Website Milik Warga NAQS DNA

Alhamdulillah, website untuk Warga NAQS DNA sudah selesai. Dan walaupun masih dalam tahap penyempurnaan, bagi warga NAQS sudah dapat membuat akunnya masing-masing. Dan demi tata tertib, maka yang berhak untuk membuat akun di NAQS DNA CENTER hanyalah warga NAQS DNA yang data dirinya sudah terdaftar di DATABASE, dan sudah mempunyaI Registered Number (No. Anggota). Dan bagi yang tidak tahu nomer anggotanya, silahkan lihat di sertifikat MPh yang sudah di dapat. Di sana ada tertulis : Reg. : 00xxxx. Itulah nomer registered anda. Atau anda dapat bertanya langsung ke sms center di 081 231 649 477.

LANGKAH PEMBUATAN AKUN :
  1. Silahkan klik website NAQS DNA di sini : www.naqsdnacenter.org
  2. Lalu buatlah akun dengan meng-Klik tulisan "Create Account"
  3. Kemudian anda akan di bawa ke halaman Formulir. Silahkan isi data diri anda di sana. Gunakan Nama asli anda dan alamat email yang masih aktif, sedangkan untuk username dan pasword gunakan sesuai pilihan anda snediri. Dalam kolom Personal Detail, isi detail diri anda dan Nomer Registered anda sesuai sertifikat MPh.
  4. Seteleh itu klik "REGISTERED" maka Link Aktivasi akan segera dikirimkan ke alamat email anda.
  5. Kemudian silahkan buka email anda, lihat di inbox atau spam folder. Klik Link aktivasi yang diberikan atau Copy Paste link tersebut ke browser anda. Ingat-ingat juga username dan password anda. Kalau perlu simpan dalam catatan khusus...
  6. Seteleh mengklik link Aktivasi dan bila pendaftaran anda kami setujui, maka akun anda sudah aktif.
  7. Silahkan LOG IN menggunakan Username dan Password anda...
  8. Setelah selesai, jangan lupa Log Out ya.... he..he..he...
  9. Semoga Bermanfaat
Website Milik Warga NAQS DNA Website Milik Warga NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 12.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.