ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 11 Maret 2016

INTERNALISASI ILMU SABDO PANDITO RATU SECARA ILMIAH

ILMU SABDO PANDITO RATU ini bagi siapapun yang mampu menguasainya dengan sempurna maka dia akan diberikan Kesuksesan, Kemulyaan, dan derajat serta pangkat yang tinggi sebagaimana seorang Raja (Ratu). Filosofi Kalimat Sabdo Pandito Ratu bagi orang Jawa adalah sebuah pegangan yang dijadikan Ajimat Pusaka yang akan dipeliharanya dengan sepenuh jiwa raga.

Sabdo Pandito Ratu, Tan Keno Wola Wali. Artinya Ucapan seorang pemimpin haruslah tegas dan tidak boleh lemah dan suka berubah-ubah (mencla-Mencle). Demikian kurang lebihnya makna Filosofi Jawa ini.

Dalam beberapa literatur kuno, saya temukan juga adanya beberapa Ajian Sakti yang bertajuk AJIAN ILMU SABDO PANDITO RATU. Sebuah ilmu Kuno yang sudah sangat langka dan sangat Dahsyat Kekuatannya. Disebutkan bahwa siapapun yang menguasai ILMU SABDO PANDITO RATU ini, maka ucapannya akan menjadi sangat ampuh. Sehingga apapun yang diucapkannya akan menjadi kenyataan. Apapaun yang menjadi impiannya akan mudah terwujud, menjadi orang sakti yang pilih tanding, tidak mempan dari segala serangan niat jahat orang lain. dll..

ilmu Sabdo Pandito Ratu yang saya kupas dalam tulisan ini tidaklah hendak berbicara mengenai sisi filosofis dari Filsafat jawa ini, dan juga tidak sedang mengajarkan kepada anda suatu Ritual Kuno untuk menguasai Ajian ilmu Sabdo Pandito Ratu. Namun untuk MENG-INTERNALISASI-KAN secara mudah, logis, serta ilmiah, agar Daya Kuasa atau Power dari ILMU SABDO PANDITO RATU ini manjing atau menyatu dengan diri kita dan menjadi kekuatan bagi kita.

ilmu Sabdo Pandito Ratu kata kuncinya adalah ada pada kata-kata dari kalimat itu sendiri.

SABDA artinya Kekuatan Ucapan, Baik yang terucap di mulut maupun yang hanya terucap di pikiran. Lebih dalam lagi, Sabda ini juga bisa diartikan sebaga Daya Kuasa dari Pikiran dan batin manusia yang mempunyai dampak yang nyata. Karena pada hakikatnya, kata-kata adalah salah satu ekspresi dari pikiran dan hati manusianya.

PANDITO : orang suci ( dimana kata-kata orang suci itu pasti terjadi), dan dalam hal ini, Pandito saya maknakan sebagai hadirnya KESADARAN di dalam diri kita.

RATU artinya Penguasa atau Khalifah, atau pemimpin, yang saya maknakan sebagai simbol kesuksesan

Jadi, ILMU SABDO PENDITO RATU artinya adalah sebuah seni untuk mengolah Kekuatan Inner Power kita agar kita meraih Kesuksesan serta Kejayaan.


SABDA GENDAM, KESADARAN, & KESUKSESAN (Sabdo Pendito Ratu)
Dalam Tradisi Tenaga Dalam Qodrat (Q~Magnetism) kesempurnaan ilmu serta kesuksesan akan tercapai ketika kita sudah mampu mensinergikan tiga Kekuatan pikiran, yaitu :
  1. Akal (Pikiran Sadar)
  2. Qolbu (Pikiran Bawah Sadar)
  3. Jiwa (Pikiran Super Sadar)
Mind Power adalah kekuatan dari pada fikiran. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa fikiran adalah pengguna energi terbesar dari diri kita sekaligus pengontrol energi keseluruhan dari diri kita. Dengan demikian bahwa bila kita kehilangan kontrol fikiran, maka kitapun akan kehilangan kontrol atas energi keseluruhan, pada point inilah terjadinya pemborosan energi psikis yang membuat daya tahan mental dan tubuh menurun. Serta menurunnya Power untuk mewujudkan impian.

Fikiran sendiri secara garis besar mempunya 5 lapisan getaran. Masing-masing lapisan mempunyai kekuatan yang berbeda, dan bila kita dapat mengolahnya dengan baik, maka dapat dipergunakan untuk kebaikan & kemajuan diri kita sendiri serta orang-orang yang ada di sekitar kita.

¤ Hight Emotion. Gamma yang getarannya 30 - 45 Hz.
Adalah kondisi dimana fikiran dalam keadaan konsentrasi terfokus dalam getaran tinggi. Aku menyebutnya "SABDA GENDAM". Yang merupakan perpaduan dari Kekuatan "ATTENTION" & "INTENTION" alias Perhatian & Niat.

Untuk mengoptimalkan MIND POWER agar terkoneksi dengan sistem energi semesta, aku membangkitkan getaran ini dengan teknik Nafas, Visualisasi, Sensualisasi, & Affirmasi (Prana, Cipta, Rasa, & Karsa). Dimana setelah tujuan secara tegas telah di tetapkan, memvisualkannya dengan konsentrasi terfokus penuh pada saat tahan nafas, dan meyakininya dengan sepenuh hati bahwa tujuan PASTI dapat diraih.

Dan saat menghembuskan nafas, kita pancarkan Bola energi Hajat kita ke semesta dengan sepenuh keyakinan bahwa do'a kita pasti terjawab.

¤ Medium Emotion. Beta 15-30 Hz, dan Alpha 8-15 Hz.
Adalah saat dimana getaran fikiran berada pada ketika kita mengerjakan sesuatu untuk meraih tujuan, sebagai bagian dari action process. Tentu saja ada teknik dan cara agar fikiran tetap berada dalam getaran ini ketika tindakan berjalan. Aku menyebutnya "ACTION POWER".

¤ Low Emotion. Theta 4-8 Hz.
Adalah saat dimanan fikiran di istirahatkan pada level pasrah. Melakukan latihan Meditasi Hening, Meditasi Cahaya, ataupun meditasi kristal, masuk ke dalam diri dan menyatu dengan semesta.

Mengarahkan fikiran untuk tidak berfikir atau mengkondisikan fikiran pada zona "NO MIND STATE". Fikiran sadar hanya menjadi pengamat atas segala memori dan sensasi. Ikhlas & Pasrah. Dan mendekat kepada Tuhan.

Energi dari latihan ini Berguna agar fikiran tetap jernih, harmoni, dan stabil. Serta memulihkan diri dari ketidak seimbangan diri yang terjadi sebagai akibat dari tindakan di dua level sebelumnya.

Dan inilah Kekuatan SUPER MIND POWER yang sesungguhnya yang merupakan satu kesatuan dari 3 kekuatan fikiran tersebut di atas. SABDO PANDITO RATU, Sesiapa yang mampu mengolah kekuatan Sabda & Pandito, maka dia akan menjadi Ratu dalam kehidupannya.

¤ Sementara Delta 0,3-4 Hz sendiri adalah kondisi dimana fikiran kita tidur atau istrahat total. Yang bermanfaat untuk menata file memory yang terekam di otak, sel, dan seluruh tubuh. Serta untuk memulihkan diri.

Bagaimana memanajemeni fikiran agar tetap FULL POWER dalam meraih tujuan?

Bagaimana menggabungkan 3 kekuatan fikiran hingga menjadi satu kesatuan kekuatan sehingga Daya Kuasa SABDO PANDITO RATU menyatu dengan diri anda...?

Ikuti pelatihannya di Jakarta pada tanggal, 26 & 27 Maret 2016. Mumpung Pendaftarannya Masih Terbuka..!!! Segera daftarkan diri anda sekarang juga...!!!

Sekian uraian saya kali ini, semoga bermanfaat dan Terima Kasih telah meluangkan waktu untuk membacanya..

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.