ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 27 Juni 2016

Hipnoterapi itu Bukan Dukun

Pak, Tolong Lihat Aura Saya.
Pak, Berapa Mahar Uang Balik.
Pak, Suami saya pergi tidak tahu kemana, tolong di Puter Giling Supaya kembali ke rumah lagi.
Pak, Minta sarana untuk Tanah yang saya jual, agar cepat Laku.
Pak, Tolong di santet sampai mati orang yang merebut suami saya.

Dan masih banyak lagi permintaan senada yang disampaikan ke saya baik lewat telfon, SMS, WhatsApp, BBM, Telegram, Email, ataupun Via Facebook.

Ya, masih banyak yang salah faham dan mengira saya adalah Dukun / Bomoh yang membuka praktek pelayanan Jasa perdukunan.

Walaupun ada banyak tulisan, buku, dan artikel yang sudah ditulis mengenai Hipnotis, Hipnoterapi, NLP, Quantum, Paranormal, dll. Faktanya memang masih banyak masyarakat yang mengidentikkan Hipnoterapist ( Orang yang melakukan terapi dengan metode Terapi Hipnotis & Hipnoterapi ) sebagai dukun / Paranormal / Bomoh.

Istilah Dukun & Paranormal ini juga rancu, padahal sebenarmya istilah paranormal itu merujuk pada kemampuan yang bersifat metafisis. Sedangkan Dukun adalah istilah untuk orang yang berprofesi di bidang jasa keparanormalan.

Jadi, dukun dan paranormal itu dua istilah yang berbeda. DUKUN atau BOMOH itu adalah Nama dari sebuah Profesi, seperti Dokter, Guru, dll. Sedangkan Paranormal adalah istilah dari sebuah SKILL atau kemampuan, ketrampilan, kemahiran, dll.

Anda tidak harus menjadi dukun ketika memiliki kemampuan paranormal.

Namun, anda wajib memiliki kemampuan paranormal ketika memutuskan untuk terjun secara professional di bidang perdukunan ataupun Terapi Alternatif yang berbasiskan metafisis dan esoterisme.

Paranormal berasal dari bahasa Yunani. ‘Para’ artinya ‘di luar’ atau ‘melampaui’, dan normal. Jadi dari asal katanya, paranormal berarti sesuatu di luar normal atau melampaui hal-hal normal. Secara definitif, paranormal adalah istilah yang digunakan untuk segala jenis fenomena psikis, pengalaman atau kejadian yang terlihat memiliki hubungan dengan jiwa (psike) atau pikiran (mind), dan yang tidak dapat diterangkan dengan prinsip-prinsip fisika.

Hipnoterapi itu Bukan Dukun
Saya memang memiliki ilmu-ilmu yang terkait dengan keparanormalan atau yang bersifat Metafisis & Spiritual, dan juga mengajarkan ilmu Sabda ‪#‎gendam‬, ‪#‎TenagaDalam‬, ilmu ‪#‎pelet‬, ‪#‎Mahabbah‬ / ‪#‎Pengasihan‬, puter giling, ilmu pesugihan halal, ilmu ‪#‎khodam‬ ilmiah, dan berbagai ilmu metafisika serta keparanormalan lainnya..

Tetapi yang saya pakai sehari-hari adalah ilmu ikhlas alias hidup mengalir saja, gak neko-neko... Dan sedikit sekali menggunakan Vibrasi Power Supranatural. Itupun saya gunakan untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga sendiri atau hanya untuk mengajar & terapi. Seperlunya saja.

Itu sebabnya, selain untuk urusan mengajar dan therapy, saya tidak mau dimintai tolong yang aneh-aneh terkait dengan jasa perdukunan.

Misalnya, soal trawangan, soal nagih hutang, soal jual tanah supaya laku, jual mobil supaya laku, dll..

Cukup kalian saja yang jadi dukun, kalau saya sih, jadi trainer & hypnotherapist saja.... Hehehehehe....

Hipnoterapi itu Bukan Dukun : BEDA DUKUN & HYPNOTERAPIST

Lalu apa sih beda dukun & HypnoTherapist..?

Bedanya jauh banget sebenarnya, dan istilah Dukun yang saya maksud di sini itu adalah Untuk Dukun / bomoh yang memberikan pelayanan jasa di bidang supranatural. Kalau dukun bayi dan dukun pijat, tidak termasuk dalam bahasan ini lho ya.... Hehehehehe.....

Ruang lingkup pelayanan dukun itu sangat luas, bahkan seolah-olah mampu menolong menyelesaikan apapun permasalahan anda, dan siap untuk dimintai bantuan apa saja.

Sedangkan Hypnoterapist, lebih fokus pada aspek Mental & Psikologi. Baik untuk terapi, motivasi, ataupun pengembangam diri.

Dukun kalau mau melakukan terapi, biasanya dia akan menggunakan ilmu scanning / trawangan untuk mengetahui masalah pasien, Bahkan tanpa perlu bertanya apapun kepada pasien, dukun dapat menebak permasalahan pasien, penyebab penyakit, dll. Kemudian memberikan solusi terapi yang juga bersifat mistis, klenik, menggunakan bacaan doa mantra,  dll.

Sedangkan hypnotherapist, menggunakan Interview untuk memperoleh gambaran mengenai masalah pasien. Dalam sesi Interview, HypnoTherapist akan banyak mengajukan pertanyaan kepada pasien untuk menggali akar masalah dan memetakan masalah pasien. Setelah diperoleh data yang cukup, barulah terapi dilakukan.

Saat anda ingin tanah anda segera laku, maka ketika anda datang ke dukun. Maka si dukun akan memberi anda media tertentu untuk ditanam atau diletakkan di tanah yang dijual tersebut.

Sedangkan jika anda datang ke hypnotherapist, maka yang dilakukan oleh seorang hypnotherapist  adalah menerapi pikiran anda, membersihkan mental block ( Hambatan Psikologis), menata mindset, dan meningkatkan kemampuan mental dan ilmu komunikasi anda di dalam bidang jualan.

Dan masih banyak lagi perbedaan Cara Kerja antara dukun dan Hypnotherapist.

PRAKTEK DI NAQS DNA CENTER
Saya sejak dulu sudah memutuskan untuk berprofesi sebagai Trainer & Hypnotherapist yang Professional. Walaupun dalam beberapa hal saya juga masih menggunakan ilmu metafisika untuk membantu klien, tetapi ini sifatnya Gratis saja.

Dalam Praktek di klinik Hypnotherapy saya, Prosedur yang saya terapkan adalah tetap prosedur Professional dari Clinical HypnoTherapy. Walaupun secara metafisis saya sudah tahu permasalahan klien, saya tetap mengajukan berbagai pertanyaan rutin sesuai prosedur Interview & Mapping (memetakan masalah klien).

Karena dalam sesi Interview dan Mapping ini juga sudah mengandung Sesi Terapi, yaitu Conversational HypnoTherapy, Brief HypnoTherapy, & NLP Therapy. Dimana sambil berbicara santai membicarakan permasalahan klien, secara tanpa sadar Klien akhirnya juga memperoleh Gambaran yang lebih terang mengenai permasalahannya, sehingga sering kali tanpa perlu melakukan terapi lanjutan, klien sudah memperoleh solusi atas permasalahannya.

Nah, saat berbincang santai inipun. Terapi Energi juga saya lakukan tanpa klien menyadarinya. Sementara klien berbicara menyampaikan masalahnya. Dengan Tekhnik Mind to Mind Therapy, saya lakukan Pembersihan (Cleansing) terhadap Cakra-cakra klien yang sedang tersumbat dan kotor, serta menyeimbangkan system bio energinya. Sehingga begitu klien selesai bicara, maka Aura Dirinya sudah bersih dan bersinar cemerlang. Hal ini membuat hati dan fikiran klien lebih tenang dan jernih sehingga mempermudah klien untuk memperoleh solusi atas permasalahannya.

Demikian juga seandainya diperlukan sesi Terapi lanjutan dimana diperlukan aplikasi pengkondisian kesadaran klien untuk memasuki kesadaran Trance. Metode yang saya gunakan tetaplah menggunakan metode professional Hypnotherapy. Hanya saja, selain saya memandu Klien dengan Hypnotherapeutic Strategy yang sesuai dengan masalah klien. Ketika muncul hal-hal yang bersifat metafisik, misalnya adanya gangguan Jin jahat, dll. Maka, si Jin Pengganggu ini akan saya buang tanpa perlu klien tahu. Sehingga yang diketahui oleh klien ataupun keluarga klien yang ikut menemani klien di ruang therapy, yang saya lakukan hanyalah prosedur Hypnotherapy biasa.

Jadi, dalam hal ini. Semua aplikasi ilmu metafisis yang saya terapkan pada pasien, klien, atau siapapun yang berinteraksi dengan saya. Semua itu bersifat Free, Gratis, No Charge.

Sedangkan uang yang anda keluarkan ketika mengikuti layanan di NAQS DNA baik untuk Training, Pelatihan, ataupun Therapy adalah Uang untuk membayar jasa saya dalam pelayanan di bidang Hypnotherapy, Coaching, dll. yang menggunakan metode dan ilmu-ilmu yang memang termasuk ilmu Professional. Dimana dalam dunia Professional seperti dokter, konsultan, psikolog, dll. memasang Tarif adalah sesuatu yang sudah lazim.

Sebagaimana juga dalam Pelatihan GETAR SABDA SHAKTI, Power energi yang menjadi landasan Power Ilmu getar sabda shakti itu saya berikan secara Free saja. Sedangkan Infak atau biaya yang dikeluarkan oleh peserta adalah biaya untuk membayar jasa saya di bidang Coaching, yaitu pembinaan siswa yang menggunakan struktur Ilmu Coaching, HypnoTherapy, & NLP.

Jadi, sebagaimana tulisan saya di awal. Anda tidak harus menjadi Dukun walaupun mempunyai ilmu keparanormalan. Dan seperti itulah yang saya lakukan. Walau saya memiliki banyak mainan ilmu metafisika, tetapi Profesi saya adalah TRAINER & HYPNOTHERAPIST.

Itu sebabnya, jika anda datang pada saya untuk belajar atau terapi, maka anda saya layani. Tetapi jika untuk jasa perdukunan, silahkan anda hubungi murid-murid saya saja. Sudah banyak kok yang jadi dukun profesional bahkan banyak juga yang sudah jadi gurunya dukun..... Hehehehehe....

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day