Pelatihan Getar Sabda Shakti

Apakah anda ingin menguasai Ilmu Tenaga Dalam, Magnetism, Gendam, dan Ngemat sekaligus dalam satu paket pelatihan.? Maka Pelatihan Getar Sabda Shakti adalah solusinya.

GETAR SABDA SHAKTI adalah merupakan Progam Pelatihan Tenaga Dalam, Magnetism, Gendam, & Ngemat yang dapat di ikuti secara jarak jauh dan juga secara langsung dalam workshop (Live Training).


Pelatihan Getar Sabda Shakti merupakan kelas Lanjutan dari Pelatihan Tenaga Dalam Qodrat ( Q~Magnetism), yang saya berikan secara gratis di internet. Bagi yang belum tahu, silahkan pelajari Cara Belajar Tenaga Dalam Qodrat (Q~Magnetism) GRATIS (Video Senam Jurus Q~Magnetism) di sini :  http://www.naqsdna.com/2015/12/cara-belajar-tenaga-dalam-qodrat.html

Jika dalam Pelatihan Tenaga Dalam Qodrat, anda harus rajin melakukan Senam Jurus Tenaga Dalam Qodrat agar Potensi Tenaga Dalam anda terbangkitkan dan menjadi aktif. Maka dalam Getar Sabda Shakti, kami berikan sebuah cara yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih singkat bagi anda. Sehingga anda dapat memiliki Tenaga Dalam tingkat ringgi dalam waktu yang sangat singkat. Dan dapat langsung digunakan untuk memudahkan kehidupan anda. Ini tentu sangat membantu bagi anda yang sangat super sibuk bukan..?

METAPHYSICAL HYPNOSIS GETAR SABDA SHAKTI.
‪#‎TenagaDalam‬ ‪#‎Magnetism‬ ‪#‎Gendam‬ ‪#‎Hipnotis‬ ‪#‎Ngemat‬ All in One dalam satu paket pelatihan.

TENAGA DALAM ( MAGNETISM )
Tenaga Dalam Qodrat dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti adalah sebuah Tenaga Ajaib Manusia yang multi manfaat, baik untuk kesehatan dan penyembuhan, Perlindungan Diri dan Keselamatan, Bela Diri Gaib, Peningkatan Rasa Percaya Diri, Disukai banyak orang, Melatih Kekuatan Mental, Meningkatkan Daya Konsentrasi dan Fokus, Mewujudkan impian dan segala hajat, dan sangat bermanfaat untuk membuat diri semakin dekat dengan Tuhan.

Karena Tenaga Dalam Qodrat bersumber dari kekuatan Daya Batin dan Hati Nurani yang merupakan Gerbang untuk terhubung dengan Tuhan, maka dengan rajin berlatih Tenaga Dalam Qodrat, secara otomatis para praktisinya akan dapat merasakan kehadiran Tuhan dalam kehidupannya secara nyata. Betapa pertolongan dan janji Tuhan adalah nyata adanya, dan menolongnya dari segala mara bahaya serta musibah. Serta memberinya kekuatan untuk mencapai apapun impiannnya yang baik.

Dan salah satu manfaat utama dari mengembangkan Potensi Diri dengan Metode Tenaga Dalam Qpdrat ini adalah agar manusia dapat mendaya gunakan seluruh potensi dan kekuatan yang sudah dianugrahkan Tuhan ke dalam dirinya demi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Karena penyesalan terbesar dari seorang manusia yang hidup di dunia ini adalah ketika sudah saatnya meninggal dunia, tetapi masih banyak hal yang belum dapat dia wujudkan karena kurangnya sumber daya yang dia miliki. Akibat kebodohannya sendiri yang tidak mengetahui bahwa ternyata sumber daya apapun yang dia butuhkan selama ini ternyata sudah ada di dalam dirinya sendiri.

Kita adalah makhluk Mulia, dan di dalam diri kita sudah tersedia Sumber dari Segala sumber daya yang dapat kita gunakan untuk mewujudkan impian-impian kita, jika kita mengetahuinya.

Apa itu Tenaga Dalam..?
Tenaga dalam adalah suatu konsep yang sudah cukup populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Yang kemudian seiring dengan perkembangan Zaman dan tekhnologi. Maka ilmu Tenaga Dalam banyak mengalami perubahan Nama, ada yang menjadi Ilmu Magnetism, Ilmu Metafisika, Ilmu Prana, dll.

Tenaga dalam adalah suatu Daya atau tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang.

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Contoh :
Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

Hipnotisme dan Magnetisme (Tenaga Dalam) adalah ibarat saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, dan mengenai apa itu hipnotis. Silahkan baca dan pelajari di www.neohipnotis.com atau di web ini.

Sedangkan mengenai Tenaga dalam, Di antara manfaat dari pelatihan Tenaga Dalam Qodrat (Q Magnetism) adalah :
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Kharisma, & Wibawa.
  • Memperkuat Hipnotic Power.
  • Membuka Aura & Inner beauty.
  • Untuk Terapi Phobia.
  • Bela Diri Instant.
  • Menyerap energi alam.
  • Meningkatkan kepekaan dan indra ke enam.
  • Mengenal sejatinya diri dan semakin dekat dengan Tuhan,
  • Untuk Proteksi dan perlindungan diri serta keluarga.
  • Melontarkan orang yang berniat jahat, meski tanpa gerak dan tanpa harus memukul.
  • Membuat terpental binatang buas yang hendak menyerang.
  • Menjatuhkan orang yang sedang berselisih dari jarak jauh  atau pun bisa mengadu dua orang yang sedang berselisih, dan juga bisa memisahkan dua orang yang sedang berselisih meskipun dari jarak jauh.
  • Menarik mundur atau menjatuhkan pencuri ataupun pencopet yang berusaha membawa kabur harta kita ataupun milik orang lain.
  • Pengobatan alternatif untuk sakit medis dan non medis..
  • Mudah dalam mencapai impian.
  • Sabda Shakti Gendam.
  • Dll..
Setelah seseorang bangkit dan aktif Tenaga Dalamnya. Dan setelah dia rajin latihan dan praktek dengan Metode Yang Tepat. Maka Kekuatan Getaran dirinya akan meningkat semakin kuat. Dan seiring sejalan dengan meningkatnya kekuatan mental dan kekuatan prana yang mengalir di dalam diri seseorang, maka meningkat pula kemampuannya untuk mempengaruhi medan energi sekitar, sehingga dia bisa memancarkan vibrasi energi sesuai dengan kehendak Niat dan pikirannya. Seperti memancarkan SABDA GENDAM, SABDA SHAKTI, Getaran cinta kasih (pengasih), atau energi penakluk (penangkeb), Pembungkam, bahkan energi SIREP (Menidurkan orang secara jarak jauh tanpa kata), atau vibrasi energi apapun yang diinginkan.

SABDA SHAKTI ( GENDAM )
Setelah sukses dengan Kelas Perdana Getar Sabda Shakti (Gendam Online) yang di ikuti oleh 300 orang lebih dengan hasil yang sangat memuaskan. Maka, kami buka kembali kelas Getar Sabda Shakti untuk umum.

Apa itu Sabda Gendam...?
Sabda Gendam adalah salah satu cabang dari ilmu Getar Sabda Shakti yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia dengan menggunakan kekuatan SUGESTI ENERGI TANPA KATA, sehingga orang yang terkena pengaruh sabda gendam seperti kerbau yang kena cocok hidungnya dan seketika itu juga menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu sabda gendam

Dalam pelatihan Gendam Online ini anda akan diberikan sebuah sudut pandang baru mengenai Cara Menguasai Ilmu Sabda Gendam yang menggunakan pendekatan Ilmu Metafisika Modern, Mind Power, Magnetiism, & Hypnosis. Sehingga mudah dipelajari dan tanpa perlu melibatkan kuasa Gelap, seperti Setan, Jin, Khodam, dll. Serta hanya dapat digunakan untuk kebaikan saja..

Karena seiring sejalan dengan meningkatnya kekuatan Power Tenaga Dalam dan kepadatan Bio Energi yang melingkupi diri seseorang setelah dia berlatih tekhnik GETAR SABDA SHAKTI, maka meningkat pula kemampuannya untuk mempengaruhi medan energi sekitar sehingga dia bisa mengirimkan Getaran Sabda Shakti yang dapat mempengaruhi orang lain, baik secara langsung berhadapan ataupun secara jarak jauh.

Baik untuk Sabda Gendam Cinta Kasih (pengasihan), Penyembuhan (Healing) baik jarak dekat ataupun jarak jauh, Energi penakluk (Penunduk & pembungkam), Sirep (Sleep Hipnosis / Menidurkan Orang), Mempengaruhi Orang,Pukulan Jarak Jauh, atau vibrasi energi apapun yang diinginkan. ‪

Manfaat SABDA SHAKTI ( GENDAM ), diantaranya :

1. Mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti semua kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.

2. Menundukkan dan meluluhkan hati siapapun yang dikehendak.

3. Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan/pelet baik umum atau khusus (memikat dan menarik lawan jenis yang anda kehendaki).

4. Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda agar ramai banyak dikunjungi pembeli.

5. Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik banyak klien.

6. Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus dept-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.

7. Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda.

8. Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit medis & Non Medis.

9. Bagi anda seorang Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin memperkuat Daya Hypnotic Power agar lebih dahsyat lagi.

10. Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menjadi mudah dan lancar.

Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda menggunakan SABDA SHAKTI ( GENDAM ) ini.

NGEMAT, Apa itu Ngemat..?
Secara singkat dan sederhana, Ngemat dapat diartikan sebagai metode untuk mengakses Kecerdasan Super yang ada di dalam diri sendiri dan juga di alam semesta yang dapat dimanfaatkan untuk mendownload suatu ilmu ataupun energi tertentu, dan juga dapat digunakan untuk membuat replikasi dari sebuah keunggulan yang dimiliki oleh seseorang, baik dirinya sendiri ataupun orang lain, sehingga keunggulan tersebut dapat digunakan oleh diri sendiri ataupun orang lain sesuai kebutuhan.

Contoh aplikasi Ngemat.

• Terkadang seorang marketing ketika melakukan penjualan, merasa kurang PD, dll. Maka dia dapat melakukan Ngemat untuk mengakses sumber daya PD pd dirinya sendiri.

• Atau ketika anda mau tampil di panggung untuk berpidato, mengadakan pertunjukan, dll. Namun pengalaman anda masih minim. Sehingg anda grogi untuk tampil. Maka anda dapat mengakses sumber Daya dari orang lain (Cth. Mario Teguh, Bung Karno, Melly Guslow, dll) untuk anda jadikan sumber daya bagi anda. Sehingga anda mampu untuk tampil dengan baik.

• Atau anda merasa dilahirkan dari kalangan bawah. Dan anda merasa kesulitan dan kekurangan sumber daya untuk meningkatkan taraf hidup anda. Maka anda dapat mengakses sumber daya dari Orang Yang telah lebih dulu sukses untuk anda jadikan sumber daya bagi anda. Sehingga anda dapat meraih sukses yang anda cita-citakan.

• DLL.

Pada prinsipnya, Pelatihan Getar Sabda Shakti adalah sebuah cara untuk mengolah vibrasi atau getaran dari Pikiran serta Emosi/Perasaan agar dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran, Kesuksesan, dan kekuatan lahir batin....

"Soal bagaimana orang lain mengendalikan emosinya, itu bukan urusanmu. Bagianmu adalah mengendalikan dirimu sendiri... "

Ya, Pelatihan Getar Sabda Shakti hakikatnya adalah sebuah media untuk mengendalikan Pikiran serta Emosi diri sendiri. Agar senantiasa bergetar dalam Vibrasi Power, bila ditinjau dalam skala Hawkin. Dan siapapun saja yang menggunakan getaran dari Level Force (Emosi Rendah) untuk menyerang kita, maka mereka akan hancur dengan sendirinya. Semakin kuat mereka menyerang, maka dampak kerusakan yang akan mereka terima juga akan semakin besar. Bahkan bisa berakibat pada kematian bagi si penyerang.

Materi yang akan anda dapatkan :
  1. Pembangkitan & Aktivasi Tenaga Dalam Nur Alif, Maung Shakti, & Shod..
  2. Berbagai tekhnik penyembuhan Energi Quantum, Meditasi, & Buka Aura.
  3. Aplikasi Tenaga Dalam untuk pemancaran Sabda Gendam & Sabda Shakti.
  4. Meditasi Magnet Uang, Gendam Harta, dan aktivasi vibrasi keberlimpahan.
  5. Peningkatan Vibrasi Energi psikis, aktivasi SuperConsciousness, & Mengakses kecerdasan Super.
  6. Memperluas Energi Kesadaran, mengenal Somatic Mind, Field Mind, & Collective Mind.
  7. Cara mudah melakukan Quantum Modelling (Ngemat) untuk meng copy keunggulan, kesuksesan, dan kesaktian orang lain.
INFAK IKHLAS : Rp. 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah )
Free Ongkos Kirim ke seluruh Wilayah Indonesia, sedangkan untuk ke Luar Negara, ongkos kirim disesuaikan dengan biaya Pos.

SERTIFIKASI PELATIHAN GETAR SABDA SHAKTI 
Sertifikat Kelulusan dengan Gelas Master Q~Magnetism ( M.Qm.), hanya diberikan kepada siswa yang sudah dinyatakan Lulus.

KELAS PELATIHAN :
Pelatihan Getar Sabda Shakti jarak jauh terdiri dari dua kelas Pelatihan, yaitu :
  1. Bimbingan yang berupa Modul dikirim ke alamat peserta.
  2. Kelas Online

Isi Modul Pelatihan yang dikirim ke alamat peserta  :
  1. Modul cetak.
  2. DVD

DAFTAR ISI DVD
Update : 25 Mei 2016

***
Video Tutorial Getar Sabda Shakti :
***

1. Prolog Pelatihan Getar Sabda Shakti
2. FrameWork Getar Sabda Shakti
3. Aktivasi & Pembangkitan Power
4. Jurus Brajangkolo
5. Menyerap Energi Asmaul Alam
6. Kepekaan & Pemancaran Sabda
7. Jurus Sabda Gendam Pamungkas
8. Memperluas Kesadaran Energi & Gendam Jagad
9. Basic Ngemat, Mengakses Kecerdasan Super, & Silat maung Shakti

Format Video 3 gp, besar File Total ada 861 MB

***
Video Tutorial Getar Sabda Shakti Versi Lama :
***

1. Video 1 Tutorial Meditasi Nafas Nur Alif
2. Rahasia Nafas Kontak Nur Alif
3. Mengenal Medan Energi

***
VIDEO TUTORIAL HYPNO ENERGY
***

1. Video Tutorial Teori Dasar Hypnotis Modern.
2. Basic Hipnotis Mata
3. Hipnotis Mata Uciha
4. Gendam Totok 1
5. Gendam Totok 2
6. Gendam Telapak Sakti

***
eBook Gendon :
***

1. Gendam, ilmu Rahasia Para Dewa
2. Pembangkitan Power Gendam Harta
3. Sabda Shakti Gendam
4. Pintu Masuk Gendam
5. Kitab Mantra Gendam
6. Gendam Sabda Pandita Ratu
7. Ngemat Shakti
8. Buku 1, Gendon 2

***
Dan masih banyak File Video sebagai Bonus dalam DVD ini. Untuk Update Materi terbaru, silahkan pantau di Telegram Group GENDAM ONLINE. Terima Kasih.
***

KELAS ONLINE
Dalam pelatihan ini, anda akan dibimbing mulai pelajaran yang paling dasar hingga menjadi seorang master di bidang Tenaga Dalam, Sabda Gendam, Sabda Shakti, Ngemat, dll. Format pelatihan ini berupa KELAS ONLINE yang dibimbing secara tertulis di dalam Group Messenger "TELEGRAM". Dengan durasi :

1. Level Basic : 7 × 2 jam
2, Level Advanced : 7 × 2 Jam
3. Level Master : 5 × 2 Jam

Penyampaian Materi dimulai sekitar Jam 8 malam. Sedangkan waktu latihan dan praktek dapat di ikuti secara bebas & Fleksibel disesuaikan dengan waktu luang anda. Bimbingan & Konsultasi di kelas dibuka 24 Jam Non Stop.

KURIKULUM & SILIBUS KELAS ONLINE

KELAS BASIC
Group khusus untuk pelajaran Dasar / basic bagi member baru dengan materi utama :

1. Deep trance Relaxation.
2. Meditasi Kristal.
3. Meditasi Gelombang Cinta.
4. Reiki As Salam.
5. SMITH Therapy.
6. Gendam Harta.

Syarat belajar GETAR SABDA SHAKTI GENDAM ONLINE, dimulai dari materi itu dulu, Jika basicnya ini kurang sempurna, maka nanti saat praktek SABDA GENDAM di Lesson 2, powernya bisa lemah dan sering gagal.

Praktekkan setiap tugas, dan laporkan hasilnya. Agar dapat saya bantu jika ada kekurangan, dapat saya terapi jika ada hambatan, dan dapat saya naikkan tingkat jika hasilnya sudah bagus.

Tujuan Pembelajaran Level Basic :
1. Siswa sudah terlatih mengakses kondisi rileks & Trance.
2. Siswa sudah familiar dengan meditasi.
3. Siswa mampu melakukan terapi ke diri sendiri.
4. Siswa sudah memiliki Mental Kaya dan Mindset yang benar.

***

KELAS ADVANCED.
Group Khusus Level 2, Yang Khusus untuk berlatih materi Meditasi Sabda Gendam & Latihan Praktek Pemancaran Sabda Gendam.

Materi :
1. Pembangkitan Power Sabda Shakti.
a) Power Getar Nur Alif
b) Power Getar Shod
c) Power Getar Sabda Maung Shakti

2. Latihan Mengenal Medan Energi memperluas kesadaran.

3. Praktek Pemancaran Getar Sabda Shakti.

4. Praktek 4 Pemancaran Getar Sabda Gendam.

5. Rahasia Inti Sabda Gendam.

6. Pintu Masuk Sabda Gendam.

7. Membaca Karakter subjek / Target.

Tujuan Pembelajaran level Advanced :
1. Siswa sudah terbangkitkan Power Getar Sabda Shakti nya.
2. Sudah terlatih mengakses Kesadaran Energi.
3. Mampu memancarkan Getar Sabda Shakti.
4. Mampu memanfaatkan Getar Sabda Shakti dalam memudahkan hidup dan kehidupannya sehari-hari.

***

KELAS MASTER
Gendon Pusat ( Getar Sabda Shakti), Group Khusus Pendalaman materi tambahan lainnya. Dan sekaligus sebagai Forum Silaturahmi, bimbingan, & Konsultasi alumni.

Materi :
1. Ngemat Shakti Gendam
2. Meditasi Kontak Roso
3. Getar Sabda Shakti Pamungkas.
4. dll.

Tujuan Pembelajaran level Master :
1. Mempertajam serta memperdalam kemampuan siswa dalam mengakses kesadaran energi.
2. Meningkatkan Frekwensi Vibrasi Inner Power Getar Sabda Shakti jutaan kali lebih kuat.
3. POWER semakin Kuat, INTUISI semakin tajam.
4. Tumbuh kesadaran Spiritualnya.
5. Mampu mengakses Kecerdasan Super ( Infinite Intelligent)
6. Mampu Menduplikasi Keunggulan & Kesuksesan orang hebat.
7. Mampu mengelola emosi dan juga mampu mengendalikan diri.
8. Semakin memahami adanya TANGGUNG JAWAB BESAR dibalik anugrah POWER YANG BESAR.
9. Mampu memancarkan SABDA GENDAM tanpa Mantra.

***

KELAS BIMBINGAN & KONSULTASI ONLINE
Mengingat Kelas Bimbingan dilakukan secara Online di Telegram, maka sebaiknya anda menginstal Aplikasi Telegram di HP anda.

CARA MENDAPATKAN APLIKASI MESSENGER TELEGRAM dari LLP :

Cara Pertama, dengan menggunakan HP / SmartPhone :
Instal Free Aplikasi Messenger Telegram di smartphone anda dengan menDownload di Play Store / Google Store atau di sini :https://telegram.org/ ,

CARA KEDUA INSTAL TELEGRAM di LAPTOP / KOMPUTER
Salah satu keunggulan dari Aplikasi Telegram adalah dia dapat digunakan tanpa perlu menginstal aplikasinya di HP / Smartphone. Untuk dapat menggunakan aplikasi messenger Telegram Tanpa HP tetapi cukup dengan Komputer atau Laptop saja, Maka caranya adalah sebagai berikut :

Download Aplikasi Telegram Versi Komputer Desktop di sini : https://desktop.telegram.org/ atau gunakan versi web tanpa perlu download aplikasi karena langsung dibuka dari Tab di browser anda, maka silahkan akses alamat ini : https://web.telegram.org

Setelah kita memasukkan No. HP kita, maka kita akan mendapatkan SMS KODE, nah masukkan SMS Kode tersebut di Kolom Verifikasi Kode.

Dan, andapun sudah bisa mengakses Telegram via Komputer. Kalau sudah berhasil, PM saya di @Hipnotis untuk melakukan pendaftaran.

CARA bergabung dalam Group GENERASI KRISTAL :

Setelah anda menginstal Aplikasi messenger Telegram, silahkan PM saya di @Hipnotis, ketik di kolom search maka akan muncul akun saya, atau ketik @generasikristal di Kolom Search, maka akan muncul Akun Group GENERASI KRISTAL. Kemudian Klik Link yang muncul.

atau Klik LINK INVITE ini https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Maka anda sudah tergabung ke dalam Group Generasi Kristal. Mudah bukan..?

Jika ada yang masih kesulitan, silahkan simpan No HP saya ini : +62 822-3458-3577 simpan di Nomer Kontak HP anda dulu, baru kemudian silahkan PM saya di @Hipnotis atau kirim saya SMS yang berisi permintaan Join di Telegram.

PENDAFTARAN : 
Untuk pendaftaran Program  Pelatihan Getar Sabda Shakti adalah melalui Akun saya di Telegram. Untuk tata caranya, silahkan baca penjelasan di atas.

Sekian info yang saya umumkan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

CONTOH AUDIO TUTORIAL
Audio Tutorial Dasar Ilmu Gendam, Tenaga Dalam, & Quantum Healing di Kelas BASIC GENDON. Ini adalah salah satu Tutorial dari sekian banyak Tutorial Panduan Belajar Ilmu Getar Sabda Shakti yang saya berikan dalam pelatihan Jarak Jauh dan Kelas Online. Baik yang berupa Materi Tertulis yang saya berikan langsung di kelas online, eBook, Audio, dan Juga Video Praktek.




Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Short URL : http://tinyurl.com/sabdagendam
Pelatihan Getar Sabda Shakti Pelatihan Getar Sabda Shakti Reviewed by Edi Sugianto on 21.44 Rating: 5

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. 👂👀👂 sekaligus saya merasakan,
    Saya juga menghargai n menghormati master edi sugiyanto.
    Tapi biaya /investasi nya masih terlalu mahal pak buat saya pribadi/terlalu tinggi nominalnya.
    Salam.

    BalasHapus
  5. Itu kira" prosesnya brapa lama mas untuk yang pelatihn jarak jauh

    BalasHapus
  6. Saya pernah bertanya soal mahar nya pak maaf waktu itu saya punya wa bapak berhubung hp saya hilang saya mau melajut kan pak maksud nya boleh minta no hp bapak mkasih ya pak

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.