Energi Sakti MANDALA SYMBOL

Lukisan ini bernama lukisan mandala, berasal dari bahasa sanskrit yang artinya lingkaran. Menurut science, tubuh kita adalah energi yang terdiri dari partikel, molekul, atom dan DNA. Lukisan ini juga menghasilkan energi tertentu yang terdiri dari perpaduan sacred geometry dan warna-warna. Saat kita melihat lukisan ini akan terjadi penyelarasan energi di antara keduanya yang mendatangkan efek tertentu. Efek ini berupa transformasi diri, peluang, ide-ide, kejadian mengagumkan, dan masih banyak lagi.

HOW TO USE
  1. Anda cukup melihat lukisan mandala 15 menit setiap hari rutin. Lukisan ini dapat digantung di dinding sebagai interior art dan energi lukisan ini akan memancar ke seluruh ruangan dan memberi efek pada orang-orang disekitarnya.
  2. Perlu diingat bahwa lukisan mandala ini akan bekerja maksimal jika disertakan dengan Niat pikiran dibandingkan dengan orang yang melihatnya tanpa tujuan spesifik. Hasilnya pasti akan berbeda. Semakin niat anda terfokus, hasilnya semakin maksimal.
  3. Simple, Easy and Powerful to achieve your Dreams
Romantic Love
Capek dan jenuh sendiri ? Ingin hubungan berkualitas ?

Bagi yang ingin menemukan pasangan hidup sejati atau meningkatkan level hubungan anda dengan pasangan, anda bisa menggunakan mandala Passion and Vitaliy dan Sacred Relationship untuk hasil maksimal.

Passion and vitality digunakan untuk melepaskan semua hambatan mental agar anda menarik hubungan yang berkualitas. Sacred relationship membantu anda memiliki hubungan yang sacred, tanpa “ego”, saling menghargai dan menghormati serta jujur.
Passion and VitaliySacred Relationship
Dream BIG
Punya impian tapi belum berani mewujudkan ?
Apakah yang benar-benar anda inginkan ?

Tertutup oleh persepsi dan pengaruh dari lingkungan sekitar, kadang ada beberapa orang yang sulit menjawab pertanyaan ini. Anda dapat menggunakan Follow Your Dream, Abundance dan Authenticity mandala untuk proses Dream Manifesting.

  1. Follow Your Dream dapat membantu anda menemukan kembali impian hasrat terdalam hati anda dan melepaskan segala hambatan mental, keraguan dan kekhawatiran internal dan eksternal. 
  2. Abundance akan menarik segala sumber daya yang dibutuhkan untuk merealisasi impian tersebut.
  3. Authenticity akan mengeluarkan diri otentik anda yang asli dimana semua karya berasal dari diri otentik ini. Melakukan apa yang hati anda katakan dan berhenti khawatir terhadap yang dipikirkan dan dibicarakan orang lain tentang impian anda.
Follow Your DreamAbundanceAuthenticity

Quick Jump Start
Jika anda ingin mengalami transformasi diri yang signifikan, menemukan potensi terbesar di dalam diri dan mentransmutasi DNA, yang semuanya bertujuan mempercepat naiknya kualitas kehidupan anda, gunakanlah Dragon Energy dan Self Empowerment. Kedua mandala ini sangat powerful sebagai Life Booster, manfaatnya antara lain mempercepat perwujudan impian, menguatkan motivasi, mengeluarkan potensi tertinggi dan menghadapi segala tantangan dengan percaya diri.
Dragon EnergySelf Empowerment

SOURCE : http://iloveyouinterior.com/

Nb.
Metode ini bila saya tinjau dari sudut ilmu hypnosis. Sebenarnya adalah sebuah tekhnik untuk membuat fikiran kita terpusat pada sebuah titik fokus (Single Focus).... dan masuk ke dalam area Pikiran Bawah sadar, untuk selanjutnya kita dapat melakukan Visualisasi ataupun Sugesti Affirmasi.... Agar tekhnik ini efektif, maka anda perlu melakukakan pengulangan sesering mungkin.

Mengenai simbol gambar Mandala yang digunakan, sebenarnya boleh menggunakan gambar apa saja sesuai dengan selera serta belief system yg dimiliki. Bagi kaum Muslim, anda boleh juga menggunakan lukisan yang berisi kaligrafi, dll....

NAQS DNA
Dari Islam Untuk Semua
Energi Sakti MANDALA SYMBOL Energi Sakti MANDALA SYMBOL Reviewed by Edi Sugianto on 21.49 Rating: 5

1 komentar:

  1. wah ... trimakasih infonya pak edi , menambah ilmu saya...
    salam sukses untuk bapak.. Amiiin....

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.