Tachyon Antenna System Manual Book

Tachyon merupakan sebuah system pelengkap dari Quantum Technology System. Dengan Tachyon, anda dapat menciptakan Tachyon Antena yaitu sebuah benda yang memiliki kemampuan permanen untuk menerima dan menyebarkan energy Tachyon. Energy Tachyon sendiri adalah energy yang unik, ia bukan energy penyembuh, tetapi ia adalah sumber dari energy penyembuh itu. Secara otomatis, Tachyon akan mengubah energy sekitar kita menjadi energy penyembuh tatkala dibutuhkan. Dengan Tachyon ini, anda dapat menciptakan: Tachyon water (air terprogram), EMF Phone Filters (mengurangi efek negative radiasi HP), Tachyon "Attunement booster" (memperkuat proses  attunement tradisi Reiki apa saja!), Tachyon Flow (menyalurkan energy kebenda apapun yang diletakkan diatasnya), Tachyon Chakra Stones dll.

Tachyon Manual

1. Membuat Tachyon antenna :

Tachyon antenna adalah sebuah bentuk energy yang dapat dibuat untuk menyalurkan energy tachyon selama 24 jam / sesuai settingan.

Sangat mudah untuk membuat Tachyon antenna, Kita dapat menggunakan bahan apapun yang kita sukai, contoh : gelas,kertas,dll.

Cara pembuatan :
Pegang benda yang akan dijadikan Tachyon antenna, atau letakkan diatas meja, misalkan selembar kertas, affirmasikan :

" Kertas ini saya niatkan menjadi Tachyon antenna"

lalu diamkan beberapa saat +/- 15 menit (kertas/benda masih dipegang) dan rasakan energinya mengalir, dan mengaktifkan kertas tersebut menjadi Tachyon antenna. Satu yang perlu diingat, kesadaran dalam menciptakannya.

Kita juga dapat menciptakan Tachyon Antenna dalam kekuatan yang berbeda, contohnya :

Affirmasikan : "Kertas ini saya niatkan menjadi Tachyon Antenna dengan kekuatan 6X lebih kuat"

Affirmasi diulang-ulang sampai 6 kali (untuk memperkuat Tachyon Antenna menjadi 6X lebih kuat)

Selama pengulangan affirmasi rasakan perbedaan kekuatan energy dari Tachyon antenna yang dibuat.

Untuk level 1 dan 2, energy Tachyon hanya dapat diperkuat sampai 6 X saja ..jangan lebih!

2. Proses penyaluran Tachyon

Apabila kita ingin membuat 2 buah Tachyon antenna, lakukan affirmasi  / 2 kali affirmasi. Karena affirmasi yang dilakukan sekaligus dalam membuat 2 Tachyon antenna, akan membagi energi tsb menjadi dua kekuatan ( 50%-nya).

Selain itu, apabila benda yang akan kita salurkan energy, cukup diletakkan diatas Tachyon antenna yang sudah dibuat.

Besar kecilnya area Tachyon antenna mempengaruhi daya yang akan disalurkan kedalam benda, misal : Jika kita ingin menyalurkan energi/daya kedalam segelas air, maka Tachyon antenna yang dibuat'pun jangan sampai terlalu besar diameternya / terlalu kecil. Disesuaikan saja dengan ukuran bendanya...

3. Aplikasi penggunaan Tachyon Antenna

- Menggunakan media kristal/batu sebagai Tachyon antenna :
Buatlah 7 buah Tachyon antenna menggunakan batu/kristal dalam satu waktu.
Letakkan pada 7 chakra utama, gunakan dalam meditasi / relaksasi selama 15 - 30 menit.

- Menggunakan media Air :
Air selain dapat diisi dengan energi Tachyon, juga dapat dijadikan Tachyon antenna.

-Membuat air berenergi :
Buatlah Tachyon antenna menggunakan media kertas, atau cardboard. Kemudian letakkan gelas/botol yang berisi air diatasnya kurang lebih 8-10 jam. Tachyon akan mengisi air tersebut penuh dengan energi.

- Menjadikan air sebagai Tachyon antenna :
Isilah botol dengan air, niatkan menjadikan air tsb sebagai Tachyon antenna. Untuk penggunaan'nya : masukkan 7 tetes air yang sudah dijadikan Tachyon antenna ke dalam segelas air sehari sekali... dosisnya dapat ditambah secara bertahap.

- Handphone radiasi filter :
Pergunakan stiker kecil, buatlah Tachyon antenna dari stiker itu. Kemudian tempelkan stiker yang sudah menjadi Tachyon antenna tsb di batere HP. Tachyon antenna akan mengurangi dampak negatif rediasi yang disebabkan gelombang EMF.

- Elektromagnetik filter :
buatlah Tachyon antenna menggunakan selembar kertas A4 or A5. Untuk penggunaan dalam waktu lama sebaiknya dilaminating. Kemudian letakkan dibawah alat2 elektronik yang dapat memancarkan gelombang elektromagnetik, Ex: Computer, TV, dll. Tachyon antenna akan mengurangi efek negatif radiasi dari gelombang EMF yang dipancarkan oleh alat2 elektronik tsb.

Alat2 lain yang dapat dijadikan Tachyon antenna : Perhiasan, pakaian, cat, lilin, dll..

Hal2 diatas hanya sebagian kecil dari contoh2 aplikasi Tachyon antenna.

Perhatian :
Saat aplikasi menggunakan Tachyon antenna, adakalanya tubuh kita akan mengalami detoksifikasi. Gejala2 detoksifikasi seperti sakit kepala, pusing, kedinginan, flu dsb umum terjadi dan sangat normal dalam proses detoksifikasi.
Selamat mencoba..!!!
Tachyon Antenna System Manual Book Tachyon Antenna System Manual Book Reviewed by Edi Sugianto on 17.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.