ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 24 April 2017

Suwung Reconnection Bangkitnya Kesadaran

SUWUNG RECONNECTION, BANGKITNYA KESADARAN.
The Secret Of Mind Control. Rahasia Mengakses Titik NOL, Mengendalikan Pikiran dan emosi dengan MEDITASI SUWUNG Untuk meraih Kebahagiaan yang Sejati.

Berminat Ikut Kelas Online SUWUNG RECONNECTION..?

Silahkan Koment "DAFTAR" di status ini : https://www.facebook.com/GusEdisugianto/posts/1173499139445754 Silahkan GABUNG sekarang, mumpung kelas ini masih GRATIS.


APA ITU SUWUNG RECONNECTION.?
SUWUNG RECONNECTION adalah Kelas Online yang mengajarkan Cara Mudah dan sederhana Berlatih mengakses kesadaran Pikiran yang disebut Kesadaran Suwung.

Dalam pelatihan ini anda akan diajarkan sebuah cara mudah dan sedehana untuk melakukan Suwung Meditation, beserta berbagai aplikasi praktisnya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas diri dan kehidupan.

Meditasi Suwung dapat dilakukan dalam posisi diam, ataupun dalam gerak kehidupan sehari-hari.

APA ITU SUWUNG..?
Suwung adalah sebuah kondisi kesadaran dimana pikiran menjadi sangat jernih, hati menjadi tenang, dan seluruh tubuh berada dalam kondisi yang rileks. Serta Penuh dengan Sumber Daya (Resourceful State).

Suwung itu bahasa Jawa, arti bahasanya adalah Sepi, Sunyi, Kosong.

Cth :
Omah Suwung artinya Rumah Kosong.
Pasare Suwung artinya Pasarnya Sepi.
Dll.

Sedangkan Makna Suwung dalam terminologi #SuwungMeditation adalah kosongnya kesadaran dari segala sampah batin, sampah pikiran, program pikiran negatif, dan berbagai hal yang menghambat kinerja mesin mental.

Jadi suwung itu tidak sepenuhnya kosong, makanya sering saya sebut dengan kosong tapi isi. Kosong dari kegelapan, dan yang ada adalah cahaya.

Latihan Kesadaran Suwung ditujukan untuk mendapatkan solusi efektif dari masalah real yang dihadapi, dalam bahasa inggris suwung itu disebut insight, inspired, dan indigeniuty, atau reframe and recreate, bukan emptiness.

Jadi, suwung itu bukan Kesunyian, kekosongan, kehampaan, apalagi kesepian. Tetapi, suwung itu adalah Bangkitnya Kesadaran.

Ciri Kesadaran Suwung itu sendiri ditandai oleh menurunnya aktifitas berfikir dari pikiran sadar ( suka menilai, membanding-bandingkan, menganalisa, menghitung-hitung ) dan meningkatnya aktifitas pikiran bawah sadar.

Bahasa mudahnya, suwung itu ya ketika pikiran kamu Pasif, Gak Mikir, dan hanya asyik menikmati serta mengamati... Alias No mind State.

Dan suwung itu tidak berarti harus duduk bertapa. Karena suwung itu kondisi kesadaran pikiran yang bisa hadir dan dihadirkan kapanpun saja.

Misalnya..

Pernah ndak kamu sangat menikmati suatu makanan atau minuman. Dan pikiranmu betul-betul gak mikir apa-apa, karena kamu sendiri sedang asyik menikmati makanan itu.. Pernah bukan..?

Itu juga termasuk ke dalam kondisi kesadaran suwung. Hanya saja karena belum dilatih dan terlatih. Maka semua pengalaman suwung yang sering dialami itu hanya sekedar menjadi sebuah pengalaman yang biasa-biasa saja.

Ibaratnya, emas permata berada di tangan orang yg tidak mengerti nilainya. Semua jadi mubazir saja.. Sia-sia... Baginya, batu permata yang dia lihat, tidak lebih nilainya dengan kaca. Makanya, dia tidak akan percaya, jika dikasih tahu bahwa itu nilainya berjuta-juta.

Demikian juga mengenai Kesadaran Suwung.... Banyak yang mermehkan, karena tidak tahu nilainya. Padahal, jika dia tahu sedikit saja manfaatnya. Mungkin semua harta bendanya akan rela dia tukar dg Suwung. Namun sayangnya, Suwung bukanlah roti, yang bisa dijual dan dibeli.

Jika kamu ingin tahu sejuta manfaat suwung, yang bisa mengalahkan nilai semua hartamu. Maka, kamu wajib rajin belajar, berlatih, dan praktek.

Tidak ada jalan pintas.... Dan jika kamu dengar ada yang menjanjikan jalan pintas untuk meraih suwung, justru kamu sedang melihat jalan memutar yang lebih jauh jaraknya.

Dalam kelas #Suwung #Meditation, aku memang bisa mengajarimu mengakses kesadaran suwung hanya dalam waktu 1 jam saja. Tapi, ini hanya langkah awal membuka pintu kesadaran. Selebihnya, ya tetap harus rajin berlatih, sedemikian hingga suwung menjadi suatu kebiasaan yang menyatu dengan karakter kepribadianmu. Jadinya, semuanya otomatis dan alamiah..

MANFAAT :
**

Manfaat Suwung diantara adalah :
  1. Intuisi dan kepekaan meningkat, sehingga mampu membaca situasi dengan tepat.
  2. Naluri dan Insting yang semakin tajam, sehingga dapat bereaksi, bergerak dan bertindak dengan tepat tanpa perlu banyak berfikir.
  3. Kondisi Emosi dan pikiran yang terkontrol dengan baik.
  4. Meningkatknya kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan juga orang lain.
  5. Terjadi proses penetralan dan terkoreksinya Program negatif di dalam pikiran bawah sadar yang selama ini menggerakan Auto Failure mechanisme, yang menyebabkan kegagalan, kebangkrutan, rejeki seret, lambat jodoh, kemandegan karir, kesialan, serta berbagai kecenderungan yang merugikan diri sendiri lainnya. Dan ketika Program pikiran negatif ini sudah terkoreksi dengan sempurna, maka yang lebih dominan aktif adalah Auto Success Mechanisme, yang membawa diri pada keberuntungan, kesuksesan, keberlimpahan, kebahagiaan, Kejayaan, dll.
  6. Ide-ide cemerlang mudah mengalir, dan siap untuk dikonversi menjadi karya-karya yang bermanfaat. Baik bagi tujuan sosial kemanusiaan ataupun untuk tujuan kesuksesan, kejayaan, keberlimpahan, kekayaan, dll.
  7. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya, yang akan dialami setelah Suwung ini sudah menjadi bagian dari Gaya Hidup seseorang.

TESTIMONI : 
**

Suwung & Hipnoterapi
Malam tadi sebelum saya melakukan hipnoterapi untuk seorang Client, saya melakukan suwung selama lebih kurang 10 minit.

Saya dapati amat mudah melakukan induction dan client masuk ke dalam trance dengan cepat dan dalam.

Sewaktu melakukan sugesti, saya selang selikan dengan jeda suwung. Jadi sugesti yg diberikan menjadi amat bersahaja dan perlahan. Saya hanya berserah tanpa banyak berfikir dan cuma katakan apa yg diilhamkan dari dalam.

Sepanjang sesi terapi saya juga amalkan suwung awareness.

Client dapat menerima sugesti dgn amat baik. Malah tingkatan absorptionnya lebih tinggi jika dibandingkan dgn terapi sebelumnya.

Client amat berpuas hati.

Terima kasih Pak Edi.

*

PENGALAMAN SUWUNG Dikisahkan oleh : Hizam Idris, Konsultant, Kuala Lumpur, Malaysia.
di Forum Jagad Rejeki, tanggal : 24.04.17 ; jam 10:12

**

MENINGKATNYA INTUISI

Kisah :
Seharian ini dlm berbagai kesempatan saya praktekkan suwung & banyak kejadian luarbiasa... yg akan saya ceritakan ttg kedatangan tamu datang sore tadi, yg aneh nya adalah saya tahu kedatangan tamu tersebut secara mendadak dari diri saya sendiri bukan karena panggilan tamu karena kondisi di rumah saya tadi sore itu hujan deras, anggota keluarga ngobrol yg nyaring & suara tv yg keras, Secara akal tidak mungkin mendengar apabila ada tamu senyaring apapun teriak memanggil dr luar, tetapi sungguh ajaib nih, saya langsung keluar rumah segera untuk membukakan pintu rumah atas kedatangan tamu, luar biasa...bisa ada pemberitahuan otomatis walaupun kondisi pikiran kosong tapi ada isi suwung

Terimakasih Master Guru Edi atas ilmu canggih ini

By
Nama : Henry
Profesi : wiraswasta
Kota : banjarmasin
Tanggal : 23 April 2017
**

KERJA MAKIN LANCAR:

Nama : NURASIH
Profesi : Karyawan
Kota. : Batam

Assalamu'alaikum wr wb Master Edi, dan warga JRC

Mohon maaf tdk aktif dikelas beberapa waktu krn kesibukan krj + siapkan usaha sendiri yg cukup kuras tenaga + pikiran.

Setelah sy baca dan coba pahami Suwung, kesan Latihan SUWUNG sy dalam 2 hari ini sy hanya fokus pd 1 tujuan yaitu usaha yg sedang sy rintis. Efek / impaknya bagi diri, keluarga, dan juga pekerjaan sy adlh : sy jalani satu persatu rangkaian permulaan yg bs sy kerjakan lebih dulu dan terasa lebih ringan serta menyenangkan dan alhamdulillah mendapat respon yg sangat positif dr lingkungan tetangga. Kemudian saat jeda, sambil terus lakukan aktivitas sy coba kosongkan pikiran dr memikirkan rangkaian selanjutnya, beberapa menit kemudian muncul ide2 melanjutkan penyelesaian rangkaian pekerjaan spt desain, cara dan siapa yg bs sy libatkan. Alhamdulillah semua lancar dan tinggal sedikit lg sy selesaikan rangkaian pembukaan usaha sy di rumah.

Terimakasih banyak master, atas bimbingannya sehingga sy bisa menghemat energy, pikiran dan tentu saja materi sehingga terasa lebih ringan sy jalani.Terimakasih Terimakasih Terimakasih

**

EMOSI TERKENDALI

Kisah :
Pada hari ini saya saya di bagi ujian nenek saya sakit.Saya sangat sedih dan tidak tenang sehingga berfikir yang bukan-bukan.Tetapi saya lawan dengan melakukan Meditasi suwung berapa kali untuk hari ini.Alhamdulillah saya dapat atasi perasan sedih dan saya berasa tenang untuk menghadapinya...Nenek saya sekarang pun beransur sembuh sudah.

by.
Nama :Rismah binti Nasulun
Profesi :Bisnes
Kota :Semporna sabah
Tanggal :23.04.2017
**

MUDAH FOKUS

Kisah
Saya seorang Teknisi parbola semenjak gabung JAGAT REJEKI CRYSTAL mendapat pelajaran SUWUNG ,kita mulai mengolah kembali dengan MEDITASI SUWUNG kenapa saya bilang olah kembali karena pernah ikut yg namanya meditasi tapi selalu ngga fokus karena pikiran selalu kemana mana karena tidak paham metodenya, Alhamdulillah berkat Master kita melatih suwung mendapat hati damai dan rasa percaya diri bahwa ALLAH Bersama kita dan pengaruh di kehupan alhamdulillah setiap hari ada pekerjaan dan di beri kemudahan dalam bekerja jadi lebih cepat selesai

Nama Yanto irawan
Profesi Tehnisi
Kota. Bandar lampung
Tangal 23 4 2017

**

Berminat Ikut Kelas Online SUWUNG RECONNECTION..? Silahkan Koment "DAFTAR" di status ini : https://www.facebook.com/GusEdisugianto/posts/1173499139445754

Sekian, semoga bermanfaat.

Salam.

Edi Sugianto ~ Founder NAQSDNA
www.NAQSDNA.com | www.SabdaSakti.com

Follow Profile FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun


SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : D016E4EE
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..