Quantum Success Power dan Fenomena Parapsikologi [BUKU BARU]

BULETIN ARTIKEL QT NAQS DNA

1. EBOOK Quantum Success Power [AKTIVASI KEKUATAN PIKIRAN ALAM BAWAH SADAR]

Dalam pikiran bawah sadar Anda terletak kebijaksanaan tak terbatas, kekuatan tak terbatas, dan persediaan tak terbatas dari segala kebutuhan Anda, yang menunggu dikembangkan dan diungkapkan.”

Setiap manusia normal terlahir dengan potensi Pikiran Sadar dan Bawah Sadar yang sama. Namun, dalam proses tumbuh-kembang seorang manusia hanya sebagian kecil saja dari seluruh potensi yang berkembang sepenuhnya dalam Pikiran Sadar. Umumnya manusia modern tidak banyak menggunakan potensi Bawah Sadarnya karena di sekolah dia hanya diajarkan bagaimana menggunakan Pikiran Sadarnya (logika dan analisa). Padahal kalau kita mau menggunakan potensi Bawah Sadar kita, manusia bisa mengembangkan dirinya ke level yang lebih tinggi.

Pikiran sadar adalah pikiran yang mempertimbangkan, dan merupakan pikiran yang memilih, misalnya memilih buku, rumah atau pasangan hidup. Pikiran bawah sadar adalah menerima apa yang dikesankan padanya atau apa yang anda percayai secara sadar. Tidak mempertimbangkan seperti pikiran sadar anda, misalnya seperti tanah, yang menerima segala jenis benih, yang baik maupun yang jelek. Menurut Dr. Joseph Murphy, D.R.S. Ph.D, DD, LLD seorang penulis buku dari Amerika Serikat bahwa “Pikiran bawah sadar mengikuti perintah yang diberikan berdasarkan atas kepercayaan dan anggapan pikiran sadar” pikiran bawah sadar adalah tempat kedudukan emosi dan merupakan pikiran yang kreatif, bila anda berfikir positif maka hal-hal yang positiflah yang terjadi, begitupun sebaliknya.

William James, bapak psikologi Amerika, mengatakan bahwa Daya yang menggerakkan dunia berada dalam pikiran/batin bawah sadar anda. Batin bawah sadar anda mengontrol semua proses vital badan anda dan tahu bagaimana menjawab semua persoalan. Apapun yang dikesankan kepada pikiran bawah sadar akan terjelmakan pada layar ruang sebagai kondisi, pengalaman dan kejadian. Hukum aksi dan reaksi itu universal. Pikiran anda adalah aksi dan reaksinya adalah tanggapan otomatis bawah sadar anda atas pikiran itu.

Phillippus Paracelsus, seorang ahli kimia Swiss yang terkenal (1493-1541), mengatakan bahwa “Apakah objek dari kepercayaan anda itu benar atau palsu, ahirnya anda akan memperoleh efek yang sama”.

Pikiran Sadar mempunyai empat fungsi utama, yaitu:
  1. Mengenali informasi yang masuk dari pancar indra,
  2. Membandingkan dengan memori kita,
  3. Menganalisa, dan kemudian
  4. Memutuskan respon spesifik terhadap informasi tersebut.
Sedangkan Pikiran Bawah Sadar berfungsi memproses
  1. Kebiasaan,
  2. Perasaan,
  3. Memori permanen (Ingatan Jangka Panjang)
  4. Persepsi,
  5. Kepribadian,
  6. Intuisi,
  7. Kreativitas, dan
  8. Keyakinan.

Milton Erickson, seorang maestro hypnotherapy, mengutarakan hasil pengamatannya terhadap pikiran bawah sadar sebagai berikut.
  1. Kemampuan pikiran bawah sadar terpisah dan pikiran sadar
  2. Pikiran bawah sadar adalah gudang penyimpanan informasi
  3. Pikiran bawah sadar adalah potensi yang belum digunakan
  4. Pikiran bawah sadar sangat cerdas
  5. Pikiran bawah sadar bersifat sangat sadar
  6. Pikiran bawah sadar mengamati dan memberikan respons dengan jujur
  7. Pikiran bawah sadar bersifat seperti anak kecil
  8. Pikiran bawah sadar adalah sumber emosi
  9. Pikiran bawah sadar bersifat universal

2. EBOOK Fenomena Parapsikologi
  1. Memahami Parapsikologi
  2. Indra Ke-Enam [ESP] extra sensory perception
  3. TELEPATI
  4. Clairvoyance
  5. Prekognisi
  6. Psikokinesis
  7. Pengalaman keluar dari tubuh
  8. Reinkarnasi
  9. Pengalaman kematian
  10. Medium
  11. Penampakan
  12. Intuisi
  13. Terapan kekuatan psi
  14. Beberapa keadaan terkait psi
  15. Skeptisme terhadap fenomena psi
  16. Apakah Numerologi bisa dipercaya?
 DOWNLOAD KLIK DI SINI...
Quantum Success Power dan Fenomena Parapsikologi [BUKU BARU] Quantum Success Power dan Fenomena Parapsikologi [BUKU BARU] Reviewed by Edi Sugianto on 03.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.