Reset Quantum Harmony Seimbang Alami

Prinsip keseimbangan dan keharmonisan serta alami
Hal penting dalam teknik Terapi Quantum adalah tubuh manusia dilihat sebagai sistem yang saling berinteraksi baik antara organ tubuh , lingkungan dan alam semesta. Bila terjadi harmoni dalam interaksi itu maka terdapat kesehatan, sebaliknya ketidak harmonisan akan mendatangkan penyakit.

Mengatasi dari akar penyakit
Pada pengobatan modern setiap penyakit diberikan obat terapi untuk melawan kuman ataupun penyakit tersebut, sementara teknik Terapi Quantum lebih mengutamakan membangun keseimbangan tubuh dengan menormalkan organ-organ yang terkait sehingga tubuh mampu untuk melawan penyakit atau kuman.

Ketika ada virus menyerang maka obat-obatan modern diminum untuk membunuh virus tersebut, yang terkadang secara tidak sengaja juga membunuh sel tubuh (efek samping). Tetapi dengan teknik Terapi Quantum, tubuh diberdayakan untuk mampu melawan virus tersebut. Ibarat dalam sebuah perkelahian, teknik Terapi Quantum mengajarkan kita bela diri sehingga kita pada akhirnya bisa selalu menjaga diri sendiri, tetapi pengobatan barat membantu kita mengalahkan musuh sehingga kita selalu tergantung.

TAHAP TERAPI QUANTUM

Tahap 1: Pembersihan
Pembersihan tubuh dari lemak atau racun yang ada didarah dan saluran pencernaan.

Tahap 2: Penyeimbangan
Proses menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

Tahap 3: Pengaktifan
Mengaktifkan organ-organ dalam tubuh (ginjal, pankreas, hati, usus, paru-paru dan jantung).

Tahap 4: Penguatan
Menguatkan daya tahan dan vitalitas sehingga bisa bertahan terhadap penyakit.

Selama ini kita tahu bahwa penyakit dan masalah kita adalah nyata bagi kita, karena itulah yang kita yakini. Kita sering memiliki kepercayaan yang besar pada : kesulitan, ketakutan, kecemasan, penyakit kesedihan, kekurangan, ketidakberdayaan ketimbang pada kemudahan, kecukupan, kesehatan, harmoni, keindahan dan pada tatanan spiritual – kepercayaan kita telah salah alamat. Orang yang yakin dan percaya bahwa dirinya tidak sehat pasti akan sakit, tetapi sebaliknya orang yang percaya dan yakin pada harmoni, prinsip-prinsip spiritual dan harapan baik pasti akan sembuh dari sakit. Orang yang percaya bahwa ia tidak memiliki energi untuk bergerak maka ia tak akan bergerak, tetapi orang yang percaya pada prinsip energi tak terbatas akan dapat bangun dari keadaan tak bergrak itu, ia akan selalu berpikir positif, dinamis, hidup penuh gairah dan harapan.

Pada kenyataannya, sejumlah orang mencoba melarikan diri dari masalah dengan kesibukan masing-masing. Lebih memprihatinkan lagi mereka mencari solusi dengan jalan yang tidak rasional, yang kadang kala justru bertentangan dengan prinsip-prinsip agama dan ayat-ayat Allah. Hal ini selalu terjadi karena keterbatasan akal, karena manusia selalu saja lebih menggunakan kecerdasan intelektual, namun tidak mau membuka hatinya kepada rahasia-rahasia semesta ciptaan Allah. Yang ironisnya begitu kecerdasan ini menemui jalan buntu justru larinya ke hal-hal yang bersifat mistik, klenik dan tahayul, serta semakin menjauhkan diri dari Allah.

Akhir-akhir ini banyak dibicarakan dan dipublikasikan buku-buku sekitar keceradasan spiritual dan penyembuhan lewat pendekatan spiritual atau kekuatan spiritual. Buku-buku yang membahas tentang spiritualitas dan penyembuhan, baik yang disajikan secara teoritik mendalam maupun yang popular praktis, semakin laris dan mengundang perhatian khalayak ramai. Ini menggambarkan tentang pentingnya pendekatan secara holistik terhadap upaya-upaya pencerdasan maupun penyembuhan. Bicara tentang kecerdasan itu sendiri (inteligensi manusia), potensi nalar manusia ternyata jauh dari yang kita duga selama ini. Diperkirakan otak manusia yang sudah teraktualisasi rata-rata baru sekitar 8% dari seluruh potensi yang ada. Dengan begitu maka sesungguhnya masa depan peradaban manusia sulit di duga secara persis karena berbagai kreasi dan inovasi manusia akan selalu muncul. Berkaitan dengan ini, maka kita mengenal istilah “Fisika Quantum Learning” yang intinya adalah dalam perilaku alam dan capaian intelektual terhadap loncatan yang sulit diukur recara regular.

Dari hasil kegiatan para ahli bidang neurology yang berkolaborasi dengan hasil psikologi hingga muncul isilah neuropsikologi, otak manusia tersusun dari berbagai jenis dan bagian yang masing-masing memiliki potensi dan fungsi berbeda. Namun sayang, sejak belia cara belajar kita lebih banyak mengandalkan belahan otak kiri (analisa) yang bekerja secara linear, repetitive, analitik, partikularistik, dan repoduktif. Akibatnya, kecerdasan lainnya kurang aktif yang pada urutannya masyarakat semacam ini tidak kreatif dan tidak inovatif dalam kehidupannya. Yang kemudian mengemuka adalah tradisi menghapal, meniru, dan menerima ilmu pengetahuan apa adanya karena cara berpikirnya yang monoton dan seragam.

Sudahg semestinya kita harus mampu mengaktifkan dan mempertajam potensi kecerdasan, terutama yang berada pada belahan otak kanan (intuisi) dan bagian kecerdasan spiritual. Karena kecerdasan inilah yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu atau yang akan melahirkan manusia yang inovatif dan kreatif, lebih dari itu akan membawa manusia ke pencerahan spiritual.

Kecerdasan spiritual bukanlah sejumlah tatanan urutan dari Tuhan atau dispensasi khusus rahmat yang hanya dimiliki orang-orang tertentu. Kecerdasan ini untuk setiap orang. Adalah suatu tindakan esensial, hasil alamiah pada jalan fungsi-fungsi kesemestaan ketika kita memanfaatkannya dengan benar. Kita semua perlu melakukannya dengan terlebih dahulu mengenali kebenaran dinamik tentang kebenaran ini. Kita harus mengenali masalah-masalah kita dan ketidakberaturan yang datang dari diri kita sendiri dan bukannya disebabkan oleh orang lain.

Ada sebuah jalan yang dapat ditempuh untuk mendekati kehidupan, menjadikannya setiap hari sebagai petualangan yang menyenangkan dan jauh dari serbuan bencana namun semakin mendekatkan diri kepada sang khalik. Allah telah memberikan rahmat yang luar biasa kepada alam semesta ini, termasuk kepada diri setiap manusia, yaitu diciptakannya Quantum Energi Sebagai bahan baku dari alam semesta. Quantum Energi yang begitu alamiah dan ilmiah memiliki kecerdasan yang luar biasa manakala seseorang bisa memahami, kemudian mengaplikasikannya dalam hidup.

Fenomena Kecerdasan Quantum Energi menawarkan bantuan untuk melegakan diri dari sumbatan rasa khawatir dan masalah-masalah yang mengganggu kehidupan. Tambahan lagi, konsep kecerdasan Quantum Energi membawa suatu revolusi komplit pada kesadaran anda selain turut memberikan kontribusi perubahan mental dan emosional.

Ada kekuatan yang selalu baru dan bermanfaat di alam semesta ini yang dapat memasok anda dengan pengalaman. Segala yang dibutuhkan dapat diraih dengan energi hidup ini dan keterbukaan diri atas kebaikan yang esensial dan kebenaran.

Kecerdasan Quantum Energi sebagai sebuah jalan spiritual, dapat muncul dalam berbagai aspek kehidupan kita. Secara spiritual Quantum Energi bergerak bersamaan dan berdasarkan pada kesadaran kita. Dalam wujudnya yang fisik, pikiran adalah tindakan dan tindakan ini adalah perwujudan fisik dari pengeluaran energi melalui pikiran sadar itu. Kecerdasan spiritual itu dapat menyentuh pikiran, tubuh, emosi, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan diri kita (pergaulan, keluarga, pekerjaan, keuangan, atau tujuan hidup).

Perlu di ingat bahwa tubuh kita, jiwa kita, kesadaran kita adalah tanggung jawab kita sendiri. Jika kita semakin sadar pada diri kita, maka jalan menuju kecerdasan spiritual akan lebih nampak mudah dan jelas. Semakin kita sadar pada diri kita sendiri, semakin dekat pula kita dengan Quantum Energi yang secara spiritual memiliki makna tak terbatas itu. Dengan memahami Quantum Energi ini ditambah dengan bimbingan yang terarah dan kontinyu, kita kan paham dan pada tingkat fisiknya kita akan dapat menggunakan Quantum Energi dalam kehidupan kita.

Tidak diragukan lagi bahwa kecerdasan Quantum Energi sebagai sebuah jalan spiritual untuk penyembuhan dalam berbagai aspek kehidupan, merupakan kejadian yang masuk akal. Ada beragam cara untuk mencapai puncak pemahaman penyembuhan spiritual, namun terdapat kesamaan pada semua pendekatan itu. Yakni selalu terjadi perubahan kesadaran pada orang yang mencari penyembuhan atau pada mereka yang berusaha membantu orang lain melalui doa atau cara lain untuk menciptakan perubahan.

Kecerdasan Quantum Energi selalu mengarahkan hukum Alam, yang tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan dan melakukannya. Anda tidak dapat mendorongnya. Daya tak terbatas ini, yang dianugerahkan Yang Maha Perkasa ini, selalu ada disana dan tidak pernah mundur dari Anda. Kecerdasan spiritual membalik impresi-impresi negative yang telah kita anggap sebagai kebenaran mutlak namun sebenarnya tidak. Kecerdasan Quantum Energi menggubah segala sesuatu ke kondisi kesadaran. Seluruh esensi dalam metode penyembuhan spiritual ini ialah bahwa ia mengubah kesadaran dan menghasilkan perubahan segala sesuatu dan bentuk.

Kecerdasan Quantum Energi untuk siapa saja, mereka yang sakit, yang sehat, juga yang cintanya terhadap pasangan hidup diganggu atau dikendalikan oleh masalah-masalah fisik atau emosional. Termasuk di dalamnya orang-orang yang ingin membantu sesamanya dan mereka yang tertarik pada terapi dengan jalan lain. Singkatnya semua orang dapat dibantu oleh panduan teknik-teknik penyembuhan Quantum Energi.

Anda dapat menggubah keyakinan Anda. Keyakinan anda mengubah hukum kreatif kesadaran sepanjang waktu melalui sikap baru yang anda ciptakan. Melalui penyembuhan Quantum Energi, anda akan mengembangkan sikap baru ini.

Kesadaran kita tentang kehidupan, kesadaran kita tentang Tuhan, tentang doa, tentang apa yang kita sebut penyembuhan, akan terefleksikan dalam pengalam kita tentang kehidupan melalui hukum. Ketika pemahaman anda tentang kebenaran ini tumbuh, ketika pemahaman spiritual anda terkuak dan berkembang, kehidupan anda akan menjadi ekspresi yang lebih jelas dari keutuhan, harmoni, dan lebih jauh lagi, keyakinan anda akan bergerak ke konsep yang lebih luas tentang hidup dan diri. Anda akan mengekspresikan kebebasan dan kemudahan yang lebih besar.

Pengetahuan ini untuk siapa saja yang membutuhkan, tua atau muda, kaya atau miskin, tak peduli siapa mereka dan dari mana mereka berasal. Tiap orang memiliki bakat spiritual. Bakat tersebut merupakan kemampuan merefleksikan dan mengekspresikan keberadaan Tuhan atau kehadiran universal. Bakat itu berupa melihat secara jelas yang bisa membedakan antara fakta dan kebenaran. Dalam filsafat kecerdasan spiritual, kita mendefinisikan “fakta” sebagai segala sesuatu yang benar untuk sementara dalam kondisi yang bersyarat, dunia pengalaman material kita. Fakta berubah ketika dunia berubah.
Reset Quantum Harmony Seimbang Alami Reset Quantum Harmony Seimbang Alami Reviewed by Edi Sugianto on 09.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.