ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 08 Mei 2016

RAHASIA KAYA DENGAN INFAK

Tahukah anda, bahwa jika kita memahami ilmunya, maka berapapun uang yang kita keluarkan, maka uang yang masuk akan selalu lebih banyak daripada uang yang keluar.? Dan tahukan anda, bahwa yang dijanjikan dalam kitab suci memperoleh pahala serta balasan berlipat ganda itu tidak hanya untuk sedekah saja, tetapi juga Infak..? Simak terus artikel RAHASIA KAYA DENGAN INFAK ini sampai tuntas ya..

Definisi Infak menurut saya ( Edi Sugianto ) adalah pengeluaran uang yang digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat. Jadi, infak itu tidak hanya berupa amal mengeluarkan uang ke kotak masjid, yayasan amal, dll. Tetapi menafkahi anak istri, itu Infak. Mengeluarkan uang untuk biaya sekolah dan ikut kursus itu infak. Bahkan beli akik, kopi, air minum, beras, dll. Itu juga infak dalam konsep saya.

Dan jika Infak dilakukan dengan sepenuh kesadaran, sebagaimana pelajaran yang sudah saya berikan dalam materi #GENDAM HARTA. Maka vibrasinya akan dapat menggetarkan alam semesta sehingga keberlimpahan rejeki akan selalu bersama diri kita.

POWER GENDAM HARTA Inilah yang juga saya sebut sebagai salah satu cara untuk MENGGENDAM ALAM agar kita semakin sukses dan berlimpah rejeki. Semakin hari, semakin sukses, semakin bahagia, dan semakin kaya...

Senada dengan konsep saya, pagi ini saya menemukan status FB dari Brotherhud Hud sbb :

***

Coba anda buat data pengeluaran anda ... Amati perasaan anda ...

Feelgood....?

90 persen, orang akan menjawab "tidak" wakakkakak ...

Sekarang, ubah judulnya ... "Bulan ini, saya akan berbagi rejeki ke ; pedagang beras sekian rupiah, pedagang sayuran sekian, pedagang anu sekian ... Dan seterusnya" ... Apakah beda "rasa"-nya? ... Jelas akan beda ... Rasanya, "berkelimpahan", bukan kekurangan ... Rasanya, "anda merasa bermanfaat bagi kehidupan orang lain" ...

Apakah anda, pernah lihat orang yang pengeluarannya besar? ... Terlihat boros? ... Hobby shopping? ... Sering piknik? ... Suka jalan-jalan keluar negeri? ... Sedekahnya gila-gilaan (tapi dirahasiakan)? ... Tapi seolah duitnya engak habis-habis? ... Itu rahasianya apa sih? ... Apalagi kalau bisnisnya sama dengan anda ... Kok lancaran dia rejekinya? ...

Salah satu sebabnya adalah, orang seperti itu memiliki cara berpikir yang berbeda, dalam memandang "pengeluaran" ... Bagi mereka, "pengeluaran", adalah jalan rejeki bagi orang lain ... Bagi mereka, pengeluaran, adalah salah satu bagian dari, menciptakan ruang kosong, agar rejeki selanjutnya bisa masuk ...

Sementara yang kesulitan uang? ... Kecenderungannya, mereka "memusuhi" pengeluaran ... Mereka terlalu "mengencangkan ikat pinggang" ... Mereka terlalu mempersempit aliran pengeluaran sedemikian ketatnya ...

Mereka gak sadar, bahwa sikap itu juga berarti ... Mereka mempersempit jalan rejeki orang lain, yang dititipkan pada "pengeluaran" mereka ... Wajar khan, kalau kehidupan juga memberikan pemasukan sedikit, kepada orang tipe begini? ...

Salah satu aspek penting, dalam aplikasi vibrasi terkait perihal keuangan adalah, menjawab pertanyaan, "apa makna pengeluaran keuangan bagimu?" ... Seberapa besar anda dibayar orang lain, juga ditentukan oleh, seberapa "berani" anda dalam membayar orang lain .

***

BEDA AHLUL INFAK & AHLUL BOROS

Seorang Master #gendam Harta adalah seseorang yang sudah ahli dalam infak. Lalu apa yang membedakannya dengan seseorang yang bersifat sebagai pemboros...?

Yang membedakan seseorang yang sudah ahli dalam berinfak dengan seseorang yang bersifat sebagai pemboros adalah pada kemampuannya dalam KALIBRASI VIBRASI ALAM.

Kalibrasi Vibrasi Alam maksudnya adalah kepekaan dan kemampuan dalam membaca respon alam semesta...

Seorang ahli infak, dia akan mengeluarkan infak tidak melebihi kemampuannya dalam menghasilkan uang.

Ibarat memancing, infak yang dikeluarkan adalah ibarat umpannya, dan uang yang masuk ibarat ikan hasil pancingan.

Nah, seorang ahli infak dia akan mencatat respon alam semesta di dalam pikirannya. Ketika dia mengeluarkan sejumlah uang... Apakah alam semesta merespon dengan positif ataukah tidak.

Jika ternyata responnya tidak ada, maka dia akan melakukan evaluasi. Di aspek manakah sehingga alam semesta tidak merespon.

¤ Apakah infak itu sudah dilakukan dengan ikhlas dan sepenuh kesadaran ataukah tidak.

¤ Apakah infaknya itu termasuk infak yang sejalan dengan irama hukum alam ataukah tidak.

¤ Apakah infaknya itu hanya karena memperturutkan nafsu keinginan alias lapar mental ataukah tidak.

¤ Apakah infaknya untuk sesuatu yang bermanfaat atau tidak.

¤ dll.

Hasil evaluasi ini dicatat dan dijadikan rambu-rambu bagi dirinya dalam infak selanjutnya.

Itulah kemampuan KALIBRASI VIBRASI ALAM.

Sedangkan seseorang yang bersifat pemboros, pada umumnya tidak akan memikirkan itu semua.

Dia tidak memahami prinsip Balance dalam keuangan, sehingga pengeluaran lebih besar daripada pemasukan.

Seorang pemboros, dalam membeli sesuatu biasanya lebih didasari oleh Nafsu Keinginan, ikut trend, ikut apa kata orang, jaga gengsi, dan juga lapar mental.

Lapar mental artinya membeli sesuatu yang tidak dia butuhkan. Membeli hanya karena ingin membeli, dan setelah itu barangnya tidak bermanfaat dan tidak dimanfaatkan.

Hal-hal inilah yang membuatnya mengeluarkan uang tanpa kesadaran. Sehingga tidak direspon oleh alam semesta.

Ahli Infak, mengeluarkan uang dengan menggunakan hati dan otak.

Pemboros, mengeluarkan uang hanya demi memperturutkan nafsu keinginan.

Itulah perbedaan yang membedakan diantara keduanya.

Bagaimana menurut pendapat anda...?

***
@generasikristal Miracle Every Day
***

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



GENERASI KRISTAL
Free Online Class for NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan pengembangan diri.

Link Group : https://telegram.me/generasikristal

Id Group : @generasikristal

Link invite Group Generasi Kristal : https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

***
#generasikristal

Info : TUGAS GENDON

LAKUKAN RANGKAIAN LATIHAN GENDAM HARTA, secara mandiri di rumah masing-masing :

4 Latihan di bawah ini dirangkai menjadi 1 dan dilakukan secara berurutan, dari point 1 sampai point 4.

1. Pembangkitan Power Gendam Harta
2. Meditasi Kristal Gendam Harta
3. Meditasi Gendam Uang.
4. Meditasi Gendam Impian.

**
Setelah selesai baca affirmasi di bawah ini :
***

AFFIRMASI SETELAH MEDITASI GENDAM IMPIAN.

"Ya Allah, jadikanlah Energy Bahagia & Syukur ini menjadi Kekuatan bagiku dalam mewujudkan apapun yang menjadi harapan & Impianku.."

Lalu tarik nafas yang dalam...
Tahan sebentar di pusar, agar energinya menyatu dengan diri.
Lalu hembuskan nafas dari hidung dengan perlahan, sambil merasakan energi baru yang menyelimuti diri.

Lalu ucapkan puji syukur kepada Tuhan.

‪#‎gendamharta‬

***
Besok Malam hari Minggu 8 Mei 2016 Jam 21.00 WIB kita adakan sesi Pembangkitan & Upgrade Power Sabda Gendam Nur Alif bagi member Gendon.
**

Terima kasih.

‪#‎generasikristal‬ MIRACLE EVERY DAY