N-Generation | Generasi Manusia Cahaya

Doa Cahaya

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا كَانَ فِي دُعَاءِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : اَللّهُمَّ اجْعَلْ فِيْ قَلْبِيْ نُوْرًا وَفِيْ بَصَرِيْ نُوْرًا وَفِي سَمْعِيْ نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِيْ نُوْرًا وَعَنْ يَسَارِيْ نُوْرًا وَفَوْقِيْ نُوْرًا وَتَحْتِيْ نُوْرًا وَأَمَامِيْ نُوْرًا وَخَلْفِيْ نُوْرًا وَاجْعَلْنِيْ نُوْرًا

( صحيح البخاري )

" Dari Ibn Abbas ra berkata : Diantara Doa Nabi saw : "Wahai Allah jadikanlah pada Jantungku cahaya, dan pada penglihatanku cahaya, dan pada pendengaranku cahaya, dan dikananku cahaya, dan dikiriku cahaya, dan diatasku cahaya, dan dibawahku cahaya, dan didepanku cahaya, dan dibelakangku cahaya, dan jadikan untukku cahaya". ( Shahih Al Bukhari )

Sebuah Kisah Dari Member KUANTUM CAHAYA QALBU Cosinergy NAQS DNA
2011 February 12 at 1:51pm

Assalamualaikum p ustadz edi,sy gunawan dr tangerang/banten,sedikit sy akan berbagi pengalaman setelah mengikuti NAQS,setelah puasa 3hr sy di aktifasi sama p ustad edi,memori ms lalu seolah terbuka sehingga tanpa sadar saya menangis dan hati jd lega.

Saya di suruh p ustad edi meditasi kultifasi jiwa selama 7hr,hr 1,2 pd saat meditasi dada saya panas,nafas selalu tertarik ke atas (berjalan krng lbh 15 menit),hari ke 3,4 normal,hr 5 saat meditasi persendian sakit setelahnya sy panas dingin,hr ke 6saat meditasi ada suara desah nafas memanggil nama sy dan seketika badan merinding dimulai dr kaki naik sampai ke ubun2 dan ada cahaya terang yg menyilaukan mata sampai2 posisi merem saya paksakan meremnya,sy coba tersenyum(ingat pesan p ustad n p agung cuekin aja) dan merindingnya hilang di awali dr kaki naik ke ubun2,

Sy di suruh meditasi liqo illah sama p ustad,setelah melakukan meditai terus sekarang kalau sy lg duduk sy selalu melihat kilatan cahaya(seperti kembang api)ada di samping kanan,kiri,depan,di pangkuan,bahkan sekarang ini kilatan cahaya selalu mengitari badan saya,saya konsultasi sama p ustad edi jawabanya simpel.."CUEKIN AJA" sy jg tanya ama p agung jawabanya sama "Cuekin aja lg cari perhatian" fokur pada getaran hati...Demikian pengalaman sy setelah ikut NAQS,terima kasih guruku p ustadz edi dan p agung keriz,hanya alloh lah yg bisa membalas kebaikan guru..AMIIN.

PRINSIP DASAR NAQS DALAM MANAJEMEN QALBU & MIND POWER :
  1. Utk hal yg bersifat spiritual vertikal transendental, jangan sekali-kali memasukkan unsur Cipta, visualisasi, & imajinasi. Krn akherat adalam alam nyata.
  2. Sedangkan utk Proyeksi Horizontal, gunakanlah Daya Kreasi, Daya Cipta, Visualisasi, & Imajinasi. Karena hakikatnya alam dunia ini adalah Alam Mimpi. Maka mimpikanlah yg indah-indah saja.
N-Generation | Generasi Manusia Cahaya N-Generation | Generasi Manusia Cahaya Reviewed by Edi Sugianto on 14.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.