Hukum Keselarasan dan Azaz Sinkronitas

HUKUM KESELARASAN DAN AZAZ SINKRONITAS

Rahasia Meraih Keberlimpahan dan Kesuksesan Dalam Hidup.


Dalil Bell dalam ilmu Fisika Quantum mengenai azaz Non Lokalitas, menunjukkan bagaimana aksi dari satu partikel di satu tempat dapat mempengaruhi aksi dari partikel lain walau berada dalam jarak yang cukup jauh.

Everything is Connected, Kita semua saling terhubung di dalam dimensi Quantum energi.

Di alam semesta ini, Energi bergetar tanpa henti di dalam dan di sekitar kita sepanjang waktu, menghubungkan diri kita satu sama lain dalam suatu aliran yang konstan dari energi dan kejadian semesta.

Ketika kita berada dalam frekwensi #Vibrasi keselarasan dengan Vibrasi #KEBERLIMPAHAN semesta, maka kita akan bergerak ke satu arus keberlimpahan dan berkah tanpa henti, yang aktif di segala penjuru dunia.

Sebaliknya, bila kita keluar dari keselarasan semesta, maka kita akan menarik diri dan keluar dari aliran kelimpahan dan hanya berperan sebagai penonton yang hanya bisa menyaksikan berlalunya berkah itu dalam diri dan kehidupan orang lain.

Dalam hal ini, keselarasan energi adalah kunci menuju terjadinya fenomena sinkronisasi yang bersifat gaib dan ajaib,

Keselarasan energi ini memunculkan gabungan berbagai peristiwa "KEBETULAN" yang mengejutkan namun membuahkan hasil yang betul-betul nyata.

Manakala sinkronisasi sebagai akibat adanya keselarasan antara diri kita dengan alam semesta terjadi, maka akan bermunculan secara "kebetulan" berbagai macam hal yang kita perlukan untuk bergerak ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Tanpa alasan yang jelas, kita mendapat ide dan inspirasi untuk bergerak ke arah tertentu, kemudian bertemu dengan suatu kejadian tertentu, orang tertentu, di tempat dan waktu yang tertentu, serta mendapat asupan informasi dan pengalaman yang tertentu pula....

Yang mana, moment-moment yang bersifat kebetulan ini menjadi Titik Balik bagi lompatan sukses kita..

ads

Kejadian-kejadian yang bersifat kebetulan dan tanpa disangka-sangka ini, jika dicermati dalam suatu perenungan yang mendalam. Semuanya bukanlah tanpa sebab.

Ada suatu Sebab yang kita lakukan tanpa sadar, yang akhirnya membuahkan suatu akibat yang penuh berkah bagi kehidupan kita..

Itulah Buah dari Vibrasi Hati dan Pikiran yang selaras dengan Allah swt yang Maha Kaya dan Maha Pemberi Rejeki.

Jika kita selaras dengan Vibrasi Keberlimpahan Semesta, maka secara ajaib Azaz Sinkronitas akan menggerakkan alam semesta ini untuk menghadirkan keberlimpahan dalam kehidupan kita..

Selamat Pagi sahabat, semoga hari ini rejeki kita semakin berlimpah, dan semoga berkah Allah swt senantiasa mengalir dalam kehidupan kita semua. Aamiin..

Salam Ajaib untuk anda semua...



• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Hukum Keselarasan dan Azaz Sinkronitas Hukum Keselarasan dan Azaz Sinkronitas Reviewed by Edi Sugianto on 07.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.