ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 15 Desember 2015

Test Pembuktian Tenaga Dalam Seri 2

TEST PEMBUKTIAN TENAGA DALAM QODRAT seri 2

Sebenarnya, pembuktian tenaga dalam yang terbaik adalah dalam kehidupan, dimana ketika semua ilmu tersebut telah nyata terbukti memudahkan dan menyelamatkannya...

Berbagai Test pembuktian tenaga dalam yang dipraktekkan dalam latihan hanyalah sekedar untuk menambah keyakinan saja. Dan tidak menjamin keberhasilannya di dunia nyata. Oleh sebab itu, walau kita telah membuktikan kehebatan ilmu kita dalam latihan. Kita harus tetap menumbuhkan sifat rendah hati, murah senyum, dan suka menolong. Sehingga ilmu Tenaga Dalam yang kita miliki tetap berfungsi dengan baik dalam kehidupan nyata.

Kesombongan adalah pantangan utama bagi praktisi tenaga dalam. Karena sifat sombong sesungguhnya menyembunyikan rasa minder, ragu, dan tidak percaya diri yang merajai hati. Sehingga membutuhkah pengakuan orang lain agar dirinya merasa percaya diri.


TEST KEMAMPUAN PENYERANG.
Untuk Test Pembuktian Tenaga Dalam Seri 2 ini, membutuhkan kepekaan dan juga kemampuan untuk mengolah emosi.

Tata Cara Test Pembuktian Tenaga Dalam Seri 2 : Kemampuan Penyerang.

Test ini sebaiknya baru dilakukan setelah anda berlatih rutin senam tenaga dalam selama minimal 7 hari.

Pertama, Transfer energi Tenaga Dalam ke sebuah benda misalnya ke pohon pisang, dan niatkan untuk mentransfer energi Jurus Benteng / Pendinding / Perlindungan.

Setelah itu, masuki emosi terjahat yang anda punya. Bayangkan benda itu sebagai musuh anda yang terbesar dalam hidup anda. Bangkitkan kemarahan anda... Naikkan lagi emosi marah anda 10 kali lebih kuat.

Setelah diri anda dikuasai rasa amarah tersebut, serang benda itu dengan jurus 2 A, Tolak depan. Tarik nafas, tahan.... daaaan serang..... Saat menyerang tetap tahan napas anda. Segera lepas napas anda, Jika daya tolak dari benda itu terasa sangat kuat mau melontarkan anda.

Jika anda terluka cukup parah oleh serangan balik dari tenaga dalam anda sendiri. Sembuhkan diri sendiri dengan meditasi duduk, atau tidur berbaring. Dan usap serta buang energi yang ada di area tubuh yang terasa tidak nyaman. Kemudian lakukan rileksasi pemulihan diri.

¤¤¤
Peringatan : Test ini cukup berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian. Segala resiko atas bahaya dari latihan ini adalah tanggung jawab anda sendiri. Jadi berhati-hatilah...
¤¤¤

Evaluasi :

Ada dua hasil yang diperoleh dari Test ini :
1. Anda terpental dan terlontar jauh.
2. Tidak merasakan apa-apa...

Untuk anda yang tidak merasakan apapun, itu artinya anda memang bukan type orang yang emosional. Jadi test jenis ini tidak cocok untuk anda.

Inti pelajaran dari Test ini adalah untuk melatih anda mengendalikan emosi amarah serta latihan kepekaan. Dan untuk mengetahui apakah anda dapat menjadi penyerang dalam latihan berpasangan.

Dan bukan test untuk mengetahui apakah tenaga dalam anda sudah berfungsi atau tidak.

Jadi, jika anda tidak merasakan apapun. Maka santai saja. Karena Tenaga Dalam anda masih berfungsi dengan baik. Hanya saja tidak cocok jika anda menjadi penyerang dalam metode test jenis ini.

Jika dalam latihan berpasangan, posisi anda cukup menjadi bagian yang bertahan saja.. Jangan jadi penyerang.

Nb.
Untuk tekhnik latihan Tenaga Dalam Tanpa Emosi, silahkan dapatkan dalam pelatihan langsung (Live Training) di Workshop-workshop yang kami selenggarakan.





Contoh latihan berpasangan, silahkan lihat dalam video ini : https://www.youtube.com/watch?v=vTpKh7djZ2U







SEKIAN, SEMOGA MANFAAT,



SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.