Hipnoterapi Dan Transformasi Diri (Indonesian Hypnosis Society & Quantum Tranceformasi NAQS DNA)


Indonesian Hypnosis SocietyQuantum Tranceformasi NAQS DNA

Dari Kiri Ke kanan :
(Jas Hitam)►Al amin Ibnu Fajar - President Of Indonesian Hypnosis Society
(Jaket merah) ► Mas Edi Sugianto - Founder Of Quantum Tranceformasi NAQS DNA
(Baju garis-garis) ► Bobby Febryanto - Founder Of Indonesian Hypnosis Society
Hipnoterapi adalah terapi pikiran untuk masalah yang terkait dengan pikiran, perasan, kepribadian dan perilaku. Hipnoterapi tidak hanya untuk orang yang punya masalah, orang normal dan sehat pun banyak yang mengikuti hipnoterapi untuk memaksimalkan kemampuannya dalam segala bidang kehidupan. karena ilmu ini sangat luar biasa dan bermanfaat sekali.

Pada tahun 1734-1815 seorang dokter berkebangsaan Inggris memperkenalkan metode pengobatan medical hipnosis atau yang sekarang lebih dikenal hipnoterapi. Terapi ini diterapkan untuk psikoterapi, mencegah timbulnya ganguan kesehatan (prevention of diseases), peningkatan taraf kesehatan (health promotion) serta untuk upaya rehabilitasi lainnya.

Di Indonesia, hipnosis sudah diakui sebagai salah satu alternatif penyembuhan yang telah teruji kebenarannya. Bahkan hipnosis kedoteran sudah menjadi seminar resmi bagi calon psikiater di FKUI. Sedangkan di RSPAD Gatot Subroto sebagai pusat hipnosis kedokteran pertama, menerapkan hipnodonsi (dental Hypnosis) untuk dokter gigi serta para psikiaternya. Jadi, jangan takut untuk mencoba manfaat hipnoterapi.

Hipnoterapi Bukan Gendam
Anggapan masarakat terhadap hipnoterapi sering diasumsikan sama dengan metode gendam yang sering digunakan untuk praktek kejahatan, keduanya memang sama menggunakan gelombang elektromanetik dan energi dalam tubuh manusia, namun ada perbedaan mendasar dalam penerapannya. Menurut Dr. Erwin, hipnoterapi bukanlah gendam atau ilmu sihir. Seperti yang banyak digunakan dalam kasus kejahatan, korban dibuat tidak sadar dan menyerahkan apa yang dimilikinya. Dalam hipnoterapi, si pasen dijadikan subjek aktif yang dipandu secara sadar dan mau menerima apa yang di lakukan terapis sehingga melakukan energinya sendiri untuk penyembuhan dimaksud. Sedangkan dalam gendam yang terjadi adalah proses magnetisme, yaitu si korban/pasien menjadi obyek pasif dan secara tidak sadar dipengaruhi energi dari si pelaku kejahatan.

Cara Kerja Hipnoterapi
Istilah hipnoterapi mengacu dari kata “Hypno” bahasa Yunani berarti tidur. Memang terapi penyembuhan hipnoterapi diawali dengan mengkondisikan pasien dalam fase relaksasi (seperti orang tertidur) sebelum dilakukan terapi inti. Hipnoterapi bekerja pada jiwa bawah sadar (alpha state) manusia. Untuk membangkitkan jiwa bawah sadarnya, pasien dalam kondisi relaksasi atau atau mengistirahatkan jiwa sadarnya. Saat jiwa sadarnya beristirahat maka jiwa bawah sadarnya akan muncul. Dalam kondisi ini rekaman bawah sadarnya seperti gangguan kesehatan yang dirasakan akan diketahui. Rekaman bawah sadar yang salah atau keliru akan diperbaharui dengan memberikan sugesti-sugesti positif oleh terapis melalui hipnoterapi. Sugesti ini diberikan secara terus menerus hingga keadaan dimana rekaman bawah sadar yang keliru menghilang dan digantikan oleh sugesti positif . Jadi cara Kerja hipnoterapi “bermain” di “piranti lunak” atau badan halus/roh dalam tubuh manusia, papar Dr. Erwin.

Dari pengalaman praktek Dr. Erwin, tingkat keberhasilannya sugesti positif pada pasien berbeda masing-masing orang. Tergantung ganguan berat-ringanya penyakit yang diderita serta kemauan untuk sembuh dari dalam diri pasien. Hipnoterapi tidak bisa langsung menyembuhkan dalam satu atau dua kali terapi, seperti kasus kecanduan narkoba atau pasien ingin berhenti merokok. Jika kecanduan narkoba atau merokok sudah sangat berat, untuk sembuh total proses terapi bisa selama dua tahun. Untuk mempercepat kesembuhan, pasien juga harus proaktif dan mempunyai kemauan yang kuat untuk sembuh. Dalam hipnoterapi, terapis hanya berperan sebagai fasilitator, pasien harus kooperatif dan sebagai subyek aktif. Agar proses terapi tepat sasaran, pasien harus benar-benar memahami betul maksud dan tujuan hipnoterapi. Harus ada kesepakatan antara pasien dan terapis, karena pasienlah sebenarnya yang paling tau apa yang dideritanya, tutur dokter yang praktek di Klinik Prorevital di daerah Cempaka Putih dan RSPAD Jakarta.

Sembuhkan Stres, Depresi dan Fobia
Hipnoterapi lebih efektif digunakan untuk mengobati ganguan kesehatan yang sifatnya fungsional. Ganguan kesehatan karena defisiensi organik dalam tubuh maupun defisiensi zat dari luar tubuh tidak bisa disembuhkan. Seperti kasus kekurangan zat gizi tertentu, dehidrasi atau ganguan penyakit kulit, tetap harus diobati dengan pengobatan medis yang lain, tidak bisa dengan hipnoterapi. Begitu juga kasus trauma fisik seperti patah tulang, tandas Dr. Erwin. Dalam prakteknya, Dr.Erwin lebih banyak menangani penyakit akibat ganguan neurosis, seperti stres, depresi, fobia, atau rasa cemas yang berlebihan.

Ganguan kejiwaan seperti stres lebih mudah disembuhkan dengan hipnoterapi, dengan memberikan sugesti, pasien bisa ditenangkan. Kebanyakan orang melakukan tindakan fisik untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit kejiwaan. Penyakit jenis ini lebih tepat diobati dengan hipnoterapi, karena yang sakit bukan fisiknya namun jiwanya. Ganguan bioplasmik juga bisa disembuhkan dengan hipnoterapi. Ganguan bioplasmik biasanya ditandai dengan menurunnya ketahanan fisik dan mental.

Self Healing
Selain dilakukan oleh terapis, hipnoterapi juga bisa dilakukan untuk penyembuhan diri sendiri atau self healing. Sebenarnya beberapa penyakit sumbernya dari pikiran kita. Ramalan diri sendiri atau sugesti hipnosis seringkali menjadi nyata karena pikiran kita yang memasukan sugesti dalam proses pemikiran. Seperti saat kita kehujanan, di dalam pikiran kita akan tersugesti, saya akan sakit kepala atau pusing karena kehujanan. Akibatnya tubuh benar-benar mengalami sakit kepala. Padahal jika ditanamkan sugesti saya akan sehat dan tidak akan terjadi apa-apa maka sakitpun tidak akan datang. Fenomena seperti ini yang disebut oleh pengobatan memdis barat sebagai efek plasebo.

Banyak penyakit bisa disembuhkan dengan autohipnosis, berdasarkan pengalaman praktek Dr. Erwin, penyakit seperti ketergantungan narkoba, stres, vertigo, insomnia, fobia, migrain, hingga menguruskan bebrat badan bisa disembuhkan dengan autohipnosis. Pada kondisi orang sehat, autohipnosis juga bisa digunakan untuk menghindari rekaman negatif, mencegah timbulnya penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. Ketika tercapai kondisi badan yang sehat, daya tahan tubuh juga meningkat dan badan menjadi tidak mudah sakit. Kemampuan melakukan autohipnosis bisa dipelajari dengan kursus hipnoterapi, dengan 20 kali pertemuan, biasanya Anda sudah bisa melakukan autohipnosis.

Kelebihan hipnoterapi adalah murah, karena bisa dilakukan sendiri. Hipnoterapi juga relatif lebih efektif menghilangkan rasa nyeri dibandingkan pengobatan analgesik, termasuk morfin sekalipun. Hipnoterapi juga aman tanpa efek negatif seperti efek ketergantungan.

Hipnosis Alat Bantu Transformasi diri
Perlu diketahui bahwa semua keyakinan, perilaku dan perasaan Anda, tersimpan di alam bawah sadar menjadi sebuah rekaman pengalaman tentang realitas, baik yang menyenangkan atau yang tidak menyenangkan.

Banyak orang, dengan berbagai cara dan metode berusaha mengubah keyakinan, perilaku dan perasaan yang tidak menyenangkan. Tetapi, usaha mereka sia-sia, atau jika pun bisa, hanya bersifat sementara.

Ini terjadi karena Anda berusaha mengubahnya di level pikiran sadar dengan motivasi dan kemauan. Ketika motivasi dan kemauan Anda untuk berubah menurun, anda menemukan diri Anda kembali seperti dulu.

Anda kembali ke diri Anda yang dulu ketika kemauan dan motivasi Anda sedang turun atau rendah. Untuk membuat perubahan-perubahan yang efektif dan permanen seperti yang Anda inginkan maka Anda perlu memasuki level pikiran bawah sadar.

Jika Anda memasuki pikiran bawah sadar maka membuat perubahan yang Anda inginkan jauh lebih mudah dibandingkan jika Anda hanya menggunakan kekuatan motivasi di pikiran sadar yang sifatnya hanya sementara. Namun, bisa jadi sekarang Anda bertanya-tanya, “Bagaimana saya bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar saya untuk membuat perubahan?”

Di sinilah hipnosis dan hipnoterapi menjadi jawaban pertanyaan Anda. Hipnosis merupakan jembatan yang menuju pikiran bawah sadar Anda. Dengan adanya jembatan ini membuat Anda bisa mengakses bagian-bagian pikiran Anda yang biasanya tidak bisa Anda akses.

Dengan hipnosis dan hipnoterapi, Anda bisa mempelajari cara-cara baru dalam berpikir, merasa dan berperilaku di level pikiran bawah sadar. Betapa luar biasa, karena semua proses pembelajaran hanya terjadi di level pikiran bawah sadar!

Di bawah ini adalah beberapa masalah yang biasa ditangani dengan hipnoterapi:
  • Minder , kurang percaya diri.
  • Menurunkan berat badan tanpa diet dan tanpa olah raga.
  • Fobia atau rasa takut yang tidak wajar.
  • Melahirkan normal tanpa rasa sakit, mengatasi rasa takut melahirkan.
  • Menghilangkan gagap dan grogi ketika bicara.
  • Stress , terlalu banyak beban pikiran.
  • Depresi , tidak bahagia padahal punya segalanya.
  • Bangkit dari kesedihan.
  • Pengendalian diri , mengendalikan rasa marah yang mudah meluap.
  • Patah Hati , Menyembuhkan sakit hati.
  • Menghilangkan rasa marah , dendam, sebel, kecewa terhadap seseorang.
  • Trauma , selalu terbayang pengalaman buruk.
  • Merasa cemas atau ketakutan tanpa alasan.
  • Melupakan masa lalu / pengalaman buruk.
  • Menghilangkan pikiran negatif.
  • Berhenti merokok selamanya.
  • Kecanduan belanja , perjudian, seks, alkohol, coklat, dsb.
  • Menghilangkan berbagai kebiasaan buruk.
  • Tidak mampu menahan kencing atau mengompol di waktu tidur.
  • Menghilangkan latah (bicara ngawur ketika kaget).
  • Panic Attack, Tiba-tiba merasa ketakutan, cemas dan panik tanpa sebab.
  • Suka menggigit kuku atau mencabuti bulu dan rambut sendiri.
  • Berlebihan dalam kebersihan atau bersuci dari najis.
  • Bolak-balik memeriksa kunci pintu rumah , mobil atau sesuatu yang perlu dikunci.
  • Takut terkena penyakit, selalu terbayang penyakit atau kematian.
  • Schizophrenia, apapun gejalanya. Selama penderita masih bisa diajak komunikasi dengan lancar, semua gangguan mental bisa disembuhkan total.
  • Pikiran tiba-tiba kosong, tidak tahu apa yang harus dilakukan.
  • Mudah tersinggung atau sangat sensitif terhadap kata-kata atau sikap orang lain.
  • Perasaan yang datar, tidak mampu merasa senang ataupun sedih. Tidak bisa mengekspresikan perasaan dengan menangis ataupun tertawa.
  • Paranoid. Suatu ketakutan atau kecurigaan bahwa orang lain berencana untuk mencelakakan dirinya. Merasa dirinya selalu dalam bahaya.
  • Sering pingsan, berteriak-teriak tanpa sadar, dan pergi tanpa arah.
  • Amnesia, tidak tahu jati dirinya, tidak mengenal anggota keluarga.
  • Sering melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang tidak nyata.
  • Kecemasan, tegang, grogi, atau tidak bisa konsentrasi saat ujian.
  • Meningkatkan konsentras i, daya ingat, dan kreativitas.
  • Meningkatkan kemampuan menghafal.
  • Mampu fokus dalam belajar atau pekerjaan.
  • Bisa khusyuk (merasakan kedamaian) dalam ibadah.
  • Motivasi untuk meningkatkan prestasi belajar atau kerja.
  • Menghancurkan mental block , meningkatkan penghasilan.
  • Menghilangkan kebiasaan menunda-nunda.
  • Meningkatkan kemampuan public speaking.
  • Bisa mengendalikan diri dan mengontrol emosi.
  • Membangun kepribadian seperti yang Anda inginkan.
  • Menemukan barang hilang karena lupa atau terjatuh.
  • Membongkar memori yang terlupakan.
  • Mengobati Psikosomatis, yaitu penyakit fisik yang disebabkan oleh perasaan.
  • Sakit maag karena banyak pikiran, stress, kecemasan atau ketakutan.
  • Insomnia , sulit tidur, mimpi buruk, imajinasi menyeramkan.
  • Menghilangkan sakit kepala dan migren yang sering kambuh.
  • Kesulitan melupakan mantan kekasih.
  • Takut jatuh cinta lagi karena takut disakiti.
  • Kurang percaya diri dalam mendekati lawan jenis.
  • Membangkitkan gairah cinta antar pasangan.
  • Mengatasi rasa bosan dalam pernikahan (terapi suami-istri).
  • Menyembuhkan alergi dan asma untuk selamanya.
  • Menambah nafsu makan tanpa obat , menambah berat badan.
  • Mengatasi impotensi dan ejakulasi dini non-organis.
  • Mengatasi frigiditas dan kesulitan orgasme.
  • Lesbianism, perempuan menyukai perempuan.
  • Dan masih banyak lagi.... Semua penyakit "aneh" yang berhubungan dengan pikiran bisa disembuhkan dengan hipnoterapi.
Syarat Klien Hipnoterapi:
  1. Klien harus punya keinginan dari diri sendiri untuk sembuh/berubah. Jika Anda punya teman/keluarga yang bermasalah tetapi dia menolak untuk mengikuti terapi, maka kami tidak berhak membantunya.
  2. Klien bisa diajak komunikasi dengan lancar. Hipnoterapi tidak bisa diterapkan kepada anak kecil yang belum bisa berbicara lancar atau orang dengan gangguan mental parah sehingga tidak nyambung kalau diajak bicara.
Quantum Tranceformasi NAQS DNA
Sebuah metode Transformasi diri Dengan mendaya gunakan dan mengoptimalkan sebuah anugerah Allah swt yang ada di dalam diri manusia itu sendiri, yaitu Potensi Hati Nurani, Mind Power, & Kekuatan Alam Bawah sadar. Untuk mencapai Insan Mulia yang Rahmatan Lil 'Alamin Sukses Mulia Dunia Akhirat.

Untuk mencapai kemajuan, setiap orang harus merencanakan perubahan, dan perubahan itu harus datang dan dimulai dari diri sendiri. Perubahan sejatinya tidak dapat dipaksakan dari luar, tetapi merupakan revolusi kesadaran yang lahir dari dalam. Itu sebabnya, kepada orang yang bertanya soal hijrah dan jihad, Nabi berpesan. Kata beliau, “Ibda’ bi nafsik, faghzuha” (mulailah dari dirimu sendiri, lalu berperanglah!). (HR. al-Thayalisi dari Abdullah Ibn `Umar).

Namun, perubahan yang dikehendaki, yaitu perubahan menuju kemajuan, tidak datang dari langit (given) atau datang secara cuma-cuma (taken for granted). Hal ini, karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah diri mereka sendiri (QS. Al-Ra`d [13]: 11)."Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."

Jika Anda ingin mengubah nasib (realitas fisik) maka Anda harus mampu mengubah pikiran, perasaan dan hati (realitas kuantum) Anda terlebih dahulu. Pikiran, perasaan dan hati Andalah yang sebenarnya sebagai penyuplai energi yang tidak ada habisnya untuk mendukung kerja mekanis tubuh fisik Anda. Bukankah motivasi, optimisme, sensitifitas, emosional dan spiritualitas semuanya bersumber dari realitas kuantum ini?

Rasulullah bersabda :
“Ketahuilah bahwa dalam jasad ini ada segumpal daging, apabila segumpal daging itu baik, maka akan menjadi baik semuanya, dan apabila segumpal daging itu jelek, maka akan jeleklah semuanya, ketahuilah bahwa segumpal daging itu adalah hati.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).

"Wahai Dzat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hati kami dalam agamamu" 
(Yaa Muqollibal quluubi Tsabbit Qalbii 'Alaa Diinik).
Hipnoterapi Dan Transformasi Diri (Indonesian Hypnosis Society & Quantum Tranceformasi NAQS DNA) Hipnoterapi Dan Transformasi Diri (Indonesian Hypnosis Society & Quantum Tranceformasi NAQS DNA) Reviewed by Edi Sugianto on 01.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.