Memulihkan Vitalitas

Latihan berikut sangat bermanfaat bagi kita. Lakukan secara rutin di pagi hari dan untuk mengembalikan energi ketika Anda merasa energi anda merosot. Latihan ini juga sangat penting untuk orang yang memiliki autoimmune disease – thymus memainkan peranan yang penting pada sistim kekebalan tubuh.

Ketukan di 3 titik ini akan :
  1. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh
  2. Merangsang seluruh sistim energi tubuh anda
  3. Meningkatkan kekuatan dan vitalitas

1. Ketukan ringan pada titik K-27
Titik K-27 merupakan ujung dari kidney meridian, jalur energi yang dimulai dari ujung kaki, bergerak naik di dalam kaki, naik ke atas di daerah depan tubuh dan berakhir di collarbone. K-27 letaknya di bawah collarbone. Menstimulasi titik ini dapat menghilangkan reversals, hal yang sangat penting sebelum melakukan energy therapy. Tindakan ini akan menjadikan energi mengalir ke arah depan dan menyalakan energy system sehingga kita merasa lebih waspada dan energik.

Ketuk titik K-27 sebelah kiri/kanan anda secara menyilang (dengan jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan/kiri anda). Sambil mengetuk ringan titik K-27 ambil nafas yang dalam (masuk dari hidung dan keluarkan dari mulut).

2. Ketukan ringan pada thymus gland
Menurut Dr. Jhon Diamond, author Life energy, thymus gland mengontrol life energy tubuh. Thymus dalam bahasa Yunani berarti “life energy!”. Letak gland ini tepat di tengah-tengah dada, dan memainkan peranan yang penting dalam sistim kekebalan tubuh.

Ucapkan secara berulang afirmasi "My life energy is high. I am full of love," (atau terjemahkan dengan versi anda sendiri), sementara mengetuk thymus gland dan mengambil nafas secara dalam.

3. Ketukan ringan pada titik spleen neurolympatic
Titik di atas merupakan bagian dari sistim limpa yang membantu sistim kekebalan tubuh dengan membuang toxin dalam tubuh.

Mengetuk titik spleen neurolympatic akan membuang toxin, melawan infeksi, mengatur kimia darah dan hormon, menghilangkan pusing dan stress, dan membantu metabolisme makanan.

Jika titik ini terasa nyeri atau sakit, stimulasi denga cara mengelus-elusnya dan nyeri akan hilang dalam bebarapa hari. Titik ini dapat distimulasi bersamaan dengan mengambil 3x nafas secara dalam atau lebih – masing-masing untuk dua atau tiga menit.
Memulihkan Vitalitas Memulihkan Vitalitas Reviewed by Edi Sugianto on 02.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.