ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 29 Juni 2016

Gendam Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

CARA MUDAH HARMONIS DENGAN ISTRI
Istri saya punya kebiasaan jelek yaitu sensitif, emosional, dan kalau sudah marah perkataannya tidak bisa dikontrol. Dia bisa berubah 180 derajat, saya seperti melihat kepribadian dia yang lain jikalau sedang emosi.

Tadi pagi gak tahu karena apa moodnya berubah dan mulai emosional. Biasanya saya suka kebawa emosi juga dan akhirnya perang mulut.

Namun kali ini saya kontrol emosi saya, saya baca asmak Nur Alif (di saat dia terus ngomong gak karuan). Saya ucapakan sabda "DAMAI"..

Keajaiban muncul.. Selang beberapa menit kemudian berangsur-angsur dia berhenti bicara, akhirnya kami diam-diaman.

Setelah itu istri pergi kerja..

Saya atur nafas, masuk kedalam kondisi meditasi, untuk menghilangkan emosi saya. Setelah saya tenang, saya coba kirim sabda menyesal kepada istri.. Agar dia sadar bahwa apa yg dia lakukan itu salah.. Keajaiban kembali terjadi, istri mengontak saya, sembari meminta maaf untuk kesalahan dia tadi yang tidak bisa kontrol emosi. Luar biasa hasilnya.. Akhirnya saya menemukan cara untuk menghindari konflik rumah tangga.. Karena selama ini saya kesulitan mencari cara agar istri bisa menghilangkan kebiasaan buruk emosionalnya

**
Kisah Nyata & Ajaib Sabda ‪#‎Gendam‬ oleh Angga Herdiansjah, No. ID : 349, Kota : bandung. Selasa, 28 Juni 2016
***

ISTRI SEMAKIN CINTA
Sudah 2 hari ini saya praktekkan GENDAM dengan kata kunci CINTA Kepada Istri saya, saya perhatikan istri saya berubah perilaku nya terhadap saya, Jadi lebih perhatian, Jadi lebih saying, Jadi lebih manja (hehehehe)

Pokoknya kayak baru baru pacaran lagi.

Buset dah canggih banget ini mantra nur Alif yang saya dapatkan dari pak Edi. Saya jadi berpikir bagaimana kalau dipake buat wanita lain ya..

Ah ... Aku gak mau berpikir kesana karena nanti bakal terwujud karena sakti sekali GENDAM ini. Cukup lah sekarang sakinah Mawadah warahmah. Curhatan Anak murid gendon

**
Muhammad Cristian, [date : 23.06.16 / Time : 09:39], NO ID 346, KOTA LUBUKLINGGAU
**

ISTRI YANG MINTA CERAI, KEMBALI LAGI.
Sahabat saya si Razali (R), selasa kemaren curhat kepada saya tentang kondisi rumah tangganya yang di ujung tunduk. Istri minta cerai & saat ini pulang kerumah orang tuanya membawa serta anaknya (usia 22 bulan).

Dia bilang sudah minta tolong dukun, cuma buang duit tapi hasil nihil. Saat saya tanya apakah benar serius ingin memperbaiki rumah tangganya?

Dia meng Iya kan. Lalu saya katakan padanya ijinkan saya membantu, jika bersedia.. Saya minta foto istrinya Liza (L).

Malam itu juga saya action berusaha ingin membantu ikhlas.. Saya meditasi Nur Alif. Saya Alirkan energinya melalui media foto di HP yang saya pegang di tangan kanan saya. Waktu sahur R menelpon saya dan mengabarkan bahwa istrinya baru saja menelpon. Alhamdulillah..

Saya sarankan pada R untuk selalu optimis dan berpikiran positif. Insya Allah ada keajaiban.

Malam selanjutnya saya salurkan lagi energy Nur Alif dengan media foto di HP, dilanjut NGEMAT jadi Liza (L) kemudian meditasi gelombang cinta.

Jam 1 siang R menelpon saya, mengabarkan bahwa L pulang ke rumah bersama anaknya. Sikap L juga berubah drastis bahkan R pun seakan tidak percaya.. L kini terlihat bahagia, ramah, sopan lemah lembut kepada R, orang tua R, juga saat mengasuh si kecil. Sangat menghormati R layaknya pengantin baru. Wkwk.. Alhamdulillah.

Malam sabtu R membawa L & si kecil untuk makam malam bareng saya..

Tanpa sepengetahuan L, R memberi 'amplop tebal' ke saya, tapi saya tolak dan mengatakan bahwa niat saya ikhlas cuma tetulung seperti pesan guru saya. R hanya bengong. Tak lama si kecil rewel minta pulang. Mereka kewalahan. Dan sya minta ijin untuk menyentuh dahi si kecil. Saya usap-usap dan niatkan doa agar jangan nakal, pinter, berbakti pada Orang Tua, agama, jadi anak soleh. Alhamdulillah dia paham langsung berubah ceria.. Turun dari pangkuan ibunya.. Menuju ke pangkuan saya..

Alhamdulillah master.. Tunjuk Ajarnya.

Terimakasih atas semua ilmu yang diajarkan selama ini. Sangat bermanfaat dan memudahkan tidak hanya untuk saya pribadi bahkan teman, tetangga jauh dekat juga mendapatkan manfaat pelajaran GENDON ini.

Terimakasih, Ma'af kan saya bila ada kesalahan ucapan.

**
Arman puji setyo, [26.06.16 00:19], No ID: 155, Malaysia
**

Terbebas Dari Suara Dengkuran.
Sekitar pukul 4 pagi saya terbangun oleh suara dengkuran bapak, karena kamar saya bersebelahan dengan bapak, jadi suara dengkuran terdengar jelas dan sedikit mengganggu tidur, kemudian saya coba untuk sabdakan “berhenti” sebelumnya saya baca asmak kunci nuralif dan saya sabdakan “berhenti” kemudian saya ikhlaskan.

Setelah berselang beberapa menit suara dengkuran bapak suaranya terdengar semakin kecil dan semakin halus dan perlahan suaranya menghilang, karena penasaran dengan hasilnya saya pun tidak kembali tidur dan suara dengkuran itu tidak terdengar lagi sampai saya beranjak dari tempat tidur sampai jam 6 pagi. Terimakasih, Terimakasih, Terimakasih

**
NO ID :324, NAMA: Eka Semara, KOTA: Denpasar, Selasa, 28 Juni 2016
****

Membangunkan Istri Yang Sedang Tidur Pulas
Kemaren malam saya sampai rumah jam 1 dini hari, istri saya termasuk jenis manusia yang susah disugesti, setiap pulang kalau sudah tertidur susah sekali saya bangunin.......

Saat di depan rumah pintu sudah terkunci, sengaja saya tidak ketuk pintu, namun saya perluas medan energy diri lalu saya pancarkan ke istri, saya sabda BANGUN, dalam 20 detik istri saya bangun, tergopoh-gopoh membuka pintu...

Pas saya masuk rumah saya tanya,”Kok tahu mas (aku) sudah pulang dari mana?”

Katanya ada yang memanggilnya dengan keras. Padahal saya gak tahu istri tidur disebelah mana, dan pemancaran Sabda juga hanya di dalam hati saja tanpa keluar satu suara pun dari mulut.....

Yes, Alhamdulillah saya bisa......

**
Mas Edi Suro, [ Date : 07.06. / Time : 16 20:07 ], No. Id: 13, Kota: Pati
**

RUMAH TANGGA TEMAN TERSELAMATKAN
Kemarin siang dapat WA dari teman FB yang sudah lama jarang berhubungan, karena sekarang saya lebih asyik di GENDON. Dia mengabarkan mau menikah dengan janda beranak1. Padahal teman saya itu juga sudah punya istri dengan 4 anak. Lalu saya Cuma kasih ucapan Selamat dan semoga jadi keluarga yang SAMAWA. Setelah itu sudah, tidak saya fikirkan lagi.

Tadi pagi jam 07.15 AM, saya mau ke pasar, teman saya itu kirim foto calon istri barunya ke saya. Saya Cuma komentari, Cantik dan masih muda. Namun dalam hati saya bilang, kasihan anak istrimu kalau itu calon istrimu. Namun ya sudah, itu keputusannya. Saya cuek saja dan tidak memikirkannya lagi.

Setelah pulang dari belanja biasanya saya langsung sholat Dhuha, tapi hari ini agak aneh, saya langsung Meditasi Gelombang Cinta. Dalam meditasipun saya tertidur dan tidak ada lintasan fikiran apapun saat itu. Tahu-tahu saja saya terbangun setelah tuntunan Audio sudah selesai. Tapi ada yang agak aneh ketika terbangun dari meditasi, entah kenapa tanpa alasan yang jelas. Spontan dari bibir terucap kata GAGAL.

Anehnya jam 11,45 am, teman saya itu telfon sambil menangis dan bercerita bahwa dia tidak jadi menikah. Karena ketahuan si cewek ternyata Cuma Modus dan banyak foto yang beredar di FB jika cewek itu bersama cowok lain. Teman saya berucap terima kasih karena uang persiapan buat menikah jadi dikirim buat beli susu dan kebutuhan istrinya.

SubhanAllah sungguh saya tidak sengaja menggagalkan rencana pernikahan mereka, aneh saja kok bibir spontan bicara begitu. Apakah ini suatu kebetulan atukah keajaiban, Wallahu A’lam.

**
Lis Sulastri, [16.06.16 20:04], No ID: 272, Kota: Kediri
***

KEMBALINYA ANAK YANG MINGGAT
Assalamu’alaikum, kejadian ini sekitar seminggu yang lalu, kebetulan teman saya cerita kalau anaknya pergi dari rumah bawa sepeda tanpa pamit selama 1 bulan lebih. Sampai istri teman saya setiap hari menangis terus. Dan teman saya bilang sama saya juga sudah dicarikan orang pintar kemana-mana, sampai tetangga juga jadi bingung. Tetapi masih belum ada hasil.

Terus saya memberanikan diri mau membantu, saya minta nama, weton, tanggal lahir, serta alamat yang kira-kira menjadi tujuan anak itu pergi untuk ditulis di atas sobekan kertas. Teman saya juga bilang.”ya mas. Tolong Mas Dody carikan biar anak saya pulang ya mas..”

Saya bilang,”Insya Allah..”

Malam harinya saya ambil wudhu, niat, ikhlas, pasrah, berdoa dan saya baca Asmak Nur Alif berulang-ulang sampai saya rasakan energy hangatnya menyelimuti diri. Kemudian ketika masuk Meditasi Kontak Gendam Nur Alif sambil melihat tulisan di atas kertas sobekan yang berisi Nama, Weton, Tanggal Lahir, dan alamat. Saya pancarkan SABDA BALIK dan saya pegang dengan halus kertas sobekan itu sambil membayangkan anak itu (Target) kembali pulang,

Alhamdulillah, tadi saya ketemu sama teman saya. Dia bilang kalau sewaktu kemarin mas Dody minta nama, tanggal lahir, dan alamat itu, ternyata besok paginya anaknya sudah pulang ke rumah bawa motor.

Dalam hati saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah, Ya Allah, saya bisa membantu orang, hati ini rasanya senang banget.

Terimakasih master Eedi atas ilmunya yang sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman. Aamiin.

Wassalmu ‘alaikm warahmatullahi Wabarokatuh…

**
Dody Setiyawan, [15.06.16 22:35], No. ID : 332, Kota : selogiri wonogiri
**

Demikianlah beberapa Kisah Nyata Ajaib yang dikisahkan oleh Para Siswa Pelatihan Getar Sabda Shakti, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day