Sisi Lain Dirimu

Sahabat....
Manfaat Praktis Quantum Avatar (Kembaran Diri Virtual) adalah menjadikan diri kita sadar, bahwa diri kita sebenarnya lebih dari apa yang kita fahami selama ini tentang diri kita...Kita akhirnya dapat mengenali sisi-sisi lain dari kepribadian kita.

Pepatah mengatakan, Bahwa tidak ada orang yang seratus persen baik, dan seratus persen buruk.

Karena setiap manusia terlahir mempunyai potensi sama, dan diri kita dan lingkunganlah yang turut membentuk dan memunculkan karakter unik diri kita.... Artinya, kita mempunyai kemerdekaan dan kebebasan untuk membentuk diri kita sesuai dengan kehendak kita. Dan diri kita sendirilah yang bertanggung jawab sepenuhnya atas apapun hasil yang ditimbulkan oleh kepribadian kita.

Sahabat..
Kalau sehari-hari kita merasa diri sebagai seorang pemarah, maka mulai sekarang ketahuilah bahwa di dalam dirimu juga ada sifat sebagai seorang yang penyabar... Bila engkau ingin memunculkan sisi sabar di dalam dirimu, cukup panggil dia,"Wahai bagian diriku yang penyabar, muncullah. Dan jadilah Aku kini seorang penyabar. Karena Sabar adalah juga salah satu sifatku. Maka aku akui dan terima kehadiranmu di dalam diriku. Sekarang munculah wahai sang penyabar, munculah. Karena saat ini aku memilih untuk bersifat sabar"

Bila orang yang engkau hadapi sedang marah-marah, maka ucapkanlah dalam hatimu. "Wahai sifat sabar yang ada padamu, muncul dan keluarlah. Aku sedang ingin berbicara padamu." Maka orang yang marah-marah tersebut sesaat kemudian akan muncul sifat penyabarnya.

Namun dengan syarat, sebelum engkau panggil sifat sabar yang ada di dalam diri orang tersebut. Panggil terlebih dulu sifat sabar yang ada di dalam dirimu.... Baru engkau bisa memanggil sifat sabar orang lain. Inilah hakikat tekhnik induksi Resonansi Getaran Fikiran & hati nurani yang anda pelajari dalam materi Hypno Quantum dalam workshop Spritual Mind Power Mastery.

Mengakses Kondisi Alpha Theta
Dan Alhamdulillah, dalam pendalaman Quantum Avatar & Shadow Master kemarin (Minggu, 3 juni 2012) Mas Mu'allim (dari Tuban Jatim) berhasil memunculkan 3 sahabat virtual (putri cina bernama SIN CU, sosok Harimau, & Kuda putih) serta 3 kembaran diri yaitu Si Sabar, Si motivator, dan si Ceria).

Saya jelaskan padanya mengenai perbedaan virtual dari jenis Jin dan yang deri jenis Alam Cipta. Untuk yang dari jenis jin, saya nasehatkan untuk sekedar sebagai sahabat saja, dan tidak boleh di suruh-suruh atau dijadikan khodam/pembantu..... Sedangkan virtual dari jenis Alam cipta, ini adalah merupakan virtual ciptaan yang dibentuk dari energi pribadi sendiri. Sehingga bebas untuk di daya gunakan secara maksimal.

Sahabat...
Tidak semua siswa pelatihan saya langsung berhasil 100% di latihan pertama. Ada yang baru berhasil dengan sempurna pada latihan kedua atau ketiga.

KENAPA HAL ITU TERJADI...??
Kendala yang di alami sebagian kecil dari siswa ini antara lain disebabkan oleh :
  1. Materinya baru pertama kali ini mereka dapatkan, sehingga tidak semua materi bisa mereka serap dan cerna. Dan Biasanya baru 60% materi yang dapat mereka serap. Sedangkan sisanya, Perlu proses waktu dalam menyerapnya. Dan itu artinya, Walau baru 60% materi yang dapat mereka serap, tetapi apa yang telah mereka peroleh itu sudah meningkatkan kompetensi siswa 60 kali lipat dari sebelumnya. Right...??
  2. Adanya mental Block berupa perbedaan belief & value, sehingga perlu waktu untuk melakukan adaptasi.
  3. Adanya mental block berupa merasa lebih tahu dan lebih hebat, sehingga materi yang mereka dapatkan tidak terlalu bermanfaat untuk diri mereka. Namun biasanya, materi yg mereka dapatkan dalam pelatihan saya, akan mereka berikan kepada siswa atau klien mereka sendiri.
Yang jelas, apapun kendala siswa. Sebagai trainer, saya akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk membina siswa hingga berhasil dengan sempurna..... Dan Untuk memudahkan pembelajaran anda, munculkan Sisi lain dirimu. Munculkan Spirit Pembelajar yang penuh Rasa Ingin Tahu. Munculkan sisi diri kita di saat kita masih kecil dulu yang penuh rasa ingin tahu, belajar banyak hal dan mencoba banyak hal. Maka Anda akan sukses dalam belajar apapun...

ALHAMDULILLAH, SEMOGA BERMANFAAT...
SALAM SUKSES & SALAM AJAIB....

Workshop AKTIVASI KEAJAIBAN PIKIRAN & HATI NURANI :
  1. Surabaya, 9 & 10 Juni 2012. Di WORKSHOP ROOM SOHO OFFICE LANTAI 2. Jl. Ketintang Baru III No. 79 Soho Surabaya
  2. Jakarta, 23 & 24 Juni 2012. Di WORKSHOP ROOM ATLANTIC HOTEL, Jl. Salemba Raya 26. Jakarta...

Selengkapnya, klik www.keajaibanhati.com
Sisi Lain Dirimu Sisi Lain Dirimu Reviewed by Edi Sugianto on 09.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.