ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 03 Oktober 2016

Cara Ritual Berburu Harta Gaib

Saat ini Jagad Dunia Persilatan sedang ramai dihebohkan oleh berita mengenai ditangkapnya Kanjeng Dimas Taat Pribadi, Seorang Tokoh Spiritual Pemimpin Padepokan yang dianggap sakti dan bahkan mempunyai Karomah setingkat Wali menurut para pengikutnya. yaitu Dapat Melipat Gandakan Uang hingga Milyaran dan bahkan Trilyunan Rupiah. Yang katanya mampu memberikan Solusi Cara Ritual Berburu Harta Gaib dengan Instan.

Sebenarnya, sudah sejak beberapa tahun yang lalu. Ada beberapa sahabat di Facebook yang menandai saya mengenai Video Aksi Obral Duit yang dilakukan oleh beliau. Dan Komentar saya sederhana saja, "Ojo Nggumunan, Jangan Mudah Heran. Sesuatu yang terlalu berlebih-lebihan seperti itu. Biasanya hanyalah sekedar permainan saja. Dan hati-hatilah, karena dunia ini hanyalah permainan. Maka, janganlah sampai dunia ini mempermainkanmu.."

Dan ternyata semua itu terbukti sekarang, bahwa semua itu hanyalah sekedar Permainan Tipuan Mata saja, alias Ilmu Sulap Selap Selip.


Cara Ritual Berburu Harta Gaib

Mengenai Cara Ritual Berburu Harta Gaib. Di zaman masih muda, Saya pernah berguru ke berbagai Guru ilmu batin / Spiritual, dan saya tahu batasan dan keterbatasan ilmunya ketika dia sudah menawarkan ilmu penggandaan uang, harta gaib, dll.. Karena semua itu tidak dapat dibuktikan..

Jadi ceritanya itu begini..
Saya punya teman seperjalanan dalam berguru. Jika saya berguru adalah untuk mencari jati diri, maka dia beda.. Dia butuh ilmu untuk mencari solusi atas permasalahan hidupnya.. Nah, salah satu masalahnya adalah, dia ditolak oleh calon mertua karena miskin.. Oleh sebab itu, solusi instan untuk kaya adalah termasuk ilmu yang diburunya..

Ada beberapa solusi yang pernah ditawarkan oleh para Guru Spiritual ini, diantaranya adalah:

Cara Ritual Berburu Harta Gaib 1 : Dapat uang gaib dari sundel bolong.
Tata cara ritualnya adalah duduk jongkok di atas gedebok pisang semalam suntuk di tempat tertentu, dg cara tertentu. Dengan syarat utama, tidak boleh jatuh terpeleset ketika si sundel bolong itu menampakkan diri.. Nah, di sini tantangannya, karena dari ratusan orang yang praktek, semuanya gagal dan rata-rata jatuh terpeleset ketika si sundel Bolong itu muncul. Dan sebagai resikonya adalah menjadi gila, ketika gagal.

Cara Ritual Berburu Harta Gaib 2 : Ritual Barter Emas Gaib dengan Ayam Cemani.
Untuk mencari ayam cemani ini kami berburu sampai ke tempat yang jauh, dan tidak ada yang murah harganya. Untuk ayam cemani asli, harga minimalnya adalah 100jt. Maka kamipun mundur.. Waktu itu, Jangankan duit 100jt. Buat beli rokok aja ngutang kok.... Wkwkwkwk..

Cara Ritual Berburu Harta Gaib 3 : Dana Gaib.
Yang ini lebih mudah, karena yang penting adalah mau tanda tangan kontrak.

Tata caranya itu begini, setelah kontrak. Maka kami akan dapat uang 100 Milyar, yang ditaruh di dalam almari. Kami bebas memakai uang ini semau kami, dengan syarat, setelah lima tahun, semua uang dikembalikan utuh jumlahnya, tidak boleh kurang satu rupiah pun. Jika, saat pengembalian itu ada satu rupiah saja yang kurang. Maka resikonya adalah nyawa yang melayang..

Menurut si guru, selama ini. Tidak ada orang yang berhasil dengan tekhnik ini. Semuanya pasti gagal, ketika hari H, pengembalian uang. Ada saja kendalanya, sehingga uang itu tidak dapat dikembalikan dengan utuh. Jadi, semuanya mati.

**

Nah, itulah cerita petualangan di masa silam yang ternyata juga cukup seram.... Wkwkwkwk...

Kesimpulan saya, semua permainan gaib soal duit gaib. Ini hanyalah sekedar permainan saja, yang tidak dapat dibuktikan hasilnya.

Berbeda dengan konsep pesugihan halal yang kemudian saya gunakan dan saya ajarkan di dalam Workshop NAQS DNA. Dalam konsep yang saya perkenalkan ini, kita bekerja seperti umumnya manusia. Hanya saja, semua jalannya dimudahkan dan menjadi sangat mudah untuk meraih sukses dan kekayaan... Karena kita telah mampu mendaya gunakan segenap Potensi Diri yang sudah di anugerahkan Tuhan kepada kita. Kerja tidak hanya mengandalkan Otot dan Akal semata, tetapi juga mendayagunakan Getar Energi Daya Nurani.

Tapi, ya begitulah... Banyak manusia yang tidak SUKA cara ini. Pengennya instan, malah jadinya Pingsan, Karena terpedaya Oleh Angan-angan yang dihembuskan oleh Si Setan Belang.... Wkwkwkwkwk.....

Bagaimana menurut anda...?


***

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Telegram : https://telegram.me/Hipnotis
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP


Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.