Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam

Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam yang marak terjadi saat ini, sungguh sangat memprihatinkan keadaannya. Ketidak tahuan masyarakat akan pengetahuan Hipnotis Modern dan juga Hypnosis Tradisional serta ilmu Metafisika dan spiritualisme. Ternyata banyak dimanfaatkan oleh beberapa Oknum Trainer Nakal untuk mengeruk keuntungan demi memperkaya diri pribadinya semata.

Jika anda sudah pernah ikut pelatihan Hipnotis Modern, atau minimal pernah membaca buku pengetahuan mengenai Hipnotis Modern, maka anda akan dapat melihat bahwa berbagai Video praktek Peragaan ilmu gendam / Pukau yang banyak beredar di Youtube, maupun Sosial Media pada prinsipnya itu hanyalah pertunjukan hipnotis belaka. Yang dikamuflase dan dikesankan seolah-olah sebagai Pertunjukan ilmu Gendam.

Dan parahnya lagi, dengan bermodalkan permainan hipnotis itu. Mereka memberlakukan Tarif yang mahal bagi siswa yang hendak belajar ilmu itu kepada mereka. Jika hanya soal tarif, maka mahal dan murah itu adalah bersifat relatif. Demikian juga besarnya tarif belajar, itu juga suka-suka Trainernya. Tidak ada aturan yang melarang seorang Trainer menetapkan Harga Tinggi untuk pelatihannya.

Yang menjadi pokok pangkal permasalahannya adalah adanya pembodohan yang terjadi di dalam pelatihan tersebut. Dimana jika anda mencermati Video-video Praktek Gendam yang ada di internet. Hampir semuanya mengatakan bahwa kemampuan untuk melakukan Permainan Hipnotis itu adalah karena menggunakan Mantra Gendam.

Menurut pendapat saya pribadi, Jika ada orang yang menyatakan bahwa untuk dapat melakukan Hipnotis. Seseorang wajib Baca Mantra atau menguasai Mantra tertentu baru dapat melakukan Hipnotis. Maka itu sudah termasuk ke dalam ranah pembodohan, jika tidak boleh disebut Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam.

Mengapa begitu..?
Karena jika hanya berbekal Mantra Gendam saja, seseorang tidak akan dapat mempraktekkan Permainan Hipnotis Apapun.

Jika Tanpa disertai pemahaman mengenai strategi dan struktur ilmu Hypnosis yang benar. Seseorang akan cenderung gagal dalam melakukan permainan Hipnotis. Kalaupun bisa, itupun hanya terbatas kemampuannya. Karena sudah terjadi kesalahan Persepsi dalam Mindset si praktisi mengenai ruang lingkup keilmuannya. Maka dalam prakteknya juga akan banyak mengalami kendala yang sangat signifikan.

Mantra Gendam termasuk ranah Hypnosis Tradisional sedangkan Permainan Gendam itu adalah permainan Hypnosis saja dan tentu saja masih termasuk area Hipnotis Modern.

Konsep dan Ruang Lingkup Hipnotis Modern dengan Hipnotis Tradisional itu sangat jauh berbeda, maka jika anda ingin memahami keduanya dengan baik dan benar, Maka, fahamilah dulu masing-masing keilmuan. Barulah untuk kemudian disatukan dan disinergikan dengan baik. Tanpa harus kehilangan ruh dari masing-masing keilmuan itu. Apalagi sampai campur aduk tidak jelas batasannya. Ini akan membuat kebingungan praktisinya sendiri, sehingga malah tidak berkembang ilmunya.


MANTRA GENDAM VS SUGESTI HYPNOSIS.
Boleh dikatakan, 100 % Permainan gendam yang beredar di Youtube & Sosmed, hampir semuanya masihlah termasuk ke dalam permainan Stage / Street Hypnosis, sebagaimana yang diperagakan oleh para master hypnosis di televisi.

Dengan kata lain, PERMAINAN GENDAM adalah sama dengan PERMAINAN HIPNOTIS.

Dan untuk dapat menguasai permainan Stage hypnosis ini dan juga semua Cabang Ilmu Hypnosis Modern, anda tidak perlu baca dan mempelajari MANTRA GENDAM APAPUN. Hanya agar dapat melakukan Hypnosis kepada orang lain.

Yang terpenting untuk anda kuasai adalah pemahaman yang benar mengenai Struktur Hypnosis modern, mengenal dengan baik type sugestibilitas subjek. Serta memahami betul fenomena hypnotic apa saja yang dapat dimunculkan untuk masing-masing Type sugestibilitas itu. Dan selanjutnya, adalah kreatifitas dalam mengkreasi Show yang memukau penonton, That's it.. Simple banget khan?

Terkait dengan sugesti & Mantra..

Mantra Gendam jika ditinjau menggunakan ilmu Hypnosis Modern, maka Mantra Gendam adalah masih termasuk ke dalam ranah Self Suggestion (Affirmation), yaitu sugesti yang ditujukan untuk diri sendiri. Yang mana fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan potensi diri. Terkait aspek daya batin dan kekuatan Pikiran Bawah sadar...

Self sugesti yang diperlukan untuk seorang Master Hipnotis atau Praktisi Hipnotis, bukanlah Mantra Gendam. Tetapi cukup menggunakan sugesti hipnotis biasa yang dapat dirangkai sendiri menggunakan Rumus pembuatan sugesti yang sudah diajarkan dalam pelatihan Hipnotis, dan diperkuat dengan Anchoring.

Dan sebenarnya, self sugesti inipun tidaklah terlalu penting untuk menunjang kesuksesan dalam permainan Hipnotis, yang terpenting adalah penguasaan akan ilmu hypnosis dan jam terbang praktek. Karena Mantra Self Sugesti yang paling kuat, paling hebat, dan paling dahsyat untuk seorang praktisi Hipnotis adalah pengalaman.

Jika, dua hal ini sudah terpenuhi, yaitu pengetahuan Hypnosis yang benar & Pengalaman Praktek. Maka secara otomatis praktisi itu akan memiliki Keberanian, Rasa Percaya diri, dan juga daya kreatifitas yang tinggi sehingga dapat mempertunjukkan show permainan hypnosis ataupun permainan gendam yang memukau penonton...

Jadi, jika hanya sekedar agar mampu menghipnotis. Anda tidak perlu belajar dan membaca Mantra Gendam. Karena anda dapat mempraktekkan semua permainan hipnotis dengan baik, cukup dengan bersandar pada pengetahuan ilmu hipnotis modern itu saja.

Pengertian Sugesti
Sugesti adalah cara pemberian suatu pandangan atau pengaruh dari dalam diri seseorang atau sekelompok orang kepada orang lain atau kelompok lain dengan cara tertentu sehingga orang/ kelompok tersebut menerima pandangan atau pengaruh yang diberikan tanpa berpikir lebih lanjut.

Dalam ilmu Hipnosis, sugesti adalah serangkaian stimulus, baik verbal ataupun Nonverbal yang dilakukan dengan cara-cara tertentu dan dalam KONDISI yang tertentu yang dapat mempengaruhi kesadaran seseorang.

Sedangkan Sugesti Verbal adalah serangkaian kata/kalimat yang dirancang dengan cara tertentu, dilakukan dengan cara tertentu, dan diberikan dalam kondisi tertentu untuk mempengaruhi subjek.

Fakta yang sering tidak difahami oleh masyarakat awam adalah ini.. Banyak orang yang berfikir, bahwa Proses Hipnotis itu baru terjadi saat si penghipnotis melakukan Induksi Hypnosis kepada subjek. Ini adalah pemahaman yang salah kaprah, Karena pengaruh yang mampu menghipnotis seseorang itu bahkan dapat dimulai sebelum subjek bertemu si penghipnotis secara langsung.
Semua kata dan tindakan seorang master hipnotis yang ditujukan kepada subjek, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Sejak dia bertemu dengan subjek, sudah termasuk ke dalam sesi hypnosis. Bahkan walau seandainya, proses formal hypnosis belum dilakukan.
Karena Pada prinsipnya, "Kapanpun saja pikiran dan perasaan Anda terpengaruh oleh apa yang Anda lihat, dengar, atau rasakan, sebenarnya Anda telah terhipnotis" Termasuk ketika anda baru melihat video praktek permainan gendam di Youtube dan anda takjub pada permainan itu. Di saat itulah diri anda sudah terhipnotis oleh si Master Gendam, bahkan sebelum anda bertemu secara langsung dengannya.

Sedangkan Definisi Hypnosis itu sendiri artinya adalah penembusan Faktor kritis pikiran sadar yang dilanjutkan dengan diterimanya suatu sugesti tertentu. Singkatnya, Hipnosis adalah, saat diterimanya ide tanpa ada penolakan.

Contoh Sugesti Verbal yang terjadi dalam keseharian kita adalah adalah Seperti seorang dokter yang sedang memberikan advis kepada pasiennya, ia menerapkan sugesti untuk memberi saran dan nasehat-nasehat yang bersifat mutlak untuk diikuti / taati oleh sang pasien agar bisa sembuh dari sakitnya. Seperti juga seorang guru saat mengajar para muridnya. dan juga Tokoh Agama saat berdakwah. dll.

Terdapat 2 macam “gaya” dalam membawakan Sugesti pada saat melakukan hipnotis, yaitu :

1. Gaya Authoritarian
2. Gaya Permissive.

Sugesti Authoritarian (Otoriter), lebih sering digunakan oleh para Stage Hypnotist dan juga Master Gendam ketika melakukan eksekusi Induksi kepada subjek, karena bernuansa dramatis dan menimbulkan efek WOW... yang memukau dan menakjubkan orang awam.

Sugesti Permissive lebih banyak diterapkan pada proses Hypnotherapy & Komunikasi, serta dilakukan di sesi awal dalam suatu praktek Stage Hypnotis / Permainan Gendam, karena bersifat halus dan tidak mudah terdeteksi, serta relatif dapat diterapkan kepada siapapun juga, termasuk mereka yang memiliki posisi sosial sama atau berada di atas sang Hypnotist atau Hypnotherapist...

Sampai disini, anda sudah semakin Faham bukan. Bahwa PERMAINAN GENDAM hanyalah PERMAINAN HIPNOTIS BELAKA.

Lalu Apa Gunanya Belajar Mantra Gendam..?
Dalam tradisi di NAQS DNA, berbagai affrmasi dan mantra dipelajari adalah dalam rangka untuk pengembangan kekuatan Pikiran Bawah Sadar dan Daya Batin. Yang terkait dengan peningkatan kesadaran untuk mengakses potensi Super Sadar ( Super Consciousness). Jadi, ini terkait dengan pengetahuan dan praktek pengalaman batin yang sudah melampaui pikiran itu sendiri. Pengetahuan dan praktek keilmuan yang sudah melampaui Hypnosis.

Ada banyak cara pembangkitan, pengembangan, dan pengolahan Tenaga Dalam, Daya Prana, dan Daya Batin, baik yang menggunakan cara natural tanpa mantra dan pengisian, ataupun yang menggunakan sistem Sinkronisasi dan mantra yoga. Ada kelebihan dan kelemahan untuk setiap metode. Yang dapat dipilih sesuai selera masing-masing.

Mantra digunakan dalam pengolahan Tenaga Dalam, karena Pola energi serta Power yang terkandung di dalamnya sudah Jadi. Sehingga dengan bantuan seorang Pembimbing yang mumpuni. Praktisi dapat dipercepat proses belajarnya. Khususnya, jika proses belajarnya berlangsung secara jarak jauh. Namun, dalam pelatihan langsung (Workshop). Penggunaan Mantra tidak mutlak diperlukan.

Dalam prakteknya, Mantra Gendam bukanlah digunakan untuk melakukan Hipnotis. Tetapi sekedar sebagai Media Berlatih Energi Kesadaran saja. Di dalam pelatihan Gendam Online yang saya selenggarakan, semua siswa memahami ini. Dan itu sebabnya, tidak ada praktek Hipnotis yang mengharuskan Praktisinya Baca Mantra Gendam. Dan tidak ada Mahar yang diterapkan sekedar untuk memperoleh Ijazah Mantra Gendam. Ada Banyak Mantra Gendam yang dikaji dalam pelatihan Gendam Online, dan semuanya Gratis saja. Bahkan minggu kemarin saya memberikan Ijazah Massal secara Gratis untuk Umum, Mantra Gendam Level 1 s/d Level 4, yang diluaran sana maharnya adalah Rp. 4 juta per satu Mantra Gendam.

Jika anda berminat, silahkan Ikuti Sesi Gratis Ijazah Massal MANTRA GENDAM di sini.. Klik MANTRA GENDAM 4 LEVEL.

Jadi, jika ada suatu pelatihan Gendam yang menyatakan bahwa Faktor Utama yang menunjang keberhasilan Praktek Permainan Hipnotisnya adalah karena MANTRA GENDAM yang dia miliki sehingga untuk itu dia menetapkan Tarif yang tidak masuk akal untuk Mahar setiap Level Mantra Gendamnya (Dari info yang beredar, ada yang menetapkan Mahar hingga Rp. 4 Juta untuk setiap Level Mantra Gendam yang diberikan, dimana diperguruannya ada lebih dari 4 Level Mantra gendam yang harus di ikuti oleh siswa untuk menguasai Permainan Gendam), maka ini bisa disebut sebagai tindakan Pembodohan kepada masayarakat. Jika tidak boleh disebut sebagai tindakan Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam.

Dalam kesempatan ini saya mengajak rekan-rekan Trainer semuanya, mari kita cerdaskan masyarakat. Jika hendak mengajarkan Ilmu Hipnotis, maka ajarkanlah ilmu Hipnotis Yang benar sesuai dengan Standard keilmuan Hipnotis yang ada. Dan jika belum punya sertifikasi Pelatihan Hipnotis, maka janganlah terburu Nafsu demi memburu duit kemudian mengajarkan ilmu Hipnotis apalagi pakai Kamuflase Pelatihan Gendam, dll.. Ikutilah dulu Pelatihan Hipnotis di lembaga yang benar, barulah mengajarkan ilmu hipnotis. Agar ilmu yang bermanfaat ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat luas, dan dapat mencegah terjadinya penyalah gunaan ilmu hipnotis untuk kejahatan.

Jika Hipnotis, Maka Katakanlah Hipnotis dan ajarkanlah ilmu Hipnotis sesuai dengan standard ilmu Hipnotis yang benar. Jika Mengajar Gendam, maka ajarkanlah ilmu Gendam Yang asli. Dan janganlah Mengajarkan Permainan Hipnotis tapi dibilang Ilmu Gendam. Itu namanya Pembodohan, jika tidak mau dibilang Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam.

Dan untuk anda yang masih awam dengan dunia Hipnotis, jika anda berminat belajar ilmu Hipnotis. Maka carilah Trainer yang punya Lisensi dan sertifikasi dari lembaga Hypnosis yang Resmi. Karena saat ini banyak orang yang hanya tahu sedikit ilmu hipnotis, dan sekedar bisa melakukan permainan Hipnotis. Namun sudah berani membuka Pelatihan Hipnotis walaupun belum pernah ikut sertifikasi dari pelatihan Hipnotis resmi. Dan sebagai akibatnya, banyak sekali orang yang salah dalam belajar. Sehingga Hipnosis yang seharusnya mudah dipelajari dan membawa banyak manfaat. Akhirnya menjadi seolah-olah sangat sulit, dan bahkan menjadi tidak punya banyak manfaat, kecuali sekedar hanya untuk bermain-main saja.



Banyak penipuan dimana-mana, maka Waspadalah selalu...
Waspadalah, Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam sedang mengintai anda..

Sekian, semoga bermanfaat.

Salam.

Edi Sugianto, Founder NAQS DNA ~ naqsdna.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : D016E4EE
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Click To Chat : WhatsApp , Telegram, Facebook Messenger.

Click To Join : WhatsApp Group, Telegram Group, Facebook Group.

**

Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 05.31 Rating: 5

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free Twitter Re-tweets?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.