Herbal Ajaib Multi Khasiat

Saat ini di seluruh dunia manusia semakin sadar akan pentingnya kembali ke alam untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Alam dari dulu sebenarnya telah menyediakan berbagai macam obat yang selama ribuan tahun dimanfaatkan manusia secara turun-temurun. Manusia modern-lah yang kemudian cenderung mengabaikan anugerah alam tersebut.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran tersebut, riset-riset ilmiah pun kini semakin banyak diarahkan pada bahan-bahan alami. Obat-obatan herbal atau jamu yang diproses secara modern dan didukung hasil riset pun semakin banyak tersedia. Beberapa puluh tahun lalu, Anda tidak dapat membayangkan sedemikian banyaknya pilihan obat herbal modern yang kini ada di pasaran.
Apa saja keunggulan menggunakan obat herbal dibandingkan obat farmasi?

1. Tidak ada efek samping
Obat herbal adalah produk alami yang ditemukan di alam dan benar-benar bebas dari semua jenis efek samping. Orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan. Namun Anda tetap perlu berhati-hati karena beberapa jenis jamu tradisional diproduksi tidak secara higienis dan bahkan dicampur zat-zat kimia sehingga berbahaya bagi tubuh. Dalam hal ini yang berbahaya bukan jamunya, namun kontaminasi jamur dan zat tambahannya.

2. Bebas toksin
Obat farmasi adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi).

3. Mudah diproduksi
Obat herbal adalah hasil pengolahan yang sederhana atas akar, umbi, buah, bunga, kulit kayu dan bagian tanaman lainnya. Kesederhanaan prosesnya membuat pengolahan obat herbal tidak memerlukan teknologi canggih dan modal riset yang besar. Banyak obat herbal yang diproduksi oleh usaha rumah tangga yang dipasarkan dari pintu ke pintu. Berkat internet, kini distribusi obat herbal semakin mudah dan mendunia.

4. Menghilangkan akar penyebab penyakit
Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

5. Bisa dibeli siapa saja dan di mana saja
Siapa pun boleh membeli obat herbal di mana pun. Anda tidak perlu resep dokter atau pergi ke apotik untuk membelinya. Namun, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter bila mengkonsumsi obat herbal bersamaan dengan obat farmasi karena dikhawatirkan terjadi interaksi obat.

6. Murah
Dibandingkan dengan obat-obatan farmasi, obat herbal relatif lebih murah. Hal ini karena obat herbal tidak perlu membayar biaya paten atau dana riset yang besar. Di masa mendatang, harga obat-obatan herbal bahkan dapat jauh lebih murah bila skala produksinya lebih efisien.

7. Multi-khasiat
Obat herbal dapat digunakan untuk pengobatan lebih dari satu penyakit.

Gamalife
Gamalife HPA terbuat dari ekstrak tripang emas (Gold gamat) yang diolah dengan proses yang sempurna dan teknologi canggih yang menjamin keutuhan bahan kimia yang diakndungnya. Gamalife sangat baik digunakan untuk terapi maupun penjagaan kesehatan.

GAMALIFE HPA merupakan produk herbal yang terbuat dan mengandung GAMAT EMAS 100% dalam tiap kapsulnya, diolah dengan proses EKSTRAKSI dengan media AIR (yang mayoritas proses ekstraksi menggunakan ALKOHOL) dengan teknologi Presshot.

Banyak produk herba yang mengaku menggunakan gamat emas, padahal sebenarnya menggunakan Gamat Kapur. Bisa dicek dan dilihat apakah produk itu memiliki CoA (Certificate of Analysis).

GAMAT atau Teripang adalah hewan laut yang "RAJIN" membersihkan laut dari limbah TIMBAL dan MERKURI dengan menyerapnya. Sehingga proses Ekstraksi dilakukan untuk membuang "limbah" dari tubuh GAMAT.

Bahan baku GAMALIFE HPA, mengambil GAMAT EMAS dari perairan dan laut-laut yang masih perawan dan jauh dari lokasi pertambangan.

Khasiat gamalife:
  1. Protein tinggi, lebih tinggi dari protein laut apapun.
  2. Regenerasi sel
  3. Membentuk tulang rawan baru
  4. Menguatkan tulang dan gigi, mencegah osteoporosis
  5. Memperbaiki pernafasan
  6. Atristis, radang sendi, asam urat
  7. menormalkan tekanan darah
  8. Kesimbangan asam amino sehingga bisa mengatasi talasemia, leukimia dan anemia
  9. menguatkan fungsi sel otak
  10. Meringankan ginjal
  11. mengatasi diabetes
  12. Mengatasi wasir
  13. anti tumor dan kanker
  14. mencegah aging (penuaan dini)
  15. Untuk kecantikan (menghaluskan kulit)
  16. untuk kesuburan
  17. menurunkan kolesterol jahat
  18. antiseptik alami dan analgesik (penahan nyeri) alami
  19. anti bakteri,virus dan parasit lain
  20. vetiligo
  21. menutup luka operasi
  22. memperbaiki fungsi liver
  23. Mengatasi segala penyakit dan kelainan jantung
  24. Penyakit autoimun
  25. Penutup luka pasca operasi, dll
KOMPOSISI
Setiap kapsul mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3,6 dan Omega 9
  • Asam Amino
BERAT/ISI
75 kapsul @250mg

MANFAAT GAMAT GAMALIFE :
  1. Meningkatkan fungsi regenerasi sel
  2. Membantu pengobatan pada penyakit jantung koroner, Asam Urat, Diabetes Mellitus, Kolesterol, Hepatitis, Hipertensi, Lupus, Maag (lambung), Jerawat, Luka-luka, Luka Bakar, Radang Paru-paru, Thypus, Tumor, Stroke, Epilepsi, Asma, Osteoporosis, dll.
KANDUNGAN GAMALIFE :
  1. Kolagen yang terdapat di dalam Gamat bermanfaat untuk kecantikan kulit, membantu penyembuhan luka, baik untuk paru-paru, bersam chondroitin membentuk tulang rawan baru.
  2. Glucosaminoglycans (GAGs), bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, bersama Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.
  3. Mukopolisakarida, bermanfaat untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (analgesik), anti inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir, menurunkan & menstabilkan tekanan darah tinggi.
  4. Glucosamine dan Chondroitin, bermanfaat untuk meringankan arthritis, menjaga persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.
  5. Lektin dalam Gamat dapat menjadi agen anti-tumor dan sebagai obat HIV (Human Immunodeficiency Virus). Senyawa lektin bersifat mitoglemik atau sel berkembang biak cepat dan anti-mikroba. Lektin berefek terapi bagi penderita HIV karena mampu menggumpalkan sel jahat (terlihat ketika diuji dalam laboratorium dengan menggunakan sel limfoid).
Manfaat Umum Teripang (Gamat)
Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang memperbaiki sel yang rusak. Di alam, regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka.

Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah. Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh.

Manfaat Protein :
  • Baik untuk sistem pencernaan/lambung
  • Memperkuat sistem daya tahan tubuh
  • Membantu sistem pernafasan
  • Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya
  • Manfaat Umum Kolagen
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia teripang mengandung 86% protein. Proteinnya mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah bak kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Manfaat Spesifik Kolagen :
  • Kecantikan kulit
  • Membantu menyembuhkan luka
  • Mengurangi masalah lambung/maag
  • Baik untuk paru-paru
  • Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru
Manfaat Umum GAGs
Dalam bentuk kondritin sulfat memulihkan penyakit-penyakit sendi dan membangun kembali tulang rawan. GAGs sintesis dijual di maskapai penerbangan Singapore Airlines. Zat itu menghilangkan linu sendi akibat duduk terlalu lama. Cara kerjanya dengan merangsang tubuh mensekresikan cairan synovial untuk lubrikasi persendian.

Manfaat Spesifik GAGs
  • Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
  • Membantu meningkatkan kadar insulin darah
  • Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
Manfaat Chondroitin
  • Meringankan Artritis
  • Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
Manfaat Mukopolisakarida
  • Membantu/melancarkan sirkulasi darah
  • Memelihara sistem jantung
  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Membantu masalah wasir
  • Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi
Manfaat Umum EPA dan DHA
Menurut dr Imelda Retno Purwanti dokter di Kelapa Gading, Jakarta Utara, EPA dan Omega 3 sebagai pelarut kolesterol, terutama LDL (dikenal sebagai kolesterol jahat, red). Jika tak diterapi kolesterol tinggi menyebabkan penyakit jantung. Efeknya berantai dan tak dapat berdiri sendiri-sendiri. Semua ahli sepakat soal faedah EPA dan DHA. Yang tak bulat adalah soal waktu pemberian.

Manfaat Spesifik Omega 3 dan Omega 6
  • Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel
  • Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
  • Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
  • Meningkatkan HDL
Manfaat Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium
  • Mengaktifkan keseimbangan enzim
  • Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
  • Menghasilkan sel darah merah
  • Mencegah anemia darah
  • Membantu toleransi gula darah
  • Bersama GAGs, membantu mengatasi toleransi gula darah
Manfaat Asam Amino
  • Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.
  • Membentuk sel-sel baru
  • Memperbaiki jaringan
  • Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
  • Menyelaraskan enzim & hormon
Manfaat Vitamin B
  • Vitamin B1 (Thiamin) – Sebagai bagian dari enzim – Membantu fungsi sel syaraf. – Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
  • Vitamin B2 (Riboflavin) – Diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
  • Vitamin B3 (Niasin) – Diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat
Manfaat Antiseptik Alamiah
  • Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi
  • Anti tumor
KLOROFIL GREEN PALAPA
Klorofil Green Palapa berbentuk Sinergi atau perpaduan dari berbagai 8 klorofil dari tumbuhan hijau (Daun Katuk, Daun Cincau, Spirulina, Daun Dewa, Pegagan (Hidrocotyle Asiatica), Sambiloto, Mint, Daun Sirsak) sehingga saling menutupi kekurangan dari kandungan klorofil yang ada dan mengoptimalkan fungsi klorofil untuk proses penyembuhan tubuh manusia.

Komposisi Klorofil Green Palapa : 
Daun Katuk, Daun Cincau, Spirulina, Daun Mint, Daun Sambiloto, Daun Pegagan, Daun Dewa, Daun Sirsak.

Khasiat Daun Katuk di dalam sinergi Klorofil Green Palapa , Tak Hanya untuk ASI :
  1. Melancarkan air susu ibu (ASI)
  2. Menyembuhkan bisul, demam, dan darah kotor
  3. Membangkitkan vitalitas seks
  4. Mencegah osteoporosis
  5. Paling tinggi kandungan Vitamin C
  6. Senyawa utama tubuh untuk pembuatan kolagen (protein berserat pembentuk jaringan ikat pada tulang), pengangkut lemak, pengangkut elektron, pemacu gusi yang sehat, pengatur tingkat kolesterol, serta pemacu imunitas. Juga untuk penyembuhan luka dan meningkatkan fungsi otak agar dapat bekerja maksimal
  7. Mengandung efedrin yang sangat baik bagi penderita influenza
  8. Memiliki kadar kalsium yang tinggi
  9. Kaya senyawa yang dapat meningkatkan mutu dan jumlah sperma, serta membangkitkan vitalitas seksual. Terdapat tujuh senyawa aktif yang merangsang produksi hormon-hormon steroid dan senyawa eikosanoid
  10. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Leenawaty dari ITB membuktikan bahwa daun katuk kaya akan klorofil, yaitu 8 persen dari berat kering, paling banyak diantara jenis tanaman lain.
Khasiat Luar Biasa Daun Cincau di dalam sinergi Klorofil Green Palapa :
  1. Penurun panas (demam).
  2. Mengatasi panas dalam.
  3. Mengatasi sakit perut (mual), diare, sembelit, perut kembung.
  4. Mencegah gangguan pencernaan.
  5. Kaya mineral terutama kalsium dan fosfor.
  6. Membersihkan organ pencernaan dari zat karsinogen penyebab kanker (anti kanker).
  7. Senyawa dimetil kurin-1 dimetoidida mengendurkan otot.
  8. Senyawa isokandrodendrin mencegah sel tumor.
  9. Alkaloid bisbenzilsokuinolin dan S,S-tetandrin berkhasiat mencegah kanker pada ginjal, antiradang, dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  10. Mencegah penyakit seperti diabetes melitus, jantung, dan stroke.
Khasiat Spirulina di dalam sinergi Klorofil Green Palapa , tumbuhan penggempur penyakit :
  1. Kaya vitamin dan mineral
  2. Kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam.
  3. Makanan harian untuk menjaga kesehatan, efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.
  4. Menurunkan kolesterol tanpa mengubah pola makan
  5. Kaya antioksidan, kandungan 3 pigmen kaya protein yaitu phykosianin, klorofil, dan zeasantin. Phykosianin, antioksidan larut air, penunjang kesehatan hati dan ginjal. Zeasantin, antioksidan pelindung mata terutama saat tua. Sedangkan klorofil, antioksidan bersifat antikanker dan antiracun.
  6. Antivirus, kandungan kalsium spirulan menghambat pembelahan sel HIV-1. Konsumsi spirulina terbukti memberikan masa hidup lebih lama pada pasien AIDS.
  7. Antiviral (Armida Hernandez-Corona dari Departamento de Microbiologia, Escuela Nacional de Ciencias Biologicas, IPN, Meksiko)
Khasiat Daun Mint di dalam sinergi Klorofil Green Palapa , daun dahsyat yang menyegarkan :
  1. Untuk kecantikan, karena memiliki sifat anti-gatal dan kaya akan vitamin A.
  2. Membersihkan minyak pada wajah dan mengatasi jerawat.
  3. Mengandung Asam Salisilat yang mengangkat sel kulit mati.
  4. Menyegarkan Nafas, Menghindari bau mulut.
  5. Mengobati sakit perut dan memperbaiki sistem pencernaan. Mint membantu otot pencernaan untuk rileks dan mengatasi keram, demikian menurut Walt Coyle, MD, gastroenterology director di Scripps Medical Center, La Jolla, California.
  6. Meredakan sindrom usus dan sembelit.
  7. Menurunkan suhu tubuh.
  8. Mengandung vitamin C, provitamin A, fosfor, besi, kalsium dan potasium.
  9. Penghilang Rasa Lapar
Khasiat Sambiloto di dalam sinergi Klorofil Green Palapa, Raja Pahit Penakluk Aneka Penyakit
  1. Mengobati penyakit diabetes atau kencing manis.
  2. Menyembuhkan Thypus
  3. Mengobati gatal-gatal
  4. Mencegah kanker
  5. Mencegah malaria karena itu daun ini disebut juga obat anti malaria
  6. Menjaga daya tahan tubuh dan stamina.
Khasiat Pegagan di dalam sinergi Klorofil Green Palapa, yang mengesankan
  1. Meningkatkan kecerdasan, kemampuan mental, meningkatkan IQ serta meningkatkan kemampuan syaraf memori.
  2. Menyembuhkan luka, asiaticoside yang merupakan zat antilepra dan penyembuh luka yang luar biasa. Saponin yang dimilikinya mampu menghambat jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).
  3. Mencegah dan mengobati : Penyakit Lepra, TBC, Campak, Amandel, Hepatitis, Cacingan, Demam, Darah Tinggi, Wasir, Liver, Bisul, Mimisan, dll.
  4. Meningkatkan sistem ketahanan dan kekebalan tubuh.
  5. Membersihkan dan memperlancar aliran darah.
  6. Memperlancar air seni.
  7. Mencegah varises.
  8. Menurunkan gejala stres & depresi.
Khasiat Daun Dewa di dalam sinergi Klorofil Green Palapa, yang sangat dahsyat :
  1. bersifat anti coagulant (mencairkan bekuan darah)
  2. stimulasi sirkulasi,
  3. menghentikan pendarahan,
  4. menghilangkan panas,
  5. membersihkan racun.
Prof Hembing, dalam paparannya di televisi, memasukkan daun dewa sebagai obat kanker/tumor selain temu putih. Menurutnya, daun dewa juga bisa untuk mengobati kesemutan, liver berlemak dan asam urat.

Khasiat Daun Sirsak di dalam sinergi Klorofil Green Palapa, Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi
Mengobati Aneka Kanker (Kanker Serviks, Payudara, Prostat, Kolon, Paru-paru, dll). Begitulah hasil riset peneliti di Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin bersama Peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, Ph.D.

Penelitian yang mengambil daun sirsak dari Garut, Jawa Barat, itu membuktikan bahwa daun Annona muricata manjur mengatasi 7 sel kanker. Daun sirsak yang selama ini terabaikan itu ternyata mujarab mengganyang sel kanker, karena mengandung senyawa aktif acetogenins. Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker de-ngan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang. Bukan hanya selektif, acetogenins juga dahsyat! Riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
  1. Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat.
  2. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma
  3. Mengeliminasi radikal bebas
  4. Menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dll.
  5. Meningkatkan stamina.
  6. Mengatasi bronkhitis.
  7. Menyembuhkan Tumor, Infeksi, dan Diabetes.
  8. Menurunkan darah tinggi dan kolesterol.
  9. Membuang racun dari dalam tubuh.
  10. Mengatasi hepatitis, liver dan batuk.
  11. Relaksasi dan deep sleeping.
  12. Menurunkan demam, Anti kejang.
  13. Mengatasi Keputihan, Asma dan Cacingan.
Fungsi Tambahan Klorofil Green Palapa :
  1. Klorofil Green Palapa berfungsi meningkatkan produksi ASI pada Ibu menyusui.
  2. Klorofil Green Palapa membantu meningkatkan produksi sperma bagi laki-laki.
  3. Klorofil Green Palapa meningkatkan asupan oksigen dalam tubuh
  4. Klorofil Green Palapa merawat darah tinggi
  5. Klorofil Green Palapa merawat masalah jantung
  6. Klorofil Green Palapa meringankan sembelit, lambung dan masalah usus
  7. Klorofil Green Palapa mematikan dan mencegah kanker
  8. Klorofil Green Palapa mengurangi nafsu makan (sehingga dianjurkan bagi mereka yang sedang diet untuk menurunkan berat badan)
  9. Klorofil Green Palapa menambah kecantikan wajah
  10. Klorofil Green Palapa membantu sistem pencernaan
  11. Klorofil Green Palapa meringankan gangguan pernapasan dan Asma
  12. Klorofil Green Palapa membuang racung dalam tubuh (detoksifikasi).
HARGA :

  1. GAMA LIFE Rp. 250.000,-
  2. GREEN PALAPA Rp. 250.000,-

Harga sudah termasuk ongkos kirim untuk seluruh wilayah Indonesia.
Kelebihan memesan product Gama Life & Green Palapa di NAQS DNA adalah, kedua product tersebut telah kami resonansi dengan Energi Terapi yang akan melipatgandakan efek khasiat dari herbal tersebut ribuan kali lipat.
Herbal Ajaib Multi Khasiat Herbal Ajaib Multi Khasiat Reviewed by Edi Sugianto on 21.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.