Live Testimonial

Live Testimonial

Dalam Postingan Kali ini, Saya akan berbagi Kisah Ajaib dan juga testimonial siswa NAQSDNA yang disampaikan secara Live di status Facebook saya.

Postingan Live Testimonial pada status yang saya Post tanggal 19 Agustus 2017,
https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1421877454570919


Koment :

Yogha Wibowo : Assalamu'alaikum.. Slmt pagi pak edi Edi Sugianto,..

Saya punya kisah kecil tapi untuk saya benar2 ajaib.

Tiap pagi saya sering titip dagangan es ke kantin2 sekolah. Suatu hari, saat siang mau ngambil titipan sekolah sdh tutup. Batin q waktu harusnya siswa2 bru berkemas2 koq sdh sepi. Akhirnya saya pulang dan siap2 untuk berangkat kerja. Saat dijalan, saya ambil nafas, rileksasi pikiran dan berkata saya hadir sekarang, saya sedang tidak ada uang. Klu rencana kmren terjadi sekarepmu, ra sido yo sekarepmu. Tiba2 pas lampu merah ada yg nyalip dan menyapa, mas koq titipannya ngga diambil?.. Trus guru itu buka tas sambil menyodorkan uang titipan., ini yg kmren ya mas sama hari ini.. Alhamdulillah, matur suwun..

Kisah q yg lain, pingin ayam goreng, hanya mebayangkan san meraskan enaknya makan nasi anget, sambel lalap dan ayam goreng. Xixixi.. Tiba2 aja ibu q tanya bsk masak ayam sama sabel aja ya? Hehe, ngga lama ada punjungan, ada ayam gorengnya.


Gempur Sunan Laksmana Kalidawer : Assalamualaikum sahabat gendon semua.... Terutama pada MASTER ADI S (OWG)

Pada tgl 14_08 jumpa seorang kawan di Warkop bercerita ibu nya sakit kena sampuk roh halus di kamar mandi omong nya dukun. Jg udah di obati tp gk ada perubahan nya

Tangan nya sebelah kanan gk bisa di angkat jg.

Sy menawar kan diri nanti sore bawa datang rumah ku ya !! Sy Coba bantu gk banyak cerita . teman jawab ok siap Selepas magrib teman datang dgn ibu nya yg sakit. Sy tarik nafas (sembuh + kuat) mari yo Kono Ra mari yo Kono kresane ALLOH wkwkwk selepas itu bercerita sambil minum Milo kurang lebih setengah jam tiba2 ibu yg sakit bilang .... Wah.... Tangan ku bisa ngangkat segelas Milo sambil tersenyum , TERIMAKASIH TERIMAKASIH TERIMAKASIH ilmu nya,PakE Edi Sugianto




Utami Tami : Assalamualaikum,saudaraku yang di mulai kan Allah,

Hari sabtu 19 08 2017, baru saja me nerapi seseoarang di Honngkong, keluhan sakit di dada, nyeri, ketika dua jari ku me nempel didada, ubun_ubun terasa gatal seperti di tiup aungin,.

Berhubung saya sendiri masih sedikit ingat masalah saya sendiri, ketika seseoarang butuh bantuan saya, ibaratnya saya blm siap membantu, terapi pasien butuh bantuan saya, bagaimana kawan,.

Begini yg saya lakukan, berusaha ikhlas, pasrah saya panggil /sebut Guru Besar Pak Edi Sugianto, niat kan dgn cara kita sendiri, seingat saya, Subhannallah, dada seperti di Tarik aungin keluar dari kepada pasien, sampai pasien duh aungin seperti keluar dari kepala, gatal garuk garuk lah Dia, saya biar kan apa yg di omong kan, lalu saya hembuskan atas izin Allah Swt Amin pasien merasa nyaman.

Dengan uluran ratusan dolar pagi ini, hati ini pun berkata uang tidak Ada harganya dibanding apa yg dirasakan nya, terimakasih Pak Guru ilmu nya sangat bermanfaat, Amin.




Wan Muniati Ngah : Aamiin Ya Rabbal Alamin🙏buuunyakk kali Pak Edi Sugianto,😍 Masha Allah,tapi inti nya belajar menajeman hati hingga bukan hening tapi bener2 bening di dalam segala macem godaan dan cabaran, hingga ketemu BAHAGIA tanpa syarat.. yg asli,bukan sekejap bahagia sekejap ngak spt kemaren☺️,akhirnya membuka pintu-pintu yang lain... pintu kekayaan,kesenangan ,keberlimpahan,kasihsayang...dan sakti?..hehe,trima kasih Pak👍💖



Kitty Aida : Assalaamu'alaikum wr wb
Sy ingin berbagi kisah utk teman 2. Sy pulang Augustus 2016. Selama 4 bulan di tunggu suami berharap bisa segera mengandung, tapi hingga saat suami berangkat merantau hasil NIHIL. (Sy kesal sekali, kadang suami sy marahi). Selama 8 bulan sy sendiri lg di rumah. Di situ sy mengoreksi diri.. Mencari dimana letak kesalahan?? (Kami berdua sehat)

Alhadulillah ketemu.. KEMELEKATAN pada hasil. Dan perlu latihan SUWUNG.

Ramadhan suami sy pulang, hanya bisa cuti 1 bulan sj. Selama Ramadhan full sy sakit, sy hanya pasrah. Pasrah total.. Setelah sembuh, Alhadulillah ada keajaiban. Jadwal terbang suami mundur (cuma punya waktu 1 minggu bikin anak!!! Wkwkwk) Sy berikan selimut bayi kesukaan sy (yg sengaja sy beli utk persiapan nanti) ke sodara yg baru sj melahirkan sbg hadiah (titip mantra "ajaklah temanmu utk datang pada Q, MANJING ")

Besoknya Alhamdulillah jadwal suami mundur lagi seminggu. Blm sampai seminggu, suami sy cerita, selama 2 malam dia bermimpi yg sama " pas aq nonton tv ada bayi 8 bulan bermain di sebelah Q".

Sy pake teknik keajaiban syukur.

Sy tanggap, segera sy cuci semua daster, (padahal hasil tes negatif) menjaga apapun yg sy makan &minum (sy sengaja berlaku seperti sedang hamil).

Sy terus munculkan rasa syukur, rasa bahagia, rajin sugesti hamil itu anugrah, hamil itu menyenangkan, saat sy hamil nanti maka sy akan baik" sj. Dlm waktu sempit sy ttp optimis, Alhamdulillah suatu pagi hasil tes sudah positif, 2 hari sblm suami berangkat. Dan sy sangat beruntung, selama hamil muda sy terhindar dari semua keluhan (mual, mutah, nyidam, teler, pusing,dsb) . Sehat walafiat & semua jg atas Ijin Allah SWT tentunya.

Alhamdulillah.. Terimakasih jg bt master Edi Sugianto utk semua ilmu yg sudah di ajarkan.



Dewi Kyuhae
Assalamualaikum wr wb.
Beberapa waktu lalu ada teman datang beserta anaknya yang masih usia 4/5 tahunan ibunya bilang kalo anaknya itu sudah pergi ke rumah sakit di periksa ada benjolan di bawah kepalanya dan dokter menyarankan untuk di operasi. Tapi si ibu nya ga mau anaknya di operasi dengan alasan gak tega. Dia minta tolong agar anaknya diterapi saja. Lalu saya terapi dengan as salam asmorojati dan sabda nur alif "kempes" dan "sembuh". Minggu berikutnya saya datang ke rumahnya lalu dia bilang klo benjolannya sudah agak kempes. Lalu saya kasih lagi air energi as salam asmorojati dan sabda nur alif. Berapa hari kemudian dia datang lagi ke rumah dan bilang kalau benjolan nya sudah kempes ga ada lagi. Dia juga bawa teman nya yg sakit minta untuk diterapi. Alhamdulillah, berkat ilmu dr Master Edi sugianto saya bisa bantu orang yang susah. Aamiin. Al fatihah...



Ayahe Affril : Berawal Dr naqs, dulu sering kesurupan jadi sembuh, sakit gak jelas tak berujung jadi sembuh, dulu preman jadi nyadar waras, dulu pergi ke dukun skr jadi dukun, dulu suka mistik2 sekarang jadi waras, dulu tak pny arah tujuan hidup, Alhamdulillah sekarang sdh punya, dulu kehidupan finansial kurang baik, Alhamdulillah sekarang menjadi lbh baik, byk impian 2 yang terkabul, dan semua menjadi indah.. Terima kasih pak Edi sebagai guru yg tak pernah bosen mengajar.. Matur nuwun semuanya berawal Dr naqs



Yuri Akhmad : niatnya memotivasi diri dan menemukan ketenangan. pada level itu sejauh ini tercapai dan memuaskan. hanya yg mengagetkan, dan tdk pernah dipikir dan diharap, sesuatu yg khusus seperti terbuka kuncinya. sepertinya itu dulu terkubur, entah kenapa. mungkin sebab perilaku atau mungkin level kesadaran.

malu ngomongnya, intinya, Ariel peterpan itu cuma seperlimanya 😂😂😂

maturnuwun pak master Edy.


Untuk Live Testimonial yang lain, silahkan simak di : https://naqsdna.info/trance-immersion-workshop/#testimoni

Untuk Siswa NAQSDNA, yang mau menyumbangkan Kisah Ajaib atau Testimonialnya, silahkan langsung saja menuju pada status Facebook ini : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1421877454570919

Sekian, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Live Testimonial Live Testimonial Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 17.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.