RAHASIA DIBALIK RAHASIA ALLOH SWT, Diperlihatkan Azab Kubur

1. Inbox message FB dari sdr. Rahmat Al Amin-Mojokerto
Assalamu’alaikum wr wb.
Yang terhormat Kpd pimpinan NAQS DNA bapak Ust. Edi yg sll dimulyakan Alloh swt dan sma teman2q yg berbahagia.

Pertama-tama saya Rahmat Al Amin* mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga Kpd Alloh swt yg mana masih memberikan Kpd saya kesehatan lahir maupun bathin. Yang kedua shalawat sert salam selalu saya haturkan Kpd junjungan NABI BESAR MUHAMMAD SAW, yg mana telah memberikan cahayaNya Kpd kita semua sehingga kita dpt membedakn mana barang yg haq dan mana barang yg bathil.

Disini sy ingin berbagi pengalaman sedikit walaupun sulit dipercaya oleh saudara2 pembaca, awal kisah perkenalan sy dgn ust. Edi, Sy adl salah satu orang yg sangat mencintai dunia ilmu hikmah, tenaga dalam, reiki dll tapi kurang lebih saya belajar semua ilmu tersebut sy masih belum dikaruniai oleh Alloh swt ilmu terawangan, semua guru besar, Mursyid, kyai, gus, paranormal, ahli metafisika say datangi, juga begitu banyak uang yg sy kluarkan untk mendptkn ilmu tersebut pi kembali lagi hasilx nol. Kurang lebih 8 tahun sy masih blm mendptkan ilmu terawangan tersebut. Suatu ketika sy iseng main akun sosial bernama FACEBOOK, dan disitu sy berkenalan dgn ust. EDI disitu sy merasa cpt akrab cz sama2 dri daerah GRESIK.

Setela kenl lebih dekat dgn ust. Edi akhirx sy mengutarakan uneg2 sy ttg keinginan sy untk mendptkan ilmu terawangan tersebut, akhirnya ust. Edi pun memberikan saran dan ijazah Kpd sy. Sy pun disruhx untuk tirakat melek (tidak tidur) selama 3 hari 3 malam. Tirakatpun sy lakukan dgn senang hati cz terbesit dan mengharap bisa ilmu tersebut. 1 hari 2 hari sy lalui dgn sempurna dan aneh pi nyata pas hari ke 3 sy jatuh pingsan dan tertidur selama 8 jam, setelah sy siuman sy langsung menghubungi ust. Edi. Apa jib beliau “anda gagal” sy tdk putus asa disitu sj.

Setela kegagalan mendptkan ilmu terawangan sy tdk patang mundur dan menyerah, dan sy menghubungi lagi ust. Edi dan sy disarankan untk mengikuti inisiasi dalam NAQS DNA, pertama sy bingung ap itu NAQS DNA. Setelah sy inisiasi, disitu sy disuruh setiap malam mandi taubat dan muhasabah setiap 1/3 malam dan puasa selama 3 hari. Dalam riadho selama 3 hari sy banyak merasakn begitu dahsyat mendekatkan diri Kpd Alloh dan hati sy merasa lunak serta hilang keinginan2 yg awalnya sangat menginginkan ilmu terawangan tersebut.

3 hari telah usai sy kerjakan riadho dgn ikhlas dan sabar, walaupun belum terasa energi2 yg masuk pi sy merasa tenang, tenteram dalam hati ini cz sy sadar dalam kehidupan didunia yg kita kejar adl kebahagian, dan kebahagiaan yg hakiki adl ketengan dan ketenteraman dalam jiwa. Biarpun 3 hari telah usai sy tetap mengistiqomahkan dalam muhasabah, niat sy tata dan sy patenkan bahwa sy niat hanya mengharap dan mendekatkan diri kpd Alloh swt, 1 minggu berjalan disitu sy merasakan keanehan ketika sy bermuhasabah tak tau kenapa air mata ini selalu berderai, menetes tiada henti cz diri ini merasa hina dan banyak dosa, disitu sy diberi tahukan oleh Alloh swt tentang rahasia dibalik rahasi, dimana dalam muhasabah sy Alloh swt menunjukkan kpd sy suara tangisan2, jeritan, teriakan, penyesalan pd suatu tempat yg sangat mengerikan, disitu sy merasa didlm ruangan yg sempit, kotor, gelap, tiba2 hadir cahaya putih dan terdengar suara “itulah azab kubur, apakah km ingin seperti org2 yg disana”. Air mataq semakin mengalir deras dan tiba2 istriq membangunkan dalam meditasi tidurq, istri berkata “ada ap mas, jenegan k menangis dan meneteskan air mata seperti itu”, sy jawab Gak ad apa2 k sayang, dan istri sy suruh tidur lagi.

Hari berikutnya, kebalikkan dari kejadian yg semalam. Ketika sy bermuhasabah disitu sy oleh Alloh swt diberitahukan suatu kehidupan dimana tempat tersebut sangat cantik, indah, dan mempesona, penduduknya ramah tamah, semua kebutuhan langsung tercukupi, tempat tersebut tidak ad kesedihan yg ad hanya kebahagian, suangai mengalir berbagai macam rasa, tumbuhan begitu lebat buahnya, wanita2 cantik mempesona, sy tersenyum dan heran, tiba2 datang cahaya dan berakata “itulah kehidupan surga, apakah km ingin berada ditempat itu” sy jwab, sy sangat menginginkan, dan cahaya itu berkata “makmurkan rmh ALLOH, sholatlah berjamaah di masjid, dan ikuti sunnah2 rosululloh” kemudian sy terbangun dalam dizikir . Alhamdulillahirrobbil alamain tdk henti2x sy ucapkan dalam hati dan lisanq, sunggu rahasia dibalik rahasia.

Semenjak itulah sy lebih rajin beribadah kpd Alloh, sholat di masjid berjamaah, dan belajar memakmurkan rumah Alloh, sy hanya mengharap kpd saudara2 NAQS DNA agar sll mendoakn sy agar keimanan sy sll kuat dan ikhlas sert sabar dalam mengemban amanah ini. NIAT adl kunci utama, smg amalibadah kita sll mendapatkan ridho dri Alloh swt, dan kelak kta sma berakhir dalam kehidupan dunia dgn keadaan KHUSNUL KHOTIMAH Amiiin Ya Robbal Alamiin.

Sekian cerita sedikit pengalaman sy, dan Yth. Ust. Edi sy pribadi lahir bathin sngat mengucapkan beribu2 trima kasih. Mhn nama saya disamarkan y ust. Cz sy takut Riya at Takabur, sy takut bgt hati ini dinodai sifat2 ini. Salam penyejuk jiwa. Wassalamu’alaikum wr wb.

Nb.
*Nama samaran, sesuai permintaan.

2. Inbox FB dari Sdr. Anuwar Mohd Lop - Malaysia

Terapi Energi Ilahi NAQS DNA Untuk Anak Kecil
(gbr. dari Google)
Assalammualaikum...
Kemarin aku menjadi binggung, anak gadis ku yg berusia 10 dan 8 tahun demam berat. Uang perubatannya sudah habis anggarannya 6 juta rupiah, gara2 dimasukkan ke rumah sakit selama 4 hari tetapi tidak juga sembuh. Maka saya mencuba Reiki Penyembuhan buat pertama kalinya seperti yg diajarkan oleh Pak Edi di dalam blognya. Alhamdulillah...... apa bila aku pulang dari kantor, anak ku sudah sembuh seperti biasa. Makasih Pak Edi atas tunjuk ajar dari mu, semoga Allah akan membalas jasa mu mengajarkan ilmunya......
Alhamdulillah......
RAHASIA DIBALIK RAHASIA ALLOH SWT, Diperlihatkan Azab Kubur RAHASIA DIBALIK RAHASIA ALLOH SWT, Diperlihatkan Azab Kubur Reviewed by Edi Sugianto on 22.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.