Donasi

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...

Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya, kita meminta pertolongan kepada-Nya, kita meminta ampunan kepada-Nya dan bertaubat kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejelekan diri kita dan dari keburukan amal-amal kita. Barang siapa yang diberi petunjuk Allah maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar selain Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada beliau, keluarganya, para sahabatnya, dan seluruh pengikut mereka yang setia hingga akhir masa. Amma ba’du.

Sahabat, Internet adalah media yang memiliki jangkauan yang sangat luas, yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Setiap orang di seluruh dunia yang memiliki akses internet dapat menikmati dakwah dan bimbingan melalui QUANTUM TRANCEFORMATION NAQS DNA yang disajikan melalui website dan blog NAQS.

WEBSITE & BLOG NAQS DNA NETWORK YANG ADA SAAT INI :
  1. http://www.naqsdna.com/
  2. http://www.ulilalbab.com/
  3. http://avatar.zonet.us/
  4. http://sief.zonet.us/
  5. http://www.blogsief.co.cc/
  6. http://sedayu.blogdetik.com/
  7. http://www.kompasiana.com/majelisnaqs
  8. http://majelisnaqs.blogspot.com/
  9. http://reikinaqs.blogspot.com/
  10. http://energikultivasi.wordpress.com/
  11. http://hongkongnaqs.wordpress.com/
  12. http://naqsmalaysia.wordpress.com/
  13. http://ruqyahtraining.wordpress.com/
  14. http://keajaibansyukur.wordpress.com/
  15. http://naqsdna.wordpress.com/
  16. http://sabdashakti.wordpress.com/
  17. http://reikinaqs.wapsite.me/
  18. http://quantumtranceformasi.blogspot.com/
  19. http://majelisnaqs.multiply.com/
  20. http://reikinaqs.wordpress.com/
  21. http://cahayasirrullah.wordpress.com/
  22. http://kuantumbaitullah.wordpress.com/
dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu semuanya.

Menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2009, pengguna internet Indonesia mencapai 30 juta orang, dan akan terus bertambah seiring dengan semakin mudahnya akses pelayanan internet.

Media Internet dapat dijadikan sebagai sebuah media yang bermanfaat untuk menyebar luaskan Sistem Informasi Pendidikan Keruhanian Islam dan pengembangan sumber daya manusia secara online dan terstruktur melalui program-program yang sudah, sedang, dan akan kami laksanakan, diantaranya NAQS DNA e-Learning, Pelatihan ahli terapi energi, dll. yang semuanya dapat diakses dari semua belahan dunia yang terhubung ke internet.

DONASI DAKWAH
Untuk merealisasikan program-program di atas, kami mengajak partisipasi dari seluruh kaum muslimin untuk memberikan dukungan berupa dana donasi.

Donasi yang ada akan dialokasikan untuk pembayaran operasional website dan mukafaah bagi pengurus dan penulis khusus website.

Rincian kebutuhan :
  • Perpanjangan domain
  • Sewa Hosting (Tempat penyimpanan dan transfer data)
  • Mukafaah pengurus mencakup koordinator web, webmaster, editor, approve dan jawab komentar, informasi, administrasi dan konsultasi.
  • Biaya Internet.
  • Mukafaah penulis.
  • Mukafaah Ustadz pengoreksi artikel dan penjawab pertanyaan.
  • Peralatan (tinta, kertas dan lainnya).
  • Transportasi dan komunikasi.
Untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut tentunya dibutuhkan dana yang tidak sedikit, sehubungan dengan hal tersebut, kami mengajak saudara sekalian untuk ikut berpartisipasi untuk membantu terlaksananya program tersebut.

Sahabat, Pelatihan NAQS DNA dengan sistem online ini bersifat Gratis dan sama sekali tidak dipungut biaya. Namun kami membuka peluang untuk siswa dan simpatisan yang ingin berpartisipasi dan memberikan donasi kepada Majelis untuk meringankan biaya operasional dan untuk perkembangan Majelis.

Shadaqah, berasal dari kata shiddiq --membenarkan-- jadi dana yang diberikan ummat, hakikatnya diberikan sebagai bukti membenarkan perjuangan yang dilaksanakan NAQS DNA saat ini. Serta sebagai bukti ketulusannya dalam menjalin silaturahmi dan dukungan terhadap perjuangan Dakwah NAQS DNA.

Latihan Shadaqah diberikan setelah siswa paham ayat-ayat mengenai shadaqah dan zakat, serta manfaat shodaqoh bagi peningkatan kualitas hidup dan kehidupannya, jadi memberikan shadaqah tidak akan diterima begitu saja tapi yang diutamakan adalah kesadaran dan ilmu mengenai shadaqah itu sendiri.

Oleh Karena itu, silahkan pelajari The Power of Giving (Sedekah) di artikel berikut :

Donasi dan Support anda dapat disalurkan ke Pengasuh NAQS DNA :
1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto

2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto

3. Dalam bentuk Pulsa Simpati ke HP Pengasuh : 081231649477
HP Pengasuh adalah sarana untuk berdakwah, menanamkan bibit Ketauhidan dan ketakwaan di dalam hati umat manusia. Saya berikan kesempatan bagi anda yang berminat untuk turut serta menyemarakkan dakwah versinya pak Eddi ini melalui pulsa.

BENTUK PARTISIPASI
Bentuk donasi yang diberikan dapat berupa donatur tetap dan donatur insidental.

1. Donatur tetap
Donatur memberikan donasinya setiap bulan, kami menerima berapapun jumlah donasi yang masuk. Bagi donatur yang ingin mendonasikan hartanya untuk kegiatan ini secara berkala dapat menghubungi kami melalui HP kontak +6281231649477 atau email ; semutraja@ymail.com

2. Donatur insidental
Donatur memberikan donasinya tidak tetap, setelah mentransfer donasi, kami harapkan dapat memberikan konfirmasi melalui nomor administrasi: +6281231649477 atau email ; semutraja@ymail.com

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2)

'Barangsiapa yang memberikan syafa'at yang baik, niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa'at yang buruk, niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.' ( QS. An Nisaa 4:85 )

Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. ( QS. An Nisaa 4:173 )

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)".( QS. Ali Imran 3:27 )

Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.( QS. An Nisaa 4:100 )

Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (ni'mat) yang mulia.( QS. Al Anfaal 8:4 )

TERIMA KASIH.
SEMOGA TUHAN SELALU BESERTA KITA.
ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDLOKA MATHLUBI..
AMIN...

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...


MUTIARA HIKMAH
“Barangsiapa yang membantu orang yang berjuang, maka sesungguhnya dia telah berjuang. Dan barangsiapa yang menanggung keluarganya dengan kebaikan, maka sesungguhnya dia telah berperang” [HR Bukhari dan Muslim]

Allah menjanjikan jalan yang mudah/surga bagi orang yang memberikan hartanya di jalan Allah:
“Allah Ta’ala berfirman, ”Adapun orang yang memberikan hartanya di jalan Allah dan bertaqwa dan membenarkan adanya pahala yang terbaik syurga maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah “. [Al Lail 5-8]

Sesungguhnya orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah mendapat balasan berlipat ganda:
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” [Al Baqarah 261]

“ Tatkala Allah menciptakan bumi maka ia pun bergetar. Lalu Allah menciptakan gunung, dan kekuatan diberikan kepadanya, yang ternyata ia diam. Maka para malaikat pun heran terhadap penciptaan gunung itu . Mereka bertanya, “ Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari gunung ?” Allah menjawab:’ Ada yaitu besi. Mereka bertanya, Ya rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaanMu yang lebih kuat dari besi? Allah menjawab, ‘Ada yaitu api. Mereka bertanya, “ Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari api ?” Allah menjawab:’ Ada yaitu air’. Mereka bertanya, “ Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari air?” Allah menjawab:’ Ada yaitu angin’. Mereka bertanya, ‘Ya rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaanMu yang lebih kuat dari angin? Allah menjawab:’ Ada yaitu anak Adam yang mengeluarkan shadaqah dengan tangan kanannya sedang tangan kirinya tidak mengetahui”. (HR Diriwayatkan At Tirmidzy dan Ahmad)

Hadits Qudtsi diatas patut disimak bagaimana Allah SWT mencoba menjelaskan kepada makhluknya khususnya manusia tentang skenario penciptaan Dunia dan seisinya dan kaidah-kaidah yang ada dalam penciptaan tersebut agar manusia memahami kaidah-kaidah yang dipergunakan oleh Allah SWT dalam menciptakan dan membangun dunia dan seisinya ini. Dalam kalimat terakhir dinyatakan bahwa “ shadaqah yang dikeluarkan oleh anak Adam dengan tangan kanannya lebih dahsyat daripada energi manapun (api, air, angin dan lainlainnya) sehingga dapat mencegah terjadinya ketidakstabilan atau bencana di bumi” . Makna shadaqah disini tentunya mencakup baik zakat, infaq dan sedekah.


Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut- nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan si penerima), mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. ( QS. Al Baqarah 2:262 )

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir.( QS. Al Baqarah 2:264 )

Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia [236] dan pahala yang baik di akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.
[236] pahala dunia dapat berupa kemenangan-kemenangan, memperoleh harta, pujian-pujian dan lain-lain. ( QS. Ali Imran 3:148 )

Barangsiapa yang memberikan syafa'at yang baik [325], niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa'at yang buruk [326], niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[325] Syafa'at yang baik ialah : setiap sya'faat yang ditujukan untuk melindungi hak seorang muslim atau menghindarkannya dari sesuatu kemudharatan. [326] Syafa'at yang buruk ialah kebalikan syafa'at yang baik.
( QS. An Nisaa 4:85 )

Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. ( QS. An Nisaa 4:173 )

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)".( QS. Ali Imran 3:27 )

Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.( QS. An Nisaa 4:100 )

Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (ni'mat) yang mulia.( QS. Al Anfaal 8:4 )


Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis 

Donasi Donasi Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 10.42 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.