ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 21 Januari 2016

Hipnoterapi 'ala Teroris

Ada kenyamanan dan kelegaan dibalik tindakan kekerasan dan menyakiti orang lain..... Dan itulah yang sebenarnya terjadi pada orang-orang yang tergabung dalam kelompok radikal manapun... Mereka ini orang yang sakit mental parah... Yang menjadikan kekerasan sebagai Self Therapy untuk mendapatkan kenyamanan dan kelegaan di hati dan pikirannya...

Sebagai manusia biasa tentu kita pernah marah, Silahkan anda jujur pada diri anda sendiri, karena anda juga pernah demikian. Yaitu memperoleh kelegaan sehabis melampiaskan amarah, baik dengan tindakan ataupun hanya dengan kata-kata.

Betul.... ? Pernah begitu..?

Dan tentu saja itu hanyalah metode hipnoterapi abal-abal, yang hanya dapat memberikan efek sementara saja. Karena akar masalah sesungguhnya yang menjadi beban di hatinya belumlah tuntas dikeluarkan.

Menggunakan kekerasaan kata-kata dan senjata untuk menjatuhkan orang lain, adalah jalan dakwah kaum radikal. Dan jalan inilah yang sangat disukai oleh jiwa-jiwa yang sedang berada di dalam kegelapan. Bagaikan sinar cahaya obor yang menyedot perhatian laron-laron untuk terbang mendatanginya dan mati terbakar di dalam api obor tersebut.

Kekerasan sudah ada sejak adanya manusia.
Kekerasan sudah ada sejak zamannya Nabi Adam a.s. dan masih akan terus ada hingga akhir zaman nanti.

Sejak kecil kita memang sudah memperoleh pendidikan yang salah dari orang tua kita. Yang mana Saat anak-anaknya menangis, orang tua biasanya akan mencarikan kambing hitam untuk dipersalahkan. Perhatian kita dialihkan, pada batu, cecak di dinding, atau apapun saja. Sebagai penyebab derita kita, dan kitapun senang dan terdiam.

Tekhnik Kambing Hitam inilah yang akhirnya juga mempengaruhi pola fikir kita saat dewasa. Kita suka mencari kambing hitam atas segala permasalahan kita. Dan akhirnya terjadilah, sebuah kesalahan yang ditutupi dengan kesalahan yang lain. Sehingga membuat permasalahan semakin kompleks dan sulit untuk diobati.

Hentikan semuanya itu, dan sadarilah... Bahwa sumber masalah itu ada di dalam diri kita sendiri. Sembuhkan penyakit hati dan pikiran kita sendiri, maka semuanya akan dapat diselesaikan dengan mudah.


Melakukan Kekerasan dan juga Tekhnik Kambing Hitam ini tentu saja bukanlah jalan yang benar... Kebenaran haruslah ditegakkan dengan cara-cara yang benar pula. Menegakkan kebenaran dengan kezaliman hanyalah sebuah ilusi kebenaran. Sebuah hasil pemikiran dari alur Logika yang cingkrang, Seolah-olah saja benar, tetapi sesungguhnya adalah sangat salah.

Ada kemarahan dibalik kemarahan... Di saat kita sedang marah, seringkali penyebab marah kita yang sebenarnya bukanlah mengenai masalah yang sedang kita hadapi.... Tetapi kemarahan terpendam mengenai sesuatu yang terjadi di masa lalu kita... Carilah penyebab kemarahan dibalik kemarahan kita itu... Hadapi dan lepaskanlah emosi negatif itu untuk selama-lamanya... Dan kitapun akan dapat menghadapi permasalahan yang terjadi di saat ini dengan lebih jernih...

Jika anda tidak mampu melakukan Self Therapy untuk meredakan dan melepaskan emosi negatif anda, maka datangilah ahli hipnoterapi yang benar, datanglah ke KLINIK HYPNOTHERAPY. Mereka inilah yang akan dapat membantu anda melepaskan semua beban emosi itu.

Dalam kaedah ilmu hipnoterapi yang benar dan sahih, jika dendam, amarah, sakit hati, dan kecewa tidak dapat didamaikan dengan Forgiveness Therapy, karena saking parahnya...

Maka sebaiknya dilakukan terapi katarsis dulu, yaitu secara imajiner melepaskan semua emosi kemarahan tersebut pada objek....

Yang mana dengan cara-cara tertentu yang difasilitasi oleh seorang hipnoterapis yang handal, maka semua beban emosi negatif tersebut akan dapat diturunkan skalanya.

Jika yang tadinya berada di level 9 (Marah Banget), maka dapat diturunkan menjadi level 3 atau 2, yang kemudian dilanjutkan dengan forgiveness therapy sehingga skala emosi negatifnya menjadi NOL ( Netral, biasa-biasa saja)....

Memory Emosi di dalam pikiran kita itu bisa di ibaratkan sebagai sebuah gelas. Yang mana setiap hari ketika kita mengalami emosi yang negatif, maka gelas emosi tersebut akan terisi. Sedemikian hingga akhirnya gelas itu menjadi penuh, dan meledak.

Emosi, menurut Fritz Perls, punya siklus hidup yang terdiri dari tiga fase. Fase Lahir, Berkembang, dan Padam. Dalam kondisi normal setiap emosi pasti akan melewati tiga fase ini. Emosi baru akan padam saat energinya telah terGunakan atau terEkspresikan secara tuntas. Bila emosi, karena sesuatu sebab, tidak bisa diekspresikan dengan tuntas maka sisa energinya akan terperangkap dan terus menetap di dalam sistem psikis dan mengganggu kestabilan sistem. Emosi yang sering membuat masalah adalah emosi negatif yang tidak terekspresikan dengan baik dan tuntas.

Jika kita mendapati diri kita, Hanya karena masalah sepele saja, amarah kita bisa meledak... Maka waspadalah, karena itu artinya gelas emosi kita sedang penuh.

Biasakanlah untuk secara rutin melakukan Self Therapy Delta Rejuvenation yang sudah saya tulis di http://www.naqsdna.com/2016/01/delta-rejuvenation-rahasia-tidur-lelap.html sehingga gelas emosi kita tidak terlalu penuh, dan mental kita dapat dimurnikan kembali dengan mudah.

Atau gunakan "Cara Ampuh Melepas Emosi Negatif" di sini : http://www.naqsdna.com/2015/03/cara-ampuh-melepas-emosi-negatif.html untuk membersihkan gelas emosi anda dari lumpur hitam emosi negatif.

Jaga hati dan pikiran agar senantiasa jernih, sehingga tidak mudah dimanfaatkan oleh fihak lain sebagai pion yang siap ditumbalkan untuk mencapai tujuan mereka...

Kekerasan bukanlah cara terbaik untuk memecahkan masalah. Bunuh diri dengan alasan apapun itu juga suatu dosa. Bersihkan, bersihkan, dan bersihkan hati serta fikiran anda dari lumpur hitam emosi negatif.

Terkecuali jika anda memang sudah menyerah dengan godaan hawa gelap yang sudah menguasai hati anda, maka tentu saja itu terserah anda... Karena hidup anda dunia akherat berada di tangan anda sendiri.

Salam Sehat...

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



INFO SURABAYA : Workshop Reguler KAM (Kontak The Alchemy Of Mind) :

¤ Sabtu, 23 January 2016, di. Jl. Ketintang Baru III / 79 Surabaya

MATERI PELATIHAN :

¤ Q~Formation
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

¤ State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~

info lengkap, Klik : http://www.naqsdna.com/p/jadwal-pelatihan.html

Investasi Hanya : Rp. 4 jt
(Diskon 500rb untuk yang daftar hari ini)

Cp. : Edi S.
SMS : 082234583577
WA : 081231649477
PIN BB : 7CCD0CA5

TERIMA KASIH.