Paket Self Hypnosis, Hypnotherapy, & Meditasi

Meditasi Melatih Kekuatan Pikiran
Telah lama diteliti bahwa selama hidupnya, manusia hanya menggunakan kurang dari 10% potensi diri yang tersembunyi di dalam otak. Bahkan sebagian besar manusia menggunakannya di bawah bilangan 5%. Lalu kemana yang 90% ? Jawabannya adalah potensi diri tersebut menunggu untuk digali. Dua dekade terakhir, penelitian tentang potensi diri manusia mengalami peningkatan yang signifikan.

Semakin banyak metode-metode up to date dengan hasil penelitian yang mengungkap potensi diri dengan cara pengembangan potensi otak manusia. Bagaimanakah hubungan antara potensi diri atau potensi otak ini dengan kehidupan anda ? Pada realitasnya keduanya mempunyai hubungan yang erat sekali. Hal ini berarti, kemampuan anda untuk mengoptimalkan daya otak anda akan sangat membantu anda untuk meraih target kesuksesan anda.

PAKET HYPNOMED,-
Dapat dibayangkan besarnya prestasi apabila manusia mampu mendayagunakan potensi diri yang lebih besar lagi, hingga mencapai 50 % nya saja. Sebab biar seberapapun kemajuan dan kedahsyatan potensi manusia seperti contoh di atas, kenyataannya bagian yang 90% potensi masih terpendam di dalam diri dan dibiarkan sia-sia begitu saja. Maka tugas masing-masing kita adalah bisa membuka, menggali, mengenali, mengembangkan, lalu memanfaatkan potensi diri lebih baik daripada hari ini. Bukan untuk mengejar kepentingan pribadi, melainkan untuk menggapai kebaikan yang lebih utama, yakni menghayati makna berkah bagi alam semesta, dengan berprinsip memanfaatkan hidup kita agar berguna bagi sesama, seluruh makhluk, dan lingkungan alam. Apabila prinsip ini Anda terapkan dalam lembaga terkecil keluarga, niscaya keluarga anda akan harmonis, tenteram, selamat, sejahtera, dan selalu kecukupan rejeki. Kalis ing rubeda, nir ing sambekala. Terlindung dari segala kefakiran ; fakir kesehatan, fakir harta, fakir ilmu, fakir hati nurani, fakir budi pekerti.

MEDITASI
Meditasi bukanlah sebuah ritual keagamaan tertentu ataupun praktek pemujaan. Meditasi juga bukan untuk menarik energi atau kekuatan dari mahkluk ghaib ataupun sarana berkomunikasi atau berhubungan dengan semacam jin atau setan. Meditasi sama sekali tidak ada hubungannya dengan klenik ataupun ilmu-ilmu perdukunan lainnya.

Belajar meditasi merupakan bagian dari latihan mengendalikan pikiran, mempertajam pikiran dan meningkatkan kepekaan terhadap suasana sekitar. Meditasi adalah salah satu cara seseorang agar lebih mengenal diri sendiri termasuk sisi baik dan buruk. Keseimbangan ini melahirkan perasaan tenang, damai, sabar dan bahagia. Secara medis meditasi juga dapat menyehatkan dan menyembuhkan luka batin, trauma berkepanjangan, masa lalu yang suram, kalutnya pikiran. dll..

Meditasi bukanlah pengosongan pikiran, melainkan memusatkan pikiran pada satu objek. Misalnya, memperhatikan tarikan dan hembusan nafas, dll....

Ada dua macam meditasi, yaitu meditasi diam dan meditasi bergerak. Intinya, seseorang dapat dikatakan dalam keadaan meditasi apabila gelombang pikirannya berada dalam tingkat theta ( frekuensi gelombang otaknya berada antara 4-8Hz ).

Saat meditasi, suasana hening dapat menekan produksi hormon adrenalin biang pemicu kecemasan menjadi hormon epinefrin yang meredakan stress.

Dengan semakin meningkatnya hormon epinefrin aliran darah juga menjadi lancar, tekanan darah turun, beban jantung berkurang. Kondisi seperti ini otomatis membuat sistem kekebalan tubuh meningkat. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh maka kesehatan organ-organ tubuh pun meningkat.


EFEK MEDITASI
Pada saat kita berada dalam situasi panik, gagap, gugup, tidak percaya diri, kalut, atau beban pikiran yang terlalu banyak, akan membuat katub RAS mengunci rapat, sehingga memungkinkan pikiran anda justru mengalami jalan buntu. Sebaliknya pada saat anda melakukan meditasi, kemudian mencapai kondisi relaksasi (gelombang alpha), maka katup RAS akan membuka, menjadi celah untuk masuk dan keluarnya arus data dari alam pikiran bawah sadar menuju alam pikiran sadar, dan sebaliknya dari alam pikiran sadar menuju alam pikiran bawah sadar. Perhatikan anak panah berwarna orange adalah proses masuknya data ke dalam alam pikiran bawah sadar. Sebaliknya anak panah berwarna hitam adalah proses keluarnya data dari alam pikiran bawah sadar ke alam pikiran sadar.

Gelombang otak pada frekuensi bheta dan alpha berada di level alam pikiran sadar. Sedangkan frekuensi theta dan delta disebut sebagai alam pikiran bawah sadar. Sekali lagi, bukan berarti tidak adanya kesadaran otak/pikiran. Melainkan disebut alam bawah sadar, karena kesadaran delta dan theta belum mampu dipahami oleh kesadaran alpha dan betha (pikiran sadar). Fungsi alam bawah sadar merupakan stockphile atau memory card yang menampung dan menyimpan “bahan-bahan” jadi hasil olahan pikiran sadar yang sudah terseleksi oleh RAS (reticular activating system). Sedangkan pikiran sadar berfungsi sebagai “mesin produksi” bahan “olahan jadi” tersebut. Tugas pikiran sadar adalah memberi pemaknaan, lalu disaring mana yang dianggap memiliki nilai/value untuk dimasukkan ke dalam alam bawah sadar. Misalnya anda memaknai suatu yang hanya sekedar “keyakinan” tetapi Anda anggap sebagai kebenaran faktual, maka RAS anda akan menginstalnya ke dalam alam pikiran bawah sadar. Lalu tanpa anda sadari pola pikir dan perilaku anda akan diwarnai oleh makna/nilai yang tersimpan dalam alam pikiran bawah sadar.

Paket Self Hypnosis, Hypnotherapy, & Meditasi
ISI PAKET :
  • A. BUKU SELF HYPNOSIS
  • B. CD KOLEKSI AUDIO HYPNOTHERAPY, RELAKSASI, & MEDITASI.


ISI CD AUDIO MP3 :
  1. AUDIO BOOK, 5 PRINSIP SUKSES untuk mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan by ADI W GUNAWAN.
  2. EGO STATE THERAPY MENGHANCURKAN MENTAL BLOCK, by ADI W GUNAWAN.
  3. Deep Relaxation to inner journey by ADI W GUNAWAN.
  4. Relaksasi Progressif by Krishnamurti
  5. Self Hypno & relaxation ver nature
  6. Self Hypno & relaxation ver piano and sea
  7. SELF Hypnosis For Selling by WillyWong
  8. Hypno Birthing, hypnosis untuk memudahkan kelahiran.
  9. Personal Goal setting, Hypnosis untuk menggerakkan mekanisme sukses otomatis di alam bawah sadar by romy rafael
  10. Quit Smoking, hypnosis untuk berhenti merokok by Rommy Rafael
  11. Self Hipno Konsentrasi Belajar, meningkat konsentrasi dalam belajar.
  12. Meditasi AKTIVASI KEKUATAN BAWAH SADAR
  13. Meditasi Buka Hati
  14. Meditasi Zikir dg Gelombang Alpha Theta, cara mudah melatih kekhusyu'an...
  15. Musik-musik Rileksasi & Meditasi 28 judul.
    Paket Ini adalah BONUS dari Program Ilmu Kontak, The Miracle of Connectedness. Info KLIK DI SINI....

    Artikel terkait : HYPNOMED, Self Hypnosis & Meditasi
    Paket Self Hypnosis, Hypnotherapy, & Meditasi Paket Self Hypnosis, Hypnotherapy, & Meditasi Reviewed by Edi Sugianto on 08.47 Rating: 5

    2 komentar:


    kelas Gendam Online
    Diberdayakan oleh Blogger.