ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 17 Mei 2016

Kisah Nyata Ilmu Keselamatan & Ilmu Kebal

Bicara Ilmu Gendam, pasti yang terpikir disebagian besar orang adalah ilmu sesat untuk kejahatan. Dan itu dapat dimaklumi, karena hanya informasi itu yang pernah sampai kepada mereka. Padahal ilmu Gendam jika berada di tangan orang-orang yang berhati baik. Sungguh manfaatnya luar biasa bagi kebaikan dirinya serta orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dalam Tradisi Pelatihan Getar Sabda Shakti, ilmu Sabda Shakti yang mempunyai Daya Perbawa seperti Ilmu Gendam. Itu adalah ilmu yang baik, bisa digunakan untuk membuat proteksi diri, melindungi diri sendiri, keluarga, dan juga harta benda. Selain itu bisa juga digunakan untuk penyembuhan, serta membantu untuk mendamaikan orang lain.

Jadi, suatu ilmu itu baik atau jahat, tergantung daripada :

1. Guru
2. Konsep / Formula Ilmu
3. Praktisi (Pelaku)
4. Untuk apa ilmu itu digunakan.

4 Point di atas itulah yang menentukan baik buruknya suatu ilmu.


PERTOLONGAN ALLAH ITU DEKAT..

***
Dibawah ini adalah dialog antara saya dengan salah satu siswa Gendon dari kota Malang, Jawa Timur :
***

siswa : Guru, saya mau berbagi pengalaman, dan terjadi sekitar 1 jam yg lalu.... Diperjalanan pulang dr mengantar saudara saya ke terminal Arjosari Malang, sampai di pertigaan Karanglo, saya di suruh minggir sama 4 org berspd motor laki, dan saya disuruh keluar... Dan saat itu saya merasa tdk enak, saya lakukan sabda gendam pamungkas... Dan saya keluar mobil, salah satu org itu marah2 sambil mengacung2 kan pisau ke arah saya... Dan reflek saya lakukan sabda... Terlempar... Dan saya sangat kaget, ke 4 org itu terlempar jauh, dan kebentur mobil yg lagi jalan.... TerimA

Saya : Orangnya gak sampai tertabrak mobil khan..?

Siswa : Terlempar dan kebentur mobil guru

Saya : Bagaimana kondisinya..? Gak sampai luka parah khan..?

Siswa : 2 org, tdk bangun, mungkin pingsan 2 org lainnya kakinya lemas gak bisa berdiri

Saya : Sekarang bagaimana situasinya..?

Siswa : Saya tidak apa2, dan di pos polisi karanglo 4 org itu dibawa... Dan saya sempat kaget, krn saya kok disuruh ke pos polisi juga, dan ternyata saya hanya ditanya... Apa kenal sama 4 org itu saja dan di suruh plg

Saya : Alhamdulillah, Allah memberi Kamu keselamatan... Lain kali, Itu penjahatnya ditolongin, kasih nasehat yang baik. Dan suruh agar berhenti bertindak jahat lagi di masa depan.

Siswa : Gak sempat guru, terlanjur gemetar... Saya hanya terkejut, gak menyangka kl bisa spt itu... Dan saya melihat org terlempar kuat sekali...

Saya : Xixixixixixi... Ya udah, ucapkan syukur kepada Allah swt, dan lakukan self healing untuk memulihkan energi psikis kamu. Biar hilang kaget dan gemeternya, serta biar makin fresh.. Hehehehe..

Siswa : Terimakasih guru

Saya : Sama-sama..

***
Master Gendon, Selasa 17 Mei 2016. Jam : 12.40 WIB
***


ONCE UPON A TIME IN GENDON

Idakade Jelantik, [17.05.16 14:37]

Hari Senen, Kemarin Pukul 8.00 Wita saya sdh meninggalkan Tempat Kerja untuk Urusan Pribadi (keluarga /anak2) terus Saya ingat Kalimat Master/Guru Kita!.. "Kalau ada yang Simple kenapa di Buat Rumit?" Saya punya masalah anak2 dgn Mantu, yang sangat sensitif terhadap Nasehat/kalau dikasi cara menyelesaikan masalah .....

Saya Perhatikan memang mereka ngomong nya gak sampai kedengaran tapi Raut Mukanya pada Menunjukan kemarahan .. agak memerah..... ( Krn ada ORTUnya) ... dari pengenalan Vibrasi,.... Sangat Negative. Hati ini berguncang ( Was"~Dag..dig..dug)

Terus saya kendalikan Emosinya saya...pertama membuang Energi Negative dgn Cara Mensirkulasi Energi Alam Kasih Sayang/Sejuk (Masuk-saat menarik nafas) dan Membuang energi Negatif melalui telapak Tangan diarahkan ke Bumi, (saat hembusan Nafas) Baru Gendam Semua Nyaman.

Langsung saya masuk kedalam perdebatan tersebut,,, beberapa menit anak2ku Sudah bisa tertawa.. tawa. Terimaksih Master... Ilmunya sangat Bermanfaat untuk keluarga Kami semua.🙏🏻🙏🏻🙏🏻



Abi Surojo, [09.05.16 12:35]
Salam master Edi...ijin share

Abi Surojo, [09.05.16 12:37]

Asmak nur alif untuk pembangkitan elmu.

Sore ketemu teman yg kerja kadang pulang malam ..merasa takut juga karena marak aksi kejahatan dijalan dari pembegalan khusus nya motor .teman ini tanya apakah bisa belajar ilmu keselamatan/kebal .

Lalu sy lakukan pancar sensitive energi sg tangan ke teman ini. Ternyata ada ilmu kebal nya tapi ga fungsi ....

karena dia minta diaktivasi lagi ilmu ikhtiar selamat / kebal untuk jaga diri.....sy coba dg gendam nur alif dg sandha gendam " aktive" dibersihkan dulu jalur energi dan cakranya tambah sg air yg yg diasmak nur alif serta kuncinya...... lalu uji kebal tusuk dg pisau yg sangat tajam dan runcing...

Alhamdulillah berhasil selamat dg ijin Allah SWT...

Abi Surojo, [09.05.16 12:39]
Makasi master Edi atas elmu dan bimbinganya

Edi Sugianto, [09.05.16 12:58]
[In reply to Abi Surojo]
Kalau untuk ilmu Kebal ini yang belum saya uji coba.... ngeri..ngeri sedap soale.... wkwkwkwkwkwk....

Abi Surojo, [09.05.16 12:59]
Hamdalah

Abi Surojo, [09.05.16 12:59]
SDH kebukti dg sy

Abi Surojo, [09.05.16 13:00]
Tusuk sm bacok

Abi Surojo, [09.05.16 13:00]
Dg ijin Alloh

Abi Surojo, [09.05.16 13:00]
🙏🙏🙏

Edi Sugianto, [09.05.16 13:34]

SABDA SELAMAT
Untuk Aplikasi demo SABDA KEBAL secara resmi tidak saya rekomendasikan untuk dipraktekkan oleh siswa secara umum. Terkecuali anda yang sudah berpengalaman di dunia persilatan. Dan itupun, semua resiko adalah menjadi tanggung jawab diri anda sendiri.

Tetapi jika sekedar sebagai ikhtiar keselamatan untuk pagar diri dan keluarga, maka itu saya izinkan. Dengan syarat, tidak perlu pakai test uji coba (demo).

Sekian, rambu-rambu yang saya berikan untuk aplikasi ilmu Getar Sabda Shakti.

Salam.

Abi Surojo, [09.05.16 13:45]
Siap....makasi atas pencerahanya 🙏🙏

Edi Sugianto, [09.05.16 13:48]
ilmu kebal atau ilmu keselamatan extreme seperti itu sebaiknya dirahasiakan, Sebagai Senjata rahasia, dalam kondisi terdesak. Karena di atas langit ada langit.... Ketika senjata rahasia sudah ketahuan lawan, maka mereka akan sudah menyiapkan antisipasi pemunahnya...

jadi, yang rahasia. sebaiknya tetap dirahasiakan dari mata umum.


Menjadi manusia yang baik dan bermanfaat bagi umat atau menjadi manusia yang jahat dan menjadi penyakit masyarakat. Itu adalah suatu pilihan, yang akan dipertanggung jawabkan oleh masing-masing pribadi.

Keadilan Tuhan itu nyata adanya, dan tidak perduli anda beragama apa, Hukum Tuhan yang termanifestasikan pada Hukum Alam itu berlaku dan mempengaruhi siapapun saja dan dimanapun saja....

Itu sebabnya, saya tidak memberikan pesan macem-macem pada murid-murid yang belajar Ilmu Gendam... Hanya satu pesan Saya :

SELARASKANLAH HIDUPMU DENGAN HUKUM ALAM JIKA KAMU INGIN SUKSES, JAYA DI DUNIA DAN SELAMAT DI AKHERAT.

Siapa yang menabur, pasti akan menuai..

Siapa khianat, hidupnya akan terlaknat..
Siapa jahat, hidupnya akan melarat...

Siapa yang dermawan, hidupnya akan menawan..
Siapa yang ramah, hidupnya akan mudah..

Itu hukum alam......
Bisa dibuktikan dan dirasakan akibatnya.... Gak pake nunggu lama... Hehehehe...


SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.