmu hipnosis modern yang benar, seseorang dapat dengan merdeka memilih untuk menerima atau menolak pengaruh sugesti apapun. Termasuk sugesti ilmu gendam... Tanpa perlu pengisian, attunement, Azimat, Baca Mantra, dll..

Fahami apa itu Kondisi Hypnosis, Trance atau Hypnos...
Fahami cara kerja pikiran....
Fahami struktur ilmu hipnosis...
Fahami apa itu sugesti...
Fahami Type Sugestibility manusia...

Maka anda dapat menolak pengaruh sugesti gendam dengan mudah. Karena gendam hanyalah ilmu hipnosis biasa.....

AUTHORITARIAN SUGGESTION GENDAM

Para Master Gendam biasanya menggunakan metode sugesti Otoriter. Alias sok sakti...

Di dalam tekhnik sugesti ini, sugesti dijalankan secara direct (langsung) dan bersifat memaksa... Dan biasanya hanya efektif untuk subjek yang mentalnya lemah.... Atau subjek yang sudah kadung terpukau oleh kisah legenda kesaktian ilmu gendam....

Tetapi untuk subjek yang bertype rasional, maka ilmu gendam akan mentah... Itu sebabnya, mereka kemudian pake totokan berbahaya untuk melumpuhkan perlawanan subjek....

TOTOKAN GENDAM DAPAT MEMBUNUHMU
Adanya tekhnik totokan dalam Pelatihan ilmu gendam, membuktikan bahwa ilmu ini bukanlah ilmu gaib. Tetapi murni tekhnik. Yang mana ketika tekhnik-tekhnik induksi biasa sudah tidak mempan digunakan, maka mereka menggunakan jurus pamungkas yaitu jurus Totokan Gendam.

Dan dari beberapa tekhnik totokan gendam yang saya amati. Ada tekhnik totokan yang sebenarnya gak da efeknya apa-apa, dan hanya bisa efektif jika orangnya sebelumnya sudah disugesti secara terselubung lebih dahulu.... Dan tekhnik ini saya sebut tekhnik totokan awu-awu... Alias ngapusi... Alias Pembohongan publik.

Dan ada juga tekhnik totokan yang sangat berbahaya, karena dapat mengakibatkan terganggunya pasokan oksigen ke otak, sehingga subjek menjadi hilang kesadaran untuk sesaat,.. Dan jika lagi apes, bisa-bisa subjek menjadi sakit saraf dan pusing berkepanjangan atau bahkan dapat mengakibatkan kematian.....

Totokan Gendam Mematikan ini biasanya dilakukan dengan target titik-titik di sekitar leher. Baik urat leher ataupun belakang leher (Tengkuk).

Sekali lagi saya katakan, gendam itu ilmu hipnosis biasa... Yang dikemas secara menyeramkan untuk bikin takut anak-anak kecil...

INDUKSI GENDAM 4 YES
Hati-hati Jika anda menjawab pertanyaan dari seseorang sampai 4 kali dengan jawaban meng-Iyakan atau membolehkan, atau menyetujui... Atau anda menuruti 4 ajakan serta permintaan dari seseorang... Karena itu artinya anda sudah masuk dalam pengaruh gendam.

Misalnya, ketika anda baru nyampe di terminal bis, lalu ada orang yang nyamperin anda, dan bertanya begini misalnya :

1. Baru datang ya bang...?
2. Bawaannya berat ya bang..?
3. Tadi naik bis ya bang...?
4. Sendirian aja ya bang..?
Dll...

Intinya 4 pertanyaan yang dipastikan jawabannya adalah IYA... Yang kemudian akan disusul dengan Sugesti Gendam yang lain, misalnya... : "Sini Bang IKUTI SAYA, demi keamanan abang...." dll..

LEGENDA GENDAM
Hampir semua praktisi gendam secara aktif menebarkan isu kehebatan-kehebatan ilmu gendam di status sosmednya. baik berupa tulisan, kisah-kisah, ataupun melalui video-video kehebatan praktek gendam yang mereka lakukan.Yang mana semua itu dilakukan untuk melegendakan ilmu Gendam, membuat Mitos seolah-olah ilmu gendam sedemikian dahsyatnya sehingga sulit untuk ditolak pengaruhnya.

Dan yang tidak kalah pentingnya, LEGENDA ataupun MITOS itu sesungguhnya juga merupakan suatu tekhnik Induksi Gendam, yang kalau dalam Ilmu Hipnotis Modern disebut sebagai Metaphora Hypnosis. Suatu Sugesti Hipnotis yang disampaikan melalui Kisah-kisah, Cerita Kesaktian, dll.

***

Diskusi Hipnosis di Group WA Kang Fadli Nur Haqq.

***

Nah, itulah sekilas ulasan saya mengenai Ilmu Gendam. Jika anda sudah memahami Hakikatnya dan beberapa Tricknya. Maka saya yakin anda sudah punya kesimpulan bagaimana untuk menolak pengaruhnya, jika Gendam dilakukan tanpa seizin anda.

Ilmu Hipnosis ataupun ilmu Gendam adalah ilmu yang netral, dia menjadi baik ataupun jahat itu kembali kepada pemilik ilmunya masing-masing.

Ilmu Hipnosis ataupun Ilmu Ilmu Gendam di tangan orang-orang yang berhati baik, maka dia akan menjadi suatu ilmu yang penuh berkah dan manfaat bagi umat manusia.

Anda dapat menerima atau menolak pengaruh sugesti Gendam ataupun Hipnotis secara merdeka. Jika anda mengizinkannya, maka anda dapat menerimanya. Dan jika anda menolaknya, maka andapun tidak akan terpengaruh olehnya.

Jadilah orang yang senantiasa sadar dan Menyadari akan kondisi saat ini. Hadir dalam kesadaran Present, Hadir dalam kesadaran saat ini. Hadir dalam kesadaran akan apa yang terjadi saat ini. Maka anda akan dapat menyadari jika suatu pengaruh sedang dilancarkan kepada anda. Dan jika anda sudah menyadarinya, selanjutnya terserah anda bagaimana mensikapinya...

Sekian Tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat. Dan Insya Allah akan saya tuliskan Jurus-jurus gendam yang lain di lain kesempatan.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.