ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 01 Juli 2016

Sabda Shakti & Rajakawasa

Sabda Shakti & Rajakawasa
Salah satu Guru Gaib yang mengilhami saya mengenai tekhnik GETAR SABDA SHAKTI adalah Pak Wiyoto Krido Sanyoto (Gubes P3SI RAJAKAWASA). RAJAKAWASA adalah Sebuah Perguruan Silat & Tenaga Dalam Yang Berakar aliran Nampon dan berpusat di Kebumen Jawa Tengah. Berkat buku Aji Kawibawa yang saya baca 20 tahun yang lalu. Saya menemukan salah satu Pilar Inti dari ilmu Getar Sabda Shakti.

Dan anda boleh cari di Google atau di buku manapun, maka anda tidak akan menemukan RUMUS INTI SABDA GENDAM dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti ada di sana. Bahkan diantara para Guru Tenaga Dalam, Gendam, ataupun Pukau. Sejauh pengamatan dalam pengalaman saya berinteraksi dengan mereka. Konsep ini belum pernah mereka ungkapkan secara gamblang, terstruktur, dan jelas. Jadi boleh dikatakan bahwa rumus ini memang Karya Original Murni yang terlahir dan dikembangkan oleh NAQS DNA.

Konsep ilmu Getar Sabda Shakti ini merupakan hasil dari renungan serta tafakur yang saya lakukan selama bertahun-tahun saat berkelana dan berguru ke berbagai guru untuk menemukan Jati Diri dan tujuan hidup saya sendiri. Dan dari berbagai intisari pengalaman hidup itu kemudian saya sintesakan dan formulasikan dengan berbagai ilmu metafisika, ilmu hikmah, Ilmu spiritualisme dan juga berbagai Ilmu Mind Technology Modern yang pernah saya pelajari. Maka terlahirlah Metode Getar Sabda Shakti yang baru saya keluarkan di tahun 2016 ini.

Pak Wiyoto saya sebut guru gaib, karena kami memang tidak pernah bertemu di dunia nyata, dan hanya bertemu di dunia maya ini saja dan lewat buku-buku karya beliau... Mudah-mudahan, suatu saat kami dipertemukan dalam suatu pertemuan yang nyata...

Dan yang lebih menggembirakan hati saya adalah kemarin pada tanggal 23 Juni 2016. Melalui SMS panjang yang beliau kirim ke saya. Saya memperoleh Pensahihan dari beliau mengenai Keilmuan yang saya ajarkan ini.

Sebagai Generasi Muda yang masih terlahir kemarin sore. Tentu saya merasa ini adalah suatu anugrah besar, ketika karya saya diakui oleh seorang Tokoh Besar Yang merupakan salah seorang Tokoh yang ahli di bidangnya. Dan berikut ini ungkapan rasa syukur yang saya tulis di Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1009754402449895

SANG PEWARIS.
Alhamdulillah, pagi ini dipercaya Guru Wiyoto Krido Sanyoto untuk memegang Amanah ilmu Kewalian Sunan Kalijogo, yang bersanad jelas dari alur Ki Yudoprayitno, dan ilmu Tenaga Dalam Syekh Bandar, Syekh Kari, dan Syekh Madi. Mudah-mudahan saya dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Dan Dalam kesempatan ini, saya tidak bisa menghaturkan apapun kepada beliau. Kecuali hanya ungkapan rasa bahagia dan terima kasih setulus hati dan sedalam-dalamnya dari lubuk hati saya yang terdalam.

Semoga amanah ini dapat menjadi berkah untuk kehidupan saya, keluarga saya, dan semua anak didik saya. Dan semoga, ridlo Allah senantiasa beserta kami semua, keluarga besar NAQS DNA & Keluarga Besar P3SI RAJAKAWASA. Aamiin.. Aamiin.. Aamiin... Ya Robbbal 'Alamiin...

Di status tersebut Pak Wiyoto Krido Sanyoto juga menulis demikian :

Wayang dan Dalang dan Yang Menanggap Wayang.

Para sahabat pemerhati yang budiman

Kangmas Edi Sugianto sangat profesional di bidang yang beliau tekuni. Kekaguman saya pada beliau itu banyak muncul idea-idea briliant dan penuh rasa tanggung jawab terhadap apa yg telah diomongkan dan ditulis termasuk vis FB Grup beliau ini. 24 jam siap menerima konsultasi bagi Anggota Kelasnya. Tegas apa adanya dalam menyampaikan pendapat. Begitu termasuk bila beda pendapat.

Ngapuntene. Maaf para sahabat. Itu saya tahu karena sering ikut hadir dan nyemak artikel-artikel beliau sebagai pengagum atau mungkin simpatisan Beliau. Kadang cuma ngintip.

Hasilnya banyak pelajaran saya dapatkan termasuk dari para hadlirin semua.

Subhanalloh.

Kemaren Beliau Kangmas Edi Sugianto membuat kejutan di Grup P3SI"RAJAKAWASA"Cab. Purwokerto menulis begini: "Pak Wiyoto apa sudah punya "Batu MANI GAJAH?!".

Saya jawab: Belum Master. Koleksi saya batu aji Kebumenan, Luk Ulo Karangsambung.

Eeee. Beliau ngendiko (dgn tulisan): Ya besok saya kirim. Berapa no. jari dan minta alamat lengkapnya. Besoknya lagi: Kriiiiing!!" Beliau telpon; tepungan nyambung tali persaudaraan. Bla bla bla...; menyenangkan. Saya membayangkan, mengimajinasikan seperti lagi bincang-bincang berhadapan (HP jadul ngga bisa langsung menerima lihat gambar penelpon). Asyik sekali. Alhamdulillah.

Begitu. Saya tanggapi :Terimakasih juga. Dan saya kasih juga alamat eMail saya.

Tiga hari yang lalu paket datang dan isinya benda 3 buah sangat berharga dan benilai tinggi lha wong saya dikasih cuma-cuma:
1.Cincin Mustika Mani Gajah.
2.Buku "Metaphisical Hypnosis GETAR SABDA GENDAM".
3.Satu keping DVD.

Saya langsung membaca takbir ALLAHU AKBAR !". Alhamdulillahi Rabbal'Alamin

Cincin saya pakai di tangan kiri pas. Buku saya buka baca sekilas. "Hebat !!!".Luar biasa!"

Keping DVD saya setel nggak merespon Alhamdulilah. Sebab kalau nyala bisa jadi saya memmbatalkan acara hari itu.

Saya berfikir. Ini hadiah yang sangat berharga. Jadi ingat ayah, berikan sesuatu pada orang lain yang dia tidak bisa gantian memberikan barang yang sama. Tentu akan berkesan seumur hidup. Begitu, lantaran Beliau sudah mendahului memberikan hadiah yang saya tidak bisa ngimbangi hadiah seperti itu yang setara. Banyak- banyak terimakasih sahabat.

Lalu seketika itu saya informasikan pada beliau'..Master Edi, paket sudah sampai. Beribu-ribu terima kasih. Dll.dsb. Lha hobynya batu aji diberi Batu Mustika. Senangnya berguru ilmu Susastra Kasudibyan, Pangeram-eram. Kasektian, Seni OR dan Bela Diri, Sukses Diri dan Pengetahuan populer, Sastra suci Ilmu Agama dll. Jadi kaya anak kecil dapat hadiah kesukaanya. Subhanalloh

Malamnya, hampir semalaman lalu saya kirim SMS 17 buah panjang pendek. Hal Ilmu RJKWS. Tentu bukan yang sudah saya tulis di buku umum.. In-Syaa Alloh.

Terimakasih banyak Master Edi Sugianto paketnya. Sangat bermanfaat. Saya sudah tua, jadi akan saya pelajari pelan-pelan biar nikmat ibarat makan biar ndak keselek. Bagus sekali dan semoga mbarokahi. Amiin Ya Rabbal'Alamin.

Paweling:
Nrimo Ing Pandume Alloh Sakwuse Irodat Kanti Tumemen= Bagyo Mulyo.

Orang-orang yang bahagia secara pribadi, Ia menyadari welas asih Alloh atas dirinya.. Ia akan membawa kebahagiaan itu secara profesional dan dalam pergaulan bermasyarakat seutuhnya,Semangat dan api kehidupan dan keceriaan serta keramah-tamahannya nyata. Hasilnya membuat suasana jadi hidup, sejuk, gembira, nyaman dan cerah dilingkungan manapun dia berada. Subhanallah. Nuwun. Selamat malam pada semua pememerhati. Maaf tulisannya panjang. Hatur nuwun Kangmas Edi Sugianto. ""..

Saya Jawab :
Alhamdulillah, ternyata Cincinnya Pas, itu No. 9, Ring Titanium. Saya pilihkan yang ukuran batunya berdimensi sedang, sekitar 20 mm, size kantoran. Agar sesuai dibawa kemana saja... hehehe... Untuk DVD, di putar di komputer atau di Laptop pak Wiyoto Krido Sanyoto, isinya ada eBook, audio, & Video. ... Mudah-mudahan dapat semakin mempererat Tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita semua.... Matur Sembah Nuwun sanget.....

Jawab Beliau :

Inggih. Dawah sami-sami. Maturnuwun sanget Guru ( Master Edi Sugianto juga guru saya. Seperti Pak Ahmad Masrur, Kakanda Kang Mung Ali dll masih banyak lagi).

Ukuran 9 (babahan howo songo), dimensi (sudut pandang) 20. (sifat 20). Nggih3x. Maturnuwun welingipun.

Lapor Kangmas Edi Sugianto.

Pas membuka paket anak mantu Titi Mulyani lihat dan tanya: "Mbah cincin itu batunya "Money Gajah ya!".

Hahaha. Dia saya kasih tahu ulang sambil saya pamerkan di jari manis tangan kiri; "Ti, ini batu"Mustika Mani Gajah"".

Eeee dia dengarnya tetep "Batu Mustika Money Gajah" dan bilang,.." Amiiin Mbah, tegese "Uang Gajah, Rejeki gede atau murah rejeki. Asyyiiieeek!";Candanya.

Mbah putri (Istri) nyahut:"Amiin".

Saya ya jadi ngikut ngamini. Amin Ya Rabbal'Alamin. Murah rejeki yang halal barokah. Nuwun.

SEJARAH ILMU AJI DIRI.
Saya membaca sekilas buku "Getar Sabda Shakti", dan malamnya membaca lompat-lompat yang menarik rachsa jati.

Para sahabat FB dan para siswa Kelas ini. Masya Alloh. Lengkap, urut, detail, step by step, tahap demi tahap dan ada kunci pengamannya. Siapa salah akan seleh. Yang menyalah gunakan ilmu ini tanggung jawab sendiri.

Hebat!'. Taktis. Cara cerdas menitipkan pesan yaitu gunakan Ilmu Getar Sabda Shakti untuk bekal hidup dan meraih sukses di jalan yang benar. Amin Ya Rabbal"Alamin.

Dan,..; Disana ada yg lebih menarik lagi, ada kunci metafisikanya, yang rohaniah, ilahiyah; di halaman 21 (dua puluh satu), yang jadi sebab saya aturi Kangmas Edi Sugianto Saripati Pelajaran Harkat III-IV-V. Saya loncati pelajaran Harkat I- II-III awal.

Kunci itu bagi para saudara Anggota Kelas tingkat ini; monggo bisa di baca ulang pahami lebih dalam, dalami, hayati dan dijiwai. Tanya Beliau Master Edi Sugianto tapi bukan di umum. Bisa jadi ada di Klas lanjutannya. Maaf nggih Master Edi Sugianto, nderek matur; lha saya bersyukur tumbu menangi tutupe.

Hadlirin para pemerhati yang budiman. Ini cerita nyata:

Sejak kecil saya suka wayang kulit. Saat SMAN' 1972 saya dapat pelajaran Falsafah Wayang Purwo Anggitan Kanjeng Sunan Kalijogo. Tidak faham-faham. Dimulai dari silsilah dan seterusnya sampai Pandawa dst Parikesit. Khusus Gaya Pedalangan Jawa. Ayah dawuh:

"Ngger ayo sowan Mbahmu Banjar!" (Ki Boegel Tardjian). Miterang kepriye bisa antuk ridhane Alloh mbukak wewadi urip liwat Kanjeng Sunan Kalijogo sing nggangit Wayang Purwo khas Beliau Kanjeng Sunan Kalijogo.

Setelah 5 tahun mBah Boegel Tardjian menjawab. Ujudnya malah pertanyaan terkait Inti Ilmu "Kecap Mandi!". Pertanyaan Beliau:

1. Sebab apa langkah 10 Jurus Janin membiasakan yang melangkah "Kaki Kanan" baru kiri. Begitu dst.
2. Sebab apa Kunci Nafas Pernafasan HUD "BAC". (B = Tarik,C = Tahan, A = Lepas).Pakai huruf itu tidak ZXY atau YXZ.
3. Sebab apa di kode gbr. Gerak Rasa Gerak Hidup > Getar Kecap Mandi", A di posisi DADA kiri, B diposisi DADA kanan. C diposisi PUSAR. W diposisi PUSAT DADA".

Masya Alloh 3 bulan tidak terjawab Sowan th 1976 di wejang Beliau:

Geleti > cari di buku atau kitab apapun yang membacanya dari kanan kekiri. SUBHANALLAH. ALLAHU AKBAR. Terjawab dijawab beliau sendiri. Saya jatuh terduduk dan menangis haru sujud kearah kiblat, tersungkur ke bumi sucinya Allah SWT. Itu tidak lain tidak bukan "Kitab Suci AL QU'RAN", Kitab Suci Agama Islam, Mukjizat Gusti Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Baliau Mbah Boegel Tardjian nggujeng terkekeh-kekeh sambil mrebes mili. Merangkul kepala saya di dada beliau. ALLAHU AKBAR.
Demikianlah Dialog Yang penuh suasana kekeluargaan diantara kami di status Facebook tersebut.

Dan dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih serta sembah sungkem saya pada Guru Pak Wiyoto, mohon izin serta mohon ridlo dari beliau karena telah berguru dalam diam, dan saya berharap doa restu beliau, semoga ilmu yang saya kembangkan ini betul-betul membawa manfaat bagi kemaslahatan umat... Aamiin...

Terima Kasih... Terima Kasih... Terima Kasih....

Untuk Makna LOGO RAJAKAWASA yang ada di dalam Postingan artikel ini, silahkan baca di status saya yang ini : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1012161808875821

Sekian, Semoga bisa bermanfaat.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day