ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 29 November 2016

5 Formula Rahasia Lunas Hutang

5 FORMULA RAHASIA LUNAS HUTANG & BANGKIT DARI KETERPURUKAN.


1. Rajin Latihan Deep Trance Meditation (Tegakkan Zikrullah), untuk pengkondisian Mental agar mampu untuk Tenang dalam mensikapi situasi dan kondisi yang ada. Ketika anda sudah mempunyai Kemampuan mengakses TITIK NOL dengan meditasi, maka keajaiban akan hadir dalam kehidupan anda.

2. Jangan Lari dari Tanggung jawab, tetapi tumbuhkan sifat Ikhlas dan berani bertanggung jawab atas segala resiko yang harus dihadapi. Hadapi apapun resikonya, sekalipun harus kehilangan harta dan dipenjara.

3, Perbanyak ikhtiar Batin, seperti Sholat Hajat, Sholat Tahajud, Sholat Dhuha, Mengamalkan Doa Lunas Hutang, Meditasi Money Magnet, Meditasi Asmorojati, Meditasi Bola energi impian, Bola energi Pamungkas Jagad, Hipnotic Goal setting, Meditasi Keajaiban Syukur, dll.

4. Perbanyak Istighfar, memohon ampun kepada Tuhan. Karena bagaimanapun juga, kita memang bersalah sehingga punya hutang yang diluar kemampuan kita untuk membayarnya.

5. Selanjutnya, Fokus pada Ikhtiar Zahir. Yaitu bekerja dan berdaya upaya untuk menjemput rejeki dari Allah. swt.

Insya Allah, dengan demikian, Hutang kita akan cepat terlunasi dengan mudah, cepat, dan nyaman. Serta kita dapat segera bangkit dari keterpurukan.


Point terpenting dari 5 Formula Rahasia Lunas Hutang ini adalah, :
Ciri Orang berilmu adalah memahami cara kerja ilmunya dan bertindak sesuai dengannya, dan bukannya memperturutkan Nafsu, ambisi, apalagi ketakutan, kecemasan, dan kepanikannya.

Anda Harus Mau Berubah, Jika Nasib Anda Ingin berubah.

Hidup itu seperti Tinju ataupun Mix Martial Art (MMA), Tanpa keberanian menghadapi Pukulan, tendangan, bantingan, dll... Kita tidak akan pernah menjadi pemenang.
Ulasan Lebih lengkap untuk 5 Formula Rahasia Lunas Hutang ini silahkan simak dalam Video saya 5 Formula Rahasia Lunas Hutang ini : https://www.youtube.com/watch?v=Q0mBLJJ0J3o



Sebagai Tambahan, dalam Artikel 5 Formula Rahasia Lunas Hutang ini saya sertakan juga Tulisan dari Kang Dewa Eka Prayoga, salah seorang Mentor saya dalam bidang Bisnis & marketing. Yang pernah mengalami Fase Kajatuhan dalam hidupnya dan terjebak hutang hingga Milyaran. Namun akhirnya dapat bangkit dan berjaya kembali. Berikut ini tips dari beliau. ( Source : DEWA EKA PRAYOGA )

6 AMALAN BEBAS HUTANG.
Kali ini Saya ingin sharing dengan Anda tentang Bagaimana Saya Bisa Lunas Hutang dalam Waktu Cepat.

Sebelum ketahui caranya, sadari terlebih dahulu bahwa hutang itu wajib dibayar.

Artinya, jika saat ini Anda sedang memiliki hutang, maka berusahalah sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikannya sesegera mungkin.

Lantas, bagaimana caranya?

➤ Pertama, Taubat Nasuha.
Apapun alasannya, pastikan kita segera taubat dan menyesali segala dosa yang telah diperbuat, serta berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengulanginya lagi. Kenapa? Jangan tanya kenapa, cobalah merenung dan berpikir: sudah berapa banyak dosa yang telah diperbuat selama ini? Renungkan.

➤ Kedua, Pasrah Total.
Dalam kondisi bangkrut dan punya hutang, sadarilah bahwa sungguh Maha Besarnya Allah dan betapa kecilnya kita. Pasrah saja. Ridho dengan keadaan yang ada. Terima segala kemungkinan yang terjadi. Pasrahkan diri kita hanya pada-Nya.

➤ Ketiga, Bantu Orang Lain.
Ingatlah sabda Rasulllah SAW, "Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hambaNya selama hambaNya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim). Bantu orang lain dahulu, dibantu Allah kemudian.

➤ Keempat, Tingkatkan Amalan Harian.
Shalat Dhuha, Tahajud, Tadarrus Al-Qur'an, Sholat Tepat Waktu, Shubuh Berjamaah, Dzikir, dan amalan-amalan harian lainnya harus ditingkatkan. Dekati Allah, supaya Allah kasih solusi dari arah yang tidak disangka-sangka.

➤ Kelima, Persering Silaturrahmi.
Dibalik silaturrahmi, ada rezeki. Yakinilah itu. Coba perbaiki hubungan dengan orang tua, pasangan, keluarga, sanak saudara, rekan kerja, dan teman-teman kita. Hubungi mereka jangan pas ada butuhnya saja. Ingat itu. Ingat.

➤ Ke-enam, Perbanyak Sedekah.
Sedekah itu bukan dari yang kaya ke yang miskin, tapi dari yang mau ke yang membutuhkan. Bahasa langit itu bukan kaya dan miskin, tapi lapang dan sempit. Orang kaya bisa jadi sempit, kalau dia pelit. Orang miskin bisa jadi lapang, kalau dia dermawan.

Sebelum Anda lanjutkan baca, sadarkah Anda bahwa semua aktivitas di atas adalah amalan langit? Lalu, bagaimana dengan aktivitas buminya?

Ya. Fokuskan diri Anda 80% pada Solusi, dan 20% pada Masalah (Hutang).

Solusinya apa?

Bisa bisnis, bisa jualan, bisa kerja. APAPUN itu. Yang penting: HALAL!

Jangan dulu so idealis karena ingin mendapatkan uang besar dalam waktu cepat. Nikmati prosesnya, sambil menjalankan 5 amalan langit di atas.

Kalau Anda baca buku terbaru Saptuari yang berjudul KEMBALI KE TITIK NOL, Anda akan tahu bahwa hampir 99% dari mereka yang berhasil bangkit dari bangkrut dan mampu menyelesaikan hutang-hutangnya (mulai dari puluhan juta, ratusan juta, bahkan Miliaran), mereka melakukan hal yang sama. Persis.

Yakinilah...

Semua masalah pasti ada solusinya.

Bukankah Allah tidak akan membebani mahluknya di luar kemampuannya?

Semoga apapun masalah Anda saat ini diberikan kemudahan dan jalan keluar oleh Allah SWT. Aamiin...

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM AJAIB


Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID NAQS DNA (Free Iklan), KLIK NaqsMobile

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.